Kumpulan Ucapan Hari Ayah 12 November yang Menyentuh Hati

Kataucapanselamatcg.blogspot.com – Berikut kumpulan ucapan Hari Ayah 12 November yang menyentuh hati. Dalam waktu dekat, masyarakat Indonesia akan memperingati Hari Ayah setiap tahunnya di 12 November.


Momen ini diperingati untuk menghormati dan mengenang jasa para pria yang telah menjadi seorang ayah.


Ayah adalah sosok laki-laki yang tak akan bisa tergantikan di hati anak-anak dan keluarganya.


Curahan kasih sayang, cinta, perhatian ayah menjadi hal yang istimewa dirasakan oleh anak-anaknya.


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/2023/02/kumpulan-ucapan-hari-ayah-12-november/
Ilustrasi. (Canva.com)


Peringatan ini menjadi momen special dan tepat untuk mengungkapkan perasaan sayang seorang anak dan isteri kepada ayah tercinta.


Ungkapan sayang memang bisa diucapkan setiap hari, namun terasa lebih spesial jika diberikan di hari spesial seperti Hari Ayah.


Terlebih masih banyak seorang anak yang tak sempat mengungkap rasa sayang dan cintanya kepada ayah, karena sibuk atau pun gengsi untuk mengungkapkannya.


Momen peringatan Hari Ayah 12 November bisa dijadikan kesempatan untuk mengungkapkan perasaanmu terhadap sang papa.


Pasalnya, menyampaikan perasaan sayang dan cinta kepada sang papa itu sangat penting dilakukan oleh seorang anak. Oleh karena itu, kamu perlu melatih diri untuk mengekspresikan perasaan tersebut.


Jika masih bingung untuk mengirim atau memberi ucapan langsung ke ayah di hari special 12 November, Kataucapanselamatcg akan memberikan kumpulan ucapan Hari Ibu yang bisa dijadikan referensi.


Berikut contoh ucapan Hari Ayah yang menyentuh hati:

1. Papa, Selamat Hari Ayah. Untuk Papa terbaik yang pernah ada di hidup aku. Aku sayang dan cinta sekali sama Papa.


2. Selamat Hari Ayah untuk Papa, orang yang buat aku tidak bisa hidup tanpa seorang Papa.


3. Di hari yang special ini, aku ingin menyampaikan bahwa Ayah adalah sosok orang tua yang sangat terbaik di dunia ini. Selamat Hari Ayah Pria hebatku.


4. Bisa belajar dan menjadi anak mu adalah keberuntungan untukku. Papa, Selamat Hari Ayah.


5. Selamat Hari Ayah untuk Pria-pria hebat salah satunya Papi. Aku mau berterima kasih karena sudah membuat duniaku begitu indah penuh kasih sayang dan cinta dengan sentuhan tulus seorang Papi.


6. Terima kasih sudah memberikan segala hal terbaik dalam hidup, dari pertama kali aku diajarkan hingga saat ini.


7. Papi, makasih banyak atas semua kasih sayang, perjuangan, dan segala hal yang udah Papi berikan untuk kami. Ini hari special untuk Papi, Selamat Hari Ayah Nasional.


8. Terima kasih sudah menjadi contoh yang baik untuk anak-anakmu, sudah mencontohkan untuk menjadi seseorang yang kuat.


9. Aku selalu bersyukur Tuhan mengirimkan sosok Abi yang luar biasa. Abi adalah bintang keberuntunganku.


10. Abi menjadi tempat aku pulang dikala aku lelah, marah, gelisah. Pelukanmu adalah penenang hidupku. Selamat Hari Abi.


11. Daddy, di mana pun aku berada, seberapa besar pencapaian karirku, sebanyak apa harta kekayaanku, aku tidak ada artinya tanpa Daddy. Selamat Hari Daddy.


