KATA UCAPAN SELAMAT HARI SANTRI TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI SANTRI TERBARU 2021

Selamat Hari Santri Nasional untuk semua Santri (Kyai, Ulama, Ustadz) yang bijaksana! Teruslah berjasa bagi pendidikan .... Bukan hanya buat hari ini namun setiap hari! Happy National Santri Day!!


Ini Hari Santri! Siap Siaga Jiwa Raga membawa Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh!


Santri selalu menjadi sumber kebijaksanaan juga Inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Santri untuk Kamu!


Saya menghargai Kamu yang berjuang sepenuh hati dengan segala harapan bangsa saya. Inilah ucapan juga pesan terbaik saya untuk Kamu pada Hari Santri Nasional 2021!


Untuk Santri panutan saya: Kamu mengisi Jiwa melalui kedamaian hari-hari saya dengan memberi contoh bagi kehidupan, baik dalam konteks pribadi, maupun warga negara, karena itulah saya mengucapkan selamat dan semoga semua hal dari kata tersebut menginspirasi dalam menebarkan kedamaian juga cinta!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar ucapan selamat hari santri terbaru tema kata mutiara tentang santri 2021!


Kamu adalah motivasi saya,
Kamu adalah kekuatan saya.
Kamu adalah cinta saya,
Kamu Inspirasi saya.
Kamu selalu berhati-hati,
Saya mendengar lagu hati kamu.
Jadi Selamat, sahabat saya karena hari itu panjang!


Selamat, Santri Kyai guru terbaik. Hari ini kamu layak mendapatkan puisi dan doa baik dengan segala harapan yang paling indah!


Senyummu membuat hati kuat. Terima kasih telah menjadi bijaksana! Teruslah berjasa bagi pendidikan!


Selamat hari Santri untukmu Ustadz
Kamu sungguh istimewa sebagai sumber kekuatan bagi kehidupan, baik dalam konteks pribadi, warga negara, maupun bangsa dan tahu bahwa itu benar!


Semoga santri dan pesantren terus dalam kesejukan dan kesegaran bagi kehidupan berbangsa dan bernegara melalui mainstreaming Islam rahman lil alamin. Kamu dibangun dari itu! Ucapan hangat di Hari Santri.


Kamu hanya tersenyum dan Indonesia berubah. Biarkan Pendidikan Bertumbuh, Berdaya, Berkarya dengan kebijaksanaan dalam hidupmu!


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI SANTRI TERBARU 2022

Selamat Hari Santri dalam bahasa inggris Happy Santri Day untuk semua Santriwan, Santriwati, pemuda pelajar pesantren luar biasa! Ulama dan Santri, berjasa besar dalam perjuangan merebut kemerdekaan RI, elemen penting pembangunan bangsa dlm mengisi & mempertahankan kemerdekaan.


“Kami berketetapan mengambil tema Santri Sehat, Indonesia Kuat, karena pada peringatan Hari Santri tahun ini akan dilaksanakan dalam suasana pandemi." - kata mutiara Kementerian Agama (Kemenag)


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat memperingati Hari Santri kepada seluruh Santri, 22 Oktober 2022!. Mari sambut Hari Santri dengan percaya diri, serta berupaya meningkatkan kualitas diri, bersinergi, berkolaborasi membangun negeri. Santri Sehat, menjadikan Indonesia Kuat, Jayalah Santri !!


"Tata krama santri adalah menghormati gurunya, dengan harapan dan tujuan mendapatkan keridhoan kyai, keridhoan Allah SWT supaya hidupnya penuh dengan keberkahan." - kata mutiara KH. Mustofa Aqil Siroj

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar : Kata mutiara tema ucapan hari santri nasional terbaru


Hari Santri adalah momentum memperingati perjuangan Santri Melawan Penjajah. Cinta Tanah Air sebagian dari Iman, jadi mari bersama melanjutkan pesan sejarah tersebut dalam kehidupan sehari-hari


Keluarga besar kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat & Sukses Peringatan Hari Santri Tahun 2022 dengan tema Santri Sehat, Indonesia Kuat,


Para Santri adalah duta Umat Islam yang mempunyai misi menyebarkan nilai universal Islam dan kemanusiaan dalam bingkai perdamaian Indonesia. Selamat Hari Santri 2022!


Hari Santri 2022 merupakan hari Istimewa Santri dan Pesantren dengan ditetapkannya UU Pesantren. Selamat merayakan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2022!


