KATA UCAPAN SELAMAT HARI VETERAN TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI VETERAN TERBARU 2020

Selamat Hari Veteran untuk semua Veteran pahlawan kemerdekaan Indonesia! Terimakasih .... Tidak hanya pada hari ini tetapi setiap hari!


Ini Hari Veteran! Negara boleh lupa nama pahlawan tapi Negara tidak boleh lupa jasanya!


Veteran merupakan pejuang yang selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Veteran untuk Anda!


Aku menghargai Anda yang dekat dengan hatiku. Inilah harapan terbaik saya untuk Anda pada Hari Veteran Nasional 2020!



Untuk para Veteran bangsaku: kau menjadikan hari-hari negeriku dengan damai dan kemerdekaan Indonesiaku tercapai melalui pengorbanan Anda!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara tema ucapan selamat peringati hari veteran nasional indonesia terbaru


Anda adalah semangatku,
Anda adalah pahlwanku.
Anda adalah inspirasku,
Anda panutanku.
Anda selalu berjasa bagi Indonesiaku,
Aku berterima kasih bagi para "pahlawan" yang sebenar-benarnya telah membela Tanah Airku ini.
Jadi Selamat, pejuangku,
Karena hari ini panjang!


Selamat, Veteran Indonesia. Hari ini Anda layak mendapatkan pantun dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!
Ucapan terima kasih tak terhingga untuk hari istimewa Anda! Dulu mereka memerdekaan, namun kini seakan terlupakan!


Senyum Anda membuat hati tersentuh. Terima kasih telah menjadi luar biasa!
Selamat hari Veteran untuk Anda
Anda sangat istimewa dan sungguh bahwa itu benar!


Selamat Hari Veteran untuk seseorang yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, Sejuta peluk, cinta, kasih sayang kataucapanselamatcg.blogspot.com untuk kakek, nenek, opa, oma, aki, ninik, eyang, mbah, opung dan seluruh Veteran-Veteran Indonesia tercinta.


Terima kasih para pejuang dan veteran nasional. Jasamu demi membela dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia akan selalu kami ingat dan hargai! Ucapan selamat memperingati Hari Veteran.



Anda hanya tersenyum dan dunia berubah. Mari saya juga Anda menghormati & tidak melupakan jasa serta pengorbanan mereka utamanya para Veteran RI!
Selamat hari veteran nasional 10 Agustus


Semua ucapan selamat serta harapan terbaik pada hari veteran nasional. Mari kita lanjutkan pengabdian bagi bangsa & negara yang tidak mengenal batas akhir!


Seorang veteran memilik Jasa yang tak ternilai demi membela dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, jadi jangan hanya diingat dan hargai namun berikan jaminan kesejahteraan atas hidup mereka ... Hari ini adalah milik Anda dan begitu juga setiap hari!


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Veteran Nasional 10 Agustus 2020!. Terima kasih para pejuang. Jasamu demi membela dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia akan selalu kami ingat dan hargai!


Jika Indonesia semakin maju, ingatlah pendahulu & pejuang bangsa. Mari kita menghormati & tidak melupakan jasa serta pengorbanan mereka utamanya para Veteran RI. Mari kita lanjutkan pengabdian bagi bangsa & negara yg tidak mengenal batas akhir. - kata inspirasi Susilo Bambang Yudoyono (SBY)
Selamat Hari Veteran untuk semua Veteran Indonesia!


Indonesia tidak akan merdeka tanpa Jasa Anda, kebijaksanaan Anda, Keihlasan Anda, Juang Anda karena itulah Anda layak dihormati - itu penting! Semoga hari Veteran Anda bukan sekedar acara peringatan maupun ucapara semata, Selamat 2020.


Sahabat kataucapanselamatcg.blogspot.com hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hatiku untuk semua hal yang Anda lakukan! Semoga Anda sehari penuh dengan kebaikan, keselamatan, kesehatan dan kehangatan.


Pada peringatan 10 Agustus, saya berharap Anda panjang umur, selamat, bahagia, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.


kataucapanselamatcg berpesan selamat memperingati hari veteran nasional 10 Agustus!. Terima kasih, berkat perjuangan Anda kini anak cucu Anda dapat merasakan kemerdekaan ini. Sekarang giliran kita semua yang bertugas untuk mempertahankan kemerdekaan ini!.


selamat memperingati hari veteran nasional 10 Agustus!. Semoga Anda mendapatkan hari yang sama seperti Anda - sungguh istimewa!


Dulu mereka memerdekakan, sekaarg mereka terlupakan. Mengenang jasa para veteran Selamat memperingati Hari Veteran Nasional 10-08-2020!


Seorang veteran seperti Anda sangat berharga dan sulit ditemukan. Semoga hari Anda seindah Anda!



kataucapanselamatcg berpesan selamat hari veteran Indonesia 10 Agustus!. Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan jasa para pahlawannya, Hormat kami pada Anda para pahlawan bangsa yang telah membuat Indonesia selalu berkibar di langit biru
Anda adalah veteran yang istimewa dan aku ingin Anda tahu betapa pentingnya Anda. Semoga hari Anda menyenangkan!


Saat yang muda bergaya, terawat dan terlena... veteran Pejuang merenta, terkubur dan terlupa, Merdeka?
Hari ini ucapkan terima kasih pada jasa pahlawan yang gagah berani mengusir imperialisme demi Kemerdekaan Indonesia!
Jasa Anda terpatri dalam hati sanubari kami dan karya Anda, kami lanjutkan dalam kerja keseharian kami.


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Nasional untuk veteran Indonesia!. Tugas kita teruskan perjuangan para pendahulu dan founding fathers dalam konteks kekinian!.


Selamat Hari Nasional untuk veteran Indonesia!. Semoga INDONESIA lebih menghargai jasa-jasa para veteran yang berjasa & memberikan penghargaan yang pantas mereka dapatkan


Kemerdekaan bukan hadiah. Tapi hasil perjuangan yang begitu besar dari perjuangan veteran para pendahulu dan founding fathers!! - kutipan kataucapanselamatcg.blogspot.com


Meskipun gagal - Anda berdiri. Meskipun kesedihan - Anda semangat. Meskipun sakit - Anda terus berjuang! Terus bermimpi untuk terbang lebih tinggi mencapai ketinggian baru. Selamat tanggal 10 Desember!


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari veteran silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI VETERAN TERBARU"

Posting Komentar