KATA UCAPAN SELAMAT HARI PEKERJA TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI PEKERJA TERBARU 2022

Selamat Hari Pekerja untuk semua teman rekan pekerja, karyawan, buruh, kuli, pegawai yang luar biasa! Semangat.... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini hari Pekerja! Tetap bahagia dan unik di puncak dunia!


Pekerja selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Pekerja untuk kamu!


Saya menghargai kamu yang dekat dengan hati saya. Inilah harapan terbaik saya untuk Indonesia khususnya kamu pada Hari Pekerja Nasional 2022!


Untuk pekerja pembangun bangsaku: kau mengisi hari-hariku dengan keretifitas dan duniaku dengan cinta!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara motivasi karyawan, buruh, kuli, dan pegawai tema ucapan selamat hari pekerja Indonesia di 2022


Kamu adalah Ikhlasku,
Kamu adalah penyemangatku.
Kamu adalah cintaku,
Kamu kemerdekaanku.
Kamu selalu menjagaku,
Saya mendengar lagu hatimu.
Jadi bahagia dengan profesimu begitu juga aku,
Karena hari ini tidak singkat!
Selamat, Pekerja tangguh. Hari ini kamu layak mendapatkan pantun dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!


Ucapan dan Salam hangat untuk hari istimewamu! Terima kasih telah berjuang dengan hati yang ikhlas demi kesejahteraan negara, membangun diri kebersamaan dan Cinta!
Selamat hari pekerja untukmu
Kamu istimewa dan sungguh itu benar!



Selamat Hari Pekerja untuk seseorang yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan dengan semua cintaku. Jadi mari kita peringati semangat ini dimana peristiwa sejarah ini membangun pondasi yang hebat pembangunan nasional.


Beberapa pekerja hilang dalam mencintai pekerjaannya. Tetapi kegigihan Anda dibangun dari ujian itu! Salam hangat di Hari Pekerja.


Anda kreatif dan sejarah dunia berubah. Biarkan harmoni kerja keras dan kegigihan demi masa depan meningkat dalam hidup Anda!
Selamat hari Pekerja Nasional 20 Februari Sejahtera buruh, kuli, pegawai, karyawan di Indonesia yang luar biasa!
Semua harapan terbaik pada hari Pekerja Nasional. Tetap semangat dan pantang menyerah!


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat Hari Buruh nasional. Kekuatan solidaritas pekerja adalah gelombang yang tak terhentikan yang menciptakan perubahan di negara mana pun. Pekerja memerintah setiap bangsa.



Selamat memperingati Hari Buruh nasional untuk para pekerja di Indonesia!. Seorang pekerja adalah pencipta dan aset besar bagi setiap bangsa.


Kemerdekaan sejati terletak pada kerja keras. Istirahat memiliki arti dalam ketekunan, Selamat memperingati Hari Buruh nasional untuk para pekerja di Indonesia!.


Baca: SELAMAT HARI KEMERDEKAAN: KATAUCAPANSELAMATCG QUOTES DAN UCAPAN


kataucapanselamatcg mengucapkan selamat hari pekerja. Hari pekerja bukan hanya memperingati atau merayakan kemenangan semangat pekerja tetapi pembaruan tiap kreativitas yang subur dan martabat manusia!.


Kekayaan dan kesehatan adalah buah dari kerja,
Pekerja keras dengan kegigihan dan keikhlasan,
Memenangkan semangat pantang menyerah, selamat hari pekerja!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara motivasi karyawan, dan pegawai tema ucapan selamat hari buruh Sedunia di Indonesia 2022


kataucapanselamatcg mengucapkan apresiasi untuk para pekerja, karyawan, kuli, pegawai, dan buruh di seluruh dunia. Selamat hari buruh! Mereka adalah pahlawan sejati dari setiap bangsa dan tangga di mana ekonomi setiap negara tumbuh. Hari pekerja adalah hari yang menyenangkan untuk relaksasi dan kegembiraan. Setiap pekerja rajin dan layak mendapatkan May DAY sebagai hari terbaik pada Hari Buruh Internasional ini.



kataucapanselamatcg mengucapkan selamat hari buruh dan pekerja 2020!. Selalu ingat 8 jam kerja, 8 jam rekreasi, 8 jam istirahat, Itu pesan hari ini!



HARI BURUH SEDUNIA DALAM CATATAN SEJARAH

Peringatan hari buruh sedunia dirayakan secara internasional. Hari Libur Nasional ini tidak selalu pada 1 Mei di beberapa negara dunia. Sebaliknya, ada beberapa negara yang memperingati pada hari Senin pertama bulan Mei setiap tahun. Dalam bahasa Ingggris May Day atau Hari Buruh atau Hari Pekerja sedunia adalah hari libur nasional di sebagian besar negara-negara termasuk Swedia, Prancis, Polandia, Finlandia, Norwegia, Spanyol, Jerman, Italia, Indonesia, dll. Panama, Kuba, Meksiko, Guyana, Peru, Uruguay, Brasil, Argentina, dan Chili juga merayakan hari bersejarah ini.