"Santri bukan yang mondok saja, tapi siapapun yang berakhlak seperti santri, dialah santri." - kata mutiara Gus Mus


Santri kerap disebut sebagai kaum sarungan. Tapi salah besar jika menganggap mereka ketinggalan. Pesantren terbukti mampu melintasi zaman. kataucapanselamatcg menyampaikan selamat 22 Oktober 2022! untuk untuk semua Santriwan, Santriwati, pemuda pelajar pesantren luar biasa! ... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Jadikan ini sebagai momentum hari bersejarah nasional ini bagi kita bersama untuk meneladani perjuangan para ulama dan santri. Bersama kita tumbuhkan semangat perjuangan membangun bangsa dan negara Indonesia, menjaga dan memperkuat NKRI.


Selamat memperingati Hari Santri, 22 Oktober 2022. Tanggal ini ditetapkan berdasarkan sejarah Resolusi Jihad, 22 Oktober 1945. Tema tahun 2022 adalah Santri "Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan."


Hari ini, 22 Oktober 2022 adalah tahun kelima diperingatinya Hari Santri Nasional. Sejak ditetapkan dalam keputusan Presiden No. 22 Tahun 2015 oleh Presiden Jokowi.


Peran santri dalam ikut mempertahankan kemerdekaan Indonesia jelas. Santri saat ini sebagai duta bangsa, harus punya banyak ilmu dan pengetahuan tentang Indonesia.


Santri & pesantren bagian sejarah kemerdekaan bangsa, serta berkontribusi besar menjaga persatuan. Terus berperan aktif dalam perdamaian global untuk melindungi dari diskriminasi, intoleransi, dan kekerasan.


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat memperingati hari santri nasional 22 Oktober. Santri Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan,



Ini hari Santri! generasi milenial murid istimewa dan keren dengan prestasi demi kebanggaan Orangtua, ibu bapak guru, kyai hingga ustadz!


Santri adalah generasi penerus bangsa, generasi muda yang berakhlak dan mampu bersaing dengan perkembangan zaman.


Santriwati mengaji, sebab ia menyadari bahwa sesungguhnya cantik itu tidak pernah cukup buat jadi seorang ibu dari anak-anaknya kelak, ucapan hangat khusus buatmu di hari Santri ini dari kataucapanselamatcg.blogspot.com


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI SANTRI TERBARU 2020

Selamat Hari Santri dalam bahasa inggris Happy Santri Day untuk semua Santriwan, Santriwati, pemuda pelajar pesantren luar biasa! Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini hari Santri! generasi milenial murid istimewa dan keren dengan prestasi demi kebanggaan Orangtua, ibu bapak guru, kyai hingga ustadz!


Santri selalu menjadi sumber inspirasi kekinian bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Santri untukmu teman!


Aku menghargai semua perjuanganmu yang dekat dengan hatiku. Inilah pesan harapan maupun doa terbaikku untukmu pada Hari Santri Nasional (HSN) 2020!


Untuk santri gaul impianku: kau mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan dan duniaku penuh cinta akan tanah air sebagai nilai Nasionalisme sebagaimana sumpah pemuda dalam resolusi Jihad berkelanjutan!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata bijak tema ucapan selamat hari santri Nasional 2020



Kamu adalah motivasiku,
Kamu adalah kekuatanku.
Kamu adalah cintaku,
Kamu bungaku.
Kamu selalu menjaga keutuhan NKRIku,
Aku mendengar lagu hatimu.
Jadi bahagia, sahabatku,
Karena hari itu panjang!
Selamat, santri bersama damailah negeri. Hari ini kamu layak mendapatkan pantun, kartu dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!


Ucapan salam hangat untuk hari istimewamu! karena memiliki cinta yang suci pada agama dan negeri!
Senyummu membuat hati bernyanyi. Terima kasih telah menjadi luar biasa!


Selamat hari Santri untukmu, Kamu begitu istimewa dan tahu bahwa itu benar! Gak mondok? Mana bisa jadi keren?


Selamat Hari Santri, untuk anak murid pak kiyai yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cinta tanah air dan Islam.


Santriwati mengaji, sebab ia menyadari bahwa sesungguhnya cantik itu tidak pernah cukup buat jadi seorang ibu dari anak-anaknya kelak, ucapan hangat khusus buatmu di hari Santri ini.


