KATA UCAPAN SELAMAT HARI IDUL ADHA TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI IDUL ADHA TERBARU 2022

Selamat Hari Idul Adha untuk Rayakan Idul Qurban yang penuh makna!


Inspirasi .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! Selamat Hari Idul Adha!!


Idul Adha dan Idul Fitri selalu menjadi momentum menumbuhkan inspirasi ketaqwaan bagi diri sendiri dan umat Islam. Selamat Hari Idul Adha untukmu!


Aku menghargai kepedulianmu atas Qurban yang diberikan setulus hati, sungguh itu menyentuhku. Inilah ucapan juga harapan terbaikku untuk dirimu menyambut Hari Raya Idul Adha 2022!


Perayaan Idul Adha mengingatkan bahwa ketika takbir berkumandang, itulah saat dimana kita terpanggil untuk menunaikan ibadah sehari-hari hanya untuk Allah Swt.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Idul Adha Terbaru


Sempurnakan ibadah dengan berkurban lagi di tahun ini.
Karena Qurban (kurban) adalah waktu berbagi di masa pandemi sekarang.
Semoga hari Idul Qurban akan mendekatkan diri kita kepada Allah SWT!


kataucapanselamatcg, Idul Adha penuh berkah. Di Hari raya kurban ini kamu layak mendapatkan doa baik dan puisi dariku yang paling indah!



Ucapan selamat Rayakan Idul Adha! berharap kebaikan momentun Qurban yang penuh makna ini akan mendekatkan diri kita kepada Allah SWT dan jadikan kita mendapat berkah tiada akhir!


“Maka laksanakanlah salat karena Tuhanmu, dan berkurbanlah (sebagai ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah).” Mari jadikan ayat Al-Quran Surat Al Kautsar ayat 2 ini sebagai Inspirasi diri dalam menjalankan perintah-Nya ....


Tidak hanya hari raya ini saja tetapi motivasi berbagi dengan senantiasa bersyukur dan mengasah kepedulian sosial sepanjang setiap hari! Selamat Hari Idul Adha!!


Pelajari sejarah pengorbanan nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, jadikan ketulusannya sebagai semangat dalam memacu diri saat menjalankan segala perintah-Nya, seperti menunaikan Sholat Wajib 5 kali sehari!


Selamat Hari Idul Adha, untuk tingkatkan keteguhan serta ketabahan hati seperti yang dimiliki Nabi Ibrahim!


Sambut Idul Adha dengan laksanakan Sholat Ied dan Mempererat Tali Silaturahmi. Karena itulah makna seseungguhnya perayaan ini! Ucapan hangat di Hari Idul Adha.


Meski belum bisa berangkat haji, dengan mendoakan umat Muslim yang sedang menjalankan rukun haji agar selalu lancar, semoga suatu saat harapan kita terwujud. Biarkan keikhlasan diri menginspirasi dalam hidup kamu!


SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 10 DZULHIJJAH

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/

Semua harapan dan ucapan terbaik di bulan Haji pada Hari Raya Idul Adha. Tetap menginspirasi dan selalu memaknai sejarah kurban dengan kesungguhan!


Idul Adha memaknai semangat berbagi untuk sesama sebagai bentuk kepedulian sosial. bukanlah kenyang perut dengan daging kurban akan tetapi menguji keikhlasan dan kesabaran diri setiap orang! Hari ini adalah waktunya berbagi dan begitu juga setiap hari!


Bebagilah dengan hewan Kurban jika kamu mampu, bijak merayakannya jika kamu menegrti, tetapi untuk tetap bertaqwa - itu penting! Selamat Hari Idul Adha 2022/1443 H.


Idul Adha dinamai juga "Idul Nahr" artinya hari raya penyembelihan. Hal ini untuk memperingati ujian paling berat yang menimpa Nabi Ibrahim. Akibat dari kesabaran dan ketabahan Ibrahim dalam menghadapi berbagai ujian dan cobaan, Allah memberinya sebuah anugerah, sebuah kehormatan "Khalilullah" (kekasih Allah).



Hanya ingin mengucapkan Selamat semoga momen bersejarah ujian paling berat yang menimpa Nabi Ibrahim ini menjadi pengingat bahwa manusia harus memiliki keikhlasan juga kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitarnya! Semoga hari Nahr ini kita semua penuh dengan kebaikan dan anugerah.


Pada Lebaran Haji 10 Dzulhijjah, Kita mendapat kehormatan menunaikan Rukun Islam ke 5, yakni berangkat Haji, dan diberi kesehatan dan keselamatan di tahun-tahun mendatang.


Hari Raya Kurban hendaknya tidak dimaknai sekadar penyembelihan hewan kurban kambing ataupun sapi. Lebih dari itu, esensi dari perayaan Idul Adha haruslah berupa keikhlasan, pengorbanan dan konsistensi untuk meningkatkan Taqwa kepada Allah dengan semangat sosial.


Raya Idul Adha seperti sekarang sangat berharga apabila kita berniat mempererat Silaturahmi. Semoga hari raya haji ini seindah harapanmu!


Sebagai ibadah sunnah yang sangat dianjurkan pada hari raya Idul Adha, qurban bukan hanya sekedar prosesi penyembelihan hewan ternak lalu bagi-bagi daging. Qurban juga dapat dimaknai sebagai bentuk penyembelihan terhadap sikap buruk manusia seperti tamak, tamak, rakus, pelit dan sifat buruk yang lainnya.


Perayaan hari raya Penyembelihan ini merupakan kesempatan kita semua untuk menyucikan diri dan harta benda yang kita miliki. Semoga kita selalu bersyukur atas kenikmatan yang diberikan baik itu nikmat lalu maupun kenikmatan yang baru. Selamat tanggal 10 Dzulhijjah!


Punya Ide kata-kata bijak bertema hari Idul Adha? silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI IDUL ADHA TERBARU"

Posting Komentar