INILAH KATA-KATA ULANG TAHUN SAMPAIKAN UCAPAN SELAMAT SECARA SINGKAT TAPI BERMAKNA TERBARU

Merayakan ulang tahun (Bahasa Inggris: Birthday) telah menjadi budaya bukan hanya di Indonesia namun dunia Internasional, selain mengadakan pesta banyak juga cara kreatif yang dilakukan seperti acara tiup lilin sampai pemberian kado.

Tentu saja selain cara romantis sebagai kejutan ulang tahun kepada pasangan seperti isteri, suami atau pacar tersayang dalam hari kelahiran mereka masih terdapat ide berbeda tidak kalah menarik tapi tanpa menghabiskan biaya saat menyambut hari peringatan itu.

Hari Ulang Tahun (disingkat HUT) adalah salah satu festival kegiatan diperuntukkan tidak hanya buat adik, kakak, kekasih, guru, bahkan diri sendiri tetapi memperingati moment penting contohnya; HUT Kemerdekaan, HUT TNI, anniversary pernikahan, dll.

Nah bagi sahabat terkasih ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun, bisa menggunakan kalimat-kalimat dari tulisan menyentuh hati dibawah!

Inilah Kata-kata Ulang Tahun Sampaikan Ucapan Selamat Secara Singkat tapi Bermakna Terbaru


Berikut ini kalimat ucapan ulang tahun singkat tapi bermakna untuk orang spesial!

1. "Selamat Ulang Tahun. Semoga semua harapan juga impianmu menjadi kenyataan, sayang."

Inilah Kata-kata Ulang Tahun Sampaikan Ucapan Selamat Secara Singkat tapi Bermakna Terbaru


2. "Selamat ulang tahun, Bukan bunga atau kue tart namun doa semoga kamu diberi umur panjang teman baikku!."

3. "Bertambah umur semoga tumbuh kedewasaan aku semoga di hari kelahiranmu menjadi momentum bersinarnya kesuksesan dihidupmu layaknya sinar mutiara yang gemerlap tak terhitung cahayanya."

4."Hitung hidupmu melalui senyuman, bukan air mata
Hitung umurmu dengan teman, bukan tahun.
Met Ultah ke-17."

5. "Hari Ultah telah tiba banyak tahun telah dilewati, berharap tahun ini dan seterusnya harapan baru selalu menyertai perjalanan karirmu."

6. "Mengingat ulang perjalanan hidup tanpa mengulang kesedihan yang sama, kini waktunya mengambil makna di ultah ke-20 ini untuk mengawalinya dengan cinta dan kegembiraan."

7. "Awali kegembiraan di perayaan ulang tahun kali ini dengan bermakna tanpa kesan memaksakan diri sendiri buat menggapai impian yang tertunda."

8. "Jangan tunda diri sendiri untuk mengintropeksi diri supaya impian indah yang diharapkan bisa diraih ulang seperti masa lalu, happy birthday temanku."

9. "Wish you a happy birthday in special day
Untuk pacar yang jauh disana selamat berulang tahun salam spesial penuh cinta mengharapkan bertemu denganmu secepatnya karena kerinduan dihati menunggumu disini setiap hari."

10."Kini hari ulang tahunmu telah tiba rayakan kegembiraan dengan penuh makna karena hidup terlalu singkat buat disia-siakan tanpa memohon kebaikan."

11. "Sebuah permohonanmu di hari ulang tahun kali ini, apa pun yang diminta semoga terkabulkan, apa pun yang dicari semoga ditemukan, apa pun yang diinginkan dapat dipenuhi pada hari ulang tahun!"

12. "Alam mengingatkanmu buat merayakan dan menghargai hidup tiap tahun.
Dari situ ia berikan ulang tahun.
Met ultah sayang!."

13. "Hari-hari telah kamu lewati
Kini tiba hari berulangnya kelahiran
Menambah usia menjadi bijak
Dirgahayu sayang."

