KATA UCAPAN SELAMAT HARI JUMAT AGUNG TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI JUMAT AGUNG TERBARU 2021

Selamat Hari Jumat Agung untuk Jumat sebelum Minggu Paskah bersama Suami, keluarga, Isteri, Anak, pacar serta semua teman yang beragama Kristen yang luar biasa! Inspirasi ... refleksi ... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! Happy Good Friday!!


Ini hari Jumat Agung yang penting untuk diingat adalah bahwa kebaikan tidak selalu berarti bahagia dan lakukan kebaktian Peringatan penyaliban Yesus Kristus dan wafat-Nya di Golgota!


Jumat Agung sudah dekat dan untuk memuji keagungan Pekan Suci ini setelah hari Rabu Abu, Kamis Putih, Minggu Palma.


Agungkan Tuhan Yesus Kristus karena Wafat Isa Almasih menunjukkan inspirasi besarnya kasih Yesus kepada umat-Nya. Salamat Hari Jumat Agung untuk Anda!


Saya harap Anda mendapat makna dalam kehidupan juga merasakan damai dan sukacita sama seperti saya. Inilah ucapan juga kata terbaik saya untuk Anda pada Hari Jumat Agung 2021!


Untuk kesucian Jumat Agung dalam perenungan dan doa saya: Semoga Yesus mengisi hari-hari saya dengan kebahagiaan dan pekan saya dengan kata cinta!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara tema Ucapan Selamat Hari Jumar Agung Terbaru di 2021!



Yesus adalah motivasi saya,
Yesus adalah kekuatan saya.
Yesus adalah cinta saya,
Yesus Juruselamat saya.
Yesus selalu ada dihati,
Saya panggilan lagu hati Yesus.


Jadi bahagia, disisi Kristusku, hari itu bermakna!


Selamat, Peringati Jumat Agung (Wafat Yesus Kristus) dengan kebaktian. Semoga Hari ini Yesus bangkit melalui setiap lantunan harapan dan puisi dari saya yang paling indah!


Ucapan hangat untuk hari suci Yesus! Wafat Isa Al-Masih mengajarkan kepada semua umat kristiani bahwa adanya pengampunan dari Tuhan dan Cinta!


Jumat Agung adalah hari di mana umat Kristiani memperingati penyaliban Yesus Kristus. Tahun ini peringatan yang merupakan bagian dari Hari Tri Suci tersebut jatuh pada 2 April 2021.


Selamat hari Jumat Agung untuk Anda keluarga teristimewa dan tahu bahwa itu benar!


Selamat hari Jumat Agung, untuk seseorang yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cinta saya.


Kebaktian Jumat agung akan sangat berarti. Karena Yesus Kristus hadir diantar itu! Ucapan hangat di Hari Jumat Agung.


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI JUMAT AGUNG TERBARU 2022

Selamat Hari Jumat Agung (Dalam bahasa Inggris: Happy Good Friday) untuk pacar, keluarga, Isteri, Anak, Suami serta semua teman yang beragama Kristen! Hari penuh renungan ... Inspirasi ... refleksi ... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! karena ini menandai hari saat Yesus menjalani pengorbanan di kayu salib.


Ini hari Jumat dan yang penting untuk diingat adalah bahwa kebaikan tidak selalu berarti bahagia atau selamat!


Jumat Agung sudah dekat dan untuk memuji Pekan Suci ini setelah hari Rabu Abu, Kamis Putih, Minggu Palma sebelum perayaan Paskah selalu menjadi Inspirasi dan refleksi bagi setiap umat nasrani. Salamat Hari Jumat Agung untuk Anda!


Saya harap Anda mendapat makna dalam kehidupan juga merasakan damai dan sukacita sama seperti saya. Inilah ucapan juga kata terbaik saya untuk Anda pada Hari Jumat Agung 2022!


Untuk Jumat berbenah dan kembali membentuk tekad saya juga Anda semoga mengisi hari-hari dengan iman dan pengharapan tanpa lupa menebarkan kasih sayang dengan kata cinta!


Ini adalah hari berkabung ketika Yesus Kristus mati di kayu salib untuk keselamatan umat manusia.


Jumat Agung bukan sekedar tema namun mari peringati dalam perenungan dan doa yang tenang, dengan upacara utama 'Jalan Salib' dan 'Sengsara Tuhan Yesus Kristus' diadakan pada pukul 4 sore, waktu penyaliban yang asli.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara ucapan selamat hari jumat agung paskah terbaru di 2022


Ini Jumat Agung dan yang penting untuk diingat adalah bahwa kebaikan tidak selalu berarti bahagia.


kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari Jumat. Sangat bersyukur untuk banyak orang berkat yang telah Tuhan berikan kepada saya Aku mencintaimu Tuhan.


Saya mengucapkan Jumat Agung, Jalan Salib. Puasa dan pantang. Periksa kesadaran. Semoga harimu sangat diberkati.


