UCAPAN SELAMAT BULAN PUASA DALAM KATA-KATA SAMBUT RAMADHAN TERBARU 2023/2024

kataucapanselamatcg Puasa. Dibawah kamu akan menemukan kumpulan Kata-kata Selamat Bulan Puasa dalam bahasa inggris Ramadan wishes dengan Kata mutiara Islami ucapan Sambut Ramadhan terbaru 2023 lewat pesan nasehat menyentuh di hati agar semangat melaksankan ibadah suci termasuk sahur, berbuka, tarawih untuk orang tersayang:


KATA-KATA ISLAMI UNTUK PUASA KAMU

1. "Tak ada seorangpun yang bisa pergi ke mana pun ia mau tanpa adanya persiapan, dan tak ada seorangpun yang mengundang tamu tanpa mempersiapkan diri untuk menyambutnya. Maka sama halnya dalam menyambut Bulan suci, seseorang harus mempersiapkan diri. Marhaban ya ramadhan marhaban syahru shiyam"


2. "Untuk ajaran Islam dalam hidupku. Aku orang paling beruntung di dunia karena aku memeluk Agama keselamatan! Aku Muslim!"


3. "Sambutlah bulan Ramadhan dengan hati yang penuh dengan kedamaian, harmoni dan sukacita. Semoga rahmat ilahi dari Allah SWT senantiasa melindungi dan membimbingmu."


4. "Ingatkan dirimu bahwa Ramadhan akan segera tiba. Mari persiapkan pikiran, tubuh dan jiwamu untuk menyambut bulan suci ini dan raihlan manfaatnya semaksimal mungkin."

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara puasa ramadan untuk ucapan selamat menyambut bulan Ramadhan di 2023


5. "Seluruh amal perbuatan anak Adam adalah untuknya sendiri kecuali puasa, sesungguhnya ia untuk-Ku dan Aku-lah yang akan memberikan balasannya." – Hadis Riwayat Bukhari Muslim


6. "Pada bulan suci yang aku rindu, aku menemukan segala amalam dan perbuata baik yang membuat aku terinspirasi, terotivasi dan ku kagumi semua tentang Ramadhan."


7. "Jika setelah bulan Ramadhan kamu kembali menjalani kehidupan yang penuh dosa, maka sesungguhnya kamu tidak mendapatkan apapun dari puasamu kecuali hanya rasa lapar."


8. "Ketahuilah keutamaan berpuasa di bulan suci maka kamu akan semangat melaksanakan ibadah-ibadahnya termasuk yang sunnah." - penulis kataucapanselamatc.blogspot.com


9. "Ada dua kebahagiaan bagi orang yang berpuasa, yaitu kebahagiaan ketika berbuka puasa, dan kebahagiaan ketika nanti bertemu dengan Tuhannya." - Hadits Sahih Bukhari


KATA-KATA ISLAMI BERBUKA ROMANTIS

10. "Sehari sudah kita menahan lapar dan dahaga, kini tibalah waktu maghrib untuk kita berbuka. Selamat berbuka puasa, semoga ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT."


11. "Berbukalah dengan yang manis jangan lupa membaca doa sesuai sunnah Islam."


12. "Selamat Berbuka puasa di Bulan Ramadhan 1441 Hijriah. Dari pagi sampai sore-Mu, ku menahan segala rasa dan nafsu hanya untuk meraih ridha-Mu, semoga kita mendapatkan berkah di puasa hari ini. Selamat berbuka puasa."


13. "Gula memang manis rasanya, tapi lebih manis lagi rasa madu, ku ucapkan selamat berbuka puasa, khusus untuk kamu yang selalu ku rindu."


14. "Manusia akan senantiasa berada di dalam kebaikan selagi mereka senantiasa menyegerakan berbuka puasa." – Hadits Riwayat Bukhari."

15. "Senyum ikhlas hati kubuka
Kukirimkan lewat tulus do’a
Untukmu yang jauh disana
Semoga sehat dalam lindungan-Nya
kataucapanselamatcg mengucapkan selamat menikmati hidangan berbuka puasa."


16. "Kukirimkan manisnya senyum taqwa
Tulus dari hati merah warna
Kutuangkan dalam sucinya do’a
Untuk pacara yang slalu kucinta
Semoga kamu dan keluarga sehat-sehat saja
Dan Ramadhan melimpahimu banyak pahala!"


UCAPAN ISLAMI BERBUKA ROMANTIS SAHUR MENYENTUH DI HATI


17. "Berbuka dan bersahurlah dengan yang halal, karena yang manis dan sayang belum tentu halal."