14. "Selamat ulang tahun! Aku harap semua ucapan selamat ulang tahunmu dan mimpimu menjadi kenyataan Pacarku tersayang."

15. "Semoga kegembiraan yang telah diraih di masa lalu, kembali kepadamu pada hari ini.
Semoga sehat selalu dan selamat ulang tahun!."

16. "Ulang tahun ini, kuharap kamu memiliki kebahagiaan, sayang dan cinta yang melimpah.
Semoga semua mimpimu berubah menjadi kenyataan dan semoga kita jodoh hari ini.
Selamat ulang tahun termanis untukmu kekasih tersayang."

17. "Tahun ini penuh petualangan Tahun 2019 menantimu
Selamat merayakan ulang tahun dengan keceriaan dan kegembiraan
Semoga kamu dapat merayakan ulang tahun yang sangat bahagia dan menyenangkan."

18. "Lupakan masa lalu; begitu cara menantikan masa depan, karena hal-hal kreatif baru terbaik belum datang.
Met ultah sayangku!."

19. "Berbahagialah!
Hari ini adalah hari dimana kamu dibawa ke dunia ini untuk orang-orang di sekitarmu.
Kamu adalah orang yang luar biasa
Semoga kamu diberi lebih banyak ulang tahun untuk memenuhi semua mimpimu"

20. "Selamat hari lahir
Hari mengingat kembali tujuan dari hidup
Semoga keindahan hidup selalu menyertaimu
Selamat Ulang Tahun!."

21. "Semoga satu hari penuh dengan kebahagiaan dan satu tahun penuh dengan sukacita.
Mengirimkan senyuman untuk setiap momen di hari spesialmu bersenang-senanglah dan selamat ulang tahun, Semoga hari istimewamu membawa semua yang diinginkan hati."

22. Saya harap dihari istimewa ini akan membawa banyak kebahagiaan, cinta, dan kesenangan. Karena kamu layak mendapatkan semuanya. Met ultah!

23. Selamat ulang tahun yang terindah. Saya berharap setiap hari kamu dikelilingi dengan banyak cinta, tawa, kebahagiaan, dan kehangatan sinar matahari.

24. Semoga tahun depan penuh kejutan dengan kebahagiaan senyuman, perasaan cinta dan sebagainya. Saya harap kamu akan menemukan banyak kenangan manis yang akan diingat selamanya. Selamat ulang tahun.

25. Di hari istimewa, saya berdoa semoga hidupmu penuh berkah. Saya berharap pada hari baru yang indah ini akan mengisi hati dengan sukacita dan anugerah. Selamat ulang tahun yang teromantis, rayakan kebahagiaan di setiap hari dalam hidup. Selamat ulang tahun pada 2019-2020.

26. Semoga ulang tahun ini dipenuhi dengan banyak jam bahagia dan juga hidup dengan banyak hari ulang tahun yang bahagia. Selamat ulang tahun.

27. Mari nyalakan lilin dan rayakan hari istimewa ini dalam hidup Anda. Selamat ulang tahun.

28. Kamu sangat istimewa dan itulah mengapa Anda harus menebar dengan banyak senyum di wajah cantikmu. Selamat ulang tahun kekasihku.

29. Hari spesial, orang spesial dan perayaan khusus. Semoga semua impian dan keinginan menjadi kenyataan di tahun yang akan datang ini. Selamat ulang tahun.


30. Kamu adalah teman sejatiku. selalu bersama saya, mendukung saya, memotivasi saya ketika saya jatuh. Terima kasih sudah menjadi teman saya. Selamat ulang tahun.

31. Biarkan semua impian menyala dan nyalakan lilin ulang tahun dengan lilin itu. Selamat ulang tahun yang indah.
Bagikan:

0 Response to "INILAH KATA-KATA ULANG TAHUN SAMPAIKAN UCAPAN SELAMAT SECARA SINGKAT TAPI BERMAKNA TERBARU"

Posting Komentar