INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN WISUDA TERBARU BUAT PACAR TERCINTA

Kata Ucapan Selamat Wisuda buat Sahabat, Pacar Atau,Teman terkasih Lengkap Terbaru Tahun 2022/2023. Bagi sebagian pasangan baik itu laki-laki maupun perempuan, pertama kalinya mengirim ucapan Wisuda atau kelulusan rasanya terkadang canggung. tetapi di kataucapanselamatcg.blogspot.com setiap  Pacar, Teman, atau Sahabat ingin mendapatkan cinta dan perhatian khusus darimu. jadi mengirim satu ucapan kata-kata wisuda yang indah (dalam Bahasa Inggris: Graduation Wishes) baik itu dalam kalimat kocak, spesial, menyentuh hati, untuk memulai hari perpisahannya selalu merupakan ide yang kreatif juga romantis.


Ucapan Kata Selamat Wisuda Terbaru memiliki ucapan-ucapan selamat Wisuda romantis yang singkat buat pacar, mantan bahkan teman terindah. Ucapan-ucapan selamat Wisuda romantis ini berupa kata-kata bijak, kata-kata motivasi, kata-kata sedih, kutipan singkat, kata-kata cinta quotes ucapan menjadi sarjana hingga kata ucapan selamat terbaru buat pacar tercinta di 2023 ini.


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kartu kata mutiara tema ucapan selamat hari wisuda terbaru 2022

Dibawah tulisan kataucapanselamatcg kamu akan menemukan:
  1. KATA-KATA SELAMAT WISUDA
  2. KATA-KATA INSPIRASI WISUDA TERBARU
  3. KATA-KATA ROMANTIS LUCU TENTANG LULUS
  4. KATA KATA UCAPAN SELESAI WISUDA YANG INDAH
  5. KATA KATA SELAMAT WISUDA UCAPAN MUTIARA KELULUSAN BUAT PACAR
  6. KATA UCAPAN SELAMAT WISUDA BUAT KEKASIH LENGKAP
  7. UCAPAN SELAMAT WISUDA UNTUK SAHABAT
  8. UCAPAN SELAMAT WISUDA DALAM BAHASA INGGRIS ROMANTIS SINGKAT
  9. KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA KELULUSAN DALAM UCAPAN SELAMAT WISUDA TERBARU BUAT PACAR TERCINTA


1. KATA-KATA SELAMAT WISUDA

Kumpulan kata kata Selamat wisuda yang indah untuknya. Contoh kata-kataucapanselamatcg:
  • Selamat atas kesuksesan yang layak kamu dapatkan.
  • Selamat Wisuda atas kelulusanmu.
  • Selamat Wisuda! dan harapan terbaik untuk petualanganmu selanjutnya!.
  • Inspirasi Wisuda ini Senang sekali berbagi dalam kegembiraan di hari kelulusanmu, dan juga sangat bangga denganmu!.

Untuk melengkapinya silahkan kata-kata selamat yang singkat dibawah:
Lulus adalah alasanku bisa menemukan kata bahagia bahkan ketika aku ujian dan belajar bahkan ketika aku raih sukses. Selamat Wisuda!.


"Selamat wisuda cintaku.
Aku bahagia, dan aku tidak bisa berhenti membicarakanmu dengan teman-temanku. Selamat, satu-satunya cintaku karena telah menjadi lulusan terbaik di Kampus. Semoga berkah Tuhan terus menghujanimu."



Selamat! Aku melihat kesuksesanmu dari jauh. Kamu adalah inspirasi buatku, dan aku tahu aku bisa melakukannya juga karena kamu berada di sisiku. Semoga semua impianmu menjadi kenyataan dengan cara yang sangat sederhana namun hasiny luar biasa. kataucapanselamatcg.blogspot.com Wisuda sayangku.


"Wisuda baru seperti mulai menulis pada salinan baru di hari-hari penuh semangat. Kita dapat membuat tulisan tangan yang indah dan memanfaatkan yang terbaik dari itu. Jadi aku tidak ragu masa depan kita akan menjadi sukses. Kamu telah membuktikan kepadaku bahwa kamu nyata. Sekarang bagaimana selanjutnya? Mungkin rencana pernikahan kita. Selamat, cintaku yang manis! Semoga prestasi indah seperti kelulusan ini terus menemani hidupmu."


Hari ini aku berjanji untuk hidup tanpa Facebook, Instagram dan Twitter, jika kamu berjanji selesai wisuda dan menjadi seorang sarjana terus mencintaiku sepanjang hari dan membuatku merasa lebih Indah. Selamat Wisuda.



"Selamat, sayang! Terima kasih telah membuat kita berdua bangga. Aku membuat pilihan yang tepat. Semoga kamu tidak pernah berhenti bersinar layaknya mutiara!."


Kelulusanmu hari ini membuat aku percaya bahwa mimpi harus dikerjakan. Kamu tidak pernah berhenti memotivasi, dan aku sekarang melihat hasilnya "Wisuda dan Lulus". Terus buat aku bangga di mana pun kamu bekerja. Selamat!.



"Jadi kamu benar-benar pintar! Aku pikir kamu hanya berkata untuk mendapatkan perhatianku. Selamat! Kamu adalah kekasih tercunta dan cintaku selamanya. Aku sangat bangga bersamamu. Selamat Wisuda cinta!."


