KATA-KATA DIRGAHAYU KAI DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN KERETA API INDONESIA 2019 KE 74 TERBARU

Kumpulan Kata-kata Dirgahayu Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang ke-74 di 2019. Jatuh pada tanggal 28 September tepatnya Djawatan Kereta Api (DKA) didirikan sebulan setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia dan ini pula yang menjadi latar belakang sejarah awal perkeretaapian Nasional. Tahun ini hanya hitungan hari lagi kita akan menyambut perayaan hari jadi PT KAI sebagai momentum sejarah bahwa dibentuknya DKA sebgai cikal bakal alat transportasi umum perkeretaapian Indonesia yang berdikari dari penjajah, tentu akan banyak sekali warga mengucapkan dirgahayu Kereta Api Indonesia (PT KAI) untuk perkeretaapian yang telah diraih para pahlawan insan keretaapi seperti saya sebagai pelanggan pasti pengen mengatakan bahwa bangga terhadap layanan transportasi PT KAI (Kereta Api Indonesia). Bahkan sebelum hari-hari H telah dirilis tema dan logo hut PT. KAI sebagai panduan pelaksanaan peringatan atau perayaan sambutan hari Kereta Api Indonesia (PT KAI) dengan mengajak masyarakat berpartisiapasi bahkan memberikan promosi discount tiket, penyebaran, baliho, kartu, gambar maupun spanduk mengangkat tema ucapan dirgahayu Kereta Api Indonesia (KAI) ke-74 tahun 2019.


Arti kata perkeretaapian menurut  para ahli secara umum adalah satu kesatuan sistem yang terdiri atas prasarana, sarana, dan sumber daya manusia, serta norma, kriteria, persyaratan, dan prosedur untuk penyelenggaraan transportasi kereta api. Sedangkan pengertian kereta api adalah sarana perkeretaapian dengan tenaga gerak, baik berjalan sendiri maupun dirangkaikan dengan sarana perkeretaapian lainnya, yang akan ataupun sedang bergerak di jalan rel yang terkait dengan perjalanan kereta api. Jadi, dapat disimpulkan bahwa hukum pengangkutan dengan kereta api adalah perjanjian pengangkutan dengan pihak penyedia sarana kereta api.


Asal usul atau alasan mengapa 28 September ditetapkan sebagai Hari Kereta Api Indonesia (Hari Ulang Tahun PT KAI  - HUT KAI) adalah karena tepat pada tanggal 28 September 1945, dimana Angkatan Muda Kereta Api mengambil alih segala urusan perkeretaapian dari Militer Jepang. Secara singkat, Peristiwa bersejarah yang terjadi pada tanggal 28 September 1945 adalah pembacaan pernyataan sikap oleh Ismangil dan sejumlah anggota AMKA lainnya, menegaskan bahwa mulai tanggal 28 September 1945 kekuasaan perkeretaapian berada ditangan bangsa Indonesia. Orang Jepang tidak diperkenankan lagi campur tangan dengan urusan perkeretaapian di Indonesia. Peristiwa inilah yang melandasi mengapa Hari kereta Api Indonesia jatuh tanggal 28 September.


Hari ini tepat hari Sabtu (28/9/2019), Bangssa Indonesia memperingati hari ulang tahun (HUT KAI) ke-74. Inilah alasan mengapa secara singkat kataucapanselamatcg menulis beberapa kata-kata inspirasi, kata-kata indah, kata-kata mutiara, pantun, puisi, quotes maupun kata-kata selamat sebagai ucapan HUT Kereta Api Republik Indonesia atau Dirgahayu PT KAI di 2019 tahun ke-74 terbaru.


Berikut gambar serta kata-kata Dirgahayu Ucapan selamat Hari Ulang Tahun Kereta Api di Indonesia pada 2019 yang ke-74 yang bisa dikirim ke status FB, Caption IG terutama buat kamu yang memiliki keluarga, mantan kekasih, Ayah, Kakak maupun Adik sebagai pengguna layanan jasa angkutan dara perkeretaapian. Inilah kata kata atau ucapan dirgahayu PT KAI ke 74 Keretaapi tersebut.


1. kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu Kereta Api Republik Indonesia 2019. Para penjajah menaklukkan perkeretaapian kita, tetapi mereka tidak pernah bisa menghancurkan semangat kita.


