80 KATA-KATA UCAPAN SINGKAT SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK ANAK TERCINTA

kataucapanselamatcg - Ulang tahun adalah salah satu hari terbaik dalam setahun untuk anak-anak karena mereka mengharapkan begitu banyak hal dari begitu banyak orang. Anak-anak berhak diperlakukan secara khusus tidak hanya pada hari ulang tahun mereka tetapi secara umum juga. Ini karena anak-anak adalah jiwa yang tidak bersalah yang jarang menjadi sumber kesedihan, kekecewaan, dan kecemasan bagi siapa pun di dunia ini. Waktu yang dihabiskan anak-anak adalah masa keemasan yang tidak pernah kembali karena ketika mereka tumbuh dewasa, mereka terjebak di antara sejumlah masalah. Jadi selama fase ketika anak-anak menjalani saat-saat terbaik dalam hidup mereka, buatlah ulang tahun mereka yang berkesan dengan mengirimi mereka harapan dengan ucapan-ucapan yang menyentuh hati dan manis.


Ketika anak-anak menerima ucapan dengan kata-kata singkat bijaksana seperti itu, mereka cenderung mengingat orang-orang yang mungkin selama sisa hidup mereka karena mereka menjadikan momen itu luar biasa dengan mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang luar biasa dan kata-kata mutiara lain dari orangtua (ibu, Bapak) seperti kartu atau hadiah. Tidak masalah apakah Anda merayakan ulang tahun seorang anak yang menjadi milik Anda atau orang lain, afeksinya tetap sama. Jadi, berikut adalah 80 kata-kata ucapan singkat selamat ulang tahun bermakna melalui pilihan terbaik untuk anak-anak yang dapat Anda gunakan bersama dengan hadiah, kartu, dan apa pun yang ingin Anda berikan pada hari ulang tahun mereka.


Anak-anak adalah berkah yang dapat mengalahkan setiap entitas materialistis di alam semesta ini. Memiliki anak membuat orang merasa orangtua yang paling beruntung di dunia. Tidak ada perasaan ingin mencintai dan membesarkan anak-anak Anda. Waktu berlalu dan rasanya seperti hari kemarin ketika mereka masih bayi-bayi kecil. Ketahui saat ini dan raih kesempatan ini, hiduplah hari ini dan jangan lewatkan kesempatan untuk memberi tahu anak-anak Anda betapa Anda mencintai mereka. Lihatlah contoh kumpulan kata-kata ucapan ulang tahun yang luar biasa ini untuk anak-anak dan biarkan kata-kata bijak pendek juga panjang ini mengatakan untuk jumlah cinta yang Anda tawarkan kepada mereka.





80 KATA-KATA UCAPAN SINGKAT SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK ANAK TERCINTA 2022

#1 Kamu adalah anak paling manis di seluruh dunia. Nikmati harimu!


#2 kataucapanselamatcg mengucapkan Semoga pesta ulang tahun membahagiakan untuk pahlawan kecil.


#3 Kamu adalah cahaya hidupku dan kebanggan dan kegembiraanku. Selamat Ulang Tahun ke-1 untuk malaikatku.


#4 Semoga hari ulang tahun yang indah untuk bayi yang lucu.


#5 Selamat ulang tahun untuk anak paling keren dan paling manis yang aku tahu!


#6 Hari ini adalah satu-satunya hari dalam setahun di mana kamu tidak akan dimarahi karena makan terlalu banyak permen, memiliki terlalu banyak es krim, bermain terlalu banyak game, menumpahkan seluruh makanan, tidur larut malam dan memiliki waktu terbaik dalam hidupmu. Selamat ulang tahun putra tercinta!


#7 Di hari ulang tahunmu selalu ingat betapa beruntungnya kamu dikelilingi oleh semua orang yang mencintaimu. Nikmati kuemu dan nikmati semua hadiahmu. kataucapanselamatcg menyampaikan pesan selamat ulang tahun yang luar biasa!