Kamu bukan saja kekasih yang sangat setia, tetapi kamu juga sangat cerdas. Aku benar-benar diberkati oleh surga untuk memiliki pasangan sepertimu dalam hidupku. Selamat menjadi sarjana. Aku cinta kamu. Tetap diberkati. Kini yang tersisa hanyalah pesan selamat Wisuda dariku. Selamat Wisuda!


"Selamat, satu-satunya cintaku yang setia. Kamu melakukannya dengan cara yang benar-benar luar biasa! Semoga kamu tidak pernah berhenti melakukan hal-hal luar biasa. Selamat merayakan kelulusan di wisuda sekolahmu!."


Sayang, Aku dimotivasi oleh kesuksesanmu hari ini untuk memberikan yang terbaik buatku. Mulai hari ini, Kamu adalah inspirasiku. Selamat untuk kamu yang telah mengajariku bahwa itu mungkin. Semoga hidupmu tidak pernah berhenti menyentuh hatiku!.


"Semuanya sudah berakhir sekarang! Dan kamu telah menang untuk dirimu sendiri untuk masa depan yang cerah. Selamat untukmu, sayangku. kataucapanselamatcg tidak sabar untuk melihatmu bersinar lebih terang dari mutiara!.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kartu kata bijak romantis kelulusan dan ucapan wisuda buat pacar tercinta terbaru


Aku sangat gembira pada hari yang indah ini karena cinta dalam hidupku telah mencapai prestasi besar. Tidak ada orang lain yang lebih bahagia dariku. Aku merindukanmu, selamat sarjana cantik. Terus bersinar, sayang. Selamat lulus ya!."


Selamat, sayang tercinta! Terus terbang sampai ke puncak. Aku penggemar nomor satumu... hari ini dan selamanya. Aku tahu dari lubuk hatiku bahwa kesuksesanmu dalam hidup tidak akan mengenal batas. Aku cinta kamu. Selamat Wisuda di SMA.


Aku tidak pernah meragukan potensi besarmu, dan hari ini kamu Wisuda Selamat mantan pacarku!.


Sayang, kamu adalah murid yang lulus terbaik, dan aku tidak bisa bangga. Aku tidak bisa berhenti berkata ini lucu tentangmu. Selamat sayang!



"Kalimat termanis yang pernah diucapkan oleh seseorang dalam Wisuda: "Aku lulusan terbaik, karena sejenak itu kamu menguasai seluruh duniaku. Selamat Wisuda!"


Selamat atas Wisudamu pacar tercinta!.
Ketika kamu belajar di sekolah, jadilah dirimu yang sebenarnya, seorang kekasih yang rajin dan tekun. Tapi katakan pada semua pelajar yang kamu temui bahwa aku katakan kamu kini menjadi wisudawati terbaik. Selamat! Aku cinta kamu.


Betapa bahagianya melihatmu lulus dengan cara yang luar biasa! Selamat teman baikku dan cinta dari cinta hatiku. kataucapanselamatcg kelulusan.


Selamat, pacar tersayang. Saya akan merayakan kelulusan Sekolah untuk waktu yang lama karena kampus terbaik menantimu di luar sana. kataucapanselamatcg.blogspot.com menyampaikan selamat atas kelulusan dan menjadi wisudawan terbaik.


Hari kelulusanmu jelas merupakan salah satu hari terindah dalam hidupku. Aku sangat bangga memiliki pacar yang lucu, gokil namun juga fenomenal sepertimu dalam hidupku. Semoga senyum yang mempercantik wajahmu hari ini tidak pernah pudar. Selamat menjadi sarjana, sayang di hari wisuda kampusmu!.


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat di wisuda kali ini karena tidak membiarkan apa pun meruntuhkan impianmu. Aku mencintaimu, putri sayang. Jangan pernah berhenti memiliki keyakinan pada impianmu, karena aku percaya kamu memiliki kekuatan untuk mencapai semuanya.


Sayang, Aku mengirimimu ucapan selamat yang tulus atas kelulusanmu di hari wisuda ini. Semoga Tuhan menyertaimu saat kamu wisuda sepenuhnya untuk menyumbangkan nilaimu untuk dunia. Sudah selesai dilakukan dengan baik.. Selamat wisuda yang berkesan!


Cita-citamu untuk menjadi lulusan sekarang telah menjadi kenyataan yang luar biasa. Aku tidak bisa mengatakan betapa senang dan bangganya aku menjadi pacarmu. Selamat untukmu, sayang! di wisuda hari ini!.



2. KATA-KATA INSPIRASI WISUDA TERBARU

Kumpulan kata kata selamat wisuda yang terbaru menginspirasi dan kutipan motivasi untuk membantu mejalani hari lulus yang berhargamu dengan kata-kataucapanselamtcg Wisuda untuk pacar berupa ucapan romantis silahkan lanjut membacanya.

"Selamat atas Wisuda, sayangku! Aku tahu kamu akan menjadi sangat sukses dalam hidupmu. Semoga Tuhan selalu berjalan bersamamu dan memberkatimu!."

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Kartu gambar kata mutiara wisuda untuk kelulusan pacar tercinta

kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Wisuda penuh dengan inspirasi. Kelulusanmu hari ini adalah awal dari fase indah lainnya dalam hidupmu. Aku tidak sabar untuk berbagi kehidupan yang luar biasa suksesnya denganmu. Selamat, cintaku.!

Di Wisuda ini kukirim kartu ucapan selamat yang bermakna untuk mata hatiku. Sayang, sama seperti cintaku padamu tidak ada batasnya, semoga keberhasilanmu dalam hidup setelah kelulusan yang menakjubkan ini juga tidak memiliki batas. Sangat bangga dan senang menyebut diriku pacarmu.

