SELAMAT PAGI DAN KATA-KATA BIJAK UCAPAN ROMANTIS TERBARU

Selamat Pagi. kataucapanselamatcg.blogspot.com, Di bawah ini Anda akan menemukan koleksi gambar serta kutipan selamat pagi yang inspirasi, bijak, dan ucapan selamat pagi romantis, dan kata mutiara selamat pagi, yang baru dikumpulkan selama bertahun-tahun dari berbagai sumber.


1. "Setiap pagi kita dilahirkan kembali. Apa yang kita lakukan hari ini adalah yang paling penting." - Buddha (Baca: KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA BUDDHA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA WAISAK TERBARU 2019/ 2020)


2. "Pagi itu indah. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa ia datang pada waktu yang tidak nyaman. -Glen Cook"


3. "Hari yang baru. Kegagalan kemarin ditebus saat matahari terbit. - Todd Stocker"


Selamat Pagi dan Kata-kata Bijak Ucapan Romantis Terbaru


4. "Ketika Anda bangun di pagi hari, pikirkan betapa istimewanya hidup ini; untuk bernafas, untuk berpikir, untuk menikmati, untuk mencintai; maka buatlah hari itu diperhitungkan!. - Steve Maraboli"


5. "Perbarui pikiran Anda setiap pagi dengan pikiran murni. - Lailah Gifty Akita"

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


6. "Anda harus bangun setiap pagi dengan tekad jika Anda akan tidur dengan puas. - George Lorimer"


7. "Matahari baru setiap hari. - Heraclitus"


8. "Saya tidak pernah bangun di pagi hari dan bertanya-tanya mengapa saya di sini. Saya bangun dan bertanya-tanya mengapa saya tidak membuat di sini lebih baik. - Jeffrey Fry"

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


9. "Sekarang setelah mata Anda terbuka, buat matahari cemburu dengan hasrat membara Anda untuk memulai hari. Membuat matahari cemburu atau tetap di tempat tidur. - Malak El Halabi"

Selamat Pagi dan Kata-kata Bijak Ucapan Romantis Terbaru


10. "Kemurahan baru dari Tuhan dan bangun dengan segar setiap pagi. - Joyce Meyer"


11. "Saya bangun setiap pagi dan ini akan menjadi hari yang menyenangkan. Anda tidak pernah tahu kapan ini akan berakhir jadi saya menolak untuk mengalami hari yang buruk. - Paul Henderson"


12. "Dunia baru bagi kita setiap pagi ini adalah anugerah Tuhan; dan setiap orang harus percaya dia dilahirkan kembali setiap hari. - Baal Shem Tov"


13. "Ketika kita bangun setiap pagi, marilah kita bertekad untuk merespons dengan cinta dan kebaikan pada apa pun yang mungkin terjadi pada kita. - Thomas S. Monson"


KATA-KATA INSPIRASI UNTUK UCAPAN PAGI HARI

14. "Setiap pagi membawa potensi baru, tetapi jika Anda memikirkan kemalangan sehari sebelumnya, Anda cenderung mengabaikan peluang yang luar biasa. - Harvey Mackay"

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


15. "Ada dua cara untuk bangun di pagi hari. Yang pertama mengatakan, 'Selamat pagi, Tuhan,' dan yang lainnya adalah, 'Ya Tuhan, pagi'! - Fulton J. Sheen"


16. "Kemuraman dan kegelapan bersifat sementara. Sukacita datang di pagi hari. - Sunday Adelaja"


17. "Setiap pagi yang cerah adalah air mancur yang luar biasa; kami meminta 'harapan manis' darinya. - Mehmet Murat ildan"


KATA-KATA BIJAK UCAPAN SELAMAT PAGI

18. "Hanya satu pemikiran positif kecil di pagi hari yang dapat mengubah seluruh hari Anda. - Dalai Lama"

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


19. "Setiap pagi membawa berkah tersembunyi; sebuah berkah yang unik untuk hari itu, dan yang tidak dapat disimpan atau digunakan kembali. Jika kita tidak menggunakan mukjizat ini hari ini, itu akan hilang. - Paulo Coelho"


