UCAPAN SELAMAT MALAM DALAM KATA-KATA CINTA TERBARU 2023/2024

kataucapanselamatcg Malam. Orang yang Anda cintai adalah yang pertama yang ucapan kata selamat terbaru rasa ingin mengirim Inspirasi Malam menjelang tidur di malam hari. Bagikan kata-kata malam (Dalam Bahasa Inggris: Good Night) yang syahdu serta indah ini melalui Whatsapp, Facebook, Twitter, dll dan nikmati hari keren menyebarkan senyuman. Dibawah kataucapanselamatcg.blogspot.com Anda akan menemukan kumpulan Kata-kata Selamat Malam dengan Kata mutiara cinta ucapan romantis terbaru 2024 lewat kata bijak sebagai motivasi untuk sahabat, pacar, dan mantan terindah yang menyentuh di hati:




KATA UCAPAN SELAMAT MALAM TERBARU

Yang terbaru di kataucapanselamatcg.blogspot.com 20 Januari 2023/2024 untuk sahabat, mantan terindah dan pacar yang menyentuh di hati


1. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat malam cinta! Cahaya rembulan Seindah senyum kamu hari ini!
https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kumpulan ucapan selamat malam dalam kata-kata cinta terbaru 2024



2. Selamat malam! Boneka beruang manis kamu merindukan kamu, aku tidak sabar untuk melihat kamu, Met bobo dan mimpi indah gebetan yang imut juga lucu.


3. Kadang-kadang aku berharap kamu mimpi indah karena itu adalah satu-satunya doa yang ucapkan menjelang tidur karena juga akan memimpikan hal sama.
Ucapan Selamat Malam Dalam Kata-kata Cinta Terbaru 2023/2024



4. Kamu akan menjadi hal terakhir yang aku pikirkan sebelum aku tertidur dan hal pertama yang aku pikirkan ketika aku bangun.
Ucapan Selamat Malam Dalam Kata-kata Cinta Terbaru 2023/2024



5. Selamat malam, tidur yang nyenyak. Aku akan memimpikan kamu dengan sekuat tenaga.

6. Jika seseorang mengucapkan selamat malam kepada kamu setiap hari, kamu akan lebih bahagia daripada banyak orang. Dan malam ini, aku akan tertidur bersamamu di hatiku.
Ucapan Selamat Malam Dalam Kata-kata Cinta Terbaru 2023/2024



7. Semoga Anda memimpikan hal-hal indah dan menemukannya nyata, Met Malem Cinta.


8. Hidup adalah semua tentang bermimpi dan bekerja untuk mewujudkan impianmu. Jadi Semoga kamu mengakhiri hari dengan pikiran positif. Tidak peduli betapa sulitnya hal itu, besok peluang baru untuk membuatnya lebih baik. Met Malam mantanku!!


9. Setiap malam kamu tidur adalah sinyal bahwa permulaan baru menanti kamu.
Tidur nyenyak dan bangun setiap hari dengan inspirasi teman terbaik.


10. Suami tercinta suatu hari, kita tidak akan pernah harus mengucapkan selamat tinggal, hanya selamat malam.


11. Bangun dengan tekad. Tidur dengan puas.
Sehari penuh kerja keras layak istirahat semalam penuh.
Bangun dan selamat pagi setiap hari dengan menjadi dan merasa terinspirasi.



12. Mari kita melangkah menikmati malam dan mengejar godaan yang bertingkah berupa petualangan.
Semoga malam kamu sahabat menyenangkan saat bertualang.
Karena malam tanpa tidur bukanlah petualangan yang menyenangkan.
Jadi Tidur nyenyak adalah hal terbaik untuk semua orang termasuk dirimu sahabat terbaik.


13. Hari sudah berakhir, malam telah tiba.
Hari ini berlalu, apa yang dilakukan sudah selesai.
Rangkullah impianmu, sepanjang malam.
Besok datang dengan cahaya yang sama sekali baru.


14. Lepaskan saja hal-hal yang terjadi hari ini dan nikmati malam kamu sayang, lepaskan kekhawatiran kamu.
Tidur dengan kepuasan bahwa kamu telah melakukan yang terbaik yang kamu bisa setiap hari. Aku mencintai kamu!!