18. "Kukirimkan senyum syukur
Lewat do’a yang tak terukur
Semoga yang disana dah bangun tidur
Sebelum waktu imsak menegur
kataucapanselamatcg menyampaikan selamat Makan Sahur!."


19. "Suasana Ramadhan sungguh indah, Karena berhiaskan cahaya ibadah.
Menerangi hati semakin cerah.
Buat kita tersenyum Alhamdulillah.
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Pemurah.
Sebelum imsak aku menegur, untuk mengucapka Selamat Makan Sahur!"


20. "Yang kuharap malam Ramadhan ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan Ramadhan ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik Ramadhan ini hanya bahagiamu.
kataucapanselamatcg mengucapkan Assalamualaikum dan selamat makan sahur bersama keluarga tersayang."


12. "Bulan puasa lebih dari sekadar perhatian cinta aku untuk kamu. Ini adalah waktu untuk menghargai cinta suci kita yang selalu ada di sana, sama seperti kamu selalu untukku ketika aku sangat merindukanmu."


13. "Gerimis datang bersama hujan
Mengiringi maghrib melantunkan azhan
Menggambarkan aku dalam kesegaran
Meskipun hatiku berbalut kerinduan
Tetap kukirimkan salam senyuman
Lewat do’aku untukmu yang kunantikan
Semoga engkau selalu dalam kesehatan
Selamat Berbuka Puasa Ramadhan !"


14. "Hatiku tersenyum cinta
Berwarna alami rindu rasa
Berbunga-bunga manisnya do’a
Untukmu kumenunggu setia
Semoga engkau sehat dalam lindungan-Nya
Selamat Berbuka semoga tadi kamu sahur karena keduanya sunnah di bulan Puasa Ramadhan!."


UCAPAN PESAN MENYAMBUT RAMADHAN ROMANTIS

15. "kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari menyambut bulan suci Ramadhan!. Ya Allah, antarkanlah aku hingga sampai Ramadhan, dan antarkanlah Ramadhan kepadaku, dan terimalah amal-amalku di bulan Ramadhan."


16. "Selamat Datang Ramadhan… Berjalanlah dengan kerendahan hati, berbicara yang sopan, berpakaian yang rapi, berperilaku yang baik, berdoa dengan penuh perhatian dan dermawan dalam bersedekah. Semoga Allah memberkahi dan melindungi kalian semua."


17. "Mari luangkan waktu sejenak untuk Sambut Ramadhan 1441 Hijriah Doa tulus untuk semangat bulan suci Ramadan 2023 dan 2024.
Doa menjelang ramadhan:
Dalam bahasa Arab:
اللَّهُ أَكْبَرُ، اللَّهُمَّ أَهِلَّهُ عَلَيْنَا بِالْأَمْنِ وَالْإِيمَانِ، وَالسَّلَامَةِ وَالْإِسْلَامِ، وَالتَّوْفِيقِ لِمَا تُحِبُّ وَتَرْضَى، رَبُّنَا وَرَبُّكَ اللَّهُ
Arti doa:
Allahu akbar, ya Allah jadikanlah hilal itu bagi kami dengan membawa keamanan dan keimanan, keselamatan dan islam, dan membawa taufiq yang membimbing kami menuju apa yang Engkau cintai dan Engkau ridhai. Tuhan kami dan Tuhan kamu (wahai bulan), adalah Allah.” (HR. Ahmad 888, Ad-Darimi dalam Sunannya no. 1729, dan dinilai shahih oleh Syua’ib Al-Arnauth dalam Ta’liq Musnad Ahmad, 3/171).


18. "Ucapan-ucapan singkatku untuk kamu adalah 4 kata dengan kalimat sederhana: AYO SEMANGAT PUASA RAMADHAN!


19. "Selamat sambut Bulan suci Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Doa kataucapanselamatcg.blogspot.com untuk teman-teman seiman dan seIslam adalah semoga Allah beserta orang-orang yang bertakwa dan menunaikan Ibadah puasa dengan hati suci sehingga memebri kedamaian dan keselamatan!."


20. "Semoga Ramadhan kali ini mencerahkanmu dan memperjelas pemahaman serta penilaianmu untuk bisa membedakan antara yang benar dan yang salah, antara yang hak dan yang batil. Semoga kamu menjalani Ramadhan yang penuh berkah!."


21. "Doaku: “Ya Allah, antarkanlah aku hingga sampai Ramadhan, dan antarkanlah Ramadhan kepadaku, dan terimalah amal-amalku di bulan Ramadhan.” (Lathaif Al-Ma’arif, hlm. 264)."