Kamu adalah mantan teman yang kini menjadi kekasih yang hebat! Kamu membuatnya dengan cara terbaru yang begitu menyentuh! Tidak ada kata dalam kamus yang cukup mendalam untuk memberi tahumu betapa aku sangat bangga padamu. Selamat atas Wisuda, sayang!.



Kamu memberi hari ini pelajaran, dan kekasih tercintaku, kamu berlari dan menang dengan baik. Selamat lulus! Semoga setelah wisuda ini semua yang kamu lakukan setelah hari ini diberkati oleh Tuhan. Selamat untukmu lagi, sayangku!.


Selamat terbaik untukmu karena telah menjadi yang terbaik. Tetaplah menjadi pahlawan seperti apa dirimu, dan ketahuilah bahwa ketika kamu berhasil dalam segala hal, kamu memenuhi hatiku dengan sukacita yang luar biasa!.


Wisuda Sayang, kataucapanselamacg.blogspot.com merasa tersanjung dengan kesuksesanmu. Masa depan terlihat menjanjikan bagi kita karena aku belajar darimu dan semakin dekat dengan cita-citaku sendiri setiap hari. Selamat, wisuda cintaku!.


Kualitas seorang yang berprestasi tertulis di seluruh dirimu. Dengan mataku yang mengintip, aku membuat pilihan yang sempurna. Selamat atas kelulusanmu, sayang!.


Kamu dinobatkan hari ini karena memenangkan perlombaan yang tampaknya mustahil bagi banyak orang terutama skripsi. Aku selalu percaya pada tekadmu. Jangan pernah berhenti menang untuk kita, sayang. Selamat wisuda dan selamat kelulusan aku mencintaimu dari kataucapanselamatcg.blogspot.com!.


Wisudamu tentunya merupakan pencapaian yang luar biasa, Sayang. Selamat atas lulus sekolah SMA, dan semoga kerja kerasmu terus menghasilkan imbalan yang tidak ada bandingannya.


Aku bisa terus dan terus dan daftar semua rintangan yang kamu lalui untuk meraih kemenangan luar biasa ini. Kata-kata tidak akan pernah bisa mengungkapkan betapa berbahagianya aku dengan kesuksesanmu. Selamat untuk wisudamu cinta!.


Ucapan selamat yang terbaru spesial untukmu seorang karena telah menjadi yang terbaik. Tetaplah menjadi pahlawan seperti dirimu, dan ketahuilah bahwa ketika kamu berhasil dalam segala hal, kamu membuatku tersenyum. Aku berdoa agar kamu terus berhasil sepanjang hidupmu!!.


kataucapanselamatcg karena telah melewati satu tahap pendidikan lagi! Yang menakjubkan adalah kamu pelajar yang tidak pernah berhenti menang. Selamat atas kelulusan wisuda, ingat cintku kamu pacar lulusan kelas satu SMA-ku yang luar biasa!.


Katakan Selamat! Biarkan lulusan tahu betapa bangganya kamu atas prestasi kita dan ucapkan selamat atas kelulusan kita. Kamu harus memulai pesanmu dengan sentimen penuh makna ini



Selamat atas kelulusan! Ini baru permulaan; Kamu adalah bintang dalam dinta dan suksesku. Bergembira dan rayakanlah.


Pacar tercinta dirimu adalah seorang yang berprestasi. Kamu telah membuat keluarga dan kakakmu semua bangga; tetap bekerja dengan baik. Selamat atas kelulusan.


Manjadi sarjana pasti momen yang sangat membanggakan untukmu kekasih. Semua kerja keras yang kamu lakukan telah terbayar. Selamat Lulusan. Hadiahmu ada di depan. Memiliki masa depan yang sukses.


Ketika kamu menghargai buah dari kerja kerasmu, kataucapanselamatcg berharap kesuksesan terus mengikutimu dalam segala hal yang kamu lakukan. Hari ini dan selalu ... Selamat dan Selamat Wisuda.



3. KATA-KATA ROMANTIS LUCU TENTANG LULUS

Bukan hanya kamu lucu namun cerdas, Selamat atas kelulusannya sayang!
Semoga kesuksesan selalu mengiringi setiap langkahmu termasuk sampai menuju perinkahan kita eh!!.


Selamat sudah lulus
Selamat datang dunia nyata meskipun kadan tak seromantis cinta kita
Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat sarjana tersayangku!


Laptop diforsir terus sampai ngadat
Fisik digeber sampai penat
Pikiran sering tersumbat dikala bingung dikejar tenggat
Bagaimanapun, lulus cepat dengan pembelajaran yang mantap dan hebat adalah amanat
Dengan tekad kuat dan ikhtiar, maka kesuksesan akan di dapat


Met Wisuda cintaku yang romantis!
Ingat pesan ibu, Ujian nasional hanya bagian kecil dari pada ujian dalam kehidupan nyata setelah lulus.



Guru merupakan pembimbing hidupmu dan pengganti orang tuamu, karena orang tuamu telah mempercayakan kepadanya, jika ada sesuatau yang meragukan, tanyalah kepada gurumu. Selamat pacarku tercinta, Wisuda tambah cantik.


Belajar beberapa saat dalam sehari namun rutin, lebih baik dari belajar seharian tapi hanya sekali saja, atau tidak secara berkesinambungan. Selamat Lulus Cintaku.



