UCAPAN HARI VALENTINE

kataucapanselamatcg.blogspot.com, - Mau menulis kartu hari Valentine?


Berikut adalah lebih dari 80 hal untuk ditulis dalam kartu Hari Valentine. Di sini Kamu akan menemukan kata-kata dan pesan mutiara hari kasih sayang untuk siapa saja.

Valentine adalah untuk siapa saja, baik yang romantis atau tidak romantis. Berikut adalah tema yang akan dibagikan dalam halaman kataucapanselamatcg.blogspot.com:


Apa yang Mesti ditulis dalam Kartu Hari Valentine

Valentine adalah untuk siapa saja, baik yang romantis atau tidak romantis. Berikut adalah tema yang akan dibagikan dalam halaman kataucapanselamatcg.blogspot.com:
  • Ucapan Romantis
  • Pesan tidak Romantis
  • Pesan untuk Hubungan Jangka Jauh
  • Kata-kata Hari Valentine



UCAPAN HARI VALENTINE YANG ROMANTIS DAN MENYENTUH

  • Aku senang cupid menembakmu untukku dengan panahnya.
  • Maaf ya karena aku telat sehari mengucapkan selamat tanggal 13 Februari.
  • Kurasa hari ini adalah hari yang baik untuk memberitahumu bagaimana perasaanku padamu.
  • Aku senang aku tidak butuh hari spesial untuk merasa spesial saat bersamamu.
  • Yang aku inginkan untuk hari Valentine adalah agar kamu menikmati diri sendiri.
  • Romantisme itu mudah ketika orang yang kamu kagumi sama menakjubkannya dengan dirimu.
  • Ini adalah hari terbaikku untuk mencintai orang terbaikku.
  • Kamu adalah satu-satunya alasan mengapa aku menyukai Hari Valentine.
  • Aku suka merayakan cinta kita seperti yang kita lakukan. Kita selalu bersenang-senang.
  • Kamu adalah hadiah terindak yang bisa aku miliki di Hari Valentine!
  • Aku hanya punya satu pertanyaan untukmu. Bagaimana aku bisa begitu beruntung memilikimu sebagai Valentineku?
  • Aku suka bahwa kamu mencintaiku terlepas dari kesalahanku.
  • Kamu adalah puisi terindahku. Kamu adalah kekasihku yang penuh perhatian. Kamu adalah hadiah Hari Valentineku yang sempurna.
  • Hari Valentine membantu mengingatkanku betapa istimewanya keberadaanmu bagiku. Kita diciptakan untuk saling melengkapi satu sama lain.
  • Aku ucap harap semoga kamu melakukan sesuatu yang istimewa untukku setiap tanggal 14 Februari. Jadilah milikku selamanya!
  • Cinta selalu luar biasa, tetapi cinta kita sangat luar biasa!
  • Aku berharap merayakan Hari Valentine dengan segenap inderaku. Aku berharap merayakan kehadiranmu dengan semua indraku.
  • Aku merasa seperti bangsawan saat bersamamu. Kamu adalah pangeranku dan Aku adalah putrimu.
  • Hari Valentine akan menjadi hari yang menyedihkan tanpamu. Aku tidak bisa membayangkan tidak merayakannya bersamamu hari ini.
  • Tidak ada pantun atau puisi lain yang bisa menggambarkan seindah dirimu. Tidak ada wanita yang bisa secantik ini, dan tidak ada bunga mawar yang bisa seindah ini.
  • Aku mempercayaimu dengan hatiku, meskipun itu rapuh. Terima kasih telah menjaganya dengan baik.
  • Bukannya aku tidak menyukai Hari Valentine, hanya saja aku lebih mencintaimu.
  • Terima kasih telah menjadi kekasihku dan Valentineku. kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Valentine!
  • Jika cinta kita adalah sebuah lagu, aku ingin menyanyikannya sepanjang waktu. Dan Aku akan menari untuk itu denganmu.
  • Kamu merayakan dan memiliki hatiku, jiwaku, dan mataku. Kamu adalah Valentineku hari ini dan selamanya.
  • Aku tidak yakin harus berkata apa lagi di Hari Valentine. Tulisan bertema puisi, mawar, dan merah adalah simbol kata-kata yang aku harap bisa kamu katakan.
  • Kamu adalah penghiburku ketika aku merasa sedih dan senyum yang aku rasakan bahkan ketika aku cemberut. Terima kasih telah menjadi milikku.
  • Jika aku dapat merayakan sesuatu di hari Valentine, Aku akan memilihmu lagi. Cinta ________.
  • Menjadi Valentineku adalah pekerjaan paling penting yang Kamu rayakan di Hari Valentine. Pastikan Kamu tidak terlambat bekerja.
  • Beberapa orang mengatakan Hari Valentine hanyalah hari lain bagi perusahaan kartu, toko bunga, dan rangkaia karya sastra puisi untuk menghasilkan lebih banyak uang. Aku tidak setuju, Aku pikir itu adalah alasan terbaik bagi kita semua untuk menunjukkan satu sama lain betapa kita mencintai pasangan kita sebagaimana seharusnya setiap hari.
  • Aku harap kamu bisa merasakan cintaku di hari Valentine ini meskipun aku tidak bisa bersamamu. Cupid memiliki panah jarak jauh untuk kita. Aku yakin dengan keahlian menembak Cupid. (Pesan jarak jauh)
  • Aku tidak bisa membayangkan Hari Valentine dengan orang lain atau tanpamu. Terima kasih telah menjadi sahabat dan kekasihku.
  • Berkencan denganmu membuat setiap hari terasa seperti hari Valentine, tapi aku tidak keberatan jika mereka ingin meresmikannya pada 14 Februari.
  • Miliki Hari Valentine yang luar biasa penuh dengan perasaan cinta, dan ketahuilah bahwa aku memikirkanmu dengan hangat.
  • Kamu adalah orang yang cantik luar dan dalam. Aku suka bersahabat denganmu dan menghargai memilikimu dalam hidupku.
  • Jika bukan karena perasaan lembut yang Kamu berikan kepadaku, Aku tidak akan tahan dengan kelembutan Hari Valentine. Berkatmu, Aku bisa merayakan 14 Februari.
  • Saat aku mencoba memikirkan semua alasan aku mencintaimu, kepalaku sakit. Aku tidak suka harus menghitung setinggi itu.
  • Jatuh cinta itu seperti terobsesi secara irasional. Oke, Aku akui. Aku bersalah karena sedikit terobsesi denganmu.
  • Banyak orang mengatakan bahwa hal-hal kecillah yang membuat mereka mencintai orang lain. Dalam contoh kasusku, itu adalah hal-hal besar yang Aku sukai dari dirimu.
  • Cinta kita magnetis. Meskipun kita sangat bertolak belakang dalam beberapa hal, kita sangat tertarik satu sama lain.
  • Cinta ada di udara dan mungkin akan sedikit sulit untuk bernafas hari ini. Hatiku menyakiti hatimu.
  • Aku telah memikirkan beberapa kata sifat untuk menggambarkan dirimu, tetapi kemudian aku menyadari bahwa kata sifat yang sama itu dapat menggambarkan hadiahku kepadamu: cantik, baik, Indah, dll.
  • Kamu membuat hari Kasih Sayang menjadi waktu yang menyenangkan. Yang bisa aku lakukan hanyalah menulis sajak untukmu.
  • Kita memiliki jenis cinta khusus yang dapat kita rayakan dengan cara khusus.
  • Aku sudah tak sabar untuk merayakan cinta kita lagi satu tahun dari hari ini. Apa yang akan kita lakukan antara dulu dan hari ini?
  • Aku suka menghabiskan waktu bersamamu. Hari ini tidak berbeda.
  • Hidup jauh lebih baik denganmu pada 14 Februari. Aku ingat sejarah hidup sebelum hadirmu dan itu jauh lebih sepi.
  • Aku bersyukur memilikimu hari ini. Biarkan aku menghabiskan hari ini untuk menunjukkan betapa bersyukurnya aku.
  • Aku senang kamu berlibur, dan aku juga akan menikmati ceritamu esok hari ketika liburan telah berlalu.


