KATA-KATA DIRGAHAYU DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN (HUT) BRIMOB POLRI 2019 KE 74 TERBARU

KATAUCAPANSELAMATCG: Kumpulan Kata-kata Dirgahayu Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia yang ke-74 di 2019. Jatuh pada tanggal 14 November Brigade Mobil Polri (disingkat Brimob) akan merayakan hari jadinya, tentu akan banyak sekali orang mengucapkan dirgahayu Brimob Polri termasuk dari TNI maupun rakyat seperti saya pasti pengen mengatakan bahwa bangga terhadap Prajurit Pelopor Satuan Brimob Polri. Bahkan sebelum hari-hari H telah terdapat baliho, logo maupun spanduk mengangkat tema ucapan dirgahayu Brimob Republik Indonesia 74 tahun 2019.


Sejarah mencatat, Mobile Brigade (atau disingkat dengan Mobrig) adalah sebuah nama satuan militer yang dibentuk Pemerintah Indonesia tepatnya oleh Perdana Menteri Sutan Sjahrir, setelah mengubah nama Pasukan Polisi Istimewa (Tokubetsu Keisatsutai - bahasa Jepang : 特別警察隊) sebelumnya Mobile Brigade, kini menjadi Korps Brigade Mobil atau biasa disingkat Brimob. Pada umumnya Brimob di bagi menjadi 2 satuan yaitu, Satuan Brimob Polri dan Satuan Brimob Daerah. Korps Brimob terdiri dari 2 (dua) cabang yaitu Gegana dan Pelopor.


Hari ini tepat hari Kamis (14/11/2019), Brimob Polri memperingati hari ulang tahun ke-74. Oleh sebab itu secara singkat kami menulis beberapa kata-kata inspirasi, kata-kata indah, pantun, puisi, quotes maupun kata-kata selamat sebagai ucapan HUT Brimob di 2019 tahun ke-74 terbaru.


Berikut gambar serta kata-kata Dirgahayu Ucapan selamat Hari Ulang Tahun Brimob pada 2019 74 yang bisa dikirim ke status FB, Caption IG terutama buat kamu yang memiliki keluarga sebagai prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, suami, istri, ibu, bapak Brimob Mabes Polri maupun Daerah. Inilah kata kata atau ucapan dirgahayu Brimob ke 74 tersebut.


kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari Brimob (Brigade Mobil Polisi Republik Indonesia) untuk prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, suami, istri, ibu, bapak Brimob Polri, Brimob Polri semua Brimob luar biasa! Bersinar .... Tidak hanya hari ulang tahun ini tetapi setiap hari!


Ini hari Brimob! Bangga karena militer profesional Pasukan Pelopor Brimob sangat istimewa dan dekat di hati rakyat!


Brimob selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Brimob untuk Anda!


Kami menghargai Anda yang dekat dengan hati kami. Dirgahayu, inilah pesan harapan doa terbaik kamu untuk Anda pada Hari Brimob di ultah Brigade Mobil Polisi Republik Indonesia ke-74 tahun 2019!


Untuk anggota Brimob pacarku: kamu mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan dan duniaku dengan cinta!
Kamu adalah inspirasiku,
Kamu adalah kekuatanku.
Kamu adalah cintaku,
Kamu bungaku.
Kamu selalu menjagaku,
Aku mendengar lagu hatimu.
Jadi bahagia, tentaraku,
Karena hari ini panjang!

Dalam Bahasa Inggris: Happy anniversary Mobile Brigade police Military of the Republik of Indonesia


KATA-KATA DIRGAHAYU DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN (HUT) BRIMOB POLRI 2019 KE 74 TERBARU
Gambar kata bijak dirgahayu tema ucapan hari ulang tahun (HUT) Brimob Polri 2019 ke-74 terbaru



Selamat, Brimob gagah, cantik dan profesional. Hari ini kamu layak mendapatkan kata, pantun dan puisi kami yang paling indah!


Ucapan hangat untuk hari jadi yang istimewamu! Terimakasih atas perjuangan dan dekat dihati Rakyat dengan penuh Cinta!


Dirgahayu ke-74 Brimob 14 November 1945 - 14 November 2019. "Brimob untuk Indonesia"


Profesionalismemu kau tunjukkan bukan karena mengharap pelantikan namun panggilan untuk bertugas. Terima kasih telah menjadi luar biasa!
Selamat hari Brimob untuk semua prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, suami, istri, ibu, dan bapak Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia (Brimob Polri)
Anda istimewa dan tahu bahwa itu benar!


kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu Brimob Angkatan Laut (AL), Angkatan Udara (AU), dan Angkatan Darat (AU) di Hari Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia, untuk Gegana dan Pelopor yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cintaku.


