SELAMAT HUT KE 76 TNI 2021! KATA, UCAPAN, PESAN, TEMA DAN SEMUA INFORMASI YANG PERLU ANDA KETAHUI

Selamat HUT KE 76 TNI 2021! tema hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia berfokus pada “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang hari penting bersama kataucapanselamatcg.blogspot.com

Kata-kata Selamat HUT KE 76 TNI Tahun 2021 kataucapanselamatcg.blogspot.com - Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia atau HUT ke-76 TNI diperingati pada 5 Oktober 2021. Tahun ini untuk harapan sinergitas TNI-POlri beserta stakholders mampun meningkatkan kesadaran meskipun melihat sejarah TNI maupun Polri maka ada dua organisasi yang masing-masing bergerak di wilayah berbeda. Kalau TNI, memang dari awal sudah dibentuk untuk masalah pertahanan keamanan negara. Berbeda dengan kepolisian, dia dibentuk, didesign untuk masuk ke wilayah kamtibmas yaitu keamanan, ketertiban masyarakat. Akan tetapi dua tugas tersebut memiliki tujuan sama-sama bergerak dalam soal keamanan meskipun sangat berbeda karakter dan implementasinya dalam konteks hubungan dengan masyarakat. Selamat HUT KE 76 TNI 2021! tema hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia berfokus pada “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang. Tahun ini Sinergi TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan melindungi masyarakat menjadi harapan untuk Indonesia maju.




Sejarah Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) 5 Oktober -

5 Oktober 1945 (hingga saat ini diperingati sebagai hari kelahiran TNI), BKR diubah menjadi Tentara Keamanan Rakyat (TKR). Dalam arti singkat, bahwa TNI pada awalnya merupakan organisasi yang bernama Badan Keamanan Rakyat (BKR). Kemudian pada tanggal 5 Oktober 1945 menjadi Tentara Keamanan Rakyat (TKR), dan selanjutnya diubah kembali menjadi Tentara Republik Indonesia (TRI). Tanggal 5 inilah kemudian ditetapkan sebagai Sejarah Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI).


Dibawah ini adalah kumpulan kata ucapan selamat terbaru tentang Pesan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang terbagi menjadi 3 Matra/Angkatan yaitu Tentara Nasional Angkatan Darat (TNI-AD), Tentara Nasional Angkatan Udara (TNI-AU), dan Tentara Nasional Angkatan Laut (TNI-AL) paling memotivasi dan bisa dibagikan dengan orang-orang terdekat dan prajurit tersayang Anda di Status Dirgahayu Facebook, maupun Caption WhatsApp.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata ucapan selamat HUT ke 75 TNI 2020!



KATA-KATA SELAMAT HUT KE 76 TNI

Kumpulan kata ucapan selamat terbaru dengan kata-kata mutiara, kata inspirasi, kata-kata bijak yang dikutip kataucapanselamatcg.blogspot.com dari kata-kata #hut75tni #dirgahayutni #sinergiuntuknegeri #BersatuBerjuangKitaPastiMenang Tentara nasional Indonesia -


"Terima kasih dan penghargaan dari saya kepada seluruh Prajurit dan keluarga besar TNI tidak akan pernah sebanding dengan pengorbanan tulus jiwa dan raga yang telah diberikan." - kata-kata mutiara oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P.


"kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Sinergi Untuk Negeri."


"Dirgahayu ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Lewat sinergi, negeri ini melalui Pindad, juga mampu memproduksi peralatan militer sendiri, sehingga ke depan kita semakin berdaulat, tidak terus menggantungkan dari negara lain."


"Terus berjuang menjaga Indonesia. Ciptakan Indonesia aman dan tentram. kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu ke-76 tahun untuk TNI."


"Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-76!. sahabat kataucapanselamatcg, setiap tanggal 5 Oktober, diperingati sebagai hari lahir TNI dan Tema yang diusung pada tahun 2021 ini yaitu "Sinergi untuk Negeri".


"Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia. Sinergi untuk negeri dalam menegakkan kedaulatan negara dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI."


"Ucapan Terima kasih atas kesetiaan TNI dalam menjaga Negeri dari kataucapanselamatcg.blogspot.com Dirgahayu TNI Ke-76 Tahun 76."


"Senin 5 Oktober 2021 adalah Hari Ulang Tahun atau HUT ke 76 TNI, Tentara Nasional Indonesia. Mari meriahkan HUT TNI dengan memberi ucapan selamat."


"kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hut ke 76 tahun TNI. Selalu mengayomi dan menjadi garda terdepan menjaga kedaulatan."


"Kesatria ada dalam setiap jiwa Prajurit. Terima kasih atas pengabdian yang tulus untuk NKRI. Selamat HUT 76 TNI kepada seluruh prajurit TNI yang saya cintai & banggakan, di manapun bertugas. SINERGI UNTUK NEGERI." - kata-kata mutiara oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P.


KATA UCAPAN SELAMAT HARI ULANG TAHUN (HUT) TENTARA NASIONAL INDONESIA (TNI) TERBARU

“TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian kataucapanselamatcg menyampaikan selamat peringati hari jadi ke 76 Tentara Nasional Indonesia"


"kataucapanselamatcg mengucapkan selamat Ke-76 untuk HUT TNI 2021, 05 Oktober!. Sinergi untuk negeri dalam mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian."


"selamat Ke-75 untuk HUT TNI 2021, 05 Oktober!. 5 Oktober 1945-5 Oktober 2021 "Sinergi Untuk Negeri, Indonesia Maju"


"Tentara Nasional Indonesia (TNI) para pelindung dan pembela Negeri, yang rela bertaruh nyawa demi keamanan Nusantara tercinta. Sinergi bersama Polri menjaga Bumi Pertiwi."


"Selamat Ulang Tahun pada hari jadi TNI ke 76!.Maju terus Tentara Nasional Indonesia, garda terdepan dan benteng terakhir bangsa."


“Pengabdian itu bukan tentang pangkat dan jabatan tapi tentang Ketulusan dan Keikhlasan. TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian”. Selamat HUT pada hari jadi TNI ke 76 tahun!


"Teruntuk para prajurit Indonesia, Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari kataucapanselamatcg.blogspot.com! Terima atas dedikasinya, menjadi garda terdepan menjaga Negeri ini. Jaya selalu TNI! Sinergi untuk Negeri."


"Selamat hari jadi Tentara Nasional Indonesia!. Seperti semboyan TNI - Bersama Rakyat, TNI kuat!"


KATA-KATA SEMBOYAN BERTEMA HARI ULANG TAHUN (HUT) TENTARA NASIONAL INDONESIA (TNI)

TNI Memiliki semboyan "Maya Netra Yamadipati" yang bermakna bergerak dengan cepat, rahasia dan mematikan dalam setiap pertempuran.


"Kartika eka paksi merupakan semboyan dari TNI AD yang berasal dari bahasa Sanskerta atau Jawa kuno yang diadopsi menjadi lambang pada panji TNI AD. Kartika artinya bintang, eka punya arti satu, dan paksi berarti burung."

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar logo HUT TNI ke 76 Tahun 2021 untuk kata ucapan selamat dirgahayu terbaru

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar logo HUT TNI ke 75 Tahun 2020 untuk kata ucapan selamat dirgahayu terbaru





Marinir berada dalam struktur TNI AL dengan slogan "Jalesu Bhumyamca Jayamahe" yang artinya "Di Laut dan Darat Kita Jaya."


"Berjuang Kita Pasti Menang Bersatu TNI Dekat dengan Rakyat."


Punya ide untuk tema kata-kata TNI di hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia pada “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang. di HUT TNI Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang hari penting bersama kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "SELAMAT HUT KE 76 TNI 2021! KATA, UCAPAN, PESAN, TEMA DAN SEMUA INFORMASI YANG PERLU ANDA KETAHUI"

Posting Komentar