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


PESAN HARI VALENTINE YANG TIDAK ROMANTIS

Kartu Hari Valentine tidak hanya untuk hubungan romantis. Kartu dapat diberikan kepada teman sekelas, guru, anggota keluarga, dan teman.
  • Aku ingin kamu merayakan Hari Valentine yang indah.
  • Ini bukan hanya kartu liburan yang menyedihkan, ini juga liburan untuk mengucapkan selamat merayakan hari yang menyenangkan bagi siapa pun!
  • Aku harap Kamu menyadari betapa pentingnya kehadiranmu bagiku.
  • Selamat Hari Valentine untuk salah satu orang terbaikku di dunia.
  • Hari Libur ini untuk menghargai orang-orang spesial. Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku menghargaimu.
  • Aku senang merayakan juga memilikimu sebagai teman/anak/guruku.
  • Mari jadikan hari ini hari perayaan semua orang, tidak hanya hal-hal romantis yang menyedihkan.
  • Aku punya beberapa saran Hari Valentine untukmu. Selamat!
  • Hari Valentine adalah kesempatan bagus untuk bersyukur dengn mengucapkan terima kasih karena telah menjadi orang penting.
  • Aku sedang memikirkanmu dan ingin mengucapkan selamat Hari Kasih sayang.
  • Aku harap kamu memiliki 14 Februari, karena ini adalah hari yang menyenangkan.



