KATA UCAPAN SELAMAT HARI AIR TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI AIR TERBARU 2022

Selamat Hari Air untuk semua makhluk di bumi, termasuk mereka yang peduli terhadap lingkungan juga ekosistem Alam ini baik itu habitat hutan, dll bukan hari ini saja tetapi setiap hari! dalam bahasa inggris Happy World Water Day!!


Memperingati hari AIR! Jadikan peringatan atau perayaan tersebut bukan sekeder tema atau logo namun Istimewa dan unik agar menginspirasi seluruh dunia!


Air adalah sumber kehidupan, namun hingga hari ini, milyaran orang masih hidup tanpa air bersih karena banyak air terbuat percuma, tercemar bahkan pemanfaatan air berlebihan. Melalui Selamat Hari Air Ayo ukir sejarah dengan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga bumi untuk Anak cucu kita.


Tahun 2022 kegiatan event ini mengusung tema 'Air Tanah' yang artinya mengajak kita mengatasi krisis air dengan mengatasi alasan mengapa begitu banyak orang tertinggal. Inilah ucapan juga kata sebagai harapan terbaik kita untuk mengajak, memotivasi, mendukung juga bertindak pada Hari Air Sedunia 2022!

KATA UCAPAN SELAMAT HARI AIR TERBARU
Gambar: Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Air Terbaru


Fakta di negara berkembang, hampir 80% penyakit dapat dikaitkan dengan kondisi air dan sanitasi yang buruk: Masihkah kita mengisi hari-hari kita melalui pencemaran dan menghiasi bumi kita dengan sampah terutama plastik ataukah kita hanya pandai berkata tanpa aksi.


Bumi adalah rumah
Bumi adalah anugerah Tuhan
Bumi adalah hutan, ekosistem, habitat
Bumi adalah keanekaragaman hayati
Bumi harus dijaga dengan hati
Mulailah bertekad menjaganya bukan untuk hari ini namun seterusnya!


Selamatkan Air dari pencemaran dan polusi. Hari ini kita harus berjanji melestarikan karunia-Nya yang paling indah juga berharga ini!


Ucapan tidak akan mengubah segalanya tanpa tindakan! Ayo bertidak dari hal kecil karena pengaruhnya akan besar untuk Alam juga lingkungan hidup.


Selamat hari Air untukmu keberagaman hayati!
Strategi konsevasi diperlukan namun kepedulian serta kesadaran kita sangat berharga dengan memotivasi diri sendiri

KATA UCAPAN SELAMAT HARI AIR TERBARU


Selamat hari Air. Jangan buang air !!! Buat upaya sadar untuk menggunakan lebih sedikit air pada Hari Air Sedunia dan pada hari-hari lainnya.


Anda tidak akan kehilangan air sampai sumur Anda mengering. - Bob Marley


Jadilah sukarelawan untuk membantu membersihkan sampah dan puing-puing lainnya di sepanjang pantai atau pantai. Sampah dan puing-puing ini mencemari air yang kita butuhkan dalam kehidupan sehari-hari.


Berapa Air mulai tercemar. Tetapi kita mengebaikannya! Ayo bertindak jangan cuma memberi Ucapan bijak di Hari Air.


Alam menangis, lingkungan tercemar dan dunia berubah. Masihkah ekosistem ini bertahan apabila kita mengabaikannya?


SELAMAT HARI AIR SEDUNIA 22 MARET

1. Semua harapan dan ucapan terbaik di dunia pada hari Air Sedunia. Tetap bersih dan selalu terjaga!


2. Air adalah pendorong Alam. Hari ini ia terus tercemar bahkan bertambah setiap hari, kelestarian alam di duniapun mulai terkoyak! jadi mau sampaikan itu terus terjadi?


3. Air, Pusat Kehidupan. Air adalah materi dan matriksnya, ibu dan medium. Air adalah zat yang paling luar biasa yang diberikan Tuhan dalam kehidupan.


4. Pada kesempatan 22 Maret, kita berharap semua mulai peduli terhadap lingkungan mulailah dengan lingkungan rumah sendiri dengan begitu tahun-tahun mendatang akan lebih baik.


5. Di Alam hutan Sungai lebih dari sekadar kemudahan, itu adalah harta karun. Selamat Hari Air Sedunia


6. "Perang abad kedua puluh satu akan diperebutkan di atas air. Pertahankan " -Ismail Serageldin


7. "Air menghubungkan kita dengan tetangga kita dengan cara yang lebih mendalam dan kompleks daripada yang lain" -John Thorson


8. "Ribuan orang hidup tanpa cinta, tidak ada yang tanpa air" -W.H. Auden


9. kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Air 2022 "Dengan air, kita memberikan kehidupan untuk segalanya"


10. Selamat Hari Air 22 Maret. Air adalah materi dan matriks kehidupan, ibu dan medium. Tidak ada kehidupan tanpa air.


11. Selamat Hari Air Sedunia 22 Maret. Air semakin menipis, berkali-kali lebih cepat daripada yang bisa diisi oleh alam. - Maude Barlow


12. Selamat Hari Air Internasional 2022. Jika Anda tidak ingin hidrasi mental maka pikirkan konservasi air.


13.  Selamat Hari Air sedunia, ucapan harus dengan komitmen jangan menyiram sumber daya planet bumi kita yang paling berharga.


14. Selamat Hari Air dan Selamat Hari Hutan Sedunia 2022. Setetes air bernilai lebih dari sekarung emas untuk orang yang haus.


15. Selamat Hari Air dan Selamat Hari Hutan Internasional 2022. Air adalah satu-satunya zat yang darinya bumi tidak bisa menyembunyikan apa pun, ia menghisap rahasia terdalamnya dan membawanya ke bibir kita.


16. Bumi, hutan, hewan bisa hidup ribuan tahun tanpa cinta, tapi bukan tanpa air. Jadi, hemat air.


17. Jutaan orang kita meninggal setiap tahun karena penyakit yang ditularkan melalui air. Jadi jangan cemari dia dengan polusimu.


18. Hidup tergantung pada air, waduk tergantung padamu. Perkataan dan ucapan tergantung pada niat juga komitmen


19. Selamat Hari Air dan Selamat Hari Bumi Sedunia 2022. Air adalah satu-satunya zat yang darinya bumi tidak bisa menyembunyikan apa pun, Bumi menghisap rahasia terdalamnya dan membawanya ke bibir kita.


Punya Ide untuk hadiah kata-kata bijak hari Air silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI AIR TERBARU"

Posting Komentar