KATA UCAPAN SELAMAT HARI PALANG MERAH REMAJA TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI PALANG MERAH REMAJA TERBARU 2020


Selamat Hari Palang Merah Remaja (Bahasa Inggris: youth red cross day) untuk semua relawan Remaja pelajar, mahasiswa PMR luar biasa! Bersinar .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini hari Palang Merah Remaja! Selalu istimewa dan unik puncak dunia!


Palang Merah selalu menjadi sumber inspirasi bagi pemuda, keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Palang Merah Remaja untuk Kamu!


Aku menghargai kamu yang dekat dengan hatiku. Inilah pesan harapan terbaikku untuk kamu pada perayaan ulang tahun Hari Palang Merah Remaja Indonesia 2020!


Untuk Palang Merah Remaja (PMR) impianku: kau mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan dan Indonesiaku dengan cinta!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kartu kata mutiara tema ucapan selamat hari palang merah indonesia bergerak gif 2020



PMR adalah Inspirasiku,
PMR adalah Gerakanku.
PMR adalah Cintaku,
PMR Prinsipku.
PMR selalu menjagaku,
Aku mendengar lagu hatimu.
Jadilah bahagia, Pahlawanku,
Karena hari ini panjang!


Selamat, PMR atas momentum sejarah kelahiran. Hari ini Kamu layak mendapatkan pantun dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!
Ucapan serta Salam hangat untuk hari jadi kamu! Panjang Umur, selalu peduli dan Cinta!


Kepedulianmu membuat hati tergugah. Terima kasih telah menjadi luar biasa!
Selamat hari PMR untuk kamu seluruh pemuda anggota Palang Merah Remaja
Kamu istimewa dan tahu bahwa itu benar!


Selamat Hari PMR, untuk seorang Remaja yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cintaku.


Walaupun disetiap momentum acara maupun upacara PMR berdiri di belakang, tetapi kepedulian PMR selaltu terdepan! Ucapan hangat di Hari Palang Merah Remaja.


Kamu hanya tersenyum dan dunia berubah. Biarkan harmoni dan rasa peduli bersinar dalam hidup kamu!
Selamat Hari Palang Merah Remaja Indonesia 1 Maret
Semua doa dan harapan terbaik pada hari Jadi Palang Merah Remaja Indonesia. Tetap bersinar dalam organisasi dan selalu tersenyum!


Sukarelawan PMR Indonesia yang menawan tidak mengikuti kerumunan. Dia adalah dirinya sendiri! Hari ini adalah milikmu dan begitu juga setiap hari!


Kamu membuat hidup layak dijalani. Selamat Hari Palang Merah Remaja untuk semua remaja-remaja cantik!
Jadilah cantik dalam perbuatan jika kamu bisa, bijak jika kamu mau, tetapi untuk dihormati - itu penting! Dirgahayu di hari ulang tahun (HUT) PMR yang sangat bahagia di 2020.
Hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hatiku untuk semua hal yang kamu lakukan! Semoga Kamu sehari penuh dengan kebaikan dan kehangatan.


Pada kesempatan 1 Maret, kataucapanselamatcg berharap kamu bahagia, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.
P - Palang
M - Merah
R - Remaja
I - Indonesia
Semoga kamu mendapatkan hari yang sama seperti dirimu - sungguh istimewa!


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat dan terima kasih karena telah memiliki jiwa kepemimpinan (peer leadership, support dan educator) sehingga memotivasi pemuda Nasional untuk ikut dalam gerakan kemanusiaan Palang Merah Remaja Indonesia!.
Kutipan terkenal yang dikatakan oleh Jean Henry Dunant, "Dengan kekuatan-Mu, biarkan ada damai, ya Tuhan!" setelah menyaksikan pertempuran Solferino, mengarah pada pembentukan Palang Merah Masyarakat. Setiap pohon tumbuh dari biji kecil juga masyarakat Palang Merah tumbuh seperti pohon secara bertahap. Awalnya Komite Internasional Palang Merah (ICRC) dibentuk untuk melayani di seluruh dunia untuk melindungi dan membantu para korban konflik bersenjata dan perselisihan.


teman di kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat Merayakan hari Palang Merah Remaja Indonesia ke-70 Tahun (1 Maret 1950 - 1 Maret 2020)!. PMR harus memahami Gerakan Kepalangmerahan & menerapkan 7 prinsip dalam setiap kegiatan kepalangmerahan. Dan inilah Prinsip-prinsip dasar Kepalangmerahan tersebut:
  1. Kemanusiaan;
  2. Keadilan;
  3. Kenetralan;
  4. Kemerdekaan;
  5. Layanan Sukarela;
  6. Kesatuan;
  7. Keuniversalan

PMR Relawan Masa Depan, SELAMAT HARI PMR!. PMR selalu menolong, dan menjadi teladan.


Selamat Merayakan hari Palang Merah Remaja Indonesia ke-70 Tahun (1 Maret 1950 - 1 Maret 2020)!. Palang Merah Remaja itu adalah "Semangat Kebersamaan dan Kepedulian"!


Teruskan bhakti & pengabdianmu untuk orang tua, guru & masyarakat, Selamat Merayakan hari Palang Merah Remaja Indonesia ke-70 Tahun (1 Maret 1950 - 1 Maret 2020)!


Selamat Dirgahayu ke 70 PMR untuk hari Palang Merah Remaja Indonesia tahun 2020!. Tetap selalu menjadi sosok remaja yang cerdas, terampil, suka menolong dan menjadi contoh atau teladan bagi kawan-kawan sebaya!.


Penghargaan tertinggi dan Terima kasih karena gerakanmu, kini Sejarah Nasional telah mencatat cikal bakal relawan masa depan, Selamat Dirgahayu ke 70 PMR untuk hari Palang Merah Remaja Indonesia tahun 2020!




kataucapanselamatcg manyampaikan Selamat hari Palang Merah Remaja Indonesia atas Dirgahayu ke 70 PMR di 2020!. Hari ini adalah hari Sukarelawan Pemuda PMI selalu ceritakan sejarah Relawan Kaum Muda PMI kepada generasi muda agar mereka terinspirasi.


Para remaja yang terkasih, Kamu telah menang melalui kebaikan. Kamu adalah orang-orang yang datang dengan ketulusan dan cinta kasih. Terima Kasih atas gerakan sukarelawan dimanapun berada, Selamat hari Palang Merah Remaja Indonesia atas Dirgahayu ke 70 PMR di 2020!


Kataucapanselamatcg menyampaikan Dirgahayu ke 70 Palang Merah Remaja Nasional di Indonesia 2020, 1 Maret!. Tuhan telah memetakan jalan hidupmu, dan semua kekurangan di dunia tidak akan mengubah pikiran-Nya. Dia akan bersamamu setiap langkah. Dan meskipun itu mungkin membutuhkan waktu, Dia memiliki perayaan yang direncanakan ketika kamu menyeberangi Laut Merah dalam hidupmu.


Dirgahayu ke 70 Palang Merah Remaja Nasional di Indonesia 2020, 1 Maret!. kataucapanselamatcg.blogspot.com melihat harapan untuk masa depan rakyat kita jika Indonesia bergantung pada pemuda hari ini, karena tentu saja semua pemuda yang bukan hanya pandai dengan kata-kata tapi juga gerakan nyata. Dan itulah Pemuda yang ada dalam semangat Palang Merah Remaja Indonesia!.


Pemuda bukanlah keabadian, lebih dari segalanya, pemuda adalah kekuatan untuk membuat pilihan, Dirgahayu ke 70 Palang Merah Remaja Nasional di Indonesia 2020, 1 Maret!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kartu kata inspirasi ucapan selamat memperingati hari palang merah remaja indonesia terbaru 2020


1 Maret! Selamat hari jadi PMR ke 70!.  Umur dan Usia remaja tidak bisa hidup bersama; Anak muda penuh dengan kesenangan, usia penuh perawatan; Pemuda seperti pagi musim panas, usia seperti cuaca musim dingin; Pemuda seperti berani musim panas, usia seperti musim dingin. -kata mutiara William Shakespeare


Tidak hanya satu hari ketika kita perlu menawarkan layanan medis kita kepada orang-orang di sekitar kita tetapi kita memiliki kewajiban untuk melakukannya setiap hari. 1 Maret! Selamat hari jadi PMR ke 70!


Ini adalah tugas setiap manusia bukan hanya remaja Indonesia untuk melayani kemanusiaan dan kita harus selalu melakukannya untuk memperluas kontribusi kita terhadap Palang Merah.


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari Palang Merah Remaja silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI PALANG MERAH REMAJA TERBARU"

Posting Komentar