2. Saya berharap bahwa negara saya terus menggunakan layanan publik untuk angkutan Nasional. DIRGAHAYU PT KAI ke-74 Selamat Hari Kereta Api Indonesia 2019! Semoga Pelayanan Dari Semua Kereta Makin Baik Amin! Keselamatan Anda Adalah Prioritas Kami


3. Dirgahayu PT Kereta Api Indonesia 2019 Karena tujuan pemerintah saat ini berjuang maju di semua bidang termasuk sarana angkutan perkeretaapian untuk Indonesia maju mari dukung dengan kemajuan persatuan insan KAI. Selamat Hari Kereta Api Nasional! Semoga Terus Menjadi Transportasi Massal Yang Aman dan Nyaman


4. Jangan pernah melupakan pengorbanan yang dilakukan oleh pejuang kemerdekaan perkeretaapian yang gagah berani untuk kemerdekaan transportasi bangsa kita yang besar. Semoga semua orang menikmati Hari Kereta Api yang bahagia dan bermakna Dirgahayu PT KAI.


5. Mari kita berusaha terus berinovasi untuk kemajuan transportasi yang lebih baik dengan harapan semua layanan dan keselamatan pengguna lebih terjamin. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari jadi untuk Kereta Api Indonesia, semoga dalam melaksanakan tugas sehari-hari memberikan pelayanan terbaik karena inilah hakekat visi mis PT KAI sesungguhnya. Selamat HUT (Hari Ulang Tahun) trasportasi andalan warga tercinta Negara kesatuan Republik Indonesia.


6. kataucapanselamatcg menyampaikan pesan Selamat Hari Kereta Api!. Sektir perhubungan khususnya transportasi darat beruntung dengan lahirnya Djawatan Kereta Api di negara yang begitu besar. Mari kita bekerja keras untuk membuat tranportsi dengan layanan lebih baik. Selamat Hari Kereta Api Indonesia!


7. Selamat Hari Kereta Api Indonesia! Dirgahayu KAI, Rayakan semangat kebebasan perkeretaapian hari ini dan nikmati semua inovasi kereta api yang diberikan kepada kamu.


8. Dirgahayu RI, Selamat Hari jadi perkeretaan Nasional! Ribuan orang menyerahkan keselamatan mereka ke menggunakan layanan transportasi. Hormati Pelanggan inovasi layanan untuk kereta api lebih baik.


9. Selamat hari ulang tahun ke-74 untuk teman pehubungan khususnya insan kereta api dan seluruh jajaran perusahaan PT KAI. Kita semua harus bangga mereka yang telah bekerja keras meneruskan sejarah kereta api Indonesia kearah lebih baik


10. Jangan lupa bahwa apapun transportasi baik itu kereta api, pesawat, dll ini datang setelah perjuangan sejarah yang panjang dan besar. Hormati hari nasional ini dan cintai. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Jadi dan Selamat merayakan momentum sejarah kereta api Indonesia Tahun 2019.


11. Dirgahayu PT KAI tercinta dan terkasih Indonesia, Hari ketika kita akan mulai berpikir bahwa kita adalah bangga akan orang Indonesia, kita akan menjadi mandiri dalam arti transportasi inovatif yang sebenarnya.


12. Untuk menikmati layanan kereta, kita harus mengubah pikiran dan persepsi kita. Maka jadilah orang Indonesia terlebih dahulu, Dirgahayu 2019 28 September untuk HUT PT Kereta Api di Indonesia.


13. Dirgahayu 2019 28 September untuk HUT PT Kereta Api di Indonesia, Mari kita mengingat dan menunjukkan rasa hormat kita kepada para pahlawan perkeretaapian nasional kita yang telah memberi kita kemandirian layanan kereta api luar biasa ini. Selamat Kereta api Indonesia untuk Hari jadinya.

KATA-KATA DIRGAHAYU KAI DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN KERETA API INDONESIA 2019 KE 74 TERBARU
Gambar kata-kata bijaksana tema ucapan selamat hari kereta api indonesia tahun 2019


Baca: KATA UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN


14. kataucapanselamatcg menyampaikan selamat Hari Kereta Api untuk seluruh Insan perkeretaapian Indonesia di Nusantara.


15. selamat Hari Kereta Api untuk seluruh warga Indonesia di Nusantara, Perkeretaapian kita yang akan datang harus memahami nilai inovasi. Mari Mari kita rayakan hari ini dengan semangat dan antusiasme yang begitu besar.