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Kata-kata mutiara doa indah sambut bulan suci Ramadhan untuk ucapan selamat puasa 2023/2024


KATA KATA PUASA RAMADHAN ROMANTIS

22. "Bedug maghrib diiringi azhan, Kata-katanya terdengar begitu merdunya, Dengan damai dari hati kuucapkan, Selamat berpuasa Ramadhan."


23. "Ramadhan itu ibarat hujan… ia memelihara dan menyuburkan benih-benih perbuatan baik."


24. "Pagi ini merupakan mentari buat jiwaku , menghangatkan hatiku dan meleburkan embun ragaku terutama saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun 2023.!"


Baca: SELAMAT PAGI DAN KATA BIJAK UCAPAN ROMANTIS


25. "Angin dingin mulai sirna, Mendengar batinku berkata akan ku tunaikan ibadah puasa.
Ikhlas karena Allah Yang Maha Esa
Dan semoga engkau yang disana juga sama kekasihku!


26. "Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghidangkan menu berbuka puasa di meja makanmu, dan terimakasih telah menjadi teladan untukku di bulan ramadhan tahun lalu!


27. "Selamat menjelang Ramadhan tahun 2023 untuk seorang yang ada di dalam hatiku,
pagi ini merupakan mentari buat jiwaku,
manghangatkan hatiku meleburkan embun raga ku.."


28. "Biarpun rindu itu sederhana
Namun indah terasa
Karena ada do’a dan harapan
Meskipun Bulan ramadhan ini dirimu jauh disana."


29. "Biarpun jauh dari keluarga
Namun janganlah lupa
Bahwa dalam hati mereka
Ada senyum do’a - do’a
Agar kita sehat Menjalankan puasa
Di bulan yang berlimpah pahala
Untuk engkau yang disana! Marhaban Ya Ramadhan!."

KATA-KATA ROMANTIS

30. "Bulan Ramadan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin baik kata, ucapan dan perbuatan. Selamat menunaikan ibadah puasa."


31. "Aku tidak pernah berpikir bahwa ada orang yang bisa membuatku merasakan romantis cinta seperti yang kamu lakukan padaku. kataucapanselamatcg menyampaikan selamat menyambut dan menunaikan puasa!"


32. "Ramadhan itu adalah bulan memberi pertolongan (syahrul muwasah) dan bulan Allah memberikan rizqi kepada mukmin di dalamnya. kataucapanselamatcg mengatakan Selamat 118918261cfc menyambut Ramadhan untuk puasa tahun 1444 Hijriah 2023 Masehi!"


33. "Semoga bulan yang indah ini membawa banyak kebahagiaan bagimu dan memotivasi cara hidup yang lebih bahagia, Selamat Ramadhan teman terbaik.!"


34. "4 Minggu belas kasihan, 30 hari ibadah, 720 jam Spiritualitas. 43.200 Menit Pengampunan, 2592000 Detik Kebahagiaan. Selamat berpuasa Ramadhan!"


35. "Jelang Ramadhan bersama kamu itu kebahagiaan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di bulan suci ini. kataucapanselamatcg Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum"


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Download gambar gerak kata mutiara puasa ramadhan tema ucapan selamat sambut bulan ramadan gif



36. "Seberapa rezeki kita wajib bersyukur. Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa. Kuucapkan selamat menunaikan segala ibadah baik di bulan Ramadhan, baik saat sahur, melaksanakan puasa hingga berbuka nanti!. Sempurnakan hari-hari puasa dengan Shalat Tarawih setiap hari selama sebulan penuh!"


37. "Tiada hari seindah Jum’at, tiada kata seindah zikir, tiada ibadah seindah solat, tiada bulan seindah Ramadhan dan tiada hari dinanti yaitu hari nan fitri. Salam Ramadhan al mubarak dan Selamat Idul Fitri."

Baca: KUMPULAN KATA INSPIRASI MALAM UNTUK UCAPAN SELAMAT MALAM TERBARU

38. "Siang diisi kebaikan, malam belajar Al-Qur’an. Ramadhan jadi penerang, hati yang mulai remang-remang. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. kataucapanselamatcg menunaikan ibadah puasa."


39. "Nikmatnya puasa adalah menjaga nafsu dan emosi, namun saat berbuka jangan buat semuanya sia-sia dengan makan berlebihan saat berbuka puasa."


40. "Jika kata-kataucapanselamatcg ku bisa menggambarkan betapa bahagianya menyambut bulan Ramadhan. Aku harus menunjukkan kepada kamu dengan kebersamaan menjalankan ibadah dari hati yang tulus bukan karena pacar, keluarga ataupun teman."


