KATA UCAPAN SELAMAT HARI KOSTRAD TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI KOSTRAD TERBARU 2020

Selamat Hari Kostrad (Komando Strategis Angkatan Darat) TNI untuk semua Korps tentara, pasukan elit, prajurit Kostrad luar biasa! Semangat... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini hari Kostrad! Terima kasih telah berjuang menjaga Kedaulatan NKRI dan melindungi segenap Bangsa Indonesia!


Kostrad selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Kostrad untuk Anda!


Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya. Inilah pesan harapan terbaik saya untuk Anda pada Hari Kostrad Tentara Nasional Indonesia 2020!


Untuk ulang tahun Kostrad satuan Angkatan Daratku: kau mengisi hari-hariku dengan motivasi menjaga Indonesiaku dengan Sapta Marga!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar bergerak kata mutiara dirgahayu ucapan selamat hari kostrad tni terbaru tahun 2020


>>>taruh gambar disini<<


Sapta Marga adalah kehormatan,
Sapta Marga adalah Janji.
Sapta Marga adalah Sumpah,
Dan inilah tujuh butir saptamarga Prajurit TNI:
  1. Kami Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang bersediakan Pancasila.
  2. Kami Patriot Indonesia,mendukung serta membela Ideologi Negara yang bertanggung jawab dan tidak mengenal menyerah.
  3. Kami Ksatria Indonesia, yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta membela kejujuran, kebenaran dan keadilan.
  4. Kami Prajurit Tentara Nasional Indonesia, adalah Bhayangkari Negara dan Bangsa Indonesia.
  5. Kami Prajurit Tentara Nasional Indonesia memegang teguh disiplin, patuh dan taat kepada pimpinan serta menjunjung tinggi sikap dan kehormatan Prajurit.
  6. Kami Prajurit Tentara Nasional Indonesia mengutamakan keperwiraan di dalam melaksanakan tugas, serta senantiasa siap sedia berbakti kepada Negara dan Bangsa.
  7. Kami Prajurit Tentara Nasional Indonesia setia dan menepati janju serta Sumpah Prajurit.


Jadikan ke-7 butir ini sebagai Jalan Prajurit yang tak bisa ditawar sampai kapanpun, meskipun hari ini panjang!


Selamat Dirgahayu Kostrad. Hari ini Anda layak mendapatkan pantun dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!


Ucapan-ucapan hangat untuk hari istimewa Anda! Terima kasih telah menjadi pasukan elit luar biasa!


Baca: KUMPULAN UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN DALAM KATA-KATA MUTIARA TERIMA KASIH TERBARU 2020/ 2021


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari Kostrad untuk Anda. Semoga selalu jadi satuan yang terbaik dan disegani se dunia.


Selamat hari Kostrad 6 Maret 1961 - 6 Maret 2020!. "Prajurit Kostrad adalah prajurit yang tangguh dan selalu berupaya menjadi yang terbaik.
Sebagaimana senjata Cakra yang tiada tanding, prajurit Dharma Putra memiliki keteguhan & keperwiraan berlandaskan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit demi kejayaan bangsa & negara.
CAKRA..!!!" -kata inspirasi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P.


Jaya Selalu Komando Strategis Angkatan Darat TNI, Selamat hari Kostrad 6 Maret 1961 - 6 Maret 2020!


Selamat hari jadi Kostrad yang jatuh pada tanggal 6 Maret!. Semoga para Korps tentara, pasukan elit, dan prajurit TNI semakin kuat pertahanannya untuk melindungi NKRI!.


Semoga menjadi pasukan dan pasukan yang berjuang untuk kemanusiaan dan kebangsaan tanpa mengabaikan kode etikNorma Sapta Marga prajurit, Selamat hari jadi Kostrad pada tanggal 6 Maret!


kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu ke-59 tahun 2020, 6 Maret untuk seluruh tentara baik prajurit hingga pangkostrad di hari jadi Kostrad!. Jaya selalu Angkatan Darat Indonesia semoga selalu menjadi yang terdepan untuk menjaga kedaulatan Republik Indonesia yang tercinta!.


Dirgahayu ke-59 tahun 2020, 6 Maret! untuk seluruh prajurit TNI di hari jadi Kostrad!. Terima kasih atas pengabdiannya. Jaya selalu!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar wallpaper kata mutiara komando strategi angkatan darat ucapan hari ulang tahun kostrad tni


Ucapan Terima kasih dan selamat atas memontum sejarah hari terbentuknya Kostrad ke-59 tahun 2020 (6 Maret 1961 - 6 Maret 2020). Ciptakan sejarah baru dalam mengemban tugas-tugas sebagaimana amanat undang-undang dalam membela dan menjaga NKRI.


Selamat 6 Maret!. Dalam catatan sejarah, semenjak berdirinya dalam lingkungan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat, Kostrad telah menorehkan banyak catatan gemilang yang sangat berjasa bagi Ibu Pertiwi. Dibentuk pada tahun 1961 semasa Kampanye Trikora dalam rangka pembebasan Irian Barat dari Belanda. Kostrad: Komando Strategis Angkatan Darat (dalam Bahasa Inggris: Army Strategic Recerve Command) merupakan bagian dari Komando Tempur Utama milik TNI AD yang memiliki kekuatan personil antara 20.000 sampai 40.000 (tak ada jumlah pasti). Pada waktu Kampanye Trikora, Kostrad merupakan salah satu kekuatan Inti Komando Mandala Irian, kemudian berganti nama menjadi Kostrad pada 1963.


Baca:

Setelah selesai mengikuti misi pembebasan Irian Barat, sepak terjang Kostrad makin gemilang diakhir Orde Lama dan di masa Orde Baru. Pasukan dengan Baret berwarna Hijau dan memiliki lambang senjata Cakra Sapta Agni telah banyak memakan asam garam medan pertempuran, dari Operasi Trikora, Penumpasan G30S, Operasi Trisula, PGRS di Sarawak, PARAKU di Kalimantan Utara, Operasi Seroja di Tim Tim serta menjadi Tim Pasukan Penjaga Perdamaian PBB.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata bijak dirgahayu ucapan selamat hari Kostrad untuk ulang tahun terbaru


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat ulang tahun untuk tentara kebanggaan bangsa Indonesia Kostrad TNI yang ke-59 tahun 2020. Semoga di HUT ke-59, semakin mengokohkan kegemilangan Kostrad dikancah dunia.


6 Maret tiba, Selamat Hari KOSTRAD (Komando Strategi Angkatan Darat)!. Semoga para TNI semakin kuat pertahanannya untuk melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia!.


KOSTRAD, Profesional, Terlatih dan Loyal! kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-59 untuk semua Korps tentara, pasukan elit, prajurit Kostrad luar biasa!


"Jadilah Kebanggan Rakyat dan Nusa Bangsa Indonesia. CAKRA... CAKRA... CAKRA...!!!" Dirgahayu ke 59 Kostrad!!!



Selamat Dirgahayu ke 59 Kostrad tahun 2020, 6 Maret!. Kita Mantapkan Displin, Militansi dan Profesionalisme Prajurit Kostrad untuk keberhasilan tugas pokok Kostrad TNI.. CAKRA!



Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari Kostrad silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI KOSTRAD TERBARU"

Posting Komentar