KATA UCAPAN SELAMAT HARI LISTRIK TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI LISTRIK TERBARU 2020

Selamat Hari Listrik untuk semua Jawatan Listrik dan Gas luar biasa! Menerangi Indonesia, Mamajukan Bangsa ... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Baca: tema, sejarah dan gambar logo hari listrik 2020 ke-75 nasional


Ini hari Listrik! Jadilah istimewa dan unik di puncak dunia!


Listrik dengan cahaya Indahnya selalu menjadi sumber inspirasi bagi insan kelistrikan dan masyarakat. Selamat Hari Listrik untuk Anda!


Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya. Inilah harapan terbaik saya untuk Anda pada Hari Listrik Nasional 2020 ke 75 Tahun!



Yuk bijak dalam menggunakan listrik! Matikan lampu dan peralatan elektronik kamu bila sudah tidak digunakan dalam kehidupan hari-hari!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Twibbon gambar kata mutiara tema ucapan selamat hari listrik Nasional ke 75 di Indonesia tahun 2020




Semoga dunia kelistrikan di Indonesia dapat berkembang menjadi lebih baik, dan Perusahaan Listrik Negara (disingkat PLN) selaku BUMN di bidang kelistrikan dapat terus berkarya melistriki Nusantara.
Jadi Selamat, Karena hari bersejarah itu akan terus panjang!


Selamat, Listrik Menerangi Indonesia,. Hari ini Anda layak mendapatkan pantun dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!



Ucapan-ucapan terbaik untuk hari istimewa Anda! 75 thn PLN sudah menerangi, Melistriki Indonesia dari Sabang sampai Merauke, Dari Miangas sampai pulau Rotea!


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Listrik Nasional 27 Oktober! Semangat dan terus bekerja Bersama Terangi Indonesia.! Terima kasih telah menjadi luar biasa!



Selamat Hari Listrik untuk Anda
Anda istimewa dan tahu bahwa itu benar!



Sebagai pengguna Listrik, kita harus lebih bijak menggunakan energi listrik dalam keseharian kita... Ayo Gunakan ketika Anda membutuhkannya, matikan ketika Anda telah selesai. Hemat listrik, untuk masa depan yang lebih baik...



75 tahun sudah sejak 27 Oktober 1945 hingga hari ini 27 Oktober 2020, kita tegaskan secara berdaulat untuk mengelola listrik kita sendiri. Selamat merayakan Hari Jawatan Listrik dan Gas tahun ini dengan mengangkat tema "Menerangi Indonesia, Mamajukan Bangsa."


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Listrik Nasional ke-75. 75 Tahun Menerangi Indonesia, Memajukan Bangsa... Ayo Gunakan ketika Anda membutuhkannya, matikan ketika Anda telah selesai. Hemat listrik, untuk masa depan yang lebih baik...


Pada kesempatan 27 Oktober, saya berharap Anda bahagia, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.
Semoga Anda mendapatkan hari yang sama seperti Anda - sungguh istimewa!


Selamat Hari Listrik Nasional (HLN) 27 Oktober 2020.! Terima Kasih 75 Tahun menerangi Indonesia Memajukan Bangsa.!


kataucapanselamatcg Selamat merayakan Hari Listrik Nasional untuk Masyarakat Indonesia. 75 tahun PLN sudah menerangi negeri... Melistriki Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote... Semoga semakin jaya, berkah membawa Indonesia semakin maju.




Pemuda kelistrikan tetap semangat berkarya bersama menerangi Indonesia! 27 Oktober merupakan hari berdirinya Perusahaan Listrik Negara atau yang lebih dikenal dengan PLN.! Sejarah peringatan Hari Listrik Nasional merupakan momentum saat itu dalam nasionalisasi perusahaan-perusahaan listrik yang saat itu dikuasai oleh jepang.! Selamat tanggal 27 Oktober 2020!


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari Listrik silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI LISTRIK TERBARU"

Posting Komentar