15. Selalu akhiri hari, dengan pikiran positif.
Tidak peduli betapa sulitnya hal itu, besok peluang baru untuk membuatnya lebih baik.
Oleh karena itu pada akhir hari, jaga semangat kamu tetap ada.
Besok adalah hari yang baru dan lebih baik.
Besok adalah hari baru temanku, dan hari baru untuk membuat semuanya menjadi luar biasa.


16. Bintang tidak bisa bersinar tanpa kegelapan.
Kamu adalah bintang malam ini, jadi nikmati berkedip malam saat kamu bepergian ke cahaya terangmu.
Keinginanku terletak pada bintang-bintang, dan bintang-bintang tidak dapat bersinar tanpa kegelapan.
Ini sungguh dari kata hatiku cinta bukan sekedar kata kata.


17. Aku tidak bermimpi tentang kamu, karena aku tidak pernah bisa tertidur memikirkan kamu kekasih tercinta.


18. Aku di tempat tidurku, Kamu berada di tempat tidurmu.
Suatu saat kita akan berada ditempat tidur yang sama.
Agar salah satu dari kita tidak berada di tempat yang salah.


19. Buat kekasihku yang sedang ngambek disana.
Jika impian kita menjadi kenyataan maka kita akan selalu merapikan malam dengan sapaan romatis dan istimewa.


20. Status FB sudah berakhir untuk hari ini. Tidur nyenyak.
Ingat teman-temanku bahwa tidur lebih baik walaupun internet mengupdate status.
Tutup matamu dan rasakan jarak yang jauh dari media sosial. Met tidur teman!!


21. Tidur itu bagus. Kamu melupakan segalanya untuk sementara waktu.
Selamat tidur selamat malam pacar tersayang.
Bangun dengan perasaan segar setelah semalam lupa.


22. Aku tahu siapa kamu, karena ketika kita berpisah aku merasa tidak lengkap.
Aku tidak pernah ingin tanpamu. Selamat malam Istri tersayang.


23. Dunia adalah mata raksasa, menatap bintang-bintang.
Ketika ban meletup, ia menutup kelopaknya
sama seperti yang saya lakukan sekarang dan memberi jalan kepada mimpi, itulah sebabnya malam jadi jauh lebih misterius daripada siang hari.
selamat malam Doi tersayang!!


24. Angin malam adalah salah satu hal paling misterius yang bisa terjadi.
Hargai sedikit misteri kehidupan malam.
Met tidur Anakku tersayang

Ucapan Selamat Malam Dalam Kata-kata Cinta Terbaru 2023/2024


25. Dongeng mengatakan, ketika kamu tidak bisa tidur di malam hari, itu karena kamu terbangun dalam mimpi orang lain.
Sekarang, Kamu tahu alasan mengapa kamu terkadang tidak bisa tidur.
Memikirkan kutipan ini, senang berpikir bahwa kamu berada dalam mimpi orang lain.


26. Sayang tidur, aku tahu kita punya masalah ketika aku masih muda ..
tapi aku mencintaimu sekarang.
Jadi tidurlah selamat malam!!
Besok adalah kesempatan yang indah untuk memperbaiki apa yang salah malam ini.


27. Kamu tidak dapat membangunkan seseorang yang berpura-pura tertidur.
Jadi sampaikan ini pada orang yang mengabaikanmu malam ini.
Karena ini adalah kutipan yang sempurna untuk pacar kamu yang berpura-pura tidur.


28. Biarkan impian kamu yang paling indah akan menjadi kenyataan. Selamat malam jangan lupa berdoa.
https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar caption ucapan selamat malam dalam kata-kata cinta selamat tidur terbaru 2024


29. Doa harus menjadi kunci di pagi hari dan kunci di malam hari.
Jangan lupa Shalat dan berdoa malam ini.
Doa sangat bagus untuk pikiran untuk fokus saat kamu tertidur.


30. Ketika Kamu berbaring, kamu tidak akan takut. Tidurmu akan manis.
Jadi Baringkan kepalamu dan biarkan tidur membawa kamu masuk.
Ini bukan kata romantis namun bagus dan kamu dapat bangun di pagi hari berikutnya merasa bersyukur bahwa akau sangat peduli dengan mu teman sejatiku.