16. kataucapanselamatcg menyampaikan selamat dan Dirgahayu untuk HUT PT KAI yang ke 74 tahun 2019. Inovasi dan Motivasi adalah dua hal yang dapat menyelesaikan masalah dalam perbaikan pelayanan jasa transportasi. jadi Mari kita rayakan hari Kereta Api Indonesia dengan meningkatkan pelayanan perkeretaapian dan kenangan para pejuang kereta Nasional kita dalam hati. karena Kereta Api Indonesia adalah simbol transpotasi perhubungan. Bawa ini dalam sikap Anda. Selamat Hari Ulang Tahun PT Kereta Api Indonesia (PT KAI).


Baca:



17. Jika kamu akan berhenti menggunakan trasportasi umum, kamu akan kehilangan kebersamaan dalam kehidupan sosial dan betapa majunya trasportasi negara kita sebenarnya, selamat dan Dirgahayu untuk HUT KAI yang ke 74 tahun 2019


18. kataucapanselamatcg mengatakan selamat dan Dirgahayu untuk HUT KAI yang ke 74 tahun 2019 untuk semua insan perekeretaapian. Kita semua harus melakukan sesuatu untuk merayakan hari kereta secara berbeda tahun ini.


19. Ucapan puitis hari kereta api indonesia ini kataucapkan sampaikan di ultahmu yang ke 74 tahun 2019:
Suaramu bising mendesing ...
Mencicit kepayahan saat mencoba berhenti
Kulimu mengelupas karena panas
Dan Kacamu penuh tambalan karena hujan batu kemarin

Walaupun begitu ...
tak jemu kataucapanselamatcg menunggu
Panas dan pengap penuh berjejalan
Menikmati kenyamanan dengan sederhana dan harap selamat yang kau punya

Wahai kereta apiku ..
Teruslah melaju menderu
Menerjang angin dan tangan-tangan jahil
Apapun darimu aku semangat mencintaimu
Selamat Hari jadi PT. KAI  Dirgahayu Kereta api Republik Indonesia.


20. kataucapanselamatcg mengatakan selamat Hari Kereta api dan Dirgahayu PT. KAI Ketika datang ke integritas transportasi Indonesia, kita harus selalu melindungi pengguna layanan serta lupakan  konflik internal perusahaan.
Indonesia menginginkan pahlawan perjuang perkeretaapian lagi. Jadilah perubahan dan bawa perubahan.


21. Dirgahayu ke-74 PT KAI (Persero). Jayalah selalu perkeretaapian Indonesia! Ciptakan transportasi mumpuni, untuk warga masa kini!


KATA-KATA DIRGAHAYU KAI DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN KERETA API INDONESIA 2019 KE 74 TERBARU
Gambar: kata-kata inspirasi dirgahayu PT KAI untuk kata-kata hari kereta api indonesia ke-74 thn 2019




22. kataucapanselamatcg orang Indonesia yang bangga! Setiap kali ku berpergian hanya engaku yang terpikirkan, tak ada armada lain yang bisa kupercaya selain Kereta Api Indonesia yang selalu memberikan yang terbaik, Selamat Hari Keretaapi Dirgahayu PT Kereta Api Indonesia tahun 2019 yang ke-74.


23. Happy Happy Birth Day PT. KAI Ke 74 Better services & more innovative. lets make a party for your birthday "armada Indonesia"


24. Segenap penuh rasa sayang dan cinta
Yang mengantarkanku kemanapun aku pergi
Yang mengantarkanku ke tempat perantauan sejarah kehidupan
Tempat perantauan yang ku impikan
Agar aku menjadi insan profesional, integritas dan amanah
yang akan membuat harum nama bangsa ini
Aku Cinta Indonesia Aku Cinta Kereta Api.


25. Harapan terbaik untuk armada Nasional perkeretaapian Semoga PT KAI semakin baik dan berkembang dalam memberi pelayanan kepada masyarakat Indonesia. Selamat Hari Kereta Api 28 September Dirgahayu PT Kereta Api Indonesia.


26. Hari Kereta Api adalah hari di mana kita harus memikirkan pengorbanan insan perkeretaapian kita, pahlawan nasional kita dan kebanggaan negara kita. kataucapanselamatcg selalu berdoa kepada Tuhan untuk menjadikan kataucapanselamatcg warga negara Indonesia cinta trasportasi nasional kereta api dalam setiap kehidupan. Selamat 28 September Dirgahayu Kereta Api Indonesia  (HUT PT KAI).


27. kataucapanselamatcg berpesan pada hari kereta api, ambillah inspirasi dari para pemimpin perkeretaapian nasional kita dan mewarisi beberapa patriotisme pada diri sendiri dan menjadi orang Indonesia yang bangga;
Kareta Nasional adalah yang terbaik. Walaupun masih memiliki beberapa masalah yang belum terpecahkan, tetapi kita memiliki lebih banyak dari yang dimiliki negara saya. DIRGAHAYU PT. KAI KE-74 TAHUN 2019.


28. kataucapanselamatcg berpesan Selamat Hari Kereta Api Nasional ke-64. perjuanganmu, jasamu tak kulupakan, Warga suatu negara menciptakan citra perkeretaapian suatu negara. Jadilah pengguna layanan transportasi yang baik dan biarkan kereta api Indonesia terus berinovasi. Selamat Hari Kereta Api. Inovasi tiada henti telah membawa perubahan di ultah mu ini!!


29. Inovasi tiada henti telah mengantarkan kereta api menjadi seperti sekarang
Tak ada lagi sampah berserakan di satsiun
Tak ada lagi penumpang berjubelan didalam kereta
Tak ada lagi keterlambatan perjalanan berjam-jam lamanya
Inilah yang membuat kataucapanselamatcg semakin mencintai trasportasi nasional
Terima kasih telah menemani perjalanan sejarah disetiap perjalanan ini
Dirgahayu Kereta api Indonesia ke-74 28 September. Selamat Hari ultah PT KAI.


30. Selamat Hari Kereta Api Nasional ke-74! Transportasi favorit bagi masyarakat Indonesia



UCAPAN HARI ULANG TAHUN UNTUK KATA-KATA DIRGAHAYU PT KAI - KERETA API INDONESIA 2019 KE 74 TERBARU

31. kataucapanselamatcg mengucapkan dirgahayu dan selamat ulang tahun Kereta Api republik Indonesia. Semoga semakin menjadi primadona transportasi kita semua


32. Dirgahayu dan selamat ulang tahun Kereta Api Indonesia, "Kereta Ku" bukan apa-apa tanpa adanya "Anak Bangsa, kataucapanselamatcg telah memutuskan untuk melakukan perubahan. Semoga hari mu menyenangkan! Selamat hari KAI untuk semua teman kataucapanselamatcg.


33. Terima kasih PT. Kereta Api Indonesia Kebanggaan Masyarakat Indonesia


34. 74 tahun sudah kau abdikan untuk Indonesia
Dimana kau sambungkan silaturahmi dan perekonomian negeri ini
Dari tabirnya fajar hingga tenggelamnya senja
Ribuan kilometer yang kau tempuh
Terus kau jalani demi kemajuan perkeretaapian Indonesia
Teruskan inovasimu
Kembangkan kreativitasmu
Demi kualitas yang bermutu dan pelayanan yang prima
Ku yakin di sejarah akan datang
PT. Kereta Api Indonesia menjadi transportasi andalan
Kebanggaan Masyarakat Indonesia
Terima kasih atas layanan terbaik PT. Kereta Api Indonesia Persero


35. Kau mengubah mimpi jadi hobi;
Kau memberi kenangan sejarh dalam setiap perjalanan;
Tetap jadi transportasi yang membanggakan tidak meninggalkan perioritas selamat untuk penumpang
dan jangan pernah lelah belajar menjadi lebih baik.
Terimakasih selalu menjadi partner di setiap pertualanganku;
Dirgahayu dan JAYALAH PERKERETAAPIAN INDONESIA


36. DIRGAHAYU KERETA API INDONESIA, Semoga makin jaya, semakin lebih baik dalam pelayanan.


37. 74 Tahun bersama
74 Tahun pula engkau selalu berdoa di setiap tugas
Untukku, untuk kita, untuk keselamatan dan kemajuan bangsa Indonesia
Dirgahayu 74 Tahun Kereta Api Indonesia
Terimakasih KAI, Terimakasih Indonesia


Demikianlah tema kata-kata dirgahayu buat ucapan hari ulang tahun Kereta Api Indonesia (PT KAI) 2019 ke 74 yang cocok dikirim untuk update status FB caption IG diiring logo HUT Kereta Api Nasional Indonesia Tercinta.
Bagikan:

0 Response to "KATA-KATA DIRGAHAYU KAI DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN KERETA API INDONESIA 2019 KE 74 TERBARU"

Posting Komentar