#8 Aku mencintaimu pria kecil! Kamu sangat imut, pintar dan manis. Aku suka melihatmu tumbuh dewasa tetapi aku khawatir kamu tumbuh terlalu cepat.


#9 Orangtuamu ini akan selalu mengirimkan lautan doa harapan juga ucapan baik untuk seluruh kehidupan anak yang berbakat.


#10 Hari ini adalah harimu, jadi kamu bisa menyingkirkan PR dan menikmati hadiah, lagu, permen, balon, permainan pesta, dan banyak lagi!


#11 Biarkan semua keinginan anak kecil itu terpenuhi pada Hari Ulang Tahun yang sangat istimewa termasuk selamat dunia akhirat Aamiin.


#12 kataucapanselamatcg.blogspot.com mengirimmu ciuman dan pelukan pada Selamat Ulang Tahun bayiku yang manis tanda cinta dari ibu.


#13 Ada sesuatu yang tidak akan pernah berhenti kamu lakukan dalam hidupmu; tumbuh besar. Semoga kamu selamat bukan hanya di ulang tahun namun setiap hari!


#14 Pada kesempatan khusus ini ibu bapakmu ingin memberi tahu kamu bahwa kamu adalah putra (putri) yang paling hebat. Kamu akan selalu menjadi yang paling istimewa bagi keluarga kita!


#15 Biarkan yang maha kuasa menghabisi semua berkat-Nya atas keselamatan anak yang berulang tahun Aamiin.


#16 Hari ini adalah hari istimewamu, hari ini adalah hari ulang tahunmu. kataucapanselamatcg Ulang Tahun pangeran kecilku!


#17 Pada hari istimewamu, Sayang, semoga hidupmu menyenangkan, penuh momen indah, Selamat ya!


#18 Kamu telah membawa begitu banyak sukacita dan kebahagiaan ke dalam kehidupan kita. Kita (bapak ibumu) mencintaimu, si kecil. kataucapanselamatcg mengatakan ulang tahun terbaik!


#19 Kamu sangat nakal dan baik. Ada saat-saat aku tidak bisa menahan diri untuk marah kepadamu. Tetapi setiap kali aku melihat kamu tidur, aku menyadari bahwa kamu masih anak-anak dan kamu sangat membutuhkan pemahaman dan perlindunganku. Selamat ulang tahun!


#20 Kamu adalah binar mata kami, harapan mutiara hati kami, impian jiwa kami dan putra (putri) paling menakjubkan yang pernah kami miliki!


#21 Cari bintang-bintang dan aku yakin kamu akan mencapai langit! Selamat dan Semoga Anda mendapatkan semua hal terbaik di hari ulang tahunmu!


#22 Selamat Ulang Tahun untuk anak termanis di seluruh dunia.


#23 Setiap ulang tahun kegembiraan menjadi milikmu Keberuntungan, Kesehatan, dan Kekayaan, saya ucapkan semoga semuanya baik sehingga kamu bisa berkata dengan berharap pada diri sendiri. Dan semoga bintang keberuntunganmu di atas Bersinar dengan cerah untuk memberkati semua impianmu yang berharga hari ini dan memahkotai dengan sukses.


#24 Biarkan anak kecil itu mewujudkan semua mimpinya di Hari Ulang Tahunnya yang indah dan bahagia.


#25 Selamat Ulang Tahun untuk putra terbaik (anak perempuan, keponakan, dll.) Di seluruh dunia! kataucapanselamatcg berharap kamu menghadapi semua tantangan dan peluang baru dalam hidup baik dengan keberanian dan keyakinan.


#26 Aku ingin mengucapkan ulang tahun yang penuh dengan mainan, kue, coklat, dan kesenangan untuk anak yang paling manis.


#27 Semoga cintamu, sinar matahari dan tawa Tidak hanya untuk hari ini tetapi semua hari setelahnya


#28 Orang yang luar biasa memiliki kehidupan yang indah. Kamu juga akan sayang. Selamat ulang tahun, selamat menikmati!


Baca: 80 KATA SELAMAT HARI JADIAN YANG MENYENTUH HATI DENGAN UCAPAN ANNIVERSARY


#29 Saya berdoa untuk masa depan yang cerah pada Selamat Ulang Tahun malaikat kecil.


#30 Sayang, tersenyum, tertawa, bermain; karena hari ini adalah hari ulang tahunmu.


#31 Lihat ke langit, Burung-burung kecil terbang tinggi, Mereka akan ke surga, Untuk membuatmu kejutan yang menyenangkan, Jadi cepatlah kekasihku, Dan bersiap-siap untuk hari itu, Tampaknya sedikit istimewa, Mungkin itu milikmu di Ulang tahun!!!


#32 Tidak masalah apa yang akan kamu lakukan dalam hidup, aku percaya bahwa kamu akan selalu menjadi nomor satu!

80 KATA-KATA UCAPAN SINGKAT SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK ANAK TERCINTA


#33 Detik membuat menit, dan menit membuat jam. Jam membuat hari, dan hari membuat bulan. Berbulan-bulan membuat bertahun-tahun dengan senyum dan gembira. Inilah tahun yang menyenangkan selamanya!


#34 Ini adalah hari yang menyenangkan untuk mengatakan bahwa sejauh ini kamu telah melakukan pekerjaan yang fantastis dalam tumbuh dewasa. ibu dan bapakmu senang mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Semoga kamu memiliki masa depan yang cerah!


#35 Selamat ulang tahun untuk anak lucu di dunia! Pada kesempatan ini aku ucap harap yang terbaik untukmu!

80 KATA-KATA UCAPAN SINGKAT SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK ANAK TERCINTA


#36 Selamat atas harimu, nak! Semoga kamu menikmati hari yang menyenangkan, diisi dengan kejutan-kejutan indah dan momen spesial yang tak terlupakan!



#37 Aku telah menantikan hari ini sepanjang tahun, selamat ulang tahun pertama untuk malaikatku yang berharga. Aku sangat mencintaimu.


#38 Selamat ulang tahun untuk pahlawan super kecilku. Semoga harimu dipenuhi dengan banyak kebahagiaan dan tidak ada yang lain selain saat-saat yang menyenangkan.


#39 Banyak cinta dan harapan baik untuk anak tercantik di jagat raya ini di Selamat Ulang Tahunnya.


#40 Sulit untuk percaya bahwa kamu setahun lebih keren dari pada tahun lalu.


#41 Kamu telah membawa begitu banyak kegembiraan ke dalam hidup Kita (bapak ibumu), si kecil. Selamat Ulang Tahun dan aku ucap doa semoga kamu bersenang-senang hari ini.


#42 Dari sejak kamu dilahirkan dalam keluarga kita tahu bahwa kamu akan menjadi putra (putri dll) yang paling ideal yang pernah ada. Kamu selalu istimewa dan kamu akan selalu istimewa. ucapan dan kata-kata berkat ulang tahun akan datang kepadamu!


#43 Banyak cinta dan kata harapan baik untuk anak tercantik di jagat raya ini di Selamat Ulang Tahunnya.


#44 Kamu bertambah tua hari ini dan itu keren, tetapi kamu masih belum cukup umur untuk berhenti belajar di sekolah.


#45 Hari ini Kamu memiliki hak untuk makan lebih banyak kue, menuntut lebih banyak uang saku dan menjadi lebih menggemaskan.


#46 Selamat bersenang-senang, sayang, dan semoga tahun Anda penuh dengan pencapaian yang menggembirakan dan penemuan-penemuan indah!


#47 Hari ini adalah hari favorit ibu bapakmu tahun ini, karena itu adalah hari ketika kamu datang di dunia ini. ibu bapakmu berharap yang terbaik untuk kamu pada hari ini!


