KUMPULAN KATA KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT PERNIKAHAN TERBARU UNTUK PASANGAN BAHAGIA

KATAUCAPANSELAMATCG: sesuatu yang lama dan sesuatu yang baru? ucapan terbaik singkat yang diungkapkan dalam pesan harapan dipasangkan dengan kartu pernikahan yang sedang tren dan kalimat bijaksana adalah kombinasi sempurna untuk ucapan selamat pernikahan teman dan keluargamu. Akhir pekan pernikahan akan lebih menginspirasi, terutama buat pengantin baru akan sangat menghargai kata-kata mutiara, quotes pilihan, hingga kata bermakna darimu ketika mereka bersantai setelah bulan madu untuk melihat dengan cermat melalui tumpukan kartu ucapan selamat nikah mereka. Beberapa contoh ucapan selamat menempuh hidup baru akan memantapkanmu di rangkaian ucapan ke pesan pernikahan yang mengesankan juga menyentuh hati.


Silahkan ambil beberapa contoh ucapan-ucapan dibawah sebagai undangan pasangan untuk memilih desain yang menghubungkan hati dan cintanya. Ingat bahwa setiap ucapan quotes, kata-kata mutiara, hingga kata bermakna dari kamu dengan Gaya yang mereka pilih untuk salah satu karya tulis paling penting dalam hidup mereka mengekspresikan selera mereka yang baru saja menjalin hubungan dari seorang pacar menuju jenjang pernikahan.


Sebagai gambaran umum tentang tujuan perjalanan pernikahan mereka misalnya tentang kata-kata mutiara tentang alam apabila teman, keluarga dan anakmu lebih mencintai alam terbuka maka kamu dapat memilih untuk memberi selamat kepada mereka dengan rangkaian kata-kata mutiara pada bulan madu mereka dalam gambar dan teks pada ucapan Anda.


Tentu banyak unggahan foto selalu menambahkan semboyan pribadi ke kartu, dan ini adalah peluang bagus untuk menampilkan foto pertunangan mereka atau foto favorit. Sayangnya banyak di antara kita yang takut membayangkan menyusun pesan dari awal, jadi kataucapanselamatcg.blogspot.com memiliki beberapa ide untuk menginspirasi kata dalam kartu ucapan pernikahan pernikahan keluarga dan temanmu atau bahkan mantan kekasih. Jangan ragu untuk mengubah yang kamu suka, atau menyalin semuanya, menambahkan beberapa baris secara unik, lucu ataupun penuh kesan darimu.

KUMPULAN KATA KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT PERNIKAHAN TERBARU UNTUK PASANGAN BAHAGIA
Gambar kartu kata-kata bijak tema ucapan selamat hari pernikahan terbaru




KUMPULAN UCAPAN SELAMAT PERNIKAHAN TERBARU

Ada banyak cara untuk mengucapkan selamat kepada pasangan yang bahagia itu seperti halnya dalam bahasa Inggris Happy Wedding! Tetapi mungkin salah satu dari kata kata indah ini akan berbicara untukmu atau menggerakkan hatimu untuk tahu persis apa kata-kata terbaik karya kamu sendiri.
  • Semoga berbahagia serta doa dan harapan besarmu mengarungi bahtera keluarga membawakanmu kesenangan dan menumbuhkan cintamu! Selamat menempuh bahtera rumah tangga!
  • Rayakan cintamu, impianmu, harapanmu, kebahagiaanmu. Selamat berbahagia!
  • Kamu sedang dalam perjalanan sebagai "Ibu dan Bapak” dimeteraikan dengan salah satu ciuman terhebat di dunia dalam jalinan suci pernikahan! Semua doa yang terbaik untukmu.
  • Hari bahagia ini adalah milikmu sekarang, teman. Semoga kamu bahagia bertahun-tahun sekarang, hari ini dan selamanya!
  • Semoga pernikahanmu dipenuhi dengan lebih banyak cinta dan tawa daripada yang pernah kamu bayangkan, Adik tercintaku!
  • Selamat atas pernikahanmu! kataucapanselamatcg untuk kebahagiaan bersama!
  • Sangat bahagia untukmu di acara perayaan Hari Pernikahanmu, sangat berharap untuk masa depanmu! Selamat menumpuh hidup baru!
  • Semoga cintamu berkilau layaknya mutiara dan bersemi selama bertahun-tahun yang akan datang hingga menimang anak dan cucu!
  • Ucapan hangat untuk Pengantin. Semoga pernikahanmu memberimu kebahagiaan seumur hidup, mengarungi rumah tangga dengan penuh cinta dan kasih!
  • Janji untuk setia, cinta yang tumbuh, ijab kabul yang lancar akan lebih bermakna apabila ikatan perkawinan sekali dalam seumur hidup, dan tentu doa itu khusu untukmu teman. Semoga kamu lebih saling mencintai setiap hari, dan hari-hari seterusnya!
  • Acara ini untukmu! Ceria untukmu! Untuk pernikahan bahagia cinta abadi, selamanya!
  • Semoga semua hari bersama mantan kekasih yang telah menjadi isteri penuh kebersamaan menumbuhkan kegembiraan hari ini. Selamat menempuh hidup yang lebih baru!
  • Kakak, semoga kamu berdua penuh kebahagiaan yang bisa dipegang oleh dua hatimu, meskipun simple namun ucapan ini aku sampaikan dalam lubuh hati terdalam!
  • kataucapanselamatcg menyampaikan selamat menikah. Semoga perjalananmu bersama kakkaku menjadi salah satu yang tumbuh dalam cinta dan sayang!
  • Bersulang untuk pasangan yang bahagia! Untuk cinta abadi! Menumbuhkan sukacita! Untukmu, Teman terbaik!
  • Semoga kamu mendapat sukacita Hari Pernikahan dan kebahagiaan seumur hidup dalam menjalin cinta di keluarga!
  • Selamat merayakan menjadi ibu dan bapak yang baru! Semoga kamu bahagia, kataucapanselamatcg menyampaikan selamat menempuh hidup baru!