Beberapa calon anggota Brimob lulus dalam pelantikan, namun terdapat juga yang tidak. Tetapi Anda harus bangga dengan cita-cita itu meskipun kecewa belum menjadi prajurit militer kepolisian impian! Ucapan selamat terhangat di Hari Ulang tahun Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia (HUT Brimob) yang ke-74 semoga selalu jaya!


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat bertugas dan selamat merayakan Hari Ulang tahun Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia (HUT Brimob) yang ke-74 untuk prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, suami, istri, ibu, dan bapak Satuan Brimob Polri dan Brimob Daerah di Indonesia.


Selamat merayakan Hari Ulang tahun Korps Brimob Kepolisian Republik Indonesia (HUT Brimob) yang ke-74 tahun 2019. Mari kita bangkit bersama membangun negeri tercinta, bersama rakyat Brimob kuat. Brimob Hebat dan Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian kebanggaan Rakyat.


Korps Brimob Polri Promoter Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019, Selamat merayakan Hari Ulang tahun Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia (HUT Brimob) yang ke-74 tahun 2019


Selamat merayakan HUT Korps Brimob Polri 2019 yang ke-74. Tetap Setia Menciptakan Semangat Kerja Nyata untuk Mewujudkan insan Brimob Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya, Terimakasih untuk prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, bapak dan Ibu Brimob karena tetap tulus dan ikhlas membantu negeri tercinta untuk bangkit dan berdikari.


Tetaplah menjadi kebanggaan Masyarakat melalui dedikasi, profesionalsime dan cinta, Selamat merayakan HUT Korps Brimob Polri 2019 yang ke-74


Selamat merayakan Tahun 2019 di Korps Brimob Polri 2019 yang ke-74. Setia Tabah Waspada, BRIMOB jaya, profesional dan selalu di hati karena dicintai.


Semangat Kerja Nyata Untuk Mewujudkan Insan Polisi Indonesia yang Profesional, Modern dan Terpercaya, Selamat merayakan Tahun 2019 di HUT Korps Brimob Polri ke-74


Selamat merayakan yang ke-74 Tahun 2019 di HUT Korps Brimob Polri. Terima kasih atas perjuangan mu selama 74 thn menjaga NKRI jayalah selalu polisiku.


Hari ini Kamis 14 November 2019;
Di usia yang ke 74, kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu Korps Brimob Polri tahun 2019. Semoga ke depan Brimob semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat


kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu Korps Brimob Polri ke-74 tahun 2019. terus pada sumpahmu, kami RAKYAT INDONESIA mencintai negeri ini sama besarnya dengan cintamu pada Indonesia.


DIRGAHAYU Brimob Kepolisian Republik Indonesia 14 November 1945 - 14 November 2019 di Hari Jadi 74 tahun 2019. Tetap Jaya!!! Semoga kecintaan rakyat terus tumbuh karena Profesionalisme Brimob menjaga keselamatan dan keutuhan NKRI


Apapun satuanmumu baik itu satuan Polri Mabes, maupun Satuan Polri Daerah, Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia tetap dicintai Rakyat bukan hanya pada bulan November namun selamanya karena bertugas dengan profesional meskipun dengan segala keterbatasan anggaran, Dirgahayu Brimob Kepolisian Republik Indonesia 14 November 1945 - 14 November 2019


KORPS BRIMOB POLRI YANG PROMOTER SIAP MENGAMANKAN AGENDA KAMTIBMAS TAHUN 2018 DAN 2019, Dirgahayu Brimob 14 November yang ke-74.


Dirgahayu Brimob 14 November yang ke-74. kataucapanselamatcg ulang tahun bukan hanya untuk pelantikan maupun lulus anggota Brimob namun ini lebih dari itu, Selamat HUT KORPS BRIMOB POLRI ke-74  ...... Jayalah selalu... BRIGADE!.


Semoga Brimob Indonesia makin Profesionalisme, Makin dicintai dan mencintai Rakyat, Dirgahayu Brimob 14 November 2019 yang ke-74



Dirgahayu Brimob 14 November 2019. Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Langsung Berhasil.