31. Ada waktu untuk banyak kata, dan ada juga waktu untuk tidur.
Jadi pastikan kamu meluangkan waktu untuk tidur, bahkan sejenak mengingatkan kamu akan hal itu.
Hargai saat-saat ketika kamu tidur, seperti yang kamu tahu berikutnya, kamu akan bangun lagi menerima ucapan selamat pagi dariku cinta.


Baca: Ucapan Selamat Pagi Paling Bijak dalam Kata-kata Indah untuk Sahabat dan Pacar Tercinta

Ucapan Selamat Malam Dalam Kata-kata Cinta Terbaru 2023/2024


32. "Tidur adalah meditasi terbaik." - Kata Kata Mutiara selamat malam Dalai Lama

33. Met tidur ibu tersayang, tidur yang nyenyak karena tidur adalah alasan mengapa tubuh dan pikiran kita pulih.


34. Ide yang bagus akan membuat kita tetap terjaga di pagi hari tetapi ide yang bagus akan membuat kita tetap terjaga di malam hari.
Karena Ide-ide besar datang dan pergi ... tetapi pada malam hari mereka berkembang.
Karena aku sangat mencintaimu, beri aku pelukan dan ketahui kamu itu sangat berarti bagiku. Met mlm chayank!!


35. Selamat malam sayang! Percayalah pada impianmu.
Waktu tidur memungkinkan kamu bermimpi banyak. Pastikan untuk belajar dari itu.
Bawalah perasaan bahagia barsama cinta kita.


36. Kamu adalah matahari yang memberi aku kehangatan,
Kamu adalah udara yang memberi aku hidup,
Kamu adalah darah yang memberi aku vitalitas
dan kamu adalah hatiku yang mengalahkan nama kamu.


35. "Manusia harus melupakan amarahnya sebelum dia tidur." - kutipan selamat malam Gandhi


36. Semoga kamu telah melupakan amarah, sebelum kamu tertidur tanpa rasa khawatir.
Alasannya adalah agar kita bisa bangun dengan perasaan cerah dan bahagia.


37. Bersikap lembut. Jangan biarkan dunia membuatmu keras.
Jangan biarkan rasa sakit membuatmu benci.
Jangan biarkan kepahitan mencuri kemanisanmu.
Banggalah bahwa meskipun seluruh dunia mungkin tidak setuju, Kamu masih percaya itu menjadi tempat yang indah. selamat malam semoga ini menginspirasi sebagai pengingat mental sebelum tidur.


38. "Tidurlah dengan tenang. Tuhan sudah bangun." - kutipan kataucapanselamatcg malam Hugo


39. Karena tidur dan cinta adalah kombinasi sempurna. Kini aku menyadari hal ini, aku merasakan kebahagiaan di malam yang syahdu ini


40. Tidur dini dan bangun pagi memberikan kesehatan dan membuat kamu tumbuh.
Karena itu ucapan selamat malam yang ku berikan semoga menginspirasi yang akan kamu ingat selamanya teman!


41. Senyummu adalah satu-satunya inspirasi yang aku butuhkan. Suara adalah satu-satunya motivasi yang aku butuhkan. Cintamu adalah satu-satunya kebahagiaan yang aku butuhkan. Selamat malam kekasih tercinta.


42. Karena aku menghabiskan malam bermimpi tentang kamu, aku ingin menghabiskan hari berpelukan dengan kamu. Selamat malam tidur nyenyak gebetanku.


42. Tidur yang benar. Bangun tepat.
Orang-orang lupa bahwa tidur nyenyak di malam hari adalah kegelapan yang memungkinkan kita untuk berbaikan setiap hari dan bersemangat. Met tidur bapak!


43. Selamat malam. Semoga kamu tertidur dalam pelukan mimpi, begitu indah, kamu akan menangis ketika bangun. Met Tidur dan bermimpi manis.
Tidur yang indah adalah hadiah terbesar yang bisa kamu minta.