41. "Ketika datang bulan Ramadhan, maka pintu-pintu surga akan dibuka, pintu-pintu neraka ditutup, dan setan-setan dibelenggu." - Hadits Riwayat Sahih Bukhori


42. "Ramadhan bukanlah tentang berhenti dari kebiasaan buruk untuk sementara waktu. Ramadhan adalah titik awal untuk menjadi seorang Muslim yang lebih baik dan berusaha untuk terus selamanya menjadi baik. Selamat Bulan Ramadhan!"


43. "sahabat di kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadhan!. Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan."


44. "Barangsiapa yang berpuasa Ramadhan atas dasar iman dan semata-mata mengharap pahala dari Allah, maka akan diampuni dosanya yang telah lalu. –Hadits Riwayat Muttafaqun alaih."


45. "Bulan-bulan Puasa datang dan pergi, tetapi aku harap semangat kebaikan Ramadhan bertahan selamanya."


46. "Ramadhan itu seperti teman. Kamu mungkin berjumpa dengannya hari ini, tapi belum tentu kamu bisa berjumpa lagi dengannya di lain waktu."


KATA-KATA UCAPAN BULAN RAMADHAN DENGAN PUASA YANG LUCU

47. "Dibulan puasa suara adzan lebih ngangenin daripada pacar!"


48. "Puasa sebulan aja kok ngga kuat. Itu Jomblo berabad-abad aja kuat!! Waktu puasa itu sebentar, buktinya sebentar sebentar lapar, sebentar sebentar perih, sebentar sebentar lihat jam."


49. "Ketawa ternyata bisa batalin puasa ya. Klo ketawanya terbahak-bahak abis tuh keselek gorengan."


50. "Selamat (pura-pura) buka puasa."


51. "Selamat berbuka puasa. Apapun makanannya, yang penting jangan makan ati, nyesek iya."


52. "Berbukalah dengan yang sayang, karena yang manis belum tentu sayang."


53. "Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan
Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan!."


54. "Maaf sedang puasa, orang kata jangan nawarin makan, minum, rokok. Kalau bisa uangnya saja yah."


55. "Orang miskin adalah dia yang meninggalkan ramadhan masih sama seperti sebelumnya."


56. "Ramadhan adalah kesempatan untuk membangun imanmu, bukan membangunin 118918261cfc pacarmu."


57. "kataucapanselamatcg mengucapkan selamat sambut Ramadhan semoga puasa kita ihlas karena Allah bukan karena pacar apalagi teman. Ramadhan bagaikan bunga yang sangat langka, yang mekar hanya setahun sekali, dan saat kamu mulai mencium harumnya, ia menghilang selama satu tahun lagi."


58. "Ramadhan, biarkan bulan ini menyembuhkanmu."


59. "Jenis makanan yang bikin kangen saat bulan puasa. Survey membuktikan: 0.3% makan ketoprak, 1% makan teman, 98.7% makan siang."


60. "TAQWA adalah tujuan akhir dari persiapan Ramadhan kita, supaya kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang saleh, untuk saat ini dan selamanya."


61. "Ya Allah jauhkanlah aku dari godaan warteg yang tertutup gorden."


62. "Aku seharusnya menulis pesan dengan kata-kata kepada kamu di kartu ini untuk memberi tahu kamu perasaanku, tetapi aku tidak berpikir kata-kataucapanselamatcg.blogspot.com dapat menggambarkan bahagianya menyambut Ramadahan tahun ini bersamamu."



63. "Pas wudhu kumurnya 3 kali keluarnya cuma 2 kali."


64. "Satu harapan yang luar biasa. Karena mereka menilai, Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa. Sehingga mereka tidak akan menjadikannya kesempatan yang sia-sia."


65. "Salah satu rukun Islam adalah melaksanakan puasa di bulan Ramadhan. Jalani hidupmu seperti seolah-olah setiap harinya adalah Ramadhan, maka Akhirat akan menjadi hari rayamu."


KESIMPULAN UCAPAN SELAMAT BULAN PUASA DALAM KATA-KATA SAMBUT RAMADHAN TERBARU 2023/2024

Demikianlah tulisan dari kata ucapan selamat terbaru tentang sambut Ramadhan semoga kamu menemukan apa yang kamu cari di kataucapanselamatcg.blogspot.com terutama mengenai sahur, berbuka, dan tarawih untuk orang tersayang!!
Bagikan:

0 Response to "UCAPAN SELAMAT BULAN PUASA DALAM KATA-KATA SAMBUT RAMADHAN TERBARU 2023/2024"

Posting Komentar