HARI KENAIKAN ISA ALMASIH - KENAIKAN YESUS KRISTUS

kataucapanselamatcg.blogspot.com Hari Kenaikan Isa Almasih atau yang dikenal sebagai Perayaan hari Kenaikan Yesus Kristus adalah hari libur Kristen yang secara tradisional dirayakan 40 hari Paskah, Kamis. Hari itu memperingati kepercayaan Kristen yang luas tentang kenaikan Yesus ke surga yang menggambarkan kepergian Kristus dari bumi ke surga. Namun, beberapa orang Kristen telah memindahkan hari libur ini ke hari Minggu setelah hari Kamis itu.


Perayaan Hari Kenaikan telah ada sejak hari-hari awal 68 Masehi. Dipercayai bahwa Yesus Kristus telah bertemu para muridnya berkali-kali dalam rentang 40 hari untuk mengajar mereka tentang perbuatan yang mengarah ke jalan menuju surga.


Di bawah ini adalah kumpulan kata-kata mutiara ucapan selamat terbaru untuk memperingati hari Kenaikan Isa Almasih atau Tuhan Yesus Kristus

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar ucapan selamat kenaikan yesus kristus untuk kata mutiara hari kenaikan isa almasih terbaru 26 mei 2022


KATA UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI KENAIKAN YESUS KRISTUS ATAU KATA UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI KENAIKAN ISA ALMASIH TERBARU

Ini adalah hari kenaikan Tuhan menuju gerbang surga. Mari kita semua merayakan kesempatan yang penuh sukacita ini dengan kedamaian dan cinta di hati kita


Meskipun kenaikan Tuhan kita telah memisahkannya dari kita tetapi berkat-berkatnya akan selalu menyinari mereka yang murni dan setia.


Bahkan dalam kematian, Tuhan telah merancang dunia yang lebih baik untuk hidup. Jadi pada Hari Kenaikan ini biarkan proses keselamatan dilanjutkan oleh para penyembahnya yang setia.


Ketika turun ke surga, Yesus telah membuka pintu bagi kita untuk mencapai keselamatan. Semoga kita semua menjaga imannya tetap hidup pada hari Kenaikan


kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan selamat hari kenaikan. Ini adalah hari yang luar biasa ketika Yesus menuju ke firdaus. Mari kita memperingati hari ini dengan ucapan-ucapan harapan dan cinta yang besar.


Tuhan telah mempersiapkan kewarganegaraan kita di surga dan yang harus kita lakukan hanyalah menunjukkan kepada Tuhan mengapa kita layak mendapatkan hak istimewa surga.


Yesus telah menunjukkan bahwa ada dunia yang penuh dengan lebih banyak belas kasih, lebih banyak kemurahan hati dan lebih banyak rahmat daripada dunia tempat kita hidup.


Pada malam Hari Kenaikan, saya harap kita semua menyamapikan kata-kata ucapan selamat untuk berterima kasih kepada Tuhan kita karena telah membuka pintu gerbang surga bagi umat manusia untuk masuk dan merayakannya.


Buka piramida cinta yang tersimpan pada kita semua dan semoga Anda memiliki nilai kebaikan yang menghujani hati untuk membuat Tuhan dan anak-anaknya selamat.


Hari Kenaikan Yesus Kristus atau Isa Almasih tidak lain adalah cara Yesus untuk menunjukkan kepada para pengikutnya proses mendapatkan kejelasan di tengah kegelapan dunia ini.


Setelah selama ini, Yesus selalu bersama kita membimbing umat manusia menuju pencapaian terbesar. Mari kita ucapkan terima kasih padanya pada Hari Kenaikan ini.


Pada Hari Kenaikan almasih, Semoga berkat Tuhan selalu menyinari Anda dan dipenuhi dengan kejelasan yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kehidupan yang telah Anda jalani.


Dalam perjalanan Anda yang penuh dengan kesedihan dan senyum, ucapkan nama Tuhan dan dia akan melindungi Anda dari malaikat penjaga. Semoga Anda mendapatkan Hari Kenaikan tuhan Yesus yang dicintai.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


Ketika perjalanan kita di dunia ini berakhir, Yesus akan datang untuk kita dengan cara yang sama seperti ketika Ia diangkat ke surga dan menyatukan kita semua.


Semoga kita semua menghabiskan perayaan suci Hari Kenaikan dalam doa dan melakukan perenungan dengan semua orang yang kita kasihi di sisi kita.