20. "Gagasan juga ide saya tentang selamat pagi adalah ketika saya membuka mata, menarik napas panjang, lalu kembali tidur." - quotes semangat pagi kataucapanselamatcg.blogspot.com



21. "Setiap pagi memulai halaman baru dalam cerita Anda. Buat yang hebat hari ini." - quotes pagi kataucapanselamatcg.blogspot.com


22. "Setiap pagi Anda memiliki dua pilihan: terus tidur dengan impian Anda, atau bangun dan kejar mimpi itu." - kata kutipan bijak kataucapanselamatcg.blogspot.com



23. "Di pagi hari, alih-alih berkata pada diri sendiri, "Aku harus bangun" katakan "Aku harus bangun! - Erykah Badu"


24. "Saya bangun setiap pagi dan mengejutkan diri saya sendiri. Saya bangun untuk saya yang baru. - Gina Carano"


25. "Dengan hari baru datang kekuatan baru dan pemikiran baru. - Eleanor Roosevelt"


26. "Selamat pagi bukan hanya sebuah kata, itu tindakan dan keyakinan untuk hidup sepanjang hari dengan baik. Pagi adalah waktu ketika Anda mengatur nada untuk sisa hari itu. Luruskan! - Fain Blake"


27. "Setiap pagi adalah pagi yang indah. - Terri Guillemets"


28. "Ucapan pagi tidak hanya berarti ‘Selamat Pagi’, ia memiliki pesan yang diam dan penuh cinta yang mengatakan, ‘Aku memikirkanmu ketika aku bangun." - quotes inspirasi bijak kataucapanselamatcg.blogspot.com



29. "Bersedialah untuk menjadi pemula setiap pagi. - Meister Eckhart"


30. "Tidak peduli seberapa buruknya keadaan, setidaknya Anda bisa bahagia karena Anda bangun pagi ini. - D. L. Hughley"


31. "Pagi adalah berkah yang luar biasa, baik cerah atau berangin. Itu berarti harapan ... memberi kita awal lain dari apa yang kita sebut Hidup." - kata mutiar bijak kataucapanselamatcg.blogspot.com


32. "Tidak ada seorang pun yang tahu sampai ia menderita malam itu betapa manis dan sayang hatinya dan mata pagi itu. - Bram Stoker"


33. "Tidak peduli seberapa gelap malam, pagi selalu datang, dan perjalanan kami dimulai lagi. - Lulu"


34. "Pagi adalah waktu yang penting dalam sehari, karena cara Anda menghabiskan pagi sering kali dapat memberi tahu Anda hari seperti apa yang akan Anda alami. - Lemony Snicket"


35. "Anda harus tahu mengapa Anda bangun setiap pagi. - Dan Buettner"


36. "Setiap pagi aku bangun dan berkata, aku masih hidup; sebuah keajaiban. Jadi saya terus mendorong. - Jacques Cousteau"


37. "Ketika saya pertama kali membuka mata saya di padang rumput pagi dan melihat dunia yang indah, saya bersyukur kepada Tuhan saya masih hidup. - Ralph Waldo Emerson"


38. "Malam yang mengerikan mungkin tersembunyi di pagi yang indah! - Mehmet Murat ildan"


39. "Setiap pagi Anda dilahirkan kembali, dan membuktikannya berharga. - Jay Doll"


40. "Untuk sekadar bangun setiap pagi orang yang lebih baik daripada ketika saya pergi tidur. - Sidney Poitier"


41. "Setiap pagi matahari baru menyapa kita dan kehidupan baru kita dimulai. - Marty Rubin"


42. "Saya lebih suka pagi hari jika mulai nanti." - kata bijak kataucapanselamatcg.blogspot.com


43. "Selamat Pagi- Jika Anda ingin bahagia, jadilah! - Leo Tolstoy"


44. "Setiap pagi baru sebagai yang terakhir, tidak berubah sebagai yang pertama yang tidak terbayangkan. - Jane Hirshfield"


45. "Setelah setiap malam yang gelap datanglah pagi yang mulia di hari yang baru. - Sunday Adelaja"


46. "Bangkit, mulai segar melihat peluang cerah di setiap hari" - quotes bijak kataucapanselamatcg.blogspot.com


47. "Hal pertama setiap pagi sebelum Anda muncul berkata dengan keras, "Saya percaya", tiga kali. - Ovid"


48. "Saya membuka dua hadiah pagi ini. Itu adalah mataku." - quotes bijak kataucapanselamatcg.blogspot.com


49. "Anda tahu perasaan itu ketika Anda bangun di pagi hari dan Anda bersemangat untuk hari itu? Itu salah satu tujuan utama saya dalam hidup. - Kirsten Dunst"


50. "Setiap pagi adalah nafas segar dan berkah. - Lailah Gifty Akita"


KATA UCAPAN SELAMAT PAGI ROMANTIS TERBARU TAHUN 2019

51. "Setiap pagi mengingatkanku pada semua mimpi yang salah yang aku kejar sepanjang hidupku sampai aku menemukan yang tepat - Itu adalah kamu pacarku tersayang. kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat pagi."


52. "Selamat pagi sayang. Aku hanya ingin kamu tahu betapa aku peduli padamu. Kamu selalu ada di pikiranku. Semoga harimu menyenangkan."

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


53. "Hanya perlu sedetik bagiku untuk memikirkan kamu setiap pagi, tetapi senyum yang menenangkan selalu menyentuh dihati juga bersemayam di wajah saya bahkan bertahan sepanjang hari. Senyummu adalah inspirasiku, suaramu adalah motivasiku, cintamu adalah kebahagiaanku. Aku mencintaimu sayang. Selamat pagi."


54. "Selamat pagi! Aku mungkin mengganggu tidur nyenyakmu, tetapi apa yang bisa aku lakukan? kamu adalah hal pertama yang muncul di pikiranku ketika aku bangun. Bisakah kamu berhenti berlari dan sentuh juga berikan ciuman pagi buat ku? Aku cinta kamu."


55. "Cintamu memiliki halaman yang tak terhitung jumlahnya, tidak peduli membuka halaman apa pun itu hanya menunjukkan cintamu, ada waktu memiliki teman, kekasih, mantan terindah, saudara, ibu ayah, suami, istri tetapi tidak pernah berakhir, Selalu dan Selamanya, Selamat Pagi!"


56. "Aku mungkin tidak bisa membisikkan hal-hal manis (sweet) ke telingamu di malam hari, tetapi aku bisa mengetikkannya untukmu di pagi hari! Aku cinta kamu."


57. "Setiap pagi aku ingat betapa beruntung dan diberkatinya aku atas kesempatan untuk mengirimi kamu chat dan memberi tahu kamu betapa berartinya dirimu bagiku. Jadi pada pagi yang istimewa ini, aku ingin memberi tahu kamu bahwa aku mencintaimu dan tidak akan berhenti mencintaimu. Selamat pagi sayang!"


58. "Cinta sejati bukan tentang bangun bersama setiap pagi. Ini tentang bermimpi bersama bahwa suatu hari kita akan bersama selama sisa hidup kita. Kita mungkin tidak bersama hari ini, tetapi kita akan melakukan segalanya untuk mewujudkan impian ini karena aku mencintaimu. Selamat pagi!"

Baca:


59. "Ketika bunga kasih sayang itu berseri tak cukup satu hari aku menyatakan cinta walau itu hari valentine, karena bagiku valentine itu setiap hari bersamamu valentineku dan Selamat pagi!"


60. "Hari ini hari penuh kasih sayang, menyambut pagi di valentine ini ingin ku mengucapkan betapa aku mencintaimu."


Semoga Anda menemukan tweet selamat pagi dan kata-kata mutiara tweet ucapan pagi romantis yang baru. Apabila Anda menyukai atau memiliki quotes inspiratif terbaik Anda bisa bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com.
Bagikan:

0 Response to "SELAMAT PAGI DAN KATA-KATA BIJAK UCAPAN ROMANTIS TERBARU"

Posting Komentar