#48 Selamat ulang tahun untuk anak kesayanganku, Tidak ada yang bisa bangga padamu seperti aku. Kamu adalah kebanggaan dan kegembiraanku dan layak mendapatkan semua kebahagiaan di dunia. Nikmati ulang tahunmu, anak spesialku.


#49 Aku kirim kata-kata dan ucapan harap untuk kamu di ulang tahun yang luar biasa penuh dengan pelukan, ciuman dan banyak cinta dan kebahagiaan.


UCAPAN ULANG TAHUN UNTUK ANAK PEREMPUAN DAN ANAK LAKI-LAKI - PESAN ULANG TAHUN, KATA-KATA & QUOTES UNTUK PUTRA & PUTRI TERCINTA ANDA

Ini adalah quotes dari kumpulan kalimat mutiara lengkap harapan ulang tahun lewat ucapan untuk anak laki-laki (Putra) dan ucapan-ucapan ulang tahun untuk anak perempuan (Putri) Anda tercinta.


Siapa yang lebih istimewa daripada putra dan putri kita? Dan hari apa yang lebih penting daripada hari ulang tahun mereka? Memikirkan kembali saat mereka dilahirkan, ketika mereka pertama kali memasuki dunia tanpa daya dan bingung, dapat menjadi luar biasa untuk memikirkan seberapa jauh mereka telah datang dengan waktu yang dihabiskan anak-anak adalah masa keemasan yang tidak pernah kembali karena ketika mereka tumbuh dewasa. Bagi siapa pun di dunia ini, Ulang tahun mereka adalah perayaan hidup mereka dan semua yang telah mereka lakukan dan capai sejauh ini. Untuk satu hari ini di luar 365 hari, kita berhenti sejenak dan mengingatkan diri sendiri untuk menghargai siapa mereka dan seberapa jauh tumbuh kembang mereka. Dan ketika seseorang sangat penting bagi Anda, seperti putra (anak laki-laki) atau putri (anak perempuan), mungkin agak sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat pada hari yang begitu penting. contoh Kumpulan dari kataucapanselamatcg ini dirancang untuk membantu Anda menemukan ucapan ulang tahun yang tepat untuk anak perempuan dan laki-laki.


Anak-anak berhak diperlakukan secara khusus tidak hanya pada hari ulang tahun mereka, contoh Kumpulan ini berisi empat bagian: ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki, ucapan selamat ulang tahun untuk anak perempuan, ucapan selamat ulang tahun yang lucu untuk anak laki-laki, dan ucapan selamat ulang tahun yang lucu untuk anak perempuan. Terkadang sedikit humor pada hari penting mereka bisa sangat bermanfaat! Jadi, baca baik-baik, renungkan kata-kata mutiara lain dari orangtua (ibu, Bapak) dalam benak Anda dan temukan ucapan selamat ulang tahun untuk putra atau putri Anda yang benar-benar singkat namun bermakna dalam mengekspresikan perasaan Anda yang sudah ada di dalam hati, sesuatu yang menempatkan kata-kata pada perasaan Anda yang sudah menyentuh. kataucapanselamacg harap Anda menikmati kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk putri dan putra ini dan Anda menemukan cara yang sempurna untuk mengucapkan ke putri Anda selamat ulang tahun" dan "putra Anda selamat ulang tahun"!


Kata-kata Selamat Ulang Tahun Ucapan untuk putra (anak laki-laki) tercinta

Ini adalah kumpulan ucapan selamat ulang tahun umum untuk anak laki-laki (putra)dari ibu atau ayah, yang dirancang untuk membantu Anda menemukan cara yang tepat untuk memberi tahu dia betapa pentingnya dan luar biasanya dia dan membantu menjadikan hari istimewanya menjadi sedikit lebih istimewa. kataucapanselamatcg harap Anda dapat menemukan ucapan ulang tahun terbaik untuk putra (anak laki-laki) tercinta Anda.