Dunia ini adalah kampus kehidupan yang lebih nyata, yang lebih membuatmu dewasa, dan yang lebih membuatmu lebih kuat. Selamat pagi Ayo kita kepelaminan eh acara wisuda.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata ucapan lucu lulus untuk kata mutiara wisuda terbaru


Baca: SELAMAT PAGI DAN KATA-KATA BIJAK UCAPAN ROMANTIS TERBARU

Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa; yang membuat kita meraih lebih banyak, yang menanam api di hati kita dan membawa kedamaian dalam pikiran kita. Itulah yang aku harap untuk memberimu selamanya. - Nicholas Sparks


Kamu adalah sahabatku, buku harian cintaku dan kebahagiaan lainnya. dunia bagiku penuh warna dan aku mencintaimu. Met Wisuda Kakak tercinta!


4. KATA KATA UCAPAN SELESAI WISUDA YANG INDAH

Dibawah adalah daftar terbaru juga terbaik dari selamat wisuda yang ceria, indah dan menginspirasi dengan kata-kata cinta menyertainya.


Ujian nasional tidak ada apa apanya di banding ujian di universitas nanti, ini hanya anak tangga untuk menuju anak tangga yang lebih tinggi karena semua belum selesai - qoute kataucapanselamatcg.blogspot.com


Berhentilah mengganggap bahwa belajar hanya di sekolah saja, ingat, belajar itu bisa dimana saja, kapan saja dan tidak harus belajar di sekolah. Selamat Hari Indah!



Semuanya mudah ketika kamu menginspirasiku; dan tidak ada yang mudah ketika kamu malas tentang hal itu. Selamat Hari Baik


Aku selalu bersemangat untuk belajar setiap hari karena aku tahu ada mahasiswa yang layak lulus. Selamat Wisuda yang indah untuk orang teromantis yang pernah aku kenal.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
inilah gambar kumpulan kata mutiara kelulusan untuk ucapan wisuda terbaru untuk pacar tercinta


Teorilah yang kamu geluti bertahun tahun telah berakhir, saatnya mempraktekkan apa yang kamu pelajari di sekolah!. Met wisuda gebetanku!


Selamat Wisuda dari teman di kataucapanselamatcg.blogspot.com, Akhirnya tiba juga detik-detik penantian yang selama ini ditunggu. Sebelumnya, perjuangan demi perjuangan, kerja keras dan kerja sama, keresahan dan kegalauan yang mendera, serta harapan yang melambung tinggi telah kita lakukan dan rasakan. Sekarang semuanya menjadi satu, yakni kebahagiaan yang memuncak.



sahabat di keluarga kataucapanselamatcg.blogspot.com menyampaikan Selamat lulus, selamat menikmati buah kerja keras siswa selama tiga tahun, jadikan kelulusan siswa sekolah sebagai tonggak awal kembali dalam meraih cita-cita dan kehidupan yang lebih baik di perguruan tinggi atau dunia kerja! Bercahayalah dengan cinta yang memeluk indah melalui kata juga doa terbaik untuk diucapkan


Kesuksesan yang sesungguhnya hanya datang pada mereka yang siap menerimanya. Selamat dah lulus!. Good Luck ya kataucapanselamatcg wish you! Congratulations On Your Graduation Messages!



Perjalanan ribuan kilometer dimulai hanya dengan satu langkah hari ini. Selamat kamu telas sukses dalam ujian, ini hanya satu langkah awal dari kesuksesan karirmu yang selanjutnya!


Tunggu! Tahan!
Aku tidak mengharap balasan
Aku juga tidak akan menagih janji
Aku cuma mau memberi penghargaan dan mengucapkan
Selamat atas keberhasilan dan kelulusanmu!



Di dalam kolam yang keramat
Hiduplah seekor Bulus
kataucapanselamatcg! Kamu telah lulus!


5. KATA KATA SELAMAT WISUDA UCAPAN MUTIARA KELULUSAN BUAT PACAR

Kataucapanselamatcg.blogspot.com telah mengumpulkan beberapa kata-kata Selamat wisuda yang terbaik dan romantis untuk Pacar pada hari kelulusan sekolah maupun kuliah, menikmati membaginya dengan pacar tercinta dan bersenang-senang di wisuda terbaru.


Aku cinta kamu. Selamat atas hari spesialmu! Aku hanya tidak bisa mengatakan betapa bahagianya kelulusanmu membuatku merasa penuh cinta. Selamat sekali lagi


Aku sangat bangga padamu, sayang dan aku akan selalu bersamamu di masa-masa mudah dan sulitmu. Semoga Tuhan memberkatimu dengan lebih banyak kesuksesan dan kebahagiaan. Selamat atas kelulusanmu. Aku mencintaimu sayang.



Ini adalah kesempatan terbaik untuk mengejar impianmu dan meraih tujuan baru. Percayalah bahwa kamu bisa, dan kamu akan! aku memiliki keyakinan penuh padamu dan impian besarmu. Selamat atas peristiwa penting ini dalam hidupmu. Secara umum aku tahu bahwa kamu akan mengatasi hambatan dan mencapai momen paling bahagia ini. Aku sangat senang untukmu, pacar ku sayang! Selamat atas kelulusanmu.


Bersiaplah untuk dikalahkan oleh sejumlah besar peluang cemerlang yang akan menghampirimu. Ini adalah awal dari hal-hal luar biasa untukmu. kataucapanselamatcg yakin masa depanmu akan indah dan menjanjikan. Dengan seseorang yang luar biasa dan berdedikasi sepertimu, Kamu akan benar-benar melangkah jauh dalam hidup. Selamat atas kelulusanmu, Sayang!


