KATA-KATA DIRGAHAYU DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN (HUT) KOPASSUS 2022 KE 70 TERBARU

kataucapanselamatcg.blogspot.com Kumpulan Kata-kata Dirgahayu Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Pasukan Khusus Angkata Darat yang ke-70 di 2022. Jatuh pada tanggal 16 April, Komando Pasukan Khusus (disingkat: kopassus) akan merayakan hari jadi atau berdirinya Resimen Tentara Nasional Indonesia ini, tentu akan banyak sekali orang mengucapkan dirgahayu kopassus termasuk dari kepolisian maupun rakyat seperti saya pasti pengen mengatakan bahwa bangga terhadap kopassus TNI. Bahkan sebelum hari-hari H telah terdapat logo, baliho maupun sepanduk bertema ucapan dirgahayu kopassus Angkata Darat Republik Indonesia 70 tahun 2022.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Logo dan Tema HUT Ke 70 Komando Pasukan Khusus


Resimen Para Komando Angkatan Darat atau RPKAD merupakan bagian dari Komando Utama tempur yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat, Indonesia, seiring pejalanan sejarah, kini menjadi Komando Pasukan Khusus yang disingkat menjadi Kopassus. Secara garis besar satuan dalam Kopassus dibagi dalam lima Grup, yaitu:
  • Grup 1/Para Komando - berlokasi di Serang, Banten;
  • Grup 2/Para Komando - berlokasi di Kartasura, Jawa Tengah;
  • Grup 3/Sandhi Yudha - berlokasi di Cijantung, Jakarta Timur;
  • Satuan 81/Penanggulangan Teror - berlokasi di Cijantung, Jakarta Timur;
  • Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus - berlokasi di Batujajar, Jawa Barat


Hari ini tepat hari Sabtu (16/4/2022), Kopassus TNI Angkata Darat memperingati hari ulang tahun ke-70. Oleh sebab itu secara singkat kataucapanselamatcg menulis beberapa kata-kata inspirasi, quotes motivasi bijak, kata-kata indah, pantun, puisi, kutipan pesan maupun kata-kata selamat sebagai ucapan HUT Kopassus di 2022 tahun ke-70 terbaru.


Berikut gambar serta kata-kata Dirgahayu Ucapan selamat Hari Ulang Tahun Kopassus pada 2022 70 yang bisa dikirim ke status FB, Caption IG, Whatsapp terutama buat kamu yang memiliki keluarga sebagai prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, suami, istri, ibu, bapak TNI Angkatan Darat Kopassus. Inilah kata kata atau ucapan dirgahayu Kopassus ke 70 tersebut.



kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari Kopassus (Komando Pasukan Khusus) untuk prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, suami, istri, ibu, bapak TNI Angkatan Darat Kopassus! Bersinar .... Tidak hanya hari ulang tahun ini tetapi setiap hari!


Ini hari Kopassus! Bangga karena tentara profesional sangat istimewa dan dekat di hati rakyat!


Kopassus selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Kopassus untuk Anda!


Kami menghargai Anda yang dekat dengan hati kami. Dirgahayu, inilah pesan harapan doa terbaik kataucapanselamatcg untuk Anda pada Hari Kopassus di ultah Komando Pasukan Khusus Angkata Darat yang ke-70 Tahun 2022!


Untuk anggota Kopassus pacarku: kamu mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan dan duniaku dengan cinta!
Kamu adalah inspirasiku,
Kamu adalah kekuatanku.
Kamu adalah cintaku,
Kamu bungaku.
Kamu selalu menjagaku,
Aku mendengar lagu hatimu.
Jadi bahagia, tentaraku,
Karena hari ini panjang!

Dalam Bahasa Inggris: Happy Anniversary 70th to Kopassus. Always be the national pride.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata bijak dirgahayu dalam ucapan hari ulang tahun (HUT) Kopassus 2020 ke-68 terbaru


Selamat, Kopassus gagah, cantik dan profesional. Hari ini Anda layak mendapatkan kata, pantun dan puisi kataucapanselamat.blogspot.com yang paling indah!


Ucapan-ucapan hangat untuk hari jadi yang istimewamu! Terimakasih atas perjuangan dan dekat dihati Rakyat dengan penuh Cinta!


Dirgahayu ke-68 Kopassus Angkatan darat 16 April 1952 - 16 April 2022. KOMANDO! “Lebih Baik Pulang Nama daripada Gagal dalam Tugas"


kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu Kopassus ke-68 TNI Angkatan darat, 16 April. Jaya selalu dalam menjaga kedaulatan NKRI.


Dirgahayu Kopassus ke-68 TNI Angkatan darat, 2022, 16 April. "Tribuana Chandraca Satya Dharma"


"Berani, Benar, Berhasil" Profesional dan Jaya selalu, Dirgahayu Kopassus ke-70 TNI Angkatan darat, 2022, 16 April!


Profesionalismemu kau tunjukkan bukan karena mengaharap pelantikan namun panggilan untuk bertugas. Terima kasih telah menjadi luar biasa!
Selamat hari Kopassus untuk semua prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, suami, istri, ibu, dan bapak Komando Pasukan Khusus Angkata Darat: Kopassus
Anda istimewa dan tahu bahwa itu benar!



Hari ini adalah Hari Kopassus Indonesia, 16 April 2022. Semoga semakin jaya! Dirgahayu Kopassus ke-68 TNI Angkatan darat.