#50 Selamat ulang tahun doa kataucapanselamatcg.blogspot.com semoga sehat dan bahagia! Semoga hari kamu sama indahnya dengan dirimu.


#51 Kita mungkin bukan orangtua yang sempurna tetapi kita beruntung memiliki putra yang sempurna. Selamat ulang tahun nak!

80 KATA-KATA UCAPAN SINGKAT SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK ANAK TERCINTA


#52 Selamat ulang tahun anakku yang berharga! Kamu dicintai, hari ini, besok, dan selalu.


#53 Kamu membuat setiap tahun lebih cerah dan kamu terus menerangi hidup keluarga kita dengan senyum dan hatimu yang baik. Selamat ulang tahun anakku!


#54 Ulang tahunmu membawa kenangan indah dan pengingat bagaimana kamu terus membawa sukacita dalam hidup kita. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat ulang tahun untuk anakku!


#55 Kamu akan selalu menjadi cahayaku, malaikat kecilku. Ibumu sangat mencintaimu! Selamat ulang tahun putra dari ibu!


#56 Setiap hari aku bersyukur kepada Tuhan karena memberikan aku anak yang luar biasa. Aku sangat bangga padamu. Ucapan selamat ulang tahun terbaik untuk anak saya!


#57 Terima kasih telah menjadi putra yang luar biasa. Aku benar-benar bangga padamu. Selamat ulang tahun!


#58 Kamu adalah harta dari atas, yang memberikanku begitu banyak sukacita dan cinta. Selamat ulang tahun nak!


#59 Kamu adalah kebanggaan dan kegembiraanku, seorang lelaki setelah menyentuh hati ku yang sendiri. Selamat ulang tahun nak!


#60 Setiap hari kamu menemukan cara untuk membawa senyum ke wajahku dan kebahagiaan di hatiku. Selamat ulang tahun anakku tersayang! Cinta dan pemujaanku untuk kamu tidak ada habisnya, kamu akan selamanya dihargai. Selamat ulang tahun anakku!


Kata-kata Selamat Ulang Tahun Ucapan untuk putri (anak perempuan) tercinta

Di bagian ucapan selamat ulang tahun untuk anak perempuan (Putri) ini, Anda juga akan menemukan beberapa ucapan-ucapan ulang tahun untuk anak perempuan dari Ibu, dan juga, kata-kata bijak ulang tahun untuk Putri dari Ayah. Ini sempurna untuk berbagi di Facebook atau mengirim pesan teks atau bahkan kartu ulang tahun untuk anak perempuan.


#61 Semoga kamu selamanya bersinar dan bercahaya seperti mutiara juga bintangmu. Selamat ulang tahun puteriku!


#62 Semoga kamu berulang tahun yang seindah, luar biasa, dan unik seperti kamu. Selamat ulang tahun putri!


#63 Semoga harimu menjadi seterang senyum dan secantik dirimu. Selamat ulang tahun anakku!


#64 Orang tuamu mencintaimu lebih dari apa pun di dunia. Selamat ulang tahun anakku yang fantastis!


#65 Aku sangat bersyukur bahwa kamu adalah putriku. Selamat ulang tahun putri!


Ucapan lucu Ulang Tahun untuk Anak putra Anda

Semua orang suka tawa yang bagus! kataucapanselamatcg berharap koleksi / kumpulan ini membantu Anda menemukan pesan ulang tahun lucu yang sempurna untuk putra.


#66 Mawar berwarna merah, violet berwarna biru, kita mendapatkan penghargaan "Orangtua tahunan", dan itu semua berkat kamu.


#67 Selamat ulang tahun untuk seorang putra yang luar biasa yang memiliki ibu yang cantik, ayah yang tampan dan orang tua bintang rock!