Baca: LIRIK LAGU ROHANI KRISTEN SENGSARA TUHAN PENYANYI SIMON L MIDA


Selamat hari Jumat Agung, berdoa agar Tuhan memiliki Anda dalam cinta-Nya dan memberkati Anda dengan rahmat-Nya di Hari Suci ini.


Selamat merayakan Jumat Agung. Pada Hari Kudus Ini, Semoga Terang-Nya Memandu Jalan Anda
Semoga Cintanya Memberkati Hatimu Dan Semoga Pengorbanannya Memperkuat Jiwamu!


Selamat memperingati Jumat Agung. Semoga berkat-berkat Tuhan Bersinar Di Atasmu Pada Hari Kudus ini dan semoga dia selalu menjaga kesehatanmu!


Selamat Merayakan hari Jumat, Rahmat dan Cinta Kasih, Semoga berkat dan Tuhan mengelilingi Anda.


Selamat Memperingati hari Jumat, Saya adalah saksi sampai kematiannya yang tak kenal takut.
Saya token miliknya janji terakhir Pengampunan Sayalah 'LINTAS' Berkah pada Jumat Agung.


Selamat hari suci, Jumat Agung menandai pembantaian Yesus kita. Anak domba yang tidak bercela, pengorbanan yang sempurna. Dia mengambil kesalahan kita dan menyalahkan diri sendiri
Jadi kita bisa bersama Dia di surga.


Selamat hari Jumat, Memikirkan Anda pada Jumat Agung dan berdoa, semoga Tuhan memelihara Anda dalam perawatan penuh kasihnya selalu ...

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


Selamat Jumat Agung. Merasa senang ketika seseorang Merindukanmu.
Merasa lebih baik ketika seseorang Mencintaimu.
Tapi rasakan yang terbaik ketika seseorang tidak pernah melupakanmu.


Ketika kamu menghadapi masalah dalam hidup, jangan meminta ALLAH untuk membawanya pergi.
Minta Dia untuk menunjukkan tujuan-Nya, Tanyakan cara bagaimana menjalani sehari mencari tujuannya untuk Anda, Selamat Hari Jumat Agung.


Hari ini hari Jum'at, hari penerimaan doa!
Saya berdoa kepada ALLAH untuk keluarga Anda kesehatan yang baik, umur panjang, kesuksesan cemerlang, dan semua kesenangan hidup yang pernah kamu harapkan.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/




SELAMAT HARI JUMAT AGUNG & PASKAH TERBARU 2022

Paskah juga disebut Pascha (Yunani, Latin), Easter day (dalam bahasa Inggris) atau Minggu Kebangkitan adalah sebuah festival dan hari libur yang merayakan kebangkitan Yesus dari antara orang mati, yang digambarkan dalam Perjanjian Baru telah terjadi pada hari ketiga pemakamannya setelah penyaliban oleh orang-orang Romawi di Kalvari. Hari ini adalah puncak dari Sengsara Yesus, yang didahului oleh Masa Prapaskah (atau Masa Prapaskah Besar), periode puasa, doa, dan penebusan dosa selama empat puluh hari.


Menyambut Hari Raya Paskah berakhir dengan Pekan Suci, yang termasuk Kamis Suci (perayaan Perjamuan Terakhir Yesus dengan 12 rasulnya), Jumat Agung (di mana penyaliban Yesus diperingati), dan Minggu Paskah. Meskipun hari libur dengan signifikansi religius yang tinggi dalam iman Kristen, banyak tradisi yang terkait dengan Paskah tanggal kembali ke zaman kafir pra-Kristen.


Inilah kata bijak ucapan selamat hari raya paskah terbaru tahun 2020 yang bisa dikirim untuk untuk pacar, keluarga, Isteri, Anak, Suami serta semua teman yang beragama Kristen di Indonesia juga seluruh dunia


kataucapanselamatcg mengucapkan selamat hari raya Paskah, Hari-hari bahagia telah tiba, Saatnya musim semi, Ayo pergi dan bersenang-senanglah, Semoga Anda mendapatkan Paskah yang sangat bahagia!.


Selamat hari raya Paskah. Semoga hari ini membawakanmu berkat cinta, kegembiraan, kedamaian dan harapan. Semoga itu tetap ada di hatimu selamanya.


Baca:



Semoga musim ini membawa Anda banyak harapan, kegembiraan dan cinta. Selamat Hari Paskah!


Selamat hari Paskah, Semoga Paskah ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup Anda dan mewujudkan semua keinginan Anda!

KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA PASKAH


Semoga liburan ini memberi Anda harapan baru untuk hari esok yang lebih baik. Selamat Paskah!


teman-teman di kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat Paskah, Mari kita merayakan Paskah dengan harapan, cinta, dan tawa dengan orang-orang yang paling berarti.



Selamat Paskah 2022. Rayakan liburan ini dengan damai dan pengampunan.


Selamat hari suci Paskah. Semoga rahmat Tuhan memenuhi hati dan rumah Anda dengan berkah Paskah ini! Ia telah bangkit! Dia benar-benar bangkit!


Punya Ide untuk hadiah kata-kata bijak hari Jumat Agung silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI JUMAT AGUNG TERBARU"

Posting Komentar