80 KATA SELAMAT HARI JADIAN YANG MENYENTUH HATI DENGAN UCAPAN ANNIVERSARY

Baik Kamu berpacaran selama beberapa tahun atau menikah selama satu dekade, peringatan adalah sesuatu yang patut dirayakan. Dalam Bahasa Inggris Anniversary adalah hari yang memegang tempat khusus di hati kamu dan kalender jadian karena menandai keputusan kamu untuk menghabiskan hidup bersama. Dari manis hingga lucu, setiap pasangan memiliki gaya berbeda saat mengekspresikan cinta mereka.


Menemukan keseimbangan yang sempurna antara romantis dan perhatian bisa terasa menantang ketika kamu menulis kepada salah satu orang yang paling kamu sayangi di dunia. Jika kamu kesulitan dengan apa yang harus ditulis buat kartu ulang tahun peringatan kamu, beberapa mutiara motivasi atau kata peringatan akan menginspirasi kamu memasukkan perasaan kamu ke dalam ucapan-ucapan bijak.




KATA-KATA HARI JADIAN ROMANTIS

Tidak ada yang lebih romantis daripada mengenang di hari pernikahan kamu. Mengingat sumpah yang kamu buat dan orang-orang terkasih yang kamu bagikan dengannya akan membantu kamu berhubungan dengan sisi romantis kamu.


1. Untuk wanita paling cantik yang telah memberi aku kehidupan yang paling indah, kataucapanselamatcg menyampaikan ulang tahun di Anniversary yang sangat bahagia.

Baca: KUMPULAN KATA-KATA BIJAK UNTUK UCAPAN SELAMAT ANNIVERSARY

80 KATA SELAMAT HARI JADIAN YANG MENYENTUH HATI DENGAN UCAPAN


2. Setiap kisah cinta itu istimewa, unik dan indah namun kisah cinta kita adalah yang terbaik bakuku.


3. Ketika cinta itu benar, tidak ada akhir. Aku berdoa dengan ucapan dan harap kita bisa merayakannya untuk tahun-tahun mendatang. Selamat Hari jadi!


4. Aku ingin mencintaimu, memujamu, merawatmu dan menjadikanmu orang paling bahagia yang pernah ada selama ini.


5. Aku tidak berpikir itu mungkin untuk mencintaimu lebih daripada yang kulakukan pada hari aku menikah denganmu, tapi entah bagaimana cintaku hanya tumbuh. Aku mencintaimu hari ini dan selalu.


6. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Anniversary untuk satu-satunya orang di dunia yang aku harapkan di samping aku setiap hari dan setiap malam selama sisa hidupku. Aku mencintaimu Sayang. Selamat Anniversary!

7. Aku sangat bersemangat tentang masa depan karena aku tidak sabar untuk mewujudkan semua impian kita. Selamat ulang tahun dan happy Anniversary untuk kebersamaan selama ini.


8. Aku percaya semuanya terjadi karena suatu alasan karena itu menuntunku kepada kamu. Aku mencintaimu, selamat Anniversary di hari jadi yang ke-17 tahun.


19. Selamanya tidak akan cukup lama bersamamu. Selamat hari jadian, dengan semua cintaku.


20. Memilikimu di sisiku membuat aku orang yang paling bahagia, paling bersyukur dan paling beruntung di dunia. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari jadian untuk jodohku.


KATA-KATA HARI JADIAN LUCU

Rasa humor yang baik adalah penting dalam hubungan apa pun. Pamerkan sisi gokil kamu dengan kata perayaan atau peringatan yang akan membuat pasangan kamu tertawa tetapi tetap beri tahu mereka betapa berartinya mereka bagi kamu.


21. Kamu adalah suami terbaikku.


22. Tidak ada seorang pun aku lebih suka daripada kamu yang duduk di sofa menonton TV. Selamat Hari jadian yang ke berapa?!


23. Sangat keren bahwa kita sudah bersama selama berapa lama kita bersama. Selamat Hari jadi (Happy Anniversary dear)!


24. Terkadang aku bertanya-tanya bagaimana kamu tahan dengan diriku, tetapi kemudian aku ingat bahwa aku tahan dengan kamu juga, sehingga membuat kita seimbang. Aku cinta kamu!


25. Kamu baik-baik saja, aku kira. Selamat Hari Anniversary!


26. Meskipun dengkuranmu membuatku gila, aku tidak akan memilih orang lain di dunia untuk berbagi tempat tidur denganku. kataucapanselamatcg menyampaikan pesan Selamat Anniversary!


27. Selamat Anniversary! Ayo pesan peluk dan tidur jam 10 malam.


28. Aku milikmu. Semua itu gratis tanpa syarat hanya kasih dan sayang.


29. Kamu menikahi orang ganteng ini hahaha... Selamat Hari jadian sayang!


30. Terkadang aku iri padamu. Bagaimanapun, kamu menikahi wanita paling cantik dan cemerlang di dunia. kataucapanselamatcg menyampaikan pesan Selamat ulang tahun, suami tersayang!


KATA-KATA HARI JADIAN BIJAK

Jika ragu, Kata-kata bijak dan pujian akan sangat membantu mitra mana pun. Ini cara yang bagus untuk mengatakan, "Aku bukan hanya mencintaimu, tetapi kamu juga sahabatku."


31. Selamat hari jadian untuk separuh yang lebih baik dalam segala hal. Serius, kamu luar biasa.


32. Aku suka menjalani kehidupan dengan kamu. kataucapanselamatcg menyampaikan pesan Selamat Anniversary!


33. Selamat Anniversary!. Seperti senyum di selfie kita, kamu menerangi hati juga hidupku. Aku cinta kamu!.


34. Dari mengirimi Kamu kata-kata selamat malam sampai mengucapkan selamat pagi, semuanya tampak lebih manis juga bijaksana sejak aku bertemu kamu. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari jadi.

Baca:


35. Hal-hal baik dalam merayakan hidup lebih baik bersama kamu.


36. Aku sangat diberkati untuk menikah dengan seseorang yang seindah kamu. Selamat Hari jadian.


37. kataucapanselamatcg mengucapkan hari jadian. Aku tidak pernah bisa memberi tahu kamu betapa cantiknya kamu, betapa kamu membuat aku tersenyum dan betapa kamu berarti bagiku. Selamat Anniversary untuk satu cinta sejatiku.


38. Selamat Hari jadi! Terima kasih karena selalu mencintaiku untuk siapa aku.


39. Tidak ada tempat lain yang lebih aku sukai daripada di sini di samping kamu dengan tanganmu di tanganku. kataucapanselamatcg mengucapkan hari jadian.


40. Di dunia di mana begitu banyak hal yang tidak pasti, kamu adalah satu hal yang akan selalu aku yakini. kataucapanselamatcg mengucapkan hari Anniversary!


KATA-KATA HARI JADIAN MILESTONE

Setiap ulang tahun maupun Anniversary adalah penting, tetapi tidak dapat disangkal bahwa tonggak utama seperti 10 tahun, 25 tahun, atau bahkan 50 tahun adalah alasan khusus untuk perayaan. kataucapanselamatcg lewat pesan kamu untuk membiarkan pasangan kamu tahu betapa kamu mencintai mereka meskipun bertahun-tahun berlalu.


41. Meskipun tahun-tahun terus berlalu, cintaku padamu hanya tumbuh lebih kuat. Selamat Anniversary untuk jadian ke 25!


42. Dimulai dengan mimpi hidup bersama, dan mimpi itu menjadi lebih baik. Ceria untuk [satu] tahun pernikahan!


43. Bahkan setelah [20] tahun, aku tidak pernah mengenal orang lain yang lebih cantik, lebih baik dan lebih mencintai daripada kamu. Selamat Hari Jadian untuk satu-satunya cinta sejatiku happy Anniversary my sweety.


44. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Anniversary ke 5, sayang. Aku semakin mencintaimu setiap tahun!

45. Selamat Anniversary ke-50! Setelah bertahun-tahun, tidak ada tempat yang aku harap juga inginkan selain di sini bersama kamu.


46. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari jadi ke-10. Kita sudah memiliki begitu banyak kenangan indah bersama. Ini untuk banyak lagi!


47. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan cinta yang aku rasakan untuk kamu pada hari peringatan [pertama] kita yang tak tergoyahkan, lembut, dan tak terbatas hanya mulai meringkasnya.


48. Kita mungkin telah berubah sejak kita pertama kali bertemu [10] tahun yang lalu, tetapi melalui itu kita hanya menjadi lebih dekat. Aku sangat mencintaimu! kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat ulang tahun sayang.


49. Selamat ulang tahun! Aku tidak bisa menahan senyum untuk mengingat kembali semua ingatan terindah kita dari 10 tahun terakhir, dan aku bersemangat untuk apa yang akan dibawa [10] berikutnya!


50. Aku tahu kita akan berhasil selama ini ketika aku menikahimu. Aku juga memperkirakan bahwa kita akan membuatnya lebih lama. Bersukacita untuk 20 tahun lagi bersama!


UCAPAN ULANG TAHUN UNTUK MITRA DENGAN ANAK-ANAK DALAM KATA-KATA HARI JADIAN

Setelah memiliki anak, kamu akan menghargai pasangan kamu dengan cara yang benar-benar baru. Bagikan seberapa besar artinya bagi kamu dan anak-anak pada hari jadian kamu.


51. Aku tidak peduli dengan liku-liku hidup, selama aku memiliki kamu dan keluarga kita yang cantik. Selamat ulang tahun cintaku.


52. Buat istrikuyang cantik, ibu dari anak-anakku dan pasangan seumur hidupku. Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu.


53. kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat ulang tahun dan selamat hari jadian untuk orang yang memberi kataucapanselamatcg hadiah terbesar sepanjang masa cinta abadi dan anak-anak kita yang cantik.


54. Selamat Selamat ulang tahun dan selamat hari jadian sayang!. Hari ini, kita merayakan keputusan terbaik yang pernah kamu buat menjadikan istriku dan ibu bagi anak-anak kamu.

55. Aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang kamu lakukan untukku dan anak-anak. Kamu menjadikan rumah kami penuh sukacita, merawat anak-anak dan memiliki karier yang terlihat begitu mudah. Bagaimana aku bisa seberuntung itu? Aku mencintaimu sayang.


56. Bahkan setelah sekian lama, hatiku masih meleleh ketika kamu berjalan ke dalam ruangan. Selamat Hari jadian dan hari ulang tahun cintaku.


57. Kamu adalah selai kacang untuk jeliku dan makaroni untuk kejuku. Kita membuat pasangan yang sempurna (ramah anak-anak). Selamat ulang tahun sayang.


58. Tidak pernah dalam mimpi terliar aku dapat membayangkan bahwa aku akan menemukan kamu dan bahwa kamu akan membuat impian aku menjadi kenyataan. Keluarga kecil kita adalah segalanya yang bisa aku ucap dengan harapkan dan banyak lagi. Selamat Anniversary!


59. Mereka mengatakan pernikahan terbesar dibangun di atas kerja tim. Terima kasih telah berada di sisiku melalui semua amukan dan kehancuran. Aku cinta kamu!


60.Terima kasih karena selalu percaya pada kita dan masa depan kita. Lihatlah seberapa jauh kita telah datang! Selamat ulang tahun untuk ayah dan suami yang paling menakjubkan yang bisa aku minta.


UCAPAN ULANG TAHUN UNTUK PACAR LAKI-LAKI ATAU KEKASIH PEREMPUAN DALAM KATA-KATA HARI JADIAN

Mungkin sulit mengetahui kapan harus mulai merayakan hari jadian. Apakah kamu memutuskan untuk membuat hadiah ulang tahun buatan sendiri atau membeli sesuatu yang menyenangkan, kata-kata yang bijak akan sangat bermanfaat tidak peduli berapa lama kamu telah bersama. jodohku.


61. Aku tidak tahu bagaimana aku bisa sangat beruntung mendapatkan seorang kekasih seperti kamu, tapi aku bersyukur setiap hari.


62. Tidak ada yang membuat aku tertawa seperti kamu. Terima kasih telah menjadi bagian terbaik dari hariku tentunya setiap hari!


63. Kamu membuat aku lebih bahagia dari sebelumnya. Selamat Hari jadian! Aku mengucapkan doa dan harapan semoga kita bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama.


64. Aku senang Aku mengajak kamu keluar pada hari ini [dua] tahun yang lalu. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Anniversary!


65. Dari kencan romantis hingga berpelukan di sofa, Kamu telah memberi aku beberapa kenangan terindah dalam hidup.


66. Aku pikir sudah waktunya untuk memberi tahu kamu bahwa aku telah berkencan dengan seseorang, dan aku benar-benar mencintai dia. Itu kamu!


67. Kamu adalah sahabatku, kekasihku dan seseorang yang aku senang sebut [pacar] aku. Selamat Hari jadian!


68. Aku tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi pada kita. Terima kasih telah bertahan denganku karena tidak ada orang yang aku lebih suka menjalani hidup bersama!


69. Hidup bersama kamu jauh lebih bahagia dan lebih manis daripada sebelum kamu masuk ke dalam ucapan. Selamat Hari jadian.


70. Selamat ulang tahun untuk orang tercinta ku! Tahun ini sangat luar biasa, Aku tidak sabar untuk melihat apa yang ada di pejlanan cinta kita.


KATA-KATA HARI JADIAN UNTUK PASANGAN

Jika teman kamu merayakan ulang tahun di hari jadian, isyarat yang baik untuk mengirim kata atau pesan, baik dalam bentuk teks atau kartu, mengucapkan selamat anniversary kepada mereka. Jika kamu berpikir untuk mengirim hadiah juga, pertimbangkan hadiah pernikahan yang berkesan atau hadiah hari jadian di anniversary yang lebih berkesan dari tahun ke tahun.


71. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat atas tahun yang dihabiskan bersama. Semoga kamu mendapatkan paling banyak cinta, tawa, dan kebahagiaan di tahun-tahun mendatang.


72. Sukacita untuk dua bagian yang tidak sempurna yang pas bersama.


73. Kalian berdua orang terbaik sempurna untuk satu sama lain.


74. Mengirim cinta ke pasangan favorit kita di hari jadi mereka!


75. Semoga kamu merayakan hari jadian seistimewa cinta yang kamu berdua bagi.


76. Semoga kamu terus mencintai, menghargai, dan menghormati satu sama lain di tahun-tahun mendatang. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari jadian!


77. Semoga pasangan yang sempurna menjadi tahun yang sempurna!


78. Kamu berdua adalah inspirasi bagi mereka yang cukup beruntung untuk mengenal kamu. Selamat Anniversary di Hari jadian kalian.


79. Semoga hidup kamian dipenuhi dengan petualangan dan cinta kalian tidak akan pernah berakhir. Selamat Hari jadian.


80. Jatuh cinta itu mudah, tetapi tetap jatuh cinta adalah sesuatu yang berbeda. Kamu berhasil. Selamat Hari Anniversary!

Baca: 80 KATA BIJAK TENTANG KEHIDUPAN, CINTA, DAN PERSAHABATAN


KESIMPULAN 80 KATA SELAMAT HARI JADIAN YANG MENYENTUH HATI DENGAN UCAPAN ANNIVERSARY

Sahabat, kata-kata dan pesan anniversary maupun ulang tahun di hari jadi untuk orang tua maka tandai tanggal di kalender kamu, dan jangan lupa untuk mengirimkan puisi sebagai hadiah ke orang tua kamu untuk ucapan selamat hari jadian. Mungkin apabila kamu memiliki ide untuk tema kata-kata mutiara buat ucapan selamat hari jadian silahkan kirimkan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "80 KATA SELAMAT HARI JADIAN YANG MENYENTUH HATI DENGAN UCAPAN ANNIVERSARY"

Posting Komentar