#68 Satu hal yang dapat kamu nantikan seiring bertambahnya usia adalah bahwa kamu akan terlihat sebaik dan sehebat orang tuamu. Selamat ulang tahun nak!


#69 kataucapanselamatcg selamanya berhutang budi kepadamu karena memberi kataucapanselamatcg begitu banyak kesempatan untuk belajar toleransi dan kesabaran. Selamat ulang tahun anakku!


#70 Selamat ulang tahun untuk ANAKSUPER papa dan mama, perlu satu untuk mengetahuinya.


Ucapan lucu Ulang Tahun untuk Anak putri Anda

Apa yang bisa lebih baik daripada membuatnya tersenyum pada hari ulang tahunnya! kataucapanselamatcg berharap koleksi / kumpulan ini membantu Anda memilih kutipan dengan quotes ulang tahun lucu yang tepat untuk putri Anda.


#71 Saat kamu terluka, aku sakit. Saat kamu bahagia, aku bahagia. Saat kamu bangkrut, cari pekerjaan. Selamat ulang tahun putri!


#72 Kupon ini bagus untuk satu hari tanpa tugas dan 100 pelukan dan ciuman untuk kamu dari ibu dan ayah. Selamat ulang tahun untuk putriku!


#73 Aku ingin menyambutmu dengan selamat ulang tahun di Facebook dan berbagi cerita tentang masa kecilmu, tetapi aku tidak ingin mempermalukanmu. Jadi kataucapanselamatcg hanya akan mengucapkan selamat ulang tahun dan doa keselamatn jadi tolong terima permintaan temanku. Mohon konfirmasikan!


#74 Selamat ulang tahun untukmu, Kamu benar-benar hebat, buat tempat tidurmu sekarang dan buang sampah, dan jangan lupa piringnya juga! ha .. ha ..


#75 Kita menikmati menjadi orang tuamu, jadi cepatlah dan menikah dan kiat juga bisa menikmati menjadi kakek-nenek.


#76 Hitung berkatmu, bukan pacarmu. Selamat ulang tahun putri mama dan papa!


Untuk kutipan, pesan, ucapan, dan kata-kata ulang tahun yang lebih banyak, lanjut membacanya dengan pantun ucapan ulang tahun ini.


KATA-KATA PANTUN ULTAH SELAMAT ULANG TAHUN SINGKAT UNTUK ORANG TERCINTA

Pantun telan menjadi salah satu tradisi cara yang bagus bahkan unik untuk menyampaikan banyak hal apalagi pada memontum penting. Salah satunya untuk ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan kepada orang tercinta seperti contoh orangtua (ibu, Bapak), mantan terindah, pacar, suami, istri, anak-anak, rekan kerja, bos. Katakan saja sebagai contoh orangtua (ibu, Bapak) sedang ulang tahun, mantan terindah, pacar, suami, istri, anak-anak, rekan kerja, bos, maka tidak salah jika diberikan pantun untuk membuat suasana lebih gokil.


Akan sangat berkesan apalagi arti dari pantun adalah mendalam banget bahkan bis menyentuh di hati. Daripada Kamu pusing memikirkan jenis-jenis pantun yang cocok untuk Orang terdekat Kamu, kataucapanselamatcg.blogspot.com akan melanjutkan tulisan yang ke-80 ini dengan memberikan contoh pantun untuk ucapan selamat ulang tahun buat orang tercinta yang jauh disana. Semoga cocok dan jika ada ide lagi silahkan sampaikan nanti supaya kataucapanselamatcg bisa memberi tambahan pada tulisan ini.


