KATA UCAPAN SELAMAT HARI BURUH TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI BURUH TERBARU 2022

Selamat Hari Buruh untuk semua Pekerja yang luar biasa! Inspirasi .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Selamat Hari Buruh!! Rayakan Sejarah Hari Buruh! Jadikan istimewa dan unik di puncak dunia!


Buruh Indonesia selalu menjadi sumber inspirasi juga pahlawan bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Pekerja Nasional (Harpekindo) untuk Anda!


Saya menghargai upaya Anda sepenuh hati saya. Inilah ucapan juga harapan terbaik saya untuk Anda pada Hari Buruh Internasional 2022!


Untuk Para Pekerja Nasional kebanggaan saya: Anda menciptakan hari-hari pembangunan negara saya dengan motivasi dan dunia saya dengan kata berjuang!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara tema Ucapan Selamat Hari Buruh Terbaru



Anda adalah motivasi saya,
Anda adalah kekuatan saya.
Anda adalah pejuang saya,
Anda kebanggaan saya.
Anda selalu berhati-hati,
Saya mendengar aspirasi hati Anda.
Jadi kataucapanselamatcg, sampaikan apresiasi kepada Anda atas pengabdian pada pembangunan nasional berlandaskan sistem Hubungan Industrial Pancasila,
Karena hari sejarah Nasional ini masih panjang!


Kataucapanselamatcg, Buruh (Pekerja) dengan ciptakan keadilan merata. Hari ini perjuangan Anda layak mendapatkan pantun dan puisi dari saya yang paling indah!


Ucapan hangat untuk hari istimewa lahirnya organisasi Anda dengan terbentuknya FBSI pada tahun 1973! sagtukan visi dalam mewujudkan aspirasi para pekerja dengan damai dan cinta!


Semangat Anda membuat hati tenang. Terima kasih telah menjadi luar biasa!


Selamat hari Buruh untuk Anda Pekerja dari berbagai profesi
Anda istimewa dan tahu bahwa itu benar!


Selamat Hari Buruh, untuk seseorang yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cinta saya.


Beberapa Pekerja hilang dalam semangat. Tetapi Anda dibangun dari itu! Ucapan hangat sambut Hari Buruh.

Baca: 25 KATA-KATA/KUTIPAN MOTIVASI OLEH WANITA DALAM BISNIS

Anda selalu berjuang dan dunia berubah. Biarkan perlindungan dan keadilan menginspirasi dalam Bisnis Anda!


SELAMAT HARI BURUH INTERNASIONAL 1 MEI

Semua harapan dan ucapan terbaik di dunia pada Hari Buruh Internasional. Tetap terlidungi dan selalu adil!


Seorang Pekerja yang giat tidak mengikuti kemalasan. Dia adalah dirinya sendiri! Hari ini adalah milik Anda dan begitu juga setiap hari!


Anda membuat Bisnis ini layak dijalani. Selamat Hari Buruh untuk semua Buruh Tani dengan ciptakan keadilan merata!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/



Jadilah Adil jika Anda bisa, bijak jika Anda mau, tetapi untuk sejahtera - itu penting! Selamat memperingati Hari Buruh buat Anda di 2022.


Hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya untuk semua hal yang Anda kerjakan! Semoga Anda sehari penuh dengan kebaikan dan kehangatan.


Pada kesempatan 1 Mei, saya berharap Anda penuh kebaikan, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.


Jangan mengikuti kemalasan, karena Anda tidak akan melangkah lebih jauh dari rasa Malas. Berjalanlah dengan semangat dan Anda akan menemukan prestasi Anda di organisi Bisnis yang belum pernah ada sebelumnya!


Seorang Pekerja dan Buruh seperti Anda sangat berharga dan sulit ditemukan. Semoga hari Anda seindah perjuangan Anda!


Baca:



Jangan berjalan ke ruangan yang penuh dengan orang dan bertanya-tanya apakah mereka menyukai karya Anda. Lihatlah ke sekeliling dan bertanya-tanya apakah ANDA menyukai sejarahnya!


Anda adalah sosok Pekerja dan Buruh yang istimewa dan saya ingin Anda tahu betapa pentingnya peran Anda. Semoga hari Anda menyenangkan!


Meskipun jatuh - Anda berdiri.
Meskipun sedih - Anda bersemangat.
Meskipun gagal - Anda terus berjuang! Teruslah bermimpi untuk terbang lebih tinggi mencapai ketinggian baru. Selamat tanggal 1 Mei!


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari Buruh silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI BURUH TERBARU"

Posting Komentar