Dirgahayu ke-70 Kopassus Indonesia! Pesan kataucapanselamatcg.blogspot.com adalah JANGAN merangkak dalam keraguan, BERLARILAH dengan keyakinan!


kataucapanselamatcg menyampaikan ucapan Dirgahayu Kopassus "Komando Pasukan Khusus". 16 April 1952 - 16 April 2022. Lebih baik pulang nama dari pada gagal dimedan tugas!


Beberapa calon prajurit Kopassus lulus dalam pelantikan, namun terdapat juga yang gagal. Tetapi Anda harus bangga dengan cita-cita itu meskipun kecewa belum menjadi angkatan perang impian! Ucapan selamat terhangat di Hari Ulang tahun Komando Pasukan Khusus Angkata Darat (HUT Kopassus) yang ke-68 semoga selalu jaya!


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat bertugas dan selamat merayakan Hari Ulang tahun Komando Pasukan Khusus Angkata Darat (HUT Kopassus) yang ke-68 untuk prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, suami, istri, ibu, dan bapak angkatan bersenjara Republik Indonesia.


Selamat merayakan Hari Ulang tahun Komando Pasukan Khusus Angkata Darat (HUT Kopassus) yang ke-70 tahun 2022. Mari kita bangkit bersama membangun negeri tercinta, Semangat juang dalam menjaga kedamaian di Negeri Ibu Pertiwi, KOMANDO!


Semoga Parjurit tetap Berkidmat buat rakyat... Kebenaran dan Keadilan adalah yg mengawal... Menjadi tentara khusus rakyat, Selamat merayakan Hari Ulang tahun Komando Pasukan Khusus Angkata Darat (HUT Kopassus) yang ke-70 tahun 2022!


Dirgahayu Korps Baret Merah Ke-70.
"Lebih baik pulang nama daripada gagal dalam tugas"
Berani Benar Berhasil.
KOMANDO!!!


Prajurit Kopassus dapat mudah dikenali dengan baret merah yang disandangnya, sehingga pasukan ini sering disebut sebagai pasukan baret merah. mereka memiliki moto "Berani, Benar, Berhasil." Dirgahayu Komando Pasukan Khusus. Prajurit Kopassus kebanggaan rakyat dan bangsa.


Selamat Ulang Tahun, pagar bangsa ku.
Terima kasih bakti mu.
HUT ke-70 KOPASSUS
16 April 1952 - 16 April 2022


Dalam HUT Kopassus hari ini, kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Komando Pasukan Khusus Angkata Darat! Bangga memiliki pasukan elit militer yang hebat! Semoga Kopassus juga bisa menjaga stabilitas keamanan Indonesia!!


Selamat Hari Komando Pasukan Khusus Angkata Darat! Semoga selalu jadi pasukan elit yang membanggakan bangsa.. Komando!


Tetaplah selalu menjadi kebanggaan, Selamat Hari Kopassus (Komando Pasukan Khusus) Angkata Darat!


Selamat merayakan Tahun 2022 di HUT Kopassus yang ke-70. Jayalah selalu untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Tetaplah menjadi pasukan yg bisa membanggakan Indonesia dimata dunia, Dirgahayu Kopassus yang ke-70!


Hari ini ada perayaan ulang tahun Kopassus! Selamat Ulang Tahun ke-70 Pasukan Khusus (KOPASSUS) Berani, Benar, Berhasil.
Semakin tangguh, menjadi andalan, dan kebanggaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.


Selamat Pagi teman di kataucapanselamatcg.blogspot.com pastinya teman-teman sudah tak asing lagi bukan dengan motto kata-kata KOPASSUS bukan? Nah tepat pada hari ini adalah HUT Kopassus yang ke - 70, semoga semakin tangguh dan profesional serta dicintai rakyat.


kataucapanselamatcg mengucapkan “Dirgahayu Kopassus Ke-70”. Korps Baret Merah adalah salah satu pasukan Indonesia terbaik di dunia. Jaya dan maju terus Kopassus!!


Jaga Bumi Pertiwi Lindungi Kedaulatan Negeri, Cinta pada Rakyat, Selamat merayakan Tahun 2022 di HUT Kopassus yang ke-70


Selamat merayakan yang ke-70 Tahun 2022 di HUT Kopassus. Terima kasih atas perjuangan mu selama 70 thn menjaga NKRI jayalah selalu pasukan-pasukanku.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata bijak dirgahayu dalam ucapan hari ulang tahun (HUT) Kopassus 2022 ke-70 terbaru


Hari ini Sabtu 16 April 2022;
Semangat Hari Bangkit Pahlawan Cita;
Semangat Terlahir kembali penjaga Nusantara;
Selamat HUT untukmu sang pahlawan jiwa;
Kopassus Semangatmu samangat rakyat, mengalir dengan derasnya.
MERDEKA .... MERDEKA ... MERDEKA Selamat merayakan yang ke-70 Tahun 2022 di HUT Kopassus


kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu Kopassus 70 Tahun 2022. terus pada sumpahmu, kami RAKYAT INDONESIA mencintai negeri ini sama besarnya dengan cintamu pada Indonesia.


DIRGAHAYU Kopassus 16 April 1952 - 16 April 2022 di Hari Jadi 70 tahun 2022. Komando, Komando, Komando!!!


kataucapanselamatcg berpesan untuk prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, ibu, dan bapak prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, suami, istri, ibu, bapak TNI Angkatan Darat Kopassus! Titip Indonesia ya kami rakyat lebih percaya padamu untuk menjaganya.
Bagikan:

0 Response to "KATA-KATA DIRGAHAYU DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN (HUT) KOPASSUS 2022 KE 70 TERBARU"

Posting Komentar