#77
Buat meja pakai paku
sebelum kerja lebih baik kita minum jamu
Happy birthday pujaan hatiku
semoga kebahagiaan selalu ada untukmu


#78
Paling enak emang saat makan
apalagi makannya makan kerang
hanya ini yang dapat kuucapkan
selamat ulang tahun padamu seorang


#79
Sarung celana biarin kebasahan
Digadai murah harganya cuma seribu
Pantun jenaka ini aku persembahkan
Sebagai hadiah di ulang tahunmu


#80
Pergi ke kuburan lalu membakar dupa
Dalam kuburan tidak ada sumur
Tidak bisa aku memberi apa-apa
Selain ucapan semoga panjang umur

80 KATA-KATA UCAPAN SINGKAT SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK ANAK TERCINTA



#81
Pergi ke BANK untuk cek saldo
Motor rusak harus diganti baut dan mur
Tidak ada duit untuk beli kado
Maka cukup kupersembahkan doa semoga panjang umur


Baca:



#82
Saat hati senang dan riang
Paling enak makan sayur dan bihun
Untuk kekasihku yang paling Aku sayang
Aku ucapkan selamat ulang tahun


#83
Makan sirih yang masak mendidih
Geli hati liat beruang sedang manyun
Jangan nangis dan jangan sedih
Nih, tak kasih hadiah ulang tahun


#84
Santannya kelapa disayur lodeh
Budaya lama sudah turun temurun
Pokoknya kuucapkan selamat deh
Buat siapa aja yang berulang tahun


#85
Adik jatuh kakinya berdarah
obatnya luka dikasih madu
Tak ada kata yang lebih indah Selain peluk cium di hari ultahmu


#86
Tomat hilang saat mendung lalu ditiris
Tiriskan disudut lalu tancepin di paku
Selamat ulang tahun, wahai gadis manis
Izinkan semut ini ngerubutin hatimu


#87
Makan roti di pinggir jalan
sambil kenalan sama cewe yang namanya Ayu
aku tak bisa memberikan apa-apa kawan
hanya ucapan happy birthday to you


#88
Ada berang-berang punya mata sipit
lagi mandi di hari Rabu
Maaf sayang tak ada duit
buat beli kado untukmu


#89
Daripada duduk diam melamun
mending jalan-jalan kita ke taman bunga
sayang selamat ulang tahun
semoga panjang umur sehat dan bahagia


#90
Sarung celana biarin kebasahan
Digadai murah harganya cuma seribu
Pantun jenaka ini aku persembahkan
Sebagai hadiah di ulang tahunmu


#91
Tanpa bayar paman memberikan paku
Jangan lupa untuk mengucapkan thank you
Buat Kamu teman terbaikku
Happy birthday to you


#92
Bapaknya Aldo asli dari maluku
Tidak cukup satu tahun untuk balik ke Maluku
Terimalah Kado dariku
Sebagai hadiah ultah dan penguat rasa cintaku


#93
Pergi ke Cina untuk menuntut ilmu
Lama disana tentu merindukan sang Ibu
Jika barang tidak memberi arti dalam hidupmu
Semoga berguna Doaku di hari ulang tahunmu


#94
Kesalahan lama membuatku tetap terbayang
Apalagi mengingat Kamu ketika manyun
Pacarku yang paling Aku sayang
Kuucapkan Selamat ulang tahun


#95
Buah mangga buah rambutan
Enaknya dimakan sama bihun
Pantes aja jempolku kedutan
Ternyata kamu lagi ulang tahun


#96
Beli buah di pasar Babat
beli sofa di Tawangmangu
Selamat ultah ya sobat
tetap sehat dan sukses selalu


#97
Rumpun rambutan dari kota namanya tuban
Atap keramat dibuang ke kota Madiun
Biarpun rambut mulai beruban
Tetap kuucapkan selamat ulang tahun


#98
Terbuat dari apa itu bangku
Terbuatnya itu dari sebuah kayu
Kuucapkan kepada cinta ku
Happy Birthday to you


Berbagi adalah peduli ya sahabat kataucapanselamatcg.blogspot.com!
Bagikan:

0 Response to "80 KATA-KATA UCAPAN SINGKAT SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK ANAK TERCINTA"

Posting Komentar