12. Daddy aku selalu berdoa semoga Tuhan selalu memberimu Kesehatan, kebahagiaan, dan umur Panjang. Aku sayang daddy.


13. Segala hal yang aku berikan kepada Papi mungkin tidak akan pernah bisa membalas jasa Papi selama ini di hidup aku. Tidak ada perkataan lain selain ucapan terima kasih untuk Papi.


14. Maafkan aku yang mungkin terlalu sibuk sehingga tidak punya banyak waktu untukmu. Percayalah, aku sangat mencintaimu Papi.


15. Abi adalah orang tua terbaik di dunia. Makasih sudah selalu ada untuk anakmu ini.


16. Aku sangat terberkati bisa mendapat pembelajaran hidup dari seorang Pria hebat seperti Abi. I love you so much.


Ucapan Untuk Ayah yang Sudah Tiada

Peringatan ini tak hanya diucapkan oleh orang-orang yang masih memiliki seorang Papa.


Bagi orang-orang yang sudah kehilangan sosok Pria hebat di hidupnya pun masih bisa memberikan ucapan kasih sayang di momen special ini.


Kamu bisa mengunjung makam mendiang Papa tepat di tanggal 12 November dan memberikan ucapan Selamat Hari Ayah.


Berikut ucapan yang bisa kamu berikan untuk mendiang sang Papa saat berziarah atau menuliskan perasaanmu di media sosial:


17. Tak berhenti sampai kapan pun, kemarin, hari esok, dan hari ke depan aku akan terus memberikan doa untukmu. Mami, Selamat Hari Papi, dari anakmu yang selalu menahan rindu.


18. Kenangan saat bersamamu, kehangatan yang kau berikan akan selalu membekas di hati dan tak akan pernah ku lupakan. Selamat Hari Abi.


19. Tak banyak yang aku inginkan, aku hanya berharap Tuhan selalu menjaga Daddy di sana dan memberikan tempat terbaik. Daddy, aku rindu. Selamat Hari Daddy.


20. Bi, perasaan rindu ini terus memberontak seperti memaksa aku untuk bisa bertemumu secara langsung. Tapi setelah ku sadari, keinginanku itu sudah tidak bisa. Aku berusaha tegar agar Abi Bahagia di sana. Bi, Selamat Hari Abi.


21. Ragamu sudah tak bisa lagi ku lihat. Hanya setumpuk rindu yang kini tersisa di hatiku. Yang pasti doaku tidak akan pernah putus untuk Abi. Semoga Abi Bahagia dan tenang di tempat yang baru ya. Selamat Hari Abi.


22. Hari special ini tidak bisa aku rayakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Hanya lewat doa dan bunga keren ini aku letakkan di atas nisan ayahanda. Ayahanda senang kan? Harus Bahagia ya Ayahanda. Aku dan semuanya berusaha untuk tegar tanpa Ayahanda. Selamat Hari Ayahanda.


23. Ayah, makasih banyak sudah banyak berjuang untuk keluargamu, makasih banyak sudah merawat ku dan adik-adik. Ayah harus Bahagia di sana ya, I love you.


24. Terkadang perasaan iri selalu aku rasakan saat melihat orang lain bisa bercanda, tertawa, memeluk sosok Papa di momen special ini. Meski kini sepi tanpa Papa, aku yakin Papa sudah Bahagia di sisi Tuhan.


25. Jantung hidupku, penguatku, separuh jiwaku kini sudah di tempat yang sangat baik di sisi Tuhan. Daddy, sampai saat ini aku belum bisa sepenuhnya bangkit setelah kehilanganmu. Tapi aku tetap berusaha untuk kuat. Dad, terima kasih atas semua yang dirimu berikan dan lakukan untukku. Aku rindu sekali Dad. Selamat Hari Daddy.


Itulah kumpulan ucapan Hari Ayah yang bisa menjadi referensimu untuk 12 November. Semoga membantu ya.***
Bagikan:

0 Response to "Kumpulan Ucapan Hari Ayah 12 November yang Menyentuh Hati"

Posting Komentar