KATA UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK ISTRI TERBARU

Ulang Tahun di kataucapanselamatcg.blogspot.com Dia adalah wanita yang Anda pilih untuk menghabiskan hidup Anda bersama. Pasangan Anda, pacar Anda, cinta Anda, sahabat Anda. Dan orang yang paling penting di dunia Anda. Dan sekarang ini hari istimewanya.


Anda mengucapkan selamat kepada diri sendiri karena memilih kartu ulang tahun yang sempurna untuk istri Anda, dan sekarang Anda ingin menambahkan sentuhan pribadi Anda sendiri. Dan saat Anda duduk, pena di tangan, untuk menulis sesuatu yang akan membuatnya merasa hebat (dan mungkin bahkan menyentuh pikirannya dengan sederhana tapi berkesan dari Anda); Anda tiba-tiba menyadari ... Anda benar-benar tidak tahu apa yang harus dikatakan kepada istri Anda di hari ulang tahunnya. Tidak ada tekanan, kan?


Tapi tidak perlu khawatir. kataucapanselamatcg.blogspot.com bersama Anda.


Apakah Anda seorang berprestasi tinggi yang ingin memberikan ucapan-ucapan ulang tahun terbaik dunia kepada istri Anda, atau Anda hanya mencari sesuatu yang sederhana dan romantis, intinya adalah menjadi otentik dan nyata. Pikirkan tentang siapa dia dan hubungan yang Anda bagi. Gunakan petunjuk dan ide di bawah tulisan kataucapanselamatcg untuk membantu Anda memulai.


Ada banyak arah yang dapat Anda ambil saat mencoba mencari tahu apa yang harus ditulis dalam pesan kata-kata mutiara kartu ulang tahun untuk istri Anda.


Berikut adalah beberapa petunjuk umum, untuk memulai:
  • Katakan apa yang ada di hati Anda.
  • Jangan takut menjadi sedikit berkesan. (Jika tidak sekarang, kapan? Benar?)
  • Hanya gunakan kata-kata yang membuat Anda nyaman, yang mencerminkan Anda dan bagaimana perasaan Anda sebenarnya.
  • Fokus pada hal positif.
  • Harapan, Harapan, dan pujian!


KATA UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK ISTRI TERBARU
Gambar kartu kata selamat ulang tahun tema ucapan mutiara ultah terbaru

Beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun kepada istri Anda bahwa Anda mungkin ingin mengatakan bahwa dia PASTI senang mendengar:
  • Anda membuat saya takjub dalam banyak hal.
  • Saya menghargai Anda untuk semua yang Anda lakukan dan berikan, hari demi hari.
  • Semoga ulang tahun Anda sebahagia seperti Anda membuat saya, Selamat.
  • Anda sangat berarti bagi saya.
  • Anda cantik, luar dan dalam.
  • Saya suka hidup kita bersama.
  • Saya orang paling beruntung di dunia yang menjadikan Anda sebagai istri saya.
  • Saya sangat berterima kasih untuk Anda.
  • Anda memiliki hati yang indah dan penuh perhatian.
  • Saya percaya pada Anda dan impian Anda.
  • Saya semakin mencintai Anda setiap tahun.
  • Anda hanya menjadi lebih cantik dan luar biasa seiring waktu.
  • Anda adalah hadiah bagi saya dalam segala hal.
  • Saya ingin membuat ulang tahunmu sehebat diri Anda.
  • Saya berharap saya bisa memberikan semua yang Anda impikan.
  • Saya merayakan segala sesuatu tentang Anda yang membuat Anda luar biasa.
  • Saya sangat mencintai Anda.



Jangan ragu untuk mencampur dan mencocokkan salah satu contoh kalimat di atas yang tampaknya tepat untuk Anda, istri Anda, dan hubungan unik yang Anda bagikan. Apa yang Anda tulis dalam ucapan ulang tahun istri Anda harus menjadi kenyataan bagi Anda berdua. Jadi jangan membuat kesalahan dengan menjadi terlalu berbunga-bunga atau berlebihan jika Anda bukan pasangan seperti itu.


Dan Apabila rasa humor adalah sesuatu yang anak Anda berdua bagikan, tambahkan lelucon dalam di antara Anda atau sesuatu yang Anda tahu akan membuatnya tertawa. Tertawa adalah salah satu hal terpenting dalam pernikahan, jadi lakukanlah!



Bagi mereka yang berprestasi tinggi yang disebutkan di atas (Anda tahu siapa Anda!) Yang ingin menggali lebih dalam dan bekerja lebih keras, berikut adalah beberapa hal lain yang perlu dipertimbangkan:
  • Dapatkan spesifik. Pikirkan tentang istri Anda - siapa dia, apa yang dia hargai, kualitas terbaiknya, hasratnya, bakat dan hobinya. Tulis tentang itu.
  • Saya menghargai Anda untuk semua yang Anda lakukan dan berikan, hari demi hari.
  • Katakan hal-hal yang Anda tahu akan sangat berarti baginya. Apakah itu pujian atau harapan semangat, atau hanya membiarkan dia tahu Anda peduli dan percaya padanya, pesan yang sangat bermakna seperti ini dapat menegaskan dan memperdalam koneksi Anda.
  • Jika Anda memiliki anak bersama, atau dia memiliki anak sendiri dan / atau ibu tiri untuk anak-anak Anda dari hubungan sebelumnya, beri tahu dia betapa hebatnya ibu Anda, atau seberapa besar Anda mengagumi dan menghargai semua yang dia lakukan untuk anak-anak.
  • Dan inilah sedikit tip untuk Anda tipe “pendek dan manis”: Bahkan ucapan-ucapan sederhana seperti "Selamat Ulang Tahun untuk istriku dengan cinta" dapat diperkuat dengan penambahan beberapa kata kuat dan pelengkap yang menggambarkan dirinya. Anda mungkin ingin mempertimbangkan sesuatu seperti "Selamat ulang tahun untuk istriku yang cantik dan menakjubkan ... dengan semua cintaku." Terasa lebih berdampak dan pribadi, bukan?



Apa pun yang Anda putuskan untuk ditulis sesuai ucapan-ucapan ulang tahun Anda untuk istri Anda, jangan khawatir membuatnya sempurna. Ingat, tidak ada yang mengenal istri Anda lebih baik dari Anda. Tidak ada yang lebih mencintainya. Jadi tulis saja dari hati. Menjadi diri Anda Sendiri. Anda punya ini!


Punya ide tema kata-kata untuk ucapan hari ulang tahun silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK ISTRI TERBARU"

Posting Komentar