44. Bacakan padaku sebuah cerita lalu selipkan aku dengan erat.
Katakan kamu mencintaiku dan cium aku selamat malam.
Ucapan Selamat Malam Dalam Kata-kata Cinta Terbaru 2023/2024


45. "Kita adalah hal-hal seperti mimpi dibuat dan kehidupan kecil kita dibulatkan dengan tidur. Mengutip dari Shakespeare untuk kata kata selamat malam


46. Selalu ingat untuk tertidur dengan mimpi dan bangun dengan tujuan. selamat malam semoga tujuan bermimpi indah tercapai!!


47. Rasa takut dapat membuat kita terjaga sepanjang malam, tetapi tujuan membuat satu bantal yang nyaman. met malam kawan! Dapatkan bantal terbaik dan kamu pasti akan tidur nyenyak!


48. Lihat saja, kita berdua di bawah langit berbintang yang sama.
Sebagai pecinta yang saling merindu selamat malam sayang!!


49. Setiap saat di malam hari ...
Akan kukirim ucapan selamat malam dalam doa setiap waktu

50. Doa yang bisa kamu mohon.
Doa selamat malam yang menginspirasi karena itu satu hal yang tidak boleh kamu tinggalkan sendirian di malam hari.


51. Ketika kamu tidak bisa tidur di malam hari, pernahkah kamu berpikir mungkin itu adalah Tuhan yang mengatakan "Kita perlu bicara dan kamu sekarang punya waktu untuk berdoa". Mimpi indah dan selamat malam Anakku yang soleh


KATA KATA CINTA TERBARU

Yang terbaru di kataucapanselamatcg.blogspot.com 20 Januari 2023/2024 untuk sahabat, mantan terindah dan pacar yang menyentuh di hati

51. "Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa; yang membuat kita meraih lebih banyak, yang menanamkan api di hati kita dan membawa kedamaian dalam pikiran kita. Itulah yang saya harap untuk memberi Anda selamanya."


52. "Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku."


53. "Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri." - Victor Hugo


54. "Semua, semua yang aku mengerti, aku hanya mengerti karena aku cinta." - Leo Tolstoy


55. "Dan ingat, seperti yang tertulis, untuk mencintai orang lain berarti melihat wajah Tuhan." - Les Miserables
https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


56. "Aku lebih dari aku ketika aku bersamamu."


57. "Ini keadaan yang sangat berbahaya. Kamu cenderung kecerobohan dan agak mengabaikan sisa hidupmu dan segala sesuatu yang penting bagimu. Sebenarnya tidak semua yang menyenangkan. Aku tidak tahu siapa yang ingin dihabiskan dengan situasi di mana Anda tidak tahan satu jam tanpa ditemani seseorang. "


58. "Hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak dapat dilihat atau bahkan didengar, tetapi harus dirasakan dengan hati." - Helen Keller


59. "Mencintai bukanlah apa-apa. Dicintai adalah sesuatu. Tapi untuk mencintai dan dicintai, itu segalanya." - T. Tolis



60. "Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu." - Angelita Lim


61. "Untuk bisa bahagia sendiri, kita harus membuat setidaknya satu orang bahagia." - Theodor Reik


62. "Hati menginginkan apa yang diinginkannya. Tidak ada logika untuk hal-hal ini. Kamu bertemu seseorang dan kamu jatuh cinta dan hanya itu." - Woody Allen



QUOTES MALAM ROMANTIS UNTUK KATA PENUH CINTA TERBARU

Yang terbaru di kataucapanselamatcg.blogspot.com 20 Januari 2023/2024 untuk sahabat, mantan terindah dan pacar yang menyentuh di hati

Anda dapat berbicara dengan seseorang selama bertahun-tahun, setiap hari, dan masih, itu tidak akan berarti sebanyak apa yang Anda miliki ketika Anda duduk di depan seseorang, tidak mengatakan sepatah kata pun, namun Anda merasakan orang itu dengan Anda hati, Anda merasa seperti Anda telah mengenal orang itu selamanya…. koneksi dibuat dengan hati, bukan lidah. - C. JoyBell C.


