KATA UCAPAN SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL TERBARU 2022

Selamat Hari Kebangkitan Nasional untuk bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan, kesatuan dan kesadaran sebagai sebuah bangsa, yakni Indonesia!


Inspirasi .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! Selamat Hari Kebangkitan Nasional!!


Sambut Hari Kebangkitan Nasional! Jadikan penuh arti dengan semangat gotong royong!


Kebangkitan Nasional selalu menjadi sumber inspirasi dari perjuangan pahlawan Nasional bagi kita bersama. Selamat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) untuk Anda!


Saya menghargai Anda sepenuh hati saya. Inilah ucapan juga harapan terbaik saya untuk Anda pada Peringatan Hari Hari Kebangkitan Nasional Indonesia 2022!


Untuk bangkitnya optimisme kita bersama: kita isi hari-hari kita dengan Kemajuan negeri diiringi dengan kemajuan inovasi teknologi menuju digital disertai beragam kata cinta!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Terbaru


Nasionalisme adalah motivasi negeriku,
Nasionalisme adalah kekuatan bangsaku.
Nasionalisme adalah tentang cinta produk Indonesiaku,
Nasionalisme Sumpah pemudaku.
Nasionalisme mesti dijaga dengan hati-hati,
Aku mendengar lagu hati dalam semangat nasionalisme.
Jadi Selamat, Indonesiaku, Karena hari bersejarah itu masih panjang!


Selamat, Kebangkitan Nasional untuk bangkitnya momentum sejarah guna membawa perubahan yang lebih baik lagi dalam diri kita. Hari ini Kita semua layak mendapatkan pantun dan puisi bertema Nasionalisme dariku yang paling indah!


Ucapan hangat untuk hari Nasional bangsa Indonesia! Mari bersama kita bangkit dan berkarya buat Negeri tercinta!


Semangat persatuanmu membuat hati tenang, jadilah inspirasi kesatuan negeriku, dan bangkitkan kesadaran sebagai sebuah bangsa. Terima kasih telah menjadi inspirasi yang luar biasa! Selamat hari Kebangkitan Nasional untukmu, Indonesiaku


Indonesiaku negeri yang sangat istimewa dan kita semua tahu bahwa itu benar! Selamat Hari Kebangkitan Nasional, untuk seluruh Masyarakat Indonesia yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cintaku.


Beragam jenis Kebangkitan akan hilang dalam perpecahan. Tetapi Negeriku dibangkitkan dari rasa Nasionalisme itu! Ucapan hangat di Hari Kebangkitan Indonesia.


Kita hanya perlu bersatu dan jiwa Nasionalisme akan tumbuh kuat. Biarkan kesadaran sebagai sebuah bangsa, yakni Indonesia menginspirasi dalam hidupmu!


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL TERBARU 2021

Selamat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) untuk bersama mengatasi pandemi Covid-19! Inspirasi .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! Happy National Awakening Day!!!


Ini Hari Kebangkitan Nasional! Saatnya bekerja bukan berbicara, berkarya bukan bergaya, buat prestasi bukan basa-basi!


Kebangkitan Nasional jangan hanya dijadikan sekedar tema, logo dan upacara semata namun sebagai sumber inspirasi bagi diri sendiri dan masyarakat.


Bangkit jiwa yang terlena dengan buaian kenyamanan dia yang tak menetap dihatimu. Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) untuk Kamu!


Sudah saatnya aku juga kita semua bangkit dengan sikap dan sifat yang mencerminkan optimisme Bangsa Indonesia. Inilah ucapan juga harapan terbaikku untuk kamu pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Indonesia 2021!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Selamat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Terbaru


Tidak hilang itu mungkin kebangkitan nasional hari ini.
Tidak hilang keyakinan pada negeri.
Tidak hilang kewarasan karena situasi.
Tidak hilang kepercayaan pada diri.
Tidak hilang semangat & optimisme pada masa depan.
Tidak hilang kasih pada sesama anak bangsa.
Hilang maka reduplah semangat nasionalisme dan patriotisme!


Hari Kebangkitan Nasional lahir sebagai simbol pemersatu bangsa untuk meredakan krisis dan melawan penjajahan.


kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Selamat 20 Mei 2021! Semoga Harkitnas tahun 2021 ini menjadi momen Indonesia Bangkit dalam menghadapi krisis covid-19


Lebih satu abad lalu, Rakyat negeri ini berjuang mewujudkan suatu bangsa yang besar dan kuat;
Bangsa yang bersatu, bukan Bangsa yang tercerai berai;
yang ditandai dengan berdirinya Boedi Oetomo pada 20 Mei 1908, maka jangan jadikan hari nasional ini hanya sekedar catatan sejarah.


113 tahun lalu, para pemuda menolak terlelap dalam keterbelakangan. Mereka bangkit, memperkuat diri, mendirikan Budi Utomo, dll.
Kebangkitan itu bersama peringati dengan tekad baru: membangun Indonesia yang maju, yang sanggup mengelola perbedaan, damai dan tanpa kekerasan.