Selamat atas kelulusanmu, sayang. Aku selalu tahu kamu bisa melakukannya 118918261cfc. Hari ini, ini adalah kesempatan terbaik untuk mengubah impianmu menjadi kenyataan. Selalu percaya bahwa aku selalu bersamamu jika kamu membutuhkan sesuatu. Aku mencintaimu sayang!!!


Kamu adalah seorang yang berorientasi pada tujuan, hebat, dan pekerja keras. Kamu juga memiliki hatimu di tempat yang terbaik. Kamu dapat mencapai apa pun yang kamu cita-citakan ditujuanmu. Selamat atas kelulusanmu, sayang! Aku mencintaimu sayang!!.



Aku sangat senang dengan tema berita kelulusanmu. Aku berharap kamu beruntung di bagian baru yang memberi energi ini dalam hidupmu. Aku berdoa kepada Tuhan agar semoga kamu akan mencapai semua tujuanmu dan membuat segala yang kamu ucap sebagai keinginkan agar berhasil seperti yang diharapkan. Selamat, Sayang !!!! Semoga Kesuksesannmu baik.


Sayang, aku ucapkan selamat atas prestasi kelulusan luar biasamu. Aku sangat senang tentang wisuda kelulusanmu yang mengatakna bahwa kamu lulus dengan IPK Tinggi / kumlot dan berharap kamu sukses dan cinta untuk masa depanmu yang indah. Met di 118918261cfc Wisuda!!!



6. KATA UCAPAN SELAMAT WISUDA BUAT KEKASIH LENGKAP

Jelajahi banyak kata selamat wisuda yang Indah untuknya. Tidak ada yang akan membuat seorang kekasih tersenyum di acara wisuda dan hari kelulusan, selain kata ucapan indah dari pasangannya seperti "Selamat Wisuda, kekasih."


"Kebahagiaan, masalah, kesuksesan, kekecewaan atau kegagalan - aku tidak tahu apa yang akan terjadi hari ini, tetapi aku tahu semuanya akan baik-baik saja selama aku memilikimu lengkap dalam cinta sejatiku. Selamat Wisuda Kekasih."



Ucapan pujian yang manis ini adalah untuk diri sendiri karena telah luar biasa dalam hidupku yang menyelesaikan wisuda hari ini dengan kerja keras dengan semangat tinggi. Aku berharap semua keberuntungan dan cinta untuk masa depan yang jauh lebih cerah yang menantimu, sayang. ”Aku mencintaimu, Sayang !!!


Aku yakin kamu bisa terbang! Langit adalah batasmu. Rentangkan sayapmu dan terbang tinggi setelah wisuda. Selamat dan semoga sukses..Istriku cantikku.



Wisuda hari ini adalah harapan untuk banyak kesenangan dan semua yang diperlukan untuk membuat harimu menjadi sangat bahagia! Selamat, Lulusan! Aku mencintaimu Istri tersayang!.


Selamat Lulusan pada hari yang spesial ini. Kamu telah bekerja keras untuk mencapai tujuanmu dan sekarang kamu sedang dalam perjalanan untuk mencari pemandangan baru, memimpikan impian baru, memulai siapa dirimu, rangkul hidup dengan hasrat dan terus meraih citamu. Lakukan itu!.



Bangun dan memelukmu di tanganku setiap pagi seperti mimpi yang tidak pernah ingin aku akhiri. Selamat lulus, mantanku.


Mengejar mimpi membutuhkan upaya, semangat, dan kerja keras. kamu sekarang berada di tengah jalan untuk lulus. Pertahankan kerja bagusmu dan terus berjuang. Selamat!


Aku benar-benar diberkati untuk dapat memanggilmu cintaku. Selamat pagi indah aku harap kamu mengalami hari yang menyenangkan.


Tidak ada yang bisa menghentikanmu sekarang. Kamu memiliki tiket untuk mewujudkan impianmu setelah lulus Ujian Nasional. Selamat.



Setelah Wisuda yang aku harap adalah sukses menyertai perjalanan karirmu selamanya. aku akan selalu berdoa yang terbaik buat mu pacarku; Nikmati harimu.


aku diberkati untuk melihat mu lulus dan dapat menghabiskan wktu belajar setiap hari denganmu. Aku mencintaimu, dan aku tidak bisa menunggu sampai jalan kita bertemu di wisuda ini.


Kamu berhasil, sekarang bersyuku dan berdoa untuk meraih cita-cata yang kamu impikan. Selamat atas kelulusanmu..


Sejak kita bertemu, Kamu telah menginspirasi untuk menjadi lebih baik dan berusaha lebih keras. Hari ini, Kamu lulus dan menunjukkan kepadaku, teman sekolah dan keluargamu bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. Selamat, sayang. Kamu memiliki mimpi besar, Kamu mengejarnya, dan Kamu mendapatkan semua yang kamu ucap. Jangan pernah berhenti Bermimpi dan bekerja keras untuk mencapai impianmu. Kamu adalah yang terbaik dan akan selalu menjadi yang terbaik untukku, cinta!.



Mereka mengatakan bahwa belajar dengan sungguh-sungguh menghasilkan nilai memuaskan untuk lulus mencapai wisuda, Itu kamu buktikan bukan hanya dengan kata namun juga cara belajar yang baik. Nikmati harimu, Sayang.