Aku sebenarnya tidak jatuh cinta, tetapi aku merasakan semacam keingintahuan yang lembut." - F. Scott Fitzgerald


Pemilik anjing akan memperhatikan bahwa, jika Anda memberi mereka makanan dan air dan tempat berlindung dan kasih sayang, mereka akan berpikir Anda adalah dewa. Sedangkan pemilik kucing dipaksa untuk menyadari bahwa, jika Anda memberi mereka makanan dan air dan tempat berlindung dan kasih sayang, mereka menarik kesimpulan bahwa mereka adalah dewa. "- Christopher Hitchens


Kita semua mengenalnya sebagai pria yang sombong, tidak menyenangkan; tetapi ini tidak akan berarti apa-apa jika Anda benar-benar menyukainya. - Jane Austen


Aku tidak bermaksud mencintainya; pembaca tahu saya telah berusaha keras untuk memusnahkan dari jiwa saya kuman-kuman cinta yang terdeteksi di sana; dan sekarang, pada pandangan pertama yang diperbarui tentang dia, mereka secara spontan dihidupkan kembali, hebat dan kuat! Dia membuatku mencintainya tanpa menatapku. - Charlotte Brontë


Aku tahu kamu akan menciumku.
"Bagaimana?" Kataku. Karena saya sendiri tidak tahu.
"Karena aku kesakitan," katanya. "Itulah satu-satunya cara saya mendapatkan perhatian Anda." - Suzanne Collins



KATA KATA MALAM CINTA TERBARU

Yang terbaru di kataucapanselamatcg.blogspot.com 20 Januari 2023/2024 untuk sahabat, mantan terindah dan pacar yang menyentuh di hati

63. Selamat malam cewek cantik. Aku harap hari ini indah seperti kamu dan aku harap kamu bangun di pagi hari dengan perasaan yang indah seperti biasa. Aku mencintaimu pada bintang-bintang.

Baca: Ucapan Selamat Pagi Dalam Kata-kata Cinta Terbaru 2023/2024


64. Selamat malam sayangku, cintaku, malaikatku! Hari ini sangat istimewa bagi kamu dan aku harap kamu bangun di pagi hari dengan mengetahui bahwa kamu tetap dicintai. Tolong, tidur nyenyak dan kita akan berbicara di pagi hari.


65. Sebelum kamu tidur, aku ingin kamu tahu, butuh bertahun-tahun untuk menemukan belahan jiwaku, aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi. Selamat malam cewekku!
Ucapan Selamat Malam Dalam Kata-kata Cinta Terbaru 2023/2024


66. Hai cantik aku harap hari ini baik kepadamu, dan aku tahu bahwa aku memiliki hari yang baik memikirkanmu. Semoga kamu memiliki malam yang baik, dan aku akan berada di sini untuk kamu di pagi hari ketika kamu bangun.


67. Cintaku tersayang, semoga hari ini memperlakukanmu dengan baik. Ada begitu banyak hal yang terjadi, dan aku bangga dengan kamu melalui setiap langkah. aku kuat dan semangat, dan aku berharap kamu tidur nyenyak. Aku mencintaimu, dan aku akan berada di sini di pagi hari.


68. Kamu tidak tahu seberapa banyak kamu membuat aku tersenyum hari ini. Aku tidak akan berhenti memikirkan kamu sepanjang malam! kataucapanselamatcg malam cintaku!


69. Hari yang kita miliki harus diulang berkali-kali karena aku sangat percaya pada siapa kamu dan apa yang kamu lakukan. Tolong terus menjadi dirimu, dan aku harap kamu memiliki malam yang akan membantu kamu mempersiapkan hari yang lebih baik besok. Aku cinta kamu.



70. Cintaku, hatiku, segalanya bagiku. Ini adalah waktu ketika aku berharap aku bisa berada di sana bersamamu, dan aku berharap kamu memiliki malam yang akan memberimu kesempatan untuk merenungkan hal-hal menakjubkan yang telah kamu lakukan.


71. Kita berencana untuk memiliki kehidupan bersama yang tidak bisa aku tunggu-tunggu, dan aku harap kamu tahu aku siap untuk semua itu. Ini adalah salah satu malam terakhir kita harus berpisah, dan aku siap memulai sesuatu denganmu yang akan bertahan selamanya. Aku cinta kamu.


