KATA UCAPAN SELAMAT HARI PENERBANGAN TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI PENERBANGAN TERBARU 2020



Selamat Hari Penerbangan untuk semua teman para pahlawan penerbangan Indonesia! Bersinar di udara ... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini hari Penerbangan! Merasa istimewa dan unik di puncak dunia!



Penerbang Angkatan Udara selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Penerbangan untuk Anda!



Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya. Inilah pesan harapan terbaik saya untuk Anda pada Hari Penerbangan Nasional 2020!


Teruslah maju dan mengangkasa industri penerbangan Indonesiaku: Anda mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan dan duniaku dengan cinta!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar status kata mutiara tema ucapan selamat hari penerbangan nasional indonesia di 2020


TNI AU adalah motivasiku
Pilot adalah cita-citaku.
Pramugari adalah cintaku,
Udara adalah lintasanku.
Jadi selamat, nusantaraku,
Karena hari ini panjang!



Selamat, Penerbangan di Indonesia. Hari ini Anda layak mendapatkan cerita sejarah, pesan dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!
Semoga aman selalu melintasi bumi nusantara ini
Jayalah Sayap Tanah Airku, Angkatan Udara yang Kucinta! kataucapanselamatcg.blogspot.com menyampaikan ucapan-ucapan Selamat Hari Penerbangan Nasional dan HUT TNI AU Ke-74


Selamat Hari Penerbangan Nasional dan HUT TNI AU Ke-74 9 April 2020!. Terbanglah tinggi mengangkasa para pahlawan penerbangan Indonesia.


Mengutip kata bijak oleh Walter "Mesinnya adalah jantung dari sebuah pesawat terbang, tetapi sang pilot adalah jiwanya", Selamat Hari Penerbangan Nasional dan HUT TNI AU Ke-74 Tahun.


Selamat memperingati Hari Penerbangan Nasional dan Hari Ulang Tahun TNI AU Ke-74 Tahun. Sukses penerbangan di Indonesia!


Sembilan April adalah salah satu hari istimewa bagi Indonesia, terutama di bidang Dirgantara. Hari ini diperingati sebagai Hari Penerbangan Nasional setelah sebelumnya, diperingati sebagai hari ulang tahun Angkatan Udara Republik Indonesia atau HUT AURI dalam catatan sejarah kita. Tapi seiring berkembangnya waktu, pada akhirnya tanggal 9 April ditetapkan sebagai Hari Penerbangan Nasional. kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan selamat memperingati Hari Penerbangan Nasional 9 April 2020!.


Selamat 9 April 2020 untuk anggota TNI, Pilot, Pramugari dan industri Penerbangan di Indonesia pada perayaan ulang tahun Penerbangan Nasional. Semoga penerbangan Indonesia semakin maju, baik dengan mengutamakan keselamatan dan berkualitas.


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat Dirgahayu TNI AU ke-74, Selamat 9 April 2020 untuk prajurit TNI, Pilot, Pramugari dan industri Penerbangan di Indonesia. semoga selalu jaya di udara!!



Selamat Pagi Indonesia, Selamat Hari Penerbangan Nasional dari kataucapanselamatcg.blogspot.com semoga tanah airku tercinta selalu berjaya


Jaga selalu keamanan udara NKRI, sukses dan jaya terus, Selamat Hari Nasional Dirgahayu TNI AU ke-74!


Dirgahayu TNI AU ke-74 tahun 2020 Selamat Hari Penerbangan Nasional!. Sejarah 9 April 1946 hari disahkannya TRI-AU berdasar Penetapan Pemerintah No 6/SD/1946 yang sejak 1947 diperingati sebagai Hari Penerbangan Nasional. kataucapanselamatcg mengucapkan selamat semoga semakin jaya dan tegas dalam menjaga keamanan udara Indonesia setiap hari!




kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat, Semoga tidak ada bahaya yang menimpa Anda, saat Anda keluar dan kembali ke tempat Anda! doa keselamatan untuk teman terkasih, semoga perjalanan yang aman! Semoga itu lancar dan semoga Anda menikmati perjalanan Anda!


Selamat 9 April. "Keberhasilan bukanlah milik orang pintar. Namun keberhasilan adalah milik mereka yang senantiasa berusaha." -kutipan mutiara BJ Habibie, Pahlawan Penerbangan Indonesia



Saya ingin Anda aman, saya ingin Anda berhati-hati, saya ingin Anda memerdekakan diri sendiri ketika Anda merasakan udara segar, Semoga perjalanan Anda menyenangkan, Selamat! Terbang di jalur yang aman, dan kembali di jalan cinta. Saya berharap Anda memiliki penerbangan yang selamat dan Aman, berharap untuk melihat Anda segera kembali lagi.


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari penerbangan silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI PENERBANGAN TERBARU"

Posting Komentar