KATA-KATA DIRGAHAYU POLWAN TEMA UCAPAN HARI ULANG TAHUN POLISI WANITA REPUBLIK INDONESIA 2022 KE 74 TERBARU

Kumpulan Kata-kata Dirgahayu Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) yang ke-74 di 2022


Kataucapanselamatcg.blogspot.com: Jatuh pada tanggal 1 September Kepolisan Republik Indonesia khususnya wanita memperingati hari bersejarah pendidikan polisi wanita (disingkat: Polwan) dan ini juga merupakan asal-usul perjuangan emansipasi wanita sebagaimana perempuan Indonesia memilik kesempatan sama untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. Hari jadi Polisi Wanita Nasional ditetapkan berdasarkan sejarah pertama pembentukan SPN (singkatan dari: Sekolah Polisi Negara) Bukit Tinggi untuk membuka Pendidikan Inspektur Polisi bagi kaum wanita pada tanggal 1 September 1948. Bahkan dalam Sejarah Nasional juga mencatat Wanita Indonesia; Mariana Saanin Mufti, Nelly Pauna Situmorang, Rosmalina Pramono, Dahniar Sukotjo, Djasmainar Husein dan Rosnalia Taher sebagai wanita pertama ABRI di Tanah Air. Karena sebentar hari ini bangsa Indonesia memperingati atau merayakan hari jadi Polwan Nasional dari kepolisan Republik Indonesia tentu selayaknya doa dan harapan disampaikan menyambut hari ulang tahun (HUT) Polwan Indonesia. Bahkan sebelum hari-hari H telah dirilis tema-tema hut Polwan (Polisi Wanita) Nasional Republik Indonesia penuh makna juga tujuan. Tema peringatan hari ulang tahun (HUT) Polwan Indonesia Tahun 2019 adalah Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara. Di Tahun 2019 Organisasi kesatuan kepolisian untuk Polwan genap berusia 74 Tahun sejak tanggal 1 September dimulainya SPN untuk perempuan Nasional. Telah banyak kegiatan acara sebelum memasuki puncak acara perayaan HUT (Ulang Tahun Polwan) di hari jadi yang ke-74 tahun 2019, seperti kegiatan-kegiatan; bakti sosial di berbagai wilayah Indonesia, kegiatan bertema acara syukuran, hingga agenda kegiatan-kegiatan lainnya. Kegiatan ini berlangsung hingga acara puncak di tanggal 1 September 2022 dengan diisi upacara peringatan Ultah Polwan di Instansi kepolisian Republik Indonesia (POLRI).


Menurut UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 2 TAHUN 2002 TENTANG KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA, menyatakan bahwa Kepolisian adalah segala hal-ihwal yang berkaitan dengan fungsi dan lembaga polisi sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Dalam UU Kepolisian ini menyebutkan, Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia adalah pegawai negeri pada Kepolisian Negara Republik Indonesia. Bahkan dalam pasal 2 UU tentang Kepolisian mengatakan dengan jelas Fungsi kepolisian adalah salah satu fungsi pemerintahan negara di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Artinya Jika dilihat dari isi perundang-undangan No 2 tahun 2002 dapat disimpulkan dengan singkat wanita yang berpofesi sebagai Polisi juga termasuk memiliki peran penting dalam memelihara keamanan, ketertiban, dan mengayomi Masyarakat. Oleh sebab itu selayaknya sebagai Mayarakat Indonesia, dalam memperingati Ulang Tahun Polisi Wanita Indonesia diharapkan juga ikut menyemarakkan peringatan hari jadi Polwan ke 74 tahun 2022 pada tanggal 1 September ini.


Hari ini tepat hari Kamis (1/9/2022), Bangsa Indonesia memperingati hari ulang tahun (HUT Polwan) ke-74. Inilah alasan mengapa secara singkat kataucapanselamatcg menulis beberapa kata-kata inspirasi, kata-kata indah, kata-kata mutiara, pantun, puisi, quotes maupun kata-kata selamat sebagai ucapan HUT Polisi Republik Indonesia atau Dirgahayu Ibu, kakak Polwan di 2022 tahun ke-74 terbaru.