Kamu adalah pacar cowo yang terbaik. Kamu lulus, dan kemungkinan besar kamu akan terus maju ke pencapaian sukses!. Kamu cerdas, analitik, inventif, setia, mutiara yang menyentuh hati, dan energik maka setiap pintu akan terbuka meskipun kesulitan menghadangmu. Siapa pun akan beruntung memilikimu; Aku tahu aku orangnya. Selamat untuk cowo paling berharga yang aku kenal. Pertahankan pekerjaan yang bagus, pahlawanku 118918261cfc.


Baca: KUMPULAN KATA KATA SELAMAT HARI PAHLAWAN TERBARU


7. UCAPAN SELAMAT WISUDA UNTUK SAHABAT

Selamat Wisuda. Semoga kelak ilmu yang telah kamu dapatkan dapat berguna dan bermanfaat bagi siapa saja.


kataucapanselamatcg untuk temanku yang melaksanakan wisuda hari ini. Semoga ilmu yang telah didapatkan menjadi berkah dan manfaat bagi orang lain.


Selamat berbahagia di hari wisudamu kawan!!!
https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Kartu kumpulan kata bijak ucapan selamat wisuda buat teman dan pacar tercinta terbaru



Kawan, kataucapanselamatcg menyampaikan selamat untuk wisuda sekolahmu. Selamat menempuh hidup yang lebih menantang. Seperti foto atau gambar, ia akan menghasilkan rekaman-rekaman terbaik dari setiap usaha belajarmu!


Menyambut kelulusan dan memulai perjalanan setelah perayaan acara wisuda itu membuat aku sangat bahagia,
inilah yang akan aku lakukan, mengirim pesan selamat wisuda kembali ke kamu, Selamat wisuda teman terbaikku.



Wisuda adalah waktu terbaik untuk menyampaikan doa dan harapan buat orang tersayang seperti kamu sahabatku.
Ujian-ujian tersisa akan membuat kita sibuk! Jadi, izinkan aku mengucapkan selamat Wisuda buat sahabat yang paling istimewa di dunia ini.


Happy Graduation (dalam Bahasa Inggris) kawanku. Aku turut senang atas keberhasilanmu bisa sampai di tahap ini. Semoga aku bisa menyusul jejakmu mendapatkan gelar serupa, Aaamiiin!!



Kamu menjalani kuliah dengan membawa mimpi dan harapan yang besar!. Hari ini kamu lulus, dan pergilah untuk membuat mimpi baru yang lebih baik dan hebat!. Aku berdoa semoga diberikan yang terbaik oleh Tuhan, Met Wisuda sob!!


Meskipun kamu bukan menjadi lulusan terbaik, tapi kamu tetap yang terbaik untukku. Selamat wisuda, sahabat! .. semoga harimu menyenangkan !!



Selesai ujian agar wisuda ... belajar giat agar dapat wisuda membawa aku banyak kebahagiaan tetapi ada sedikit hal kecil; kamu tidak di sini bersamaku. Selamat wisuda kawan!!


Keraguanku selama ini telah kau buktikan hari ini. Kamu bisa menjalani wisuda dan lulus dengan hasil yang memuaskan. Selamat, sahabat!!!



kataucapanselamatcg.blogspot.com berpesan mari kita rayakan kebahagiaanmu di hari kelulusanmu ini. Aku berharap agar selanjutnya kamu bisa semakin meraih kesuksesan


Aq sedang menunggu acara Wisuda..dan saatnya telah tiba harinya. Selamat Wisuda, Sukses selalu teman qu. Bersiaplah dan segera datang ... aq menunggu.



Uang bukan kekayaan nyata. Itu tidak bisa membeli cinta dan persahabatan. Jadi saya tidak lari mencari uang selesai di wisuda hari ini tetapi aku mengucapkan kepadamu selamat wisuda untuk membeli cinta yang berharga darimu, temanku.


Selamat sudah jadi kebanggan orang tua. Jangan lupa yang lain siap ditulari keberhasilanmu. friends at kataucapanselamatcg wishing you a very Happy Graduation, My best friend!



Hari spesial Sudah datang, wisuda sekarang ... jadi kamu lulus sobat dan pergi ke tempat baru, tujuan baru dan tahun baru dalam hidupmu. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Wisuda!!


Baca: CONTOH PIDATO PERPISAHAN KELAS 6 SD, 9 SMP, 12 SMA YANG MENYENTUH DAN MUDAH DIHAFAL

Rayakan kelulusan yang sangat baik penuh makna untuk menyentuh hati teman yang sangat baik. Semoga harimu mengisi hidupmu dengan semua kebahagiaan dunia ini. Selamat atas kelulusanmu Sobat - kataucapanselamatcg quote



Hari yang sempurna bukanlah yang dimulai dengan ujian Nasional atau UN, tetapi yang sempurna adalah yang dimulai denganmu. Selamat atas wisudamu teman!!


Setiap wisuda baru adalah awal baru kehidupan. Lupakan masa lalu dan jalani masa kini. Selamat lulus teman ... semoga harimu menyenangkan.



Jangan berhenti semangat sahabatku. Kesuksesanmu sudah jauh lebih dekat, jangan lewatkan ibadah agar semuanya jadi lebih bermanfaat, kataucapanselamatcg atas keberhasilanmu sahabatku.!!



Wisuda hari ini aku memikirkan orang spesial dalam hidupku dan kamu memikirkannya. Acara wisuda yang hangat itu indah tetapi persahabatan kita lebih indah. Selamat wisuda kawan!!