Kamu hanya tersenyum dan se-nasional berubah. Biarkan harmoni dan rasa rindu yang muncul sebab ada keinginan untuk mendengar Adzan langsung dari kalimatmu selalu menghiasai perjalanan hidupmu!


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat memperingati hari santri nasional 22 Oktober. Santri Mandiri NKRI Hebat



Selamat memperingati hari santri nasional 22 Oktober. Meskipun anak pondok pesantren namun mampu berprestasi dengan mengamalkan nilai juang untuk keutuhan dan kemajuan Indonesia.


Bagi santri, bumi ini adalah pondok pesantren dan Allah Maha Kyainya, Selamat memperingati hari santri nasional 22 Oktober


Ketika perdamaian dan persatuan dilandasi agama, Insya Allah berkah, Terimakasih santri..!!


Selamat peringatan hari santri nasional 22 Oktober. Pendidikan pondok pesantren adalah sebuah contoh kokohnya pondasi persatuan dan santri adalah benteng penjaganya


Sejarah Resolusi Jihad 22 Oktober 1945 merupakan salah satu catatan dari ribuan catatan pengorbanan para pejuang umat Islam dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia, Selamat peringatan hari santri nasional 22 Oktober


kataucapanselamatcg berpesan selamat hari santri 22 Oktober. Dari santri di pelosok negeri, untuk negeri, bumi dan perdamaian, ikhlas karena Illahi, dengan wasilah Nabi Muhammad SAW, berharap karunia Allah SWT


Selamat hari santri 22 Oktober. Santri adalah aset dan kekayaan nasional, jika diarahkan dengan sebenarnya maka mereka akan menjadi pemuda kebanggaan Indonesia


Santri itu bukan hanya dari pondok pesantren tapi orang yang manut pada kyai tidak suka membantah ibu bapak rajin beribadah, menjalankan rukun iman dan Islam dengan ikhlas maka dia layak bisa disebut santri, Selamat hari santri 22 Oktober


Tiada terasa kita kembali merayakan Hari Santri. Betapa bahagianya pernah menikmati suka duka menjadi santri dan berkhidmat kepada para santri. Semanagat Santri untuk perdamaian Nasional dan Dunia


kataucapanselamatcg Selamat 22 Oktober untuk Hari Santri Nasional (HSN). mengutip kata bijak Gus Mus "Santri bukan yg mondok saja, tapi siapapun yang berakhlak seperti santri, dialah santri."


Selamat 22 Oktober untuk Hari Santri Nasional (HSN). Tidak akan ada kata lain di waktu Malam Minggu selain giliran maju kepada guru untuk menyetor hafalan al-Qur'an sebagai bekal menghadapi kehidupan dunia kelak


Semoga hari santri bukan sekedar selebrasi, diman dulu kupikir definisi santri adalah sebatas jubah, sarung dan peci. sekarang lebih kepada saling menghormati, mawas diri, jadi versi kekinian terbaik diri sendiri dalam pengertian bukan saling mencaci, menghakimi apalagi merasa paling tinggi, Selamat 22 Oktober untuk Hari Santri Nasional (HSN)


Hari ini 22 Oktober, Selamat milad dan Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2020. Religiusitas seseorang tidak ditentukan dengan pernah nyantri atau tidak, namun kembali bagaimana pendidikan agama yang diajarkan guru, kiyai, orangtua dan para pengajar diterapkan kita dalam kehidupan berlandaskan keridhaan Allah SWT


Kataucapaselamatcg kira ini hari ulang tahunku eh ternyata hari santri. Tidak ada yang lebih gaul daripada menjadi santri gaul dimana ia berani mengatakan Mengingat hafalan dengan baik dan benar itu tidak semudah mengingat kenangan bersama dengan mantan di waktu dulu ehh


Harus bangga menjadi santri ... karena kelak InsyAllah akan paham dengan maksud Hidup dan Kehidupan yang sesungguhnya


Sekali santri, selamanya tetap santri meskipun telah menjadi alumni pondok pesantren, dari santri untuk perdamaian dunia.


kataucapanselamatcg mengucapkan hari Santri. Seperti puisi terus disusun dan diurai, demikian pula mengaji dimana pesantren juga memberikan pesan ini: sebaik-baik sahabat sepanjang masa adalah buku


Selamat Hari Santri 2020 22 Oktober. Selain perdamaian Nasional dan dunia, akhlakmu juga harus dipertahanakan!!!