Berikut gambar serta kata-kata Dirgahayu Polwan Indonesia pada 2022 yang ke-74 yang bisa dikirim ke status FB, Caption IG terutama buat Anda yang memiliki keluarga, mantan kekasih, Ayah, Kakak maupun Adik seorang anggota kepolisian. Inilah kata kata atau ucapan dirgahayu Polisi wanita Indonesia ke 74 Polwan Nasinal tersebut.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


1. kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia untuk Hari Jadi Polwan ke-74 2022. Dalam rangka pelaksanaan peran dan fungsi kepolisian termasuk wanita-wanita Indonesia, Semoga Wanita atau perempuan di organisasi mampu menunjukkan semangat perjuangan dalam mencapai keamanan Nasional tanpa harus kecil hati dikarenakan perbedaan gender.


2. kataucapanselamatcg berharap bahwa negara Indonesia terus membuat kemajuan dalam memberdayakan SDM khusunya perempuan (wanita) cantik dalam kepolisian RI. DIRGAHAYU Polwan RI ke-74 Selamat Hari Ulang Tahun Ibu Polisi Republik Indonesia 2019!


3. Dirgahayu Ibu Polisi Republik Indonesia 2022 Karena tujuan pemerintah saat ini berjuang maju di semua bidang untuk SDM Unggul mari dukung dari kesatuan polisi di daerah masing-masing. Selamat Hari Jadi Polwan!


4. Jangan pernah melupakan pengorbanan yang dilakukan oleh pejuang kemerdekaan yang gagah berani termasuk perempuan yang menunjukkan prestasi di kepolisian. Semoga semua orang menikmati Hari Perempuan / Wanita di Ulang Tahun yang bahagia dan bermakna Dirgahayu Polwan RI.


5. Mari kita berusaha menjaga persatuan dan keragaman bangsa kita yang besar ini.
kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat untuk Polisi Wanita Indonesia dalam menjalani hari-hari tanpa adanya perbedaan gender karena inilah hakekat emansipasi wanita sesungguhnya. Selamat HUT (Hari Ulang Tahun) Wanita-wanita gagah dan cantik Negara Tercinta kesatuan Republik Indonesia Dirgahayu di 2019 untuk Ibu Polwan dimanapun berada.


6. kataucapanselamatcg menyampaikan pesan Selamat Hari Jadi Polisi Indonesia Wanita gagah!. Kita sebgai Masyarakat beruntung dijaga keamanan dan ketertiban oleh tugas mulia mereka,
Mari hargai untuk membuatnya lebih baik. Selamat Hari Polwan!


7. Selamat Hari Polisi Wanita cantik Indonesia! Dirgahayu Polwan RI, Rayakan semangat kepolisian hari ini dan nikmati keamanan yang diberikan kepada masyarakat.


8. Dirgahayu Polwan RI, Selamat merayakan Hari bersejarah untuk Polisi Wanita Indonesia! Ribuan orang menyerahkan keamanan mereka untuk dilindungi ibu. Hormati Polwan Jayalah terus.


9. Selamat ulang tahun di hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022 untuk teman wanita dan polisi Indonesia. Kita semua harus bangga dengan Polwan Brimob dan Polri, kita dan menyukainya.


10. Jangan lupa bahwa Polwan ini datang setelah perjuangan sejarah yang panjang dan besar. Hormati dan cintai. Selamat Hari Ulang Tahun Organisasi Wanita di kepolisian Republik Indonesia Tahun 2022.


11. Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk wanita-wanita gagah berani Polri, Hari ketika kita akan mulai berpikir emansipasi telah terbangun di Polri dan bahwa kita adalah bangga akan wanita Indonesia, kita akan menjadi mandiri dalam arti yang sebenarnya.