Bangkitkan semangatmu, tunjukan bahwa Indonesia mampu dan pantas bersaing dengan negara-negara maju di dunia.


Mari kita jadikan tema momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2021 ini untuk “Bangkit", dengan semangat gotong royong dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta dalam memulihkan kondisi sosial-ekonomi di Indonesia.


Kita indonesia, kita kuat, jangan sampai patah semangat, pandemi yang sedang menjajah negri ini. Tetapi, semangat kebangkitan jangan sampai mati, mari bangkit dan berdiri, bersama membangun negri, bersama menghadapi keterpurukan di bumi pertiwi Tidak hanya pada hari Nasional ini tetapi setiap hari!


BANGKIT NEGERIKU;
BANGKIT BANGSAKU;
BANGKIT INDONESIAKU;
JAYA NEGERIKU;
JAYA BANGSAKU;
JAYA INDONESIAKU;
INDONESIA BISA..!!! kataucapanselamatcg menyampaikan selamat memperingati Harkitnas!


Selamat, Kebangkitan Nasional Indonesia. Hari ini kamu layak mendapatkan pantun dan puisi dariku yang paling indah!


Ucapan hangat untuk hari istimewa Indonesiaku! jangan patah semangat, sampaikan cinta perdamaian!


Peringatan Harkitnas adalah momentum bagi seluruh anak negeri untuk bersatu padu, "Bangkit" yaitu membiasakan diri dengan cara & pola hidup baru serta tetap produktif di tengah pandemi Covid-19! sebagaimana tema dan logo Harkitnas 113 tahun 2021!


Selamat Hari Kebangkitan Nasional untuk bersama menghadapi keterpurukan di bumi pertiwi dimasa pandemi NEGERIKU istimewa dan kita tahu bahwa itu benar!


Selamat Hari Nasional, untuk BANGKIT INDONESIAKU yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cinta negriku.


Bangkit Rakyat Indonesia
Bangunlah Jiwanya
Bangunlah Badannya
Adil Makmur Indonesia Raya.
NEGERIKU dibangun dari itu! kataucapanselamatcg.blogspot.com sampaikan Ucapan hangat di Hari Kebangkitan Nasional: Harkitnas!.


Selamat Harkitnas! Bangkit itu artinya berdikari dan berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi bangsa, bagi orang lain.


Kuat karena kita bersatu, bersatu karena kita kuat, semoga pesan ini meng inspirasi bagi setip orang


SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL 20 MEI

Semua harapan dan ucapan terbaik buat Masyarakat Indonesia pada hari Kebangkitan Nasional. Tetap terinspirasi dan selalu berdikari!


Kebangkitan Nasional bukan sekedar sejarah. Semangat itu harus berkelanjutan! Hari ini adalah milik Rakyat Indonesia dan begitu juga setiap hari!


Kuat karena kita bersatu dengan bersatu karena kita kuat. Selamat Hari Kebangkitan Indonesia untuk semua Kebangkitan Nasional Indonesia!


Bersatu melalui semangat nasionalisme, patriotisme dan bela negara pasti kita!, bijak pasti kita mampu, tetapi untuk dihormati - itu penting! Semoga pada hari Kebangkitan Nasional kita sangat bahagia menjalani 2021.


Dimasa Pandemi Covid-19 kita harus tetap semangat, pikiran positif, dan tetap Ikuti Anjuran Pemerintah;
Membangun Solidaritas sosial turut membangun Bangsa Indonesia menjadi lebih baik! Semoga Kita semua sehari penuh dengan kebaikan dan kehangatan.




Pada kesempatan 20 Mei, aku berharap kita bahagia, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.


Jangan menjadi pemecah, karena kita tidak akan melangkah lebih jauh dari perpecahan bangsa. Adil dan Makmur Indonesia Raya!


Kebangkitan Nasional jangan hanya dijadikan sekedar logo, upacara dan tema karena kita sangat berharga dan lebih dari itu. Semoga hari kita semua seindah persatuan kita!


Jangan melangkah ke ruangan yang penuh dengan orang dan bertanya-tanya apakah mereka menyukai kita. Lihatlah ke sekeliling dan bertanya-tanya apakah Kita menyukainya!


Kita lanjutkan Kebangkitan Nasional yang istimewa dengan harapan aku juga kita bersama tahu betapa pentingnya Negara Kita. Semoga hari kita menyenangkan!


Meskipun gagal - Kita berdiri. Meskipun kesedihan - Kita bersatu. Meskipun sakit - Kita terus berjuang! Terus bermimpi untuk terbang lebih tinggi mencapai ketinggian baru. Selamat tanggal 20 Mei!


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari Kebangkitan Nasional silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL TERBARU"

Posting Komentar