Wajib hormat sama GURU, PEMIMPIN dan ORANG TUA itu pertama didenger waktu dulu mondok, Selamat Hari Santri 2020 22 Oktober


Selamat Hari Santri 22 Oktober 2020 untuk seluruh santri di Indonesia. Tiga sifat yang harus selalu dimiliki oleh santri yaitu kreatif, inovatif dan aktif


Keridhaan Allah terletak pada keridhaan ibu bapak dan kemurkaan Allah terletak pada kemurkaan ibu bapak (HR. Tirmidzi), Selamat Hari Santri 22 Oktober 2020


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat 22 Oktober 2020 Hari Santri Nasional. Di Pesantren diajarkan Adab atau Akhlak. Santri diajarkan tatakrama. Santri bisa beda pendapat, tapi Santri tahu mana akhlak batas menghormati dan menghargai.


Selamat 22 Oktober 2020 Hari Santri Nasional. Jadi SANTRI itu gak BAPERAN, karna pedoman hidupnya ALQUR'AN


Santri Unggul, Indonesia Makmur!, Selamat 22 Oktober 2020 Hari Santri Nasional.


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020. Mengutip kata inspiratif KH. Ma'ruf Amin Wakil Presiden Republik Indonesia; "Santri adalah orang-orang yang ikut kiai, apakah dia belajar di pesantren atau tidak, tapi ikut kegiatan kiai, manut pada kiai, itu dianggap sebagai santri walaupun dia tidak bisa baca kitab, tapi dia mengikuti perjuangan para Santri."


Selamat Hari Santri Nasional Tahun 2020. Semoga semakin giat ngajinya, belajarnya, ibadahnya dan piketnya juga


kataucapanselamatcg menyampaikan pesan Hari Santri Nasional Tahun 2020 dan terimakasih para santri, kyai, pemerintah dan semua teman se-Indonesia. Semoga tahun depan apabila HSN telah menjadi hari Nasional maka izinkan pemerintah mengkoordinir segala kegiatan termasuk logo, tema dll sebagai juknis seperti hari-hari nasional lainnya dalam pengertian hari sejarah ini bukan hanya untuk satu golongan tertentu namun NKRI



KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI SANTRI TERBARU 2021

Selamat Hari Santri dalam bahasa inggris Happy Santri Day untuk semua para santri - Santriwan, Santriwati, pemuda pelajar pondok pesantren luar biasa! Santri sehat Indonesia Maju ... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


"Hari Santri Nasional diperingati pada 22 Oktober tiap tahunnya. Hari Santri dalam sejarah pertama kali ditetapkan Presiden Joko Widodo pada lima tahun lalu."


"Secara Nasional Hari Santri Indonesia untuk Memperingati Jihad Kaum Santri Membela Negara Pancasila"


"Menjadi santri itu abadi, baik di dunia saat ini, dan di akhirat nanti"


"Meskipun tidak mondok, akan tetapi jika akhlaq dan perilaku setiap hari adalah mulia maka dialah santri sesungguhnya. kataucapanselamatcg menyampaikan selamat Hari Santri 22 Oktober 2021!."


“Santri bukan hanya yang mondok saja, siapapun yang berakhlak seperti santri dialah santri.” -kataucapanselamatcg bijak oleh KH. Mustofa Bisri


"Selamat tanggal 22 Oktober 2021!. Selamat Hari Santri Nasional untuk seluruh Santriwan dan Santriwati di Indonesia. Santri Nasional yang sehat selalu menjadi motor terdepan perubahan bangsa kearah yng makin baik dan menjadi pelopor persatuan dan kerukunan bangsa!"


Kita Indonesia;
Kita Sehat;
Kita Nusantara;
Kita Pluralis;
kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari Nasional untuk resolusi Jihad Santri oleh KH Hasyim Asy'ari. Melalui Sejarah Resolusi ini, mari tingkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme di Era New Normal masa Pandemi covid-19 dengan gerakan menggunakan masker untuk Indonesia Sehat!.