12. Untuk menghargai dalam memperingati hari Polwan, bukan hanya di Hari Jadi saja namun kita harus mengubah pikiran dan persepsi dengan kembali ketujuan hari sejarah Polwan Nasional. Maka jadilah wanita Indonesia terbaik dikepolisian, Dirgahayu Polisi tercinta dan wanita terkasih Polri.


13. Dirgahayu Polisi Republik Indonesia ibu-ibu polisi tercinta dan terkasih, Mari kita mengingat dan menunjukkan rasa hormat kita kepada para pahlawan nasional di kepolisian kita yang telah memberi kita kebebasan luar biasa ini. Selamat Hari Polwan Tahun 2022 1 September.


14. kataucapanselamatcg menyampaikan selamat 1 September Peringatan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) untuk seluruh polwan-polwan Indonesia di Nusantara. Wanita dari daerah mana pun di Indonesia adalah batang pohon. Pohon itu akan menjadi lebih hijau jika batangnya kuat dan kokoh.


15. selamat Hari Kepolisan wanita untuk seluruh Polwan Indonesia, Generasi Wanita kita yang akan datang harus memahami nilai kemerdekaan, kebebasan menentukan prestasi di kepolisain. Mari kita rayakan hari ini dengan semangat dan antusiasme yang begitu besar.


16. kataucapanselamatcg menyampaikan selamat dan Dirgahayu untuk HUT Polwan RI yang ke 74 tahun 2022. Melupakan dan memaafkan adalah dua hal yang dapat menyelesaikan masalah dalam waktu singkat. jadi Mari kita rayakan hari kemerdekaan dengan memiliki kebebasan dalam pikiran, iman dalam hati dan kenangan para pahlawan kita dalam hati. karena Polwan Indonesia adalah simbol perdamaian dan harmoni. Bawa ini dalam sikap Anda. Selamat Hari Ulang Tahun Polisi Wanita RI.


UCAPAN HARI ULANG TAHUN UNTUK KATA-KATA DIRGAHAYU POLWAN REPUBLIK INDONESIA 2022 KE 74 TERBARU

17. kataucapanselamatcg mengucapkan dirgahayu dan selamat ulang tahun Polwan republik Indonesia. Merasa patriotik, merasa emosional, merasa bangga menjadi Wanita negara Indonesia.


18. Dirgahayu dan selamat ulang tahun Wanita di kepolisian republik Indonesia, Alih-alih mengeluh, semoga polwan telah memutuskan untuk melakukan perubahan. Semoga hari mu menyenangkan! Selamat hari jadi Polwan untuk semua teman wanita tercinta kataucapanselamatcg di kepilisian Indonesia.


19. Selamat ulang tahun (HUT) Polwan republik Indonesia Dirgahayu Polisi Wanita RI. Mengingat pengorbanan besar para wanita-wanita. kataucapansematcg cinta persatuan wanita di kepolisian Indonesia! Tolong jangan rusak. Selamat 2022 1 September untuk memperingati Hari Jadi Polisi Wanita Nasional ke-74.


20. Terima kasih kepada semua Polisi wanita yang berjuang demi mengamankan lingkungan di Masyarakat Indonesia. HUT Polwan dan Hari bersejarah SPN Wanita adalah hadiah terbaik yang bisa diberikan kepada wanita siapa pun. Terima kasih untuk semua jajaran kepolisian Nasional.


21. Tidak ada uang yang bisa membeli emansipasi. Jadi hargai itu! Selamat Hari Jadi ke-74 Polwan, Semoga hari Anda menyenangkan, Mari kita rayakan secara unik juga berbeda namun penuh makna.


Demikianlah Kata-Kata Dirgahayu buat Ucapan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita Republik Indonesia 2022 ke 74 yang cocok dikirim untuk update status bertema HUT Polri Republik Indonesia Tercinta.
Bagikan:

0 Response to "KATA-KATA DIRGAHAYU POLWAN TEMA UCAPAN HARI ULANG TAHUN POLISI WANITA REPUBLIK INDONESIA 2022 KE 74 TERBARU"

Posting Komentar