72. Rencana yang kita buat untuk besok akan menjadi beberapa hal terbesar yang pernah kita  lakukan, dan malam ini aku ingin kamu beristirahat untuk memastikan kita memiliki hari terbaik besok. Aku sayang kamu. Aku percaya padamu, dan aku mencintaimu.


73. Sayangku yang terindah, hari ini adalah hari yang baik. Aku sangat bangga dengan kamu, dan aku tahu kamu akan memiliki hari yang lebih baik besok. Kamu melakukan hal-hal besar yang sangat aku banggakan.


74. Kamu pasti memiliki hari yang menyenangkan hari ini, dan aku ingin kamu tidur malam ini mengetahui betapa bangganya kamu terhadap aku. Aku ingin kamu tahu bahwa kamu telah mengambil waktu untuk mengubah hidupku, dan aku mencintaimu untuk itu. Selamat malam dan kataucapanselamatcg beristirahat.


75. Kuharap aku bisa bersamamu sekarang, kurasa aku harus puas melihatmu dalam mimpiku. Selamat malam cintaku!


76. Sebelum kamu tidur, aku ingin kamu tahu bahwa aku akan menunggu selamanya untuk bertemu denganmu, tetapi aku sangat senang menemukan kamu ketika aku melakukannya.


77. Seseorang pernah mengatakan kepadaku bahwa kamu adalah keputusan terbaik yang pernah aku buat, dan kenyataannya adalah kamu memilihku. Kamu memutuskan untuk mencintaiku, dan aku sangat berterima kasih untuk kamu setiap hari. kataucapanselamatcg Terima kasih telah mencintaiku. Selamat malam, sayangku.

Baca: Selamat Pagi dan Ucapan Terima Kasih dengan Kata Ucapan dalam Berbagai Bahasa dan Artinya


78. Mereka mengatakan langit malam adalah salah satu pemandangan paling indah di bumi ini, tetapi mereka tidak pernah melihat matamu ketika kamu melihatku. Aku akan melihatmu dalam mimpiku.


79. Mereka mengatakan tidak ada kehidupan yang sempurna, "mereka" tidak tahu bagaimana rasanya memiliki kamu dalam hidup, tutup mata dan impianmu untuk masa depan.


80. Cintaku, harap ingat bahwa hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidupku karena kamu ada di dalamnya. Di mana pun kamu berada, aku bersamamu, dan aku ingin membuat hubungan ini bertahan lama melalui pasir waktu. Aku cinta kamu.


81. Malam adalah waktu terbaik untuk menyegarkan diri, dan Kamu harus ingat bahwa kamu telah mengalami hari yang baik. Semua yang kamu lakukan hari ini hebat, dan kamu bahkan lebih baik. Kamu adalah cahaya hidupku, dan aku sangat mencintaimu.


82. Cintaku, aku tahu hari ini adalah hari yang sulit bagimu. Kamu begitu kuat, dan aku tidak bisa membayangkan menjadi sekuat kamu. Kamu adalah semua hal yang benar dan baik di dunia, dan aku ingin kamu mengingatnya ketika kamu tidur. Aku cinta kamu.


83. Aku mencintaimu sayang. Aku tahu bahwa hari ini memisahkan kita, tetapi kita akan segera bersama. Kamu adalah malaikat bagiku, dan aku bersyukur untuk siapa kamu. Harap ingat semua ini ketika kamu tidur, dan aku berharap kamu bermimpi terindah.


84. Aku akan melakukan apa saja untuk membuat kamu tersenyum, aku harap kamu memiliki hari yang indah besok, selamat malam.


85. Kita memiliki ikatan yang kuat sehingga aku tahu kamu sudah hampir tertidur. Ini adalah jenis koneksi yang selalu aku harapkan, dan aku sangat senang aku memilikinya denganmu. Selamat malam cintaku.


86. Aku ingin kamu tahu bahwa setiap kali aku melihatmu, aku masih mendapatkan kupu-kupu, aku tidak sabar untuk melihat kamu dalam mimpiku.


87. Terima kasih telah menjadi apa adanya, untuk berada dalam hidupku dan untuk tinggal bersama saya. Selamat malam Sayangku.