"Semoga hari santri bukan sekedar selebrasi Nasional. Dulu kataucapanselamatcg.blogspot.com pikir definisi santri sebatas jubah, sarung dan peci. Hari ini definisi itu lebih kepada pesan saling menghormati, mawas diri, jadi versi terbaik diri sendiri. Bukan saling mencaci, menghakimi apalagi merasa paling tinggi!"


kataucapanselamatcg mengucapkan, selamat hari Santri Nasional!. 22 Oktober 2020. Ulama, Santri, dan seluruh pejuang pahlawan Nasional, berjasa besar dalam perjuangan merebut kemerdekaan RI. Para Santri merupakan elemen penting pembangunan bangsa dalam mengisi & mempertahankan kemerdekaan.


Selamat Hari Santri, 22 Oktober 2021 dari kataucapanselamatcg.blogspot.com Tanggal ini ditetapkan berdasarkan sejarah Resolusi Jihad, 22 Oktober 1945.


Hari ini, 22 Oktober 2021 adalah tahun kelima diperingatinya Hari Santri Nasional. Sejak ditetapkan dlm keputusan Presiden No. 22 Tahun 2015 oleh Presiden Jokowi.


Hari santri 2021 mengangkat tema spirit untuk selalu menjaga persatuan dan perdamaian di Indonesia.


"Mari pakai masker, Semoga bangsa Indonesia khususnya kalangan pesantren dijauhkan dari fitnah corona, karena dengan pesantren sehat maka Indonesia akan kuat" karena inilah tujuan utama tema dan logo Hari santri 22 Oktober tahun 2020 yang lalu diangkat oleh RMI-NU


Selamat Hari Santri, sahabat kataucapanselamatcg! Jadikan kata inspirasi ini sebagai momentum bagi kita bersama untuk meneladani perjuangan para ulama dan santri.


"Bersama kita tumbuhkan semangat perjuangan membangun bangsa dan negara Indonesia maju, menjaga dan memperkuat NKRI dengan selalu menjaga kesehatan di masa Pandemi virus corona!.


"Ini hari Santri! generasi milenial murid istimewa, gaul dan keren dengan prestasi Nasional demi kebanggaan Orangtua, ibu bapak guru, kyai hingga ustadz! Tetap Semangat karena besama kita bisa!!"






SELAMAT HARI PEREMPUAN NASIONAL 22 OKTOBER

Semua harapan dan ucapan terbaik di Indonesia pada hari Santri Nasional. Teruslah berjasa bagi pendidikan dan selalu bijak!


Seorang Santri yang istimewa, gaul dan keren dengan prestasi tidak ragu berjuang demi agama dan negara melalui Jiwa dan Raga. Hari ini adalah milikmu dan begitu juga setiap hari!


Kamu mampu menjaga dan memperkuat NKRI dengan selalu menjaga kesehatan di masa Pandemi. Selamat Hari Santri untuk semua Santri yang berakhlak dan mampu bersaing dengan perkembangan zaman!


Zaman boleh berubah, tetaplah meneladani perjuangan para ulama jika kamu bisa, bijak jika kamu mau, tetapi untuk Siap Siaga Jiwa Raga - itu penting! Semoga hari Santri ini kamu sangat bahagia khususnya di 2021.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara tema ucapan selamat hari santri Nasional 2021, 22 Oktober terbaru



Hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya untuk semua hal yang kamu lakukan! Semoga kamu sehari penuh dengan kebaikan dan kebahagiaan.


Pada kesempatan 22 Oktober, saya berharap kamu bahagia, menjadi teladan, sukses, dan penuh kebaikan di tahun-tahun mendatang.


Siap Siaga Jiwa Raga membawa Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh!, karena ini bukan hanya tema HSN yang membawa kamu namun harus diaplikasikan dikehidupan sehari-hari.


Seorang Kyai / Santri sepertimu sangat berharga dan sulit ditemukan. Semoga hari kamu seindah pejuanganmu!


Harapan terbaik tahun ini adalah semoga santri dan pesantren dapat segera bangkit.! dengan memberi contoh bagi kehidupan, baik dalam konteks pribadi, maupun warga negara;


Kamu adalah Kyai / Santri yang istimewa dan saya ingin kamu tahu betapa pentingnya kamu bagi pendidikan di Indonesia. Semoga harimu menyenangkan!


Mari berkomitmen seumur hidup untuk membela tanah air dengan sifat santun, rendah hati, dan pengalaman! Terus berkarya untuk meraih cita lebih tinggi dengan semangat baru. Selamat tanggal 22 Oktober!


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari Santri silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI SANTRI TERBARU"

Posting Komentar