INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN SELAMAT MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H 2021

Bulan Mulud atau Maulid, kataucapanselamatcg.blogspot.com - Menyambut Maulidur Rasul, Maulid Nabi, Maulid al-Nabi, Maulid un-Nabi, Mawlid an-Nabi Mubarak yang di Indonesia setiap tahun jatuh pada 12 Rabiul Awal (kalender Hijriyah Islam) 2021.


Hari Maulid Nabi SAW merupakan perayaan dalam memperingati kelahiran Rasulullah Muhammad walaupun masih terjadi perbedaan pendapat mengenai kegiatan acara tersebut, namun selagi memiliki maksud baik seperti contoh-contoh tema yang menarik dikampanyekan buat memotivasi tentu kita harus saling menghormati bahkan disebagian negara bermayoritas muslim menjadikan momentum bermakna itu sebagai libur nasional keagamaan serta telah menjadi kebudayaan banyak ucapan-ucapan selamat hari Maulid Nabi ﷺ (Bahasa Inggris: the Prophet's birthday) diisi shalawat, ceramah, Qashidah Burdah, tilawatil alQuran hingga doa harapan positif penuh berkah.


Buat teman yang berkirim harapan kepada orang terdekat namun berada jauh dengan kata-kata mutiara dan ucapan selamat hari Maulid Nabi Muhammad ﷺ disertai kutipan bijak para sahabat Rasulullah sebagai jembatan moral juga sosial bertujuan menghubungkan sesama Muslim di bulan berkah dari Allah SWT.


Berikut rangkuman kata mutiara terbaik ucapan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 H 2021- 2022 terbaru

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara tema ucapan selamat maulid nabi muhammad SAW 1443 di 2021 terbaru


1. "kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 H 2021. Semoga di hari Maulid Nabi ini kita selalu mendapat Syafaat Rasulullah dengan meneladani akhlak beliau."


2. "Milad Nabi bukan sekedar perayaan hari keagamaan namun jadikan sebagai cara merefleksi untuk memotivasi diri yang diimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari hari, Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 H"


3. "Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 H. Publik Figur itu adalah Muhammad SAW maka mari membumikan ketauladanan Rasulullah ke seluruh aspek kehidupan bermasyarakan, berbangsa dan bernegara."


4. "Mari tauladani budi pekerti dan akhlakul Karimah Nabi Muhammad, Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal"


5. "kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal. Kita tingkatkan semangat kebersamaan dan kesatuan ummat yang beruswatun khasanah atau pekerti mulia."


6. "Melalui peringatan milad Rasulullah, kita bersama aktualisasi suritaula dan Rasulullah dalam kehidupan Bangsa demi terwujudnya Indonesia sejahtera, Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW"


7. "Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Petik ketauladanan Muhammad SAW untuk kebahagiaan dunia dan akhirat."


8. "Eratkan tali silaturahmi, contoh Suri Tauladan Rasulullah SAW, Jalankan Ibadah dan Muamalah sesuai syari'at dan Sunnah, Selamat merayakan hari Maulid Nabi SAW"


9. "Selamat merayakan hari Maulid Nabi SAW. Jadikan semangat maulid untuk berbagi kepada sesama, wujud kepedulian sosial berdasarkan Sunnah Rosulullah."


10. "Jadikanlah keteladanan Nabi Muhammad SAW Sebagai landasan motivasi Juang maupun kepedulian dalam pengabdian kepada negara, Selamat hari Maulid Nabi SAW"


11. "Selamat hari Maulid Nabi SAW. Teladani integritas Rasulullah dengan cara bekerja cepat, cerdas, kreatif, ikhlas dan semangat senang memudahkan."


12. "Jadikanlah semangat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai motivasi untuk menciptakan Generasi yang Unggul dan Islami, Selamat Maulid Nabi SAW!"


13. "Selamat Maulid Nabi SAW. Refleksi kerja Jujur, kerja cerdas dan kerja tuntas Rasulullah SAW."


