UCAPAN SELAMAT HARI AYAH BERTEMA KATA-KATA PENUH CINTA TERBARU 2022/2023

kataucapanselamatcg Ayah. Dibawah Anda akan menemukan kumpulan Kata-kata Selamat Hari Ayah dalam bahasa inggris Father's day wishes dengan Kata mutiara Pahlawan Keluarga dengan ucapan penuh cinta kasih terbaru 2022 lewat pesan menyentuh di hati melalui pesan terimakasih untuk sosok panutan tercinta:

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/





KATA-KATA TERIMA KASIH UNTUK AYAH ANDA

Kita semua merasa berterima kasih kepada Ayah kita karena selalu ada di masa-masa sulit kita dan kita harus selalu menunjukkan penghargaan kita kepadanya. Kata-kata selalu dapat membantu kita untuk mengungkapkan perasaan tulus kita. Jika Anda ingin mengirim pesan atau mengirim kata ucapan selamat terbaru kepada ayah Anda dan memberi tahu dia betapa Anda mencintainya hari ini atau setiap hari, tetapi tidak dapat memikirkan harus berkata apa, lihat di bawah ini kataucapanselamatcg.blogspot.com kumpulan ucapan terima kasih Ayah yang tulus yang pasti akan membantu Anda.


TERUNTUK AYAH YANG TERCINTA

1. "Anda selalu menjadi orang yang membuat saya tetap tenang selama bertahun-tahun. Anda telah menunjukkan kepada saya cara untuk menjadi pria hebat."


2. "Anda adalah guru dan sahabat terbaik yang pernah dimiliki pria. Saya menghargai Anda lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan. Terima kasih ayah!


3. "Kita tidak dapat dipisahkan. Itu karena Kita saling mencintai tanpa syarat. Saya tidak tahu itu sampai saya tahu. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar menyadarinya dan saya menghargai panutan penuh cinta Anda. Anda adalah ayah yang luar biasa!


4. "Saya menghargai Anda karena mengizinkan saya menjadi diri saya. Anda tidak akan pernah tahu betapa saya menikmati dan berharap saya dapat memiliki masa kecil itu kembali bersama Anda. Saya menghargai kenangan itu sampai hari ini. Sayang Anda, ayah!"


5. "Hanya kata-kata Ayah saya yang bisa mengungkapkan betapa saya mencintai Anda. Sulit bagi seorang pria untuk sepenuhnya mengungkapkan kepada pria lain betapa saya menghormati hati Anda dan betapa Anda telah memberi saya banyak kebahagiaan dan perhatian. Saya selalu mencintai Anda."


6. "Terima kasih karena selalu mengizinkan saya menonton kartun ketika Anda ingin menonton pertandingan. Saya mencintai Anda, ayah."


7. "Terima kasih, Ayah, karena selalu tersenyum ketika Anda membuka hadiah dari saya dan tidak pernah memberitahu saya bahwa Anda memiliki cukup dari itu. Meskipun saya tahu Anda memiliki cukup cukup dari itu."


8. "Terima kasih karena selalu percaya pada saya, meski saya tidak percaya pada diri saya sendiri. Anda membuat saya seperti saya hari ini. Terima kasih ayah."


9. "Terima kasih telah menunjukkan kepada saya seperti apa pria pