SELAMAT DATANG IMLEK, SAMPAIKAN KATA-KATA HARAPAN & DOA BUAT UCAPAN TAHUN BARU KALENDER CINA

Tahun baru Imlek kataucapanselamatcg.blogspot.com- Kumpulan ucapan selamat Tahun Baru Imlek yang paling populer biasanya selalu diawali dengan Ucapan selamat Tahun Baru Cina untuk hari raya, bertema Harapan Tahun Baru, pesan, pantun, kata-kata, puisi, quotes pada tahun 2022- 2023 2573 Kongzili.


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


Di tahun baru 2022 ini beberapa ucapan untuk tahun baru Cina 2573 Kongzili kata-kata ucapan "Selamat Tahun Baru Imlek" Gong Xi Fa Cai 2022 buat diberikan ke mantan, teman, keluarga, pacar, tante, paman, adik, kakak hingga orang tersayang dalam berbagai bahasa. Mulai dari bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, maupun Bahasa Indonesia, yang artinya walaupun berupa kartu, gambar, namun kata-kata mutiara ucapan tahun baru adalah terpenting resolusi cara menyambut pergantian tahun.


Menyambut tahun baru Imlek 2573 yang diperkirakan akan jatuh pada hari Selasa, 1 Februari 2022 tentu akan banyak doa dan harapan bahkan telah banyak proposal maupun rencana acara kegiatan menjelang hari perayaan ini namun bukan cuma itu pasti banyak sekali ucapan diterima baik di status fb, caption ig, gambar dp wa, line, path, tweet, dll. Tentu aja ada motivasi membalas ucapan Tahun baru 2022 di Imlek tersebut lewat cara unik, singkatnya kamu dapat lihat kumpulan contoh ucapan-ucapan indah berikut agar menginspirasi ketika membuatnya. Tanpa panjang kata, untuk teman terbaik disana yuk simak terus kataucapanselamatcg.blogspot.com.


1. Ucapan Selamat Hari Raya Imlek di Tahun Baru dengan Berbagai Bahasa Cina dan Artinya "Selamat Tahun Baru"

  •  新年 快乐 (xīn nián kuài lè)
  • "Gōngxǐ fācái" (bahasa Mandarin)
  • "Kung hei fat choi" (bahasa Kantonis)
  • "Kiong hi huat cai" (bahasa Hokkien)
  • "Kiong hi fat choi" (bahasa Hakka)


Bahkan bisa juga menggunakan bahasa china aksara Tionghoa Sederhana: 恭喜发财 maupun aksara Tionghoa Tradisional: 恭喜發財 yang artinya "selamat dan semoga banyak rejeki".

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/

2. Kata-kata ucapan "Selamat Tahun Baru Imlek" Gong Xi Fa Cai 2022



Beberapa variasi "Selamat Tahun Baru" yang lebih puitis dan "terbaru" dapat berupa kata ucapan:
  • 恭 贺新禧 (gōng hè xīn xǐ) Artinya: ucapan selamat yang penuh hormat pada tahun baru.
  • 新春 志 禧 (xīn chūn zhì xǐ) berarti: untuk merekam kebahagiaan dari musim semi yang baru.



https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/



3. Ucapan Doa dan Kata-kata Selamat Tahun Baru Imlek Dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Happy New Year, I wish you good health and lasting prosperity.
Artinya: Selamat tahun baru, semoga sehat dan sukses selalu untuk mu teman!


Happy New Year! Always welcome the new morning with a new spirit, a smile on your face, love in your heart and good thoughts in your mind.

Berarti: Selamat Tahun Baru! Selalu sambut pagi baru dengan semangat baru, senyuman diwajah, cinta dihati, dan berpikiran baik.
https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/

May wealth always come your way. May it be auspicious and as you wish. A Charm to Bring Satisfaction and Happiness Year by Year

Artinya: Semoga kekayaan selalu datang sesuai keinginan Anda. Semoga itu menguntungkan dan seperti yang diinginkan. Sebuah pesona untuk membawa kepuasan serta kebahagiaan dari Tahun ke Tahun.




Itulah beberapa tema sebagai cara merayakan serta selamat datang hari raya Imlek dengan kata-kata harapan dan doa buat ucapan di tahun baru pada kalender China 2022 dan 2023 di kalender 2573 Kongzili yang bisa dikirim kepada keluarga, orangtua, isteri, suami, mantan, pasangan maupun sahabat terbaik, semoga bermanfaat!!


Apabila Anda bertanya pada tahun 2022 ini sio apa kataucapanselamatcg.blogspot.com? maka jawabnya adalah Sio hewan harimau!!!
Bagikan:

0 Response to "SELAMAT DATANG IMLEK, SAMPAIKAN KATA-KATA HARAPAN & DOA BUAT UCAPAN TAHUN BARU KALENDER CINA"

Posting Komentar