8. UCAPAN SELAMAT WISUDA DALAM BAHASA INGGRIS ROMANTIS SINGKAT

Selain mengucapkan kata-kata mutiara singkat bahasa Indonesia akan sangat penuh makna dan berarti ucapan kata selamat disampaikan melalui tulisan kutipan kata bahasa Inggris / quotes jadi jika kamu ingin menggunakan salah satu pesan di bawah kataucapanselamatcg.blogspot.com, cukup tulis di 7 judul pesan ketika kamu menempatkan pesanmu dalam kartu-kartu ucapan Graduation.


WISUDA / GARDUATION 1:

Bahasa Inggris:
"It takes dedication, perseverance and faith to make it through your education. All three of these qualities are apparent within your character. It is these things that have led you this far in life, and it will be these very things that lead you on towards success on whatever road you choose to travel. Congratulations!."

Artinya:
"Dibutuhkan dedikasi, ketekunan, dan keyakinan untuk berhasil melalui pendidikanmu. Ketiga kualitas ini jelas dalam karaktermu. Hal-hal inilah yang telah menuntunmu sejauh ini dalam kehidupan, dan hal-hal inilah yang akan menuntunmu menuju kesuksesan di jalan apa pun yang kamu pilih untuk bepergian. Selamat!."


WISUDA / GARDUATION 2:

Bahasa Inggris:
"It can be hard keeping your focus throughout the years of dedicating yourself to receiving an education, but you’ve made it through the dark times and stepped into the light where you should feel proud and joyful in reaching your goal. I am so proud of you; you have shown me what it means to be dedicated and focused 118918261cfc. Congratulations!."

Artinya:
"Mungkin sulit mempertahankan fokusmu selama bertahun-tahun dalam mendedikasikan dirimu untuk menerima pendidikan, tetapi kamu telah berhasil melewati masa-masa gelap dan melangkah ke dalam cahaya di mana kamu harus merasa bangga dan gembira mencapai tujuanmu. Aku sangat bangga padamu; Kamu telah menunjukkan kepadaku apa artinya berdedikasi dan fokus. Selamat!."


WISUDA / GARDUATION 3:

Bahasa Inggris:
"Graduating is a time for celebrating those things that have been accomplished and also the entrance into a new stage of life. Graduating is just the beginning of many more accomplishments to come 118918261cfc. You’re ready now to take the next step. Go forward in life knowing that you are admired and loved for all your hard work and sacrifices to become great! Congratulations!."

Artinya:
"Lulus adalah waktu untuk merayakan hal-hal yang telah dicapai dan juga pintu masuk ke tahap kehidupan baru. Lulus hanyalah awal dari banyak prestasi yang akan datang. Kamu sekarang siap untuk mengambil langkah selanjutnya. Majulah dalam kehidupan dengan mengetahui bahwa kamu dikagumi dan dicintai karena semua kerja keras dan pengorbananmu untuk menjadi hebat! Selamat!."


WISUDA / GARDUATION 4:

Bahasa Inggris:
"You are such a special person, that's really plain to see, and it's nice to know you've done so wonderfully. Therefore, we say to you on your Graduation Day, we are as proud as can be. Our special wish for you is that the future holds all that is bright and beautiful. Congratulations!"

Artinya:
"Kamu adalah orang yang istimewa, itu sangat jelas untuk dilihat, dan senang mengetahui bahwa kamu telah melakukannya dengan luar biasa. Karena itu, kataucapanselamatcg sampaikan buatmu pada Hari Wisudamu, kami bangga. Harapan khusus kami untuk kamu adalah bahwa masa depan memiliki semua yang cerah dan indah. Selamat!."


WISUDA / GARDUATION 5:

Bahasa Inggris:
"Success is an ongoing thing, and you should feel a deep sense of accomplishment in how far you've come and how far you'll go. The possibilities are infinite - the best is yet to come. Congratulations, Graduate!"

Artinya:
"Sukses adalah hal yang berkelanjutan, dan kamu harus merasakan rasa pencapaian yang mendalam dalam seberapa jauh kamu telah datang dan seberapa jauh kamu akan pergi. Kemungkinannya tidak terbatas - yang terbaik belum datang. Selamat, Lulusan!."


WISUDA / GARDUATION 6:

Bahasa Inggris:
"Now is the beginning of all things bright and beautiful. You've accomplished so much up to this point and should be very proud. Success is an ongoing thing - it's going as far as you can go and then going a little farther. May your future shine brightly with success. Congratulations, Graduate!"

Artinya:
"Sekarang adalah awal dari semua hal yang cerah dan indah. Kamu telah mencapai banyak hal hingga saat ini dan harus sangat bangga. Sukses adalah hal yang berkelanjutan - itu sejauh yang kamu bisa dan kemudian pergi sedikit lebih jauh. Semoga masa depanmu bersinar cerah dengan kesuksesan. Selamat, Lulusan / Wisuda!."


WISUDA / GARDUATION 7:

Bahasa Inggris:
"We've treasured each moment along the way, watching you grow into the person you are today. In all that you've accomplished, in all that you've done, you have shown that those who aim the highest, shine the boldest and the brightest. We are so proud of you. Congratulations!"

Artinya:
"Kami menghargai setiap momen, menyaksikanmu tumbuh menjadi orang seperti hari ini. Dalam semua yang telah kamu capai, dalam semua yang telah kamu lakukan, Kamu telah menunjukkan bahwa siapa yang mencapai hasil tertinggi, bersinar paling berani dan paling cerdas. Kami sangat bangga padamu. Selamat, Wisuda / Lulusan!."


