KUMPULAN KATA KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA NATAL 25 DESEMBER TAHUN 2022-2023

Kartu Natal
Kartu Natal,


Kataucapanselamatcg.blogspot.com: Hari Raya Natal diperingati atau dirayakan setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember; dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember. Beberapa gereja Ortodoks merayakan Natal pada tanggal 6 Januari. Selain doa terdapat beberapa tradisi Natal yang berasal dari Barat antara lain adalah pohon Natal, kartu Natal, bertukar hadiah antara teman, pacar tersayang, mantan, rekan, sanak saudara dan anggota keluarga serta kisah tentang Santa Klaus atau Sinterklas. (Wikipedia)


Berikut adalah 20 kumpulan kata-kata bijak, quotes, kata-kata mutiara, kata kata ucapan selamat Hari Raya Natal 25 Desember 2022 yang bisa kita jadikan sebagai status FB atau caption IG, gambar dp WA dan lainnya dalam rangka memperingati hari raya natal dan Tahun baru 2023.


1. Natal adalah tentang menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat, pasangan dan orang terkasih. Ini tentang menciptakan kenangan indah yang akan dikenang seumur hidup. Selamat Natal & Tahun Baru untukmu dan keluarga disana.


2. Semoga kedekatan kekasih, kenyamanan rumah, dan kesatuan bangsa kita, memperbaharui semangat kita di event perayaan ini. Selamat Natal untukmu Cinta!.


3. Ini adalah saatnya untuk saling mendoakan dan mengharapkan sukacita, cinta, juga kedamaian. Karena harapan saya buatmu, Selamat Natal kawan-kawanku, semoga kamu merasakan cinta hari istimewa ini.


4. Semoga perayaan ini penuh berkah dengan sinar mutiara kebahagiaan terbaik, semoga semua harapan dan impian kita menjadi kenyataan, dan semoga kamu merasakan kebahagiaan ini sepanjang tahun. Selamat Natal!


5. Sayang, kamu membuat bintang bersinar lebih terang dan hari-hari yang dingin menjadi lebih hangat hanya dengan berada dalam hidupku. Selamat Natal untukmu pacar tersayang!


6. Hal yang indah tentang Natal adalah itu harus, seperti badai petir dan kita bersama melaluinya dengan cinta dan kasih sayang. Met Natal dan Selamat Tahun Baru 2022.


7. Rayakan Keajaiban dan Sukacita Musim Meriah di blog kataucapanselamatcg.blogspot.com, Selamat Tahun Baru& Natal


8. Untuk hadiah yang menyenangkan dan masa lalu yang diingat dengan baik. Harapan terbaik untuk Selamat Liburan dan Tahun Baru yang luar biasa.


9. Semoga Natal ini mengakhiri tahun ini dengan catatan yang ceria dan membuka jalan untuk Tahun Baru yang segar dan cerah. Di sini kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru yang Berkah!


10. Musim perayaan ini jauh lebih banyak daripada pesta Natal dan pemberian hadiah. Semoga Natal Anda dipenuhi dengan keajaiban dan makna sejati dari saat yang indah ini.


11. Semoga kakak tersayang merasakan semua cinta dan kegembiraan yang saya miliki untukmu sepanjang musim perayaan ini dan sepanjang tahun. Memilikimu sebagai keluargaku membuat hati sangat bersukacita.


12. Sahabat terbaik untuk persahabatan seperti Natal adalah perayaan lainnya: selalu bermakna.


13. Natal adalah waktu yang spesial untuk dinikmati bersama semua mantan, gebetan yang kamu cintai, menyebarkan kebaikan, Selamat Natal dan menyambut tahun baru yang bahagia!


14. Natal adalah waktu bagi keluarga untuk bersama. Ini adalah waktu untuk berbagi semua tawa dan kebahagiaan. Tanpamu, keluarga ini tidak akan disebut keluarga. Met Natal

KUMPULAN KATA KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA NATAL 25 DESEMBER TAHUN 2022-2023



15. Untuk waktu Natalmu, Aku berharap ada banyak berkah, banyak kebahagiaan, dan bahkan lebih banyak cinta, Aku bersyukur telah memilikimu pacar tersayang!


16. Semoga hati dan rumahmu dipenuhi dengan semua kegembiraan yang menyentuh dibawa pada perayaan. Selamat Natal dan Tahun Baru yang indah!


17. Selama perayaan memberi kasih sayang, mari kita ambil waktu untuk memperlambat dan menikmati hal-hal sederhana. Semoga saat indah tahun ini menyentuh hatimu dengan cara yang khusus. Semoga teman bahagia bukan hanya hari ini, tetapi sepanjang Tahun Baru.


18. Salam hangat dari perayaan ini dan harapan terbaik untuk Kebahagiaan di Tahun Baru.


19. Aku berharap kita semua mendapat berkat dari Natal yang indah dan aku harap kamu merasakan kebahagiaan di hari liburan ini.


20. Semoga hati dan rumahmu dipenuhi dengan semua kegembiraan yang dibawa musim perayaan. Ini kebudayaan bahagia untuk Hari Natal Meriah dan Tahun Baru yang makmur!


Punya Ide tema kata-kata mutiara untuk Natal, Bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KUMPULAN KATA KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA NATAL 25 DESEMBER TAHUN 2022-2023"

Posting Komentar