14. "Mewujudkan jalinan ukhuwah Islamiyah dan menuju masyarakat yang tentram, Selamat Maulid Nabi SAW 2021"


15. "Selamat Maulid Nabi SAW 2021. Semoga damai selalu menyertai seluruh umat Islam didunia!."


16. "Semoga banyak hikmah yang kita dapat dalam memperingatinya, Selamat Maulid Nabi SAW 2021 1443 H"


17. "Selamat Maulid Nabi SAW 2021 1443 H. Kegembiraan telah datang dengan kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus."


18. "Rasulullah semasa hidupnya menunjukkan perilaku mulia maka bergembiralah bagi yang mengidolakan beliau, Selamat Maulid Nabi SAW 1443 H"


19. "Selamat Maulid Nabi SAW 1443 H. Semoga Beliau tidak pernah membiarkan kita menyimpang dari jalannya dan dari sunnah berharganya walau sesaat."


20. "Muhammad menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan, hak, kebenaran, belas kasihan dan hati nurani, keadilan, kebajikan, kesabaran dan toleransi dengan kehidupan teladannya, Selamat Maulid Nabi SAW 1443 H 2021!"


21. "kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat Maulid Nabi SAW 1443 H 2021. Hari Kelahiran Nabi merupakan cahaya penerang kegelapan ummat."


22. "Kelahiran Nabi kita adalah harapan untuk kebahagiaan abadi semua umat manusia. Visinya datang dari ketidaktahuan dan tirani penganiayaan. Dia memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan, Selamat Maulid Nabi 1443 H 2021"


23. "kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Maulid Nabi 1443 H 2021. Semoga Maulidur Rasul membawa kedamaian, berkah Dan kegembiraan untuk Anda serta keluarga."


24."Semoga Anda dan Keluarga Anda diberkahi saat-saat penih hikmah tentang Maulidur Rasul dan. Semoga Panduan Nabi selalu membimbing kita semua. Maulid Nabi 1442 H 2021."


25. "Maulid Nabi 1443 H 2021. Semoga Anda merayakan Maulid Nabi dengan gembira
semoga berkah dari Nabi Muhammad selalu bersamamu!"


26. "Kata terindah adalah ALLAH,
Lagu yang paling menakjubkan adalah AZAN,
Buku sempurna dunia adalah QURAN,
& sangat beruntung jika Anda seorang MUSLIM.
Maulid Nabi 2021 1443 H"

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/



27. "Maulid Nabi 2021 1443 H. Semoga Anda dan Kelurga Mendapat berkah di Maulidur Rasul."


28. "Hari ini adalah waktu untuk mengingat, merayakan.
Semoga Anda dan Keluarga mendapatkan berkah juga saat-Saat yang menyenangkan pada peringata Maulid Nab dan Semoga panduan Nabi selalu membimbing kita, Maulid Nabi 2021!"


29. "kataucapanselamatcg Maulid Nabi 2021!. Nabi Suci, Rosulullah Muhammad telah menunjukkan kepada kita Jalan Kebenaran, Kasih Sayang, Amal, Persaudaraan & Toleransi."


30. "Hari ini adalah hari kelahiran Nabi ﷺ, jadi kita perlu mengingatnya lebih banyak dan berdoa lagi? Bukankah kita seharusnya melakukan itu setiap hari? Maulid Nabi!"


31. "Maulid Nabi. Para sahabat Nabi pernah berkata "Dia yang sholat lima kali sehari adalah untuk melindungi Allah, dan dia yang dilindungi oleh Allah tidak dapat dirugikan oleh siapapun - Khalifah Ar-Rasyidin: Abu Bakar Ash-Shiddiq (RA)."


32. "kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat menyambut Maulidur Rasul 1442 H.
Sesungguhnya telah ada dalam diri Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.
(QS: al-Ahzab [33]: 21)"


Punya ide untuk tema kata-kata bijak maulid silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN SELAMAT MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H 2021"

Posting Komentar