Baca: 80 KATA BIJAK DAN UCAPAN KELULUSAN UNTUK MENGINSPIRASI DAN MEMOTIVASI



9. KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA KELULUSAN DALAM UCAPAN SELAMAT WISUDA TERBARU BUAT PACAR TERCINTA

SPESIAL Ucapan selamat wisuda akan mencerahkan hari kelulusannya dan untuk memberi tahu kekasihmu tentang hal romantis karena dibawah kamu menemukan tulisan pada hari indah ini bersama kataucapanselamatcg.blogspot.com, rasanya seperti kumpulan kata kata mutiara ucapan selamat kelulusan terbaru singkat yang menyentuh di hati.


Kelulusanmu adalah pencapaian yang tak terbayangkan, namun itu tidak ada bedanya dan apa yang ada dalam hidup untukmu selanjutnya dengan masalah dan peluang yang secara fundamental lebih menonjol. Kamu bermimpi percaya, yakin, bekerja, dan lulus. Selamat atas pencapaian untuk kesuksesan ini. Persiapkan dirimu untuk pengalaman baru. Aku sangat bangga padamu, pacar cintaku.



Untuk lulus memerlukan banyak usaha dan waktu, kamu telah membuat banyak pengorbanan untuk mencapai ini dan aku sangat senang untukmu. Banyak ucapan selamat atas kemenangan luar biasa ini dalam hidupmu. Mimpi besar seperti itu; namun hanya beberapa yang berprestasi; dan kamu adalah salah satu diri sendiri yang mencapai tujuan!. Selamat merayakan kelulusan di hari wisudamu cintaku.


Hari ini kamu telah menyelesaikan salah satu impian terbesar sepanjang hidupmu. Kamu akan lulus dan dengan itu, kamu akan menunjukkan bahwa mimpi yang jauh dapat menjadi kenyataan. Selamat, teman hidupku untuk pencapaian luar biasa ini. Aku berharap kamu akan bekerja keras dan akan berhasil dan aku selalu ada untukmu cintaku.. Selamat wisuda, cintaku!



Semua pekerjaan rajinmu selesai, Kamu telah lulus. Memang, mungkin keseluruhan pekerjaan rajinmu belum selesai sekarang. Selamat dan semoga berhasil! Kamu telah sampai sejauh ini. Tidak ada yang berhenti sekarang. Ikuti hasratmu. Ini akan membawamu ke kepuasan yang selalu kamu inginkan.


Kamu telah mengatur waktu lama dan kamu telah bekerja keras untuk ini. Persiapkan dirimu untuk menghadapi kesulitan dunia yang sesungguhnya ketika kamu menjadi alumni akademi 118918261cfc. Selamat atas prestasi akademik yang luar biasa! Aku mencintaimu Sayang!!!



Terkadang aku mencoba mengetik persis apa yang aku rasakan tentang kamu, betapa kamu sangat berarti bagiku. Tapi, jari membuatnya sulit untuk menguraikan koneksi antara hati dan bahkan kata-kata gagal. Selamat Wisuda yang indah, cintaku!


Wisuda adalah sebuah perayaan atas pencapaian yang telah diraih dengan usaha keras kamu selama ini. Wisuda tentu jadi momen membahagiakan dan membanggakan nggak cuma bagi wisudawan tapi juga bagi orang tua dan orang terdekat, sembari mengucapkan selamat atas wisuda.



Peluangmu untuk menjadi siswa sekarang telah ditinggalkan, hari ini akan menjadi awal dari karir luar biasa yang sarat dengan prestasi. Karena kamu adalah individu yang sangat berkomitmen dan lihai sehingga tidak perlu khawatir. Banyak ucapan selamat atas kelulusanmu, sayang. Kamu yang terbaik. Hari ini, kataucapanselamatcg mengumpulkan semua momen bahagia.


Lulus secara positif adalah titik balik, tetapi Hidup adalah pengetahuan pembelajaran terbesar dari semua! Kamu saat ini akan menemukan apa arti pembelajaran yang sesungguhnya. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik dan semoga kamu menikmati semua yang ditawarkan kehidupan pada hari yang unik dan spesial ini, hari ini dan selalu. Selamat atas pencapaian penghargaan tertinggi! Aku bangga padamu, Sayang!!


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat atas kelulusan dan menjadi wisudawan!. Kelulusanmu menunjukkan puncak dari semua kerja keras yang telah kamu lakukan dalam hidupmu sebagai seorang siswa. Hargai itu, nikmatilah dan rayakan sukacita dalam mencapai tujuanmu. Kamu telah membuat kami bangga. Selamat, sayang. Aku tahu kamu bersemangat tentang kariermu dan berharap kamu akan melakukan yang terbaik.


Sayangku pacar tercinta, aku mengirim kata harapan indah untuk mengucapkan selamat atas kelulusanmu. Aku harap kamu akan mendapatkan lebih banyak prestasi setelah belajar di sekolah lebih lanjut akan melangkah maju. Aku senang bahwa kamu telah mendapatkan kesuksesan dengan pasti dan mengucapkan semoga sukses di masa depan!



Sayang, aku mengirim ucapan selamat terbaikku untuk kelulusanmu. Apalagi aku senang dengan pencapaian belajarmu dan aku ingin kamu menikmati semua yang ditawarkan kehidupan untuk masa depan. Aku tahu kamu akan bekerja keras dan kamu akan terus belajar untuk mencapai tangga kesuksesan.


Punya ide untuk hadiah maupun tema perayaan kelulusan sekolah dan universitas dengan tema kata-kata hari wisuda silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN WISUDA TERBARU BUAT PACAR TERCINTA"