PESAN HARI VALENTINE UNTUK HUBUNGAN JARAK JAUH (SUAMI ATAU ISTRI)

Berikut adalah contoh apa yang harus ditulis dalam kartu Hari Valentine untuk hubungan atau pasangan jangka panjang. pepatah berikut ini cukup umum untuk ditulis kepada istri atau suami.
  • Apa hari liburan singkat yang konyol bagi dua orang yang sama berpengalamannya dengan saling mencintai seperti kita?
  • Salah satu keuntungan menikah di Hari Valentine adalah merayakannya dengan cara yang paling menyenangkan bersama orang terbaikku di dunia.
  • Aku bersyukur untuk Hari Valentine karena itu mengingatkanku untuk bersyukur atas romansa kita.
  • Melakukan sesuatu denganmu adalah hal yang paling aku sukai dari hubungan kita.
  • Kita bisa melakukan apa saja yang kita inginkan dan bersenang-senang melakukannya.
  • Kita menjadi tim dalam keluarga yang baik karena kita memuji dan kontras satu sama lain seperti bunga mawar yang indah dan batang berduri.
  • Perayaan pernikahan kita tidak termasuk membeli bunga, membuat puisi dan pantun, tetapi kita diingatkan untuk menjadi romantis setiap bulan Februari.
  • Kamu adalah kencan hari kasih sayang menyentuh yang pernah aku dapatkan. Kurasa itu sebabnya aku ingin menikahimu.
  • Aku mencintaimu lebih dari apapun atau siapapun.
  • Menikah denganmu adalah semua yang kubutuhkan di Hari Valentine, tapi aku tahu kau akan memberiku lebih.
  • Terima kasih telah menjadi teman, kekasih, dan Valentineku tahun ini. Aku tidak bisa meminta kekasih yang lebih cantik atau penyayang.



KUTIPAN MUTIARA HARI VALENTINE

Kutipan inspiratif mutiara ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk merayakan hari libur.
  • Yang kamu butuhkan hanyalah cinta. Tapi sedikit puisi hari ini dan kemudian tidak ada salahnya. -Charles M. Schulz
  • Perjalanan cinta, Kamu bisa bangun. Jatuh cinta dan kamu jatuh selamanya. -Penulis kataucapanselamatcg.blogspot.com
  • Aku lebih suka memiliki bunga mawar di mejaku daripada berlian di leherku. -Emma Goldman
  • Aku telah jatuh cinta berkali-kali... selalu bersamamu. -Penulis kataucapanselamatcg.blogspot.com
  • Jika kamu hidup sampai seratus, aku ingin hidup seratus dikurangi satu hari jadi aku tidak perlu hidup tanpamu. -A.A. Milne
  • Cinta adalah takdir kita yang sebenarnya. Kita tidak menemukan makna hidup sendirian - Kita menemukannya dengan orang lain. -Thomas Merton
  • Seratus hati akan terlalu sedikit untuk membawa semua cintaku padamu. -Penulis kataucapanselamatcg.blogspot.com
  • Jika cinta itu buta, mengapa pantun menyentuh hati begitu populer? -Penulis kataucapanselamatcg.blogspot.com


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


KATA-KATA TERBARU HARI VALENTINE

  • Hari Valentine menempatkan kaca pembesar pada cinta yang diterima begitu saja oleh orang-orang setiap hari.
  • Tingkat perceraian membuktikan bahwa tujuan dewa asmara telah sedikit melenceng akhir-akhir ini.
  • Hari Valentine sebenarnya bukan untuk romantisme, perasaan itu untuk kesepian merasa lebih kesepian daripada yang mereka lakukan pada hari-hari biasa.
  • Puisi, mawar, dan boneka beruang terlalu menyenangkan untuk melambangkan cinta sejati yang sejati.
  • Jika Kamu memiliki seseorang yang spesial di Hari Valentine, dia harus tahu betapa spesialnya dia sebelum Hari Valentine.
  • Hari Valentine adalah kesempatan kamu untuk menunjukkan betapa dangkal cintamu dengan membeli banyak barang untuk seseorang hanya karena kamu seharusnya melakukannya.
  • Hari Valentine adalah hari berkabung bagi yang kesepian.
  • Jika kita membuat Hari Valentine setiap hari, dunia akan menjadi tempat yang jauh lebih baik.
  • Hari Valentine adalah hari yang tepat untuk mengejutkan pacarmu dengan sikap romantis. Tidak mungkin dia akan mengharapkannya pada hari itu.
  • Tidak ada yang lebih romantis daripada pergi keluar pada malam kencan tersibuk tahun ini. Itu sebabnya begitu banyak orang melakukannya setiap tahun di Hari Valentine.
  • Cinta adalah bagian terpenting dari Hari Valentine, dan itu tidak membutuhkan biaya apa pun.
  • Hari Valentine adalah hari bagi kaum romantis untuk merasakan kerinduan baru.
  • Hari Valentine adalah tentang mewujudkan cintamu.
  • Tidak ada yang membenci Hari Valentine seperti seorang pria yang tahu wanita yang dicintainya sedang bersama orang lain.
Bagikan:

0 Response to "UCAPAN HARI VALENTINE"

Posting Komentar