Taruh lilin Paskah dan rayakan jalan surga Anda yang diciptakan oleh Tuhan. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih Yesus Kristus dari kataucapanselamatcg.blogspot.com


Lebih baik pergi ke surga dan menikmati akomodasi yang dibuat untuk kita oleh Tuhan Kristus karena dunia perlahan-lahan menyerah pada kebencian dan kekerasan.


Murid-murid Isa Almasih perlu berspekulasi akan seperti apakah surga itu sudah cukup untuk mengetahui bahwa kita akan berada di hadirat Allah.


Di surga, ada seorang penyelamat yang telah menulis jalan surga bagi semua penyembahnya. Mari terinspirasi menuju hari ini dengan cinta dan kasih Kristus.


Cinta adalah satu-satunya harapan yang tersisa di dunia ini yang penuh dengan keserakahan dan kejahatan. Jadi peganglah cinta itu dan mulailah turun ke surga pada Hari Kenaikan kenaikan Tuhan Yesus ini.


Satu-satunya alasan Isa almasih diangkat ke firdaus sehingga ia dapat membuat surga siap bagi semua muridnya sampai saatnya tiba. kataucapanselamatcg hari kenaikan Isa almasih - kenaikan Yesus Kristus!


Yesus dipancarkan ke atas untuk menunjukkan kepada kita bahwa ada tingkat yang lebih tinggi, yang kita sebut kehidupan setelah kematian. Semoga kita semua mencapai ciptaan-Nya.


Kelahiran Kristus dan mukjizat-mukjizat, kenaikan Isa Almasih, kebangkitan semuanya adalah fakta sejarah. Jangan biarkan dunia berkata sebaliknya dan Mari Rayakan Hari Kenaikan Isa Almasih.


Tidak ada yang perlu disedihkan tentang orang-orang yang kita kasihi yang pergi dari kehidupan ini ke kehidupan yang lain seperti yang Tuhan lakukan pada Hari Kenaikan Isa Almasih (Yesus Kristus).


Pada Hari Kenaikan ini, Ini memberi kataucapanselamatcg kebahagiaan besar untuk memberi tahu Anda bahwa kenaikan Yesus adalah caranya untuk membuat kita mengerti bahwa Tuhan itu ada.


Orang yang ada di sana melihat segala hal baik dan buruk tentang kita. Jadi marilah kita meningkatkan standar kebaikan manusia pada perayaan yang menyenangkan ini.


Sebagiknya Anda menyimpan semua yang baik dalam diri Anda daripada mengikuti apa yang buruk di dunia ini karena itulah satu-satunya cara kita semua dapat mencapai kenaikan. Ini juga yang telah dicontoh kepada kita oleh Isa Almasih!


Sangat sedih dan bahagia namun selamat bahwa Yesus dibawa dari kita dalam kenaikan-Nya ke surga sambil memungkinkan para penyembah-Nya mencapai hal yang sama.


Tuhan kami sudah berada di tempat yang damai dan sekarang adalah tanggung jawab kami untuk merayakan kenaikan Isa almasih dan berharap dia membawa kita ke sana.


Perjalanan ke surga bisa jadi sulit tetapi kita tidak boleh menyerah karena ini adalah satu-satunya kesempatan kita untuk berada di hadirat Tuhan kita.


Sambut hari kenaikan yang berada di atas kita, Isa memandang kita semua berusaha untuk menjadi yang terbaik karena itu adalah satu-satunya cara kita semua bisa bersamanya.


Bagaimana kita semua akan lebih kaya jika perbuatan yang digunakan untuk mencapainya tidak murni. Semoga Anda berbudi luhur kepada Tuhan untuk mencapai mukjizat Isa Almasih saat kenaikan.


Malam menjelang Hari Kenaikan adalah kelahiran batin Anda yang dirayakan sebagai individualisme spiritual yang mengarah ke langkah kenaikan sederhana.


Dalam hal kenaikan Tuhan kita ke surga ini, penting bagi kita semua untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan kasih kita kepada Isa Almasih dengan melakukan perbuatan baik.


Yesus kita ada di sebelah kanan Tuhan dan kami juga. Semoga kehangatan acara ini bermanfaat bagi Anda dan menjaga agar cinta tetap hidup.


Ini adalah hari yang sangat berarti bagi agama kita karena Isa Almasih atau Yesus diambil dari bumi untuk menetapkan jalan bagi kita ke dunia surga yang menyenangkan.


Punya ide untuk kata-kata kenaikan Tuhan Yesus atau hari raya Isa almasih silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "HARI KENAIKAN ISA ALMASIH - KENAIKAN YESUS KRISTUS"

Posting Komentar