KATA KATA MUTIARA DARI UCAPAN SELAMAT TERBARU

Yang terbaru di 2023/2024 untuk sahabat, mantan terindah dan pacar yang menyentuh di hati

88. Jangan kehilangan harapan

Jangan kehilangan harapan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok. Selamat malam!

89. Tetap tersenyum

Pikirkan semua momen indah hari ini dan senyumlah untuk besok! Selamat malam!

90. Tidur, cintaku

Tidur, cintaku. Mimpi, mimpi indah. Anda satu-satunya yang pernah menyentuh hati saya, itu akan selamanya menjadi milik Anda.

91. Waktunya bermimpi

Kini ... Saatnya bermimpi. Selamat malam.

92. Prajurit yang bertarung

Saya berjanji untuk menjadi prajurit yang melawan semua mimpi buruk Anda dan pembawa pesan yang membawa semua impian indah Anda. Selamat malam.

93. Ketika saya bangun

Kamu akan menjadi hal terakhir yang aku pikirkan sebelum aku tertidur dan hal pertama yang aku  pikirkan ketika aku bangun.

94. Kamu lebih bahagia

Jika seseorang mengucapkan selamat malam kepada kamu setiap hari, Kamu lebih bahagia daripada banyak orang
Ucapan Selamat Malam Dalam Kata-kata Cinta Terbaru 2023/2024

95. Satu-satunya bintang

Bintang terang bintang terang, Kamu adalah satu-satunya bintang yang aku lihat malam ini, aku berharap aku mungkin ada di sana menjaga impianmu malam ini

96. Lihat mimpi

Malam adalah mimpi dan siang hari untuk mewujudkannya. Jadi, baik untuk tidur sekarang dan melihat mimpinya. Selamat malam!

97. Tunggu

Berhentilah memikirkan semua hal yang dikatakan orang menyakiti perasaanmu. Pegang erat-erat pada kenangan saat seseorang membuatmu tersenyum! Selamat malam.

98. Kilaumu

Jangan biarkan siapa pun menumpulkan kilaumu. Selamat malam!


99. Semoga beruntung

Selamat malam dan semoga beruntung.

100. Tidur nyenyak

Selamat malam. Tidur nyenyak.

101. Malam yang tenang

Semoga kamu mimpi indah dan malam yang nyenyak

102. Mimpi indah dimulai

Memikirkanmu adalah titik kritis di mana mimpi burukku berakhir dan mimpi indah dimulai


103. Malam telah tiba

Hari sudah berakhir, malam telah tiba. Hari ini berlalu, apa yang dilakukan sudah selesai. Rangkullah impian Anda, sepanjang malam. Besok datang dengan cahaya yang sama sekali baru!


104. Mimpi yang cerah

Yang aku inginkan hanyalah selembar awan untuk tempat tidurmu dan kristal terang untuk bintang-bintang. Saat kamu tidur, semoga para malaikat memainkan lagu-lagu manis yang membawakan kepadamu mimpi-mimpi indah.


105. Malaikat terbang ke seberang

Selamat malam. Semoga malaikat terbang melintasi mimpimu!


106. Tidur itu manis

Saat cahaya bulan redup dan dunia menjadi sunyi, istirahatlah. Ini untuk berharap bahwa tidurmu semanis kamu.


107. Selamat malam semuanya

Selamat malam semua. Semoga firman Tuhan menari di telingamu dan membawa sukacita ke hatimu saat kamu tidur malam ini!



KUMPULAN KATA-KATA CINTA DALAM UCAPAN SELAMAT MALAM TERBARU 2023/2024


Dari Kata Ucapan Selamat Terbaru Semoga Anda menemukan ucapan selamat malam dengan kata-kata cinta terbaru 2023/2024 untuk diberikan berupa pesan bijak sebagai inspirasi untuk sahabat, pacar, dan mantan terindah yang menyentuh di hati di kataucapanselamatcg.blogspot.com melalui Whatsapp, Facebook, Instagram, dll
Bagikan:

0 Response to "UCAPAN SELAMAT MALAM DALAM KATA-KATA CINTA TERBARU 2023/2024"

Posting Komentar