Baca:


KUMPULAN KATA KATA MUTIARA PERNIKAHAN TERBARU

Untuk menjadi pasangan bahagia tentu bukan sekedar menyampaikan serangkai ucapan selamat pernikahan terbaru untuk pasangan bahagia dengan kumpulan kata-kata mutiara, quotes pilihan, hingga kata bermakna pernikahan namun akan lebih menginspirasi dalam menempuh hidup baru, adalah Betapa hari yang penuh sukacita dan kekaguman, bahwa wanita maupun pria muda teman, keluarga, kakak, adik telah tumbuh begitu cepat menjadi pengantin. Kata-kata inspiratif ucapan terbaik singkat yang diungkapkan dalam pesan harapanmu kepada pasangan untuk memilih desain yang menghubungkan hati dan cintanya. lalu apa yang akan kamu katakan untuk kamu katakan?
  • Kamu akan selalu mendapatkan cinta dan dukungan kataucapanselamatcg dan harapan terbaik kataucapanselamatcg, untuk pasangan yang bahagia. Selamat!
  • Ini adalah kumpulan pepatah lama, tapi kataucapanselamatcg.blogspot.com merasakan betapa cinta itu tidak dapat terlukiskan namun dirasakan. Setiap pasangan yang bahagia dengan perkawinan tidak kehilangan cinta seorang anak perempuan maupun anak laki-laki, karena kataucapanselamatcg yakin mereka akan bisa lebih bahagia! Selamat dengan semua cinta keluarga, teman terbaik!
  • Kataucapanselamatcg menyampaikan selamat menikah atas pernikahan untuk penganten yang sangat mencintaimu, dan keluarga ini juga mencintai siapa dirimu. Dengan semua cinta orangtua di Hari Pernikahan Anda dan selalu!
  • Kamu berjalan menyusuri pacaran hari ini, berjalan dari yang lama ke yang baru dan terus maju, bergandengan tangan. Cinta tak akan pergi darimu. Dukungan kami selalu menjadi milikmu. Sangat mencintaimu, Selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup baru!
  • Kamu membuka babak baru dari sejarah keluarga kita hari ini. selamat atas pernikahan kalian teman-teman terbaikku!


KUMPULAN UCAPAN SELAMAT PERNIKAHAN DENGAN KATA KATA BIJAK TERBARU UNTUK PASANGAN YANG BAHAGIA

  • kataucapanselamatcg atas Pernikahan!! Semoga bab selanjutnya dalam hidupmu ini panjang dan bahagia. Semua yang terbaik dan semoga berhasil!
  • Semoga dua kata sederhana, "Aku Menikah" menjadi awal dari kehidupan yang indah bersama.
  • Ucapan hangat kataucapanselamatcg untukmu teman di hari pernikahan dan semoga perjalanan hidupmu bersama mempelai pengantin penuh berkah dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah dalam tuntunan Islam.
  • Selamat atas pernikahannya! Semoga kamu semua mendapatkan yang terbaik di masa depan.
  • Selamat atas pernikahanmu dan Selamat atas tonggak sejarah yang luar biasa ini.
  • kataucapanselamatcg kirimkan banyak cinta untukmu pada kesempatan menempuh hidup baru yang bahagia ini! Selamat Hari pernikahan!


Punya ide untuk tema kata-kata bijak hari perikahan silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KUMPULAN KATA KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT PERNIKAHAN TERBARU UNTUK PASANGAN BAHAGIA"

Posting Komentar