Selamat Ulang Tahun ke-74, Korps Brigade Mobil Polri (Brimob) Jayalah Brimob, Majulah Negeriku, Bersama Rakyat, Brimob kuat, kataucapanselamatcg 14 November  2019 Dirgahayu Brimob ke 74


Semoga semakin profesional membantu, dan membimbing bersama rakyat, Dirgahayu Brimobku ke 74, aku bangga pada polriku


kataucapanselamatcg menyampaikan Dirgahayu Korps Brigade Mobil Polri (Brimob) Ke-74 14 Nopember 2019. "Profesionalisme Brimob untuk rakyat" Bangga memiliki Brimob Polri, Jayalah Brimob, Jayalah Indonesiaku


Tidak peduli seberapa besar atau kecil, semua keputusan satuan Polri termasuk kehormatan anggotanya, kemuliaan dan panggilan negara untuk bertugas adalah kewajiban dalam profesionalisme, Dirgahayu Korps Brigade Mobil Polri (Brimob) Ke-74 14 Nopember 2019


Dirgahayu Korps Brimob, 74 Tahun Brigade Mobil Polri. Semoga semakin jaya dan semakin gigih mempertahankan NKRI


kataucapanselamatcg berpesan selamat bertugas untuk anggota Brimob dan Selamat Ulang tahun Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia tahun 2019 14 Nopember. Kemerdekaan satu negara yang didirikan di atas timbunan runtuhan ribuan jiwa harta benda dari rakyat dan bangsanya, tidak akan dapat dilenyapkan manusia siapapun juga.



Selamat bertugas untuk satuan Pelopor dan Gegana anggota Brimob, dan Selamat Ulang tahun Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia tahun 2019 14 Nopember. Bila melihat sejarah jauh belakang, Brigade Mobil Polri (disingkat Brimob) bukan hanay milik kepolisian melainkan juga milik seluruh rakyat Indonesia.


Bangga kepada satuan Gegana dan Pelopor Brimob negara Indonesia yang menuai prestasi dalam kerja nyata, Selamat bertugas untuk anggota Brimob dan Selamat Ulang tahun Brigade Mobil Polri tahun 2019 14 Nopember.


Selamat anggota TNI untuk HUT (Hari Ulang tahun) yang jatuh pada tanggal 14 Nopember 2019, Dirgahayu 74 brimobku tercinta. Brimob Pejuang, yaitu brimob yang berjuang menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tidak mengenal menyerah dalam melaksanakan dan menyelesaikan tugasnya!!


kataucapanselamatcg berpesan untuk prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, ibu, dan bapak Korps Brimob semua Brimob luar biasa! Titip Indonesia ya kami rakyat lebih percaya padamu untuk menjaganya.


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari jadi Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia kebanggaan Rakyat!! Dirgahayu Korps Brimob yang ke-74! Semangat berjuang menjaga keamanan dan ketertiban Indonesia. Jayalah selalu...BRAVO!!




Baca:

Meskipun Korps Brimob terdiri dari 2 (dua) cabang yaitu Gegana dan Pelopor. dan Brimob dipimpin oleh seorang Korps Brimob Polri di pimpin oleh pejabat Perwira Tinggi Polri berbintang dua (Irjen Pol) namun mereka sama ANAK BANGSA KEBANGGAAN RAKYAT INDONESIA, kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia (Brimob Polri) untuk seluruh pacar, suami, istri, ibu, bapak, prajurit, anggota, ASN, Perwira Brimob Polisi Indonesia yang luar biasa


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat HUT Korps Brimob Polri 74 tahun 2019. Berikan Seluruh Jiwa Ragamu Demi Indonesia.


Selamat HUT Korps Brimob Polri 74 tahun 2019. Dengan Semanagt Sinergitas Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat


Semoga semakin profesional dan dicintai masyarakat, Selamat HUT Korps Brimob Polri 74 tahun 2019


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat ulang tahun Korps Brimob (Brigade Mobil) ke 74!. Dalam sejarah, Korps Baret Biru Tua adalah unit kepolisian tertua di Indonesia lahir di tahun 1945 - 2019.


Selamat ulang tahun Korps Brimob (Brigade Mobil) ke 74! Maju terus Korps Baret Biru Tua!


Semangat Untuk Memberikan Pengabdian Terbaik Bagi Negeri, Selamat ulang tahun Korps Brimob (Brigade Mobil) ke 74


Dirgahayu ke-74 Korps BRIMOB POLRI. Semoga semakin memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia. Jayalah selalu!


Jayalah selalu, Semoga semakin memberikan manfaat bagi bangsa dan negara Indonesia, Dirgahayu ke-74 Korps BRIMOB POLRI


kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu ke-74 tahun 2019 Korps BRIMOB POLRI. Terima kasih atas dedikasimu kepada bangsa ini.


Dirgahayu ke-74 tahun 2019 Korps BRIMOB POLRI. Melalui Dokter kesehatan Polri yang promoter, Mari kita laksanakan bakti sosial kesehatan serentak di seluruh wilayah guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.


Terima kasih atas pengabdian dalam membangun negara dan bangsa, Dirgahayu ke-74 tahun 2019 Korps BRIMOB POLRI



Punya Ide untuk tema, sejarah, makna kata-kata bijak hari Brimob Polri (Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia) silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA-KATA DIRGAHAYU DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN (HUT) BRIMOB POLRI 2019 KE 74 TERBARU"

Posting Komentar