Tujuan Hari Buruh diperingati adalah untuk menghormati para pekerja yang pernah diminta untuk bekerja lebih dari 8 jam sehari dan dibayar lebih rendah. Hari ini didedikasikan khusus untuk pekerja yang harus mengetahui hak-hak mereka. Dalam situasi apa pun pekerja tidak boleh diminta untuk bekerja lebih dari 8 jam sehari. Jam kerja mungkin diperpanjang, tetapi remunerasi tambahan harus dibayarkan di samping upah reguler. Hari Buruh sedunia pada dasarnya adalah event untuk para pekerja di seluruh dunia dan menghormati mereka.


Di Indonesia, Hari Buruh secara Nasional diperingati setiap 1 Mei sesuai keputusan nomor 24 Tahun 2013 tentang penetapan tanggal 1 Mei sebagai Hari Libur yang ditandatangani oleh DR. H. SUSILO BAMBANG YUDHOYONO presiden RI kala itu. Dalam keputusan tersebut mengatakan: bahwa Hari Buruh Internasional tanggal 1 Mei, diperingati secara rutin oleh para pekerja/buruh di berbagai wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia; juga menimbang bahwa peringatan Hari Buruh Internasional berguna untuk membangun kebersamaan antar pelaku hubungan industrial agar lebih harmonis secara nasional.


Baca:




HARI PEKERJA INDONESIA DALAM CATATAN SEJARAH

Berbeda dengan peristiwa sejarah yang menjadi latar belakang peringatan hari buruh sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Mei, Hari Pekerja Indonesia memiliki catatan sendiri dalam skala Nasional.


Sejarah Hari Pekerja Indonesia dimulai ketika dikeluarkannya Keppres Nomor 9 Tahun 1991 tentang Hari Pekerja Indonesia. Dalam keppres yang ditandatangani oleh Presiden Soeharto tersebut mengatakan bahwa Hari Pekerja Indonesia bukan merupakan hari libur.


Hari Nasional ini berawal dari kaum pekerja yang bertujuan menyatukan semangat seluruh kaum pekerja di Indonesia. Selain itu, tujuan lainnya adalah mewujudkan aspirasi para kaum pekerja secara politis untuk membebaskan dominasi dengan menciptakan gerakan Federasi yang berhaluan komunis. Federasi Buruh Seluruh Indonesia (disingkat FBSI) adalah suatu gerakan FBSI yang dimulai pada tanggal 20 Februari 1973 yang diketuai oleh Agus Sudono.


Secara singkat, FBSI merupakan peleburan 21 serikat buruh sebelumnya yang merupakan serikat buruh yang berafiliasi pada partai politik dan terdapat pula serikat buruh yang netral.


Deklarasi kelahiran FBSI ini dianggap sebagai tonggak sejarah bersatunya para pekerja Indonesia oleh Pemerintah. FBSI sendiri pada kongres mereka 23-30 November 1985 berganti nama menjadi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI).


Sejarah terbentuknya FBSI kini SPSI yaitu 20 Februari kemudian ditetapkan sebagai Hari Pekerja Indonesia melalui Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia atau Keppres Nomor 9 Tahun 1991.


KATAUCAPANSELAMATCG HARI PEKERJA: KUMPULAN KATA MUTIARA BIJAK UNTUK MOTIVASI KERJA TERBARU


"Ketika kita merayakan Hari Buruh, kita menghormati pria dan wanita yang berjuang tanpa lelah untuk hak-hak pekerja, yang sangat penting bagi angkatan kerja kita yang kuat dan sukses." -kata mutiara Elizabeth Esty.


"Hari Buruh dianggap sebagai hari istirahat bagi banyak pekerja keras." -kata mutiara James P. Hoffa.


"Kerja itu tidak memalukan; aibnya adalah kemalasan." -kata motivasi kerja Yunani


"Tidak ada pekerjaan yang tidak signifikan. Semua kerja yang mengangkat kemanusiaan memiliki martabat dan kepentingan dan harus dilakukan dengan semanagat yang melelahkan." -kataucapanselmatcg mutiara Martin Luther King, Jr.


"Seratus kali setiap hari, saya mengingatkan diri saya bahwa kehidupan dalam dan luar saya bergantung pada kerja keras orang lain, hidup dan mati dan bahwa saya harus mengerahkan diri saya untuk memberi dalam ukuran yang sama seperti yang telah saya terima dan masih terima." -kata bijak Albert Einstein


"Pilih pekerjaan yang kamu sukai, dan kamu tidak akan pernah harus bekerja sehari pun dalam hidupmu." -kata-kata bijak Konfusius



"Ada sedikit harapan berharga untuk keluar dari apa pun yang membuat kita rajin, tetapi ada peluang bagi kita setiap kali kita berhenti bekerja dan menjadi penikmat bintang." -kutipan mutiara H.M. Tomlinson


"Seseorang tidak dibayar karena memiliki kepala dan tangan, tetapi untuk menggunakannya." -kata-kata mutiara Elbert Hubbard


"Sebelum hadiah, harus ada kerja keras. Kamu menanam sebelum panen. Kamu menabur dukacita sebelum menuai sukacita." -kata mutiara Ralph


Baca:


"Hanya melalui kerja keras dan usaha yang menyakitkan serta energi yang semangat dan keberanian yang teguh, kita beralih ke hal-hal yang lebih baik.” -kata mutiara Theodore Roosevelt


"Memang tenaga kerja yang membuat perbedaan dalam segala hal." -kata mutiara John Locke


"Satu hal yang penting adalah upaya, usaha atau kerja keras". - kutipan Antoine de-Sainte-Exupery


Selamat 20 Februari 2020!. Ingat pesan bahwa tidak ada yang datang pada sesuatu yang berharga kecuali sebagai hasil kerja keras.


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI BURUH TERBARU 2020

Hari ini adalah hari untuk Buruh Anda dan kerja kerasmu! Mari kita rayakan kesuksesan dan perjuangan kehidupan kerja Anda kataucapanselamatcg.blogspot.com menyampaikan kata selamat hari buruh sedunia 2020!


Selamat Hari Buruh! Ini adalah hari untuk saling merayakan dan berbagi kebahagiaan, Jadi selamat.


Selamat Hari Buruh untuk butuh di setiap bidang! Dunia dibangun atas kontribusi mereka dan semuanya layak mendapatkan rasa hormat yang sama dari kami!


Katapkata apresiasi dan rasa hormat kami kepada buruh di setiap bidang. Selamat Hari Buruh!


Hari Buruh sangat penting untuk menghargai upaya para birih yang menyediakan layanan harian mereka kepada kami. Selamat Hari Buruh untuk Anda!


Kehidupan sehari-hari kami berjalan mulus di atas kerja keras buruh dan pelayanan para pekerja dari berbagai sektor. Selamat Hari Buruh bagi para pahlawan!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara motivasi karyawan, buruh, kuli, pekerja, buruh, dan pegawai tema ucapan selamat hari Buruh Indonesia di 2020



Baca: KATA UCAPAN SELAMAT HARI PAHLAWAN TERBARU


Setiap Buruh pantas dihormati dan setiap orang pantas dirayakan setiap hari. Selamat Hari Buruh untuk semua pekerja hebat!


Selamat Hari Buruh untuk Anda dari kataucapanselamatcg.blogspot.com! Ini adalah penghargaan untuk semua pekerja masa lalu dan hari sekarang yang telah menawarkan layanan tanpa pamrih kepada kita demi kenyamanan kita.


Semoga setiap pekerja, butuh, karyawan mendapatkan hari yang sangat bahagia, sejahtera, selamat dan menggembirakan pada acara khusus ini!


Bangga kepada semua buruh yang bekerja tanpa lelah setiap hari untuk membawa perdamaian dan stabilitas bagi keluarga dan masyarakat mereka. Selamat Hari Buruh Internasional!


Kepada semua buruh yang baik di masyarakat Indonesia ini, kami dengan rendah hati berterima kasih atas pengabdian Anda yang tiada henti kepada bangsa. Selamat Hari Pekerja Internasional untuk Anda!


Para Buruh yang terhormat, hari ini adalah untuk mengakui sejarah pengorbanan Anda dan merayakan kontribusi Anda. Jadi istirahatlah dengan baik dan pertahankan kerja bagus Anda! Selamat Hari Buruh Internasional!


Para buruh terhormat bekerja sepanjang tahun untuk mencapai tujuan mereka dan mengembangkan masyarakat, jadi hari ini adalah kesempatan yang sangat pantas bagi mereka. Selamat Hari Buruh untuk Pekerja Internasional dan nasional!


Selamat Hari Buruh Internasional! Bekerja tanpa lelah setiap hari adalah sebuah prestasi tersendiri, sehingga setiap buruh pantas dirayakan di hari yang spesial ini!


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat memperingati Hari Buruh! Mari kita gunakan kesempatan ini untuk menunjukkan rasa hormat pada kesempatan ini.


Selamat Hari Buruh Internasional untuk semua Buruh, pekerja dan karyawan. kataucapanselamatcg Sangat berharap hari ini akan menjadi hari yang nyaman bagi Anda untuk menikmati hasil kerja Anda!


Punya Ide untuk inspirasi kata-kata bijak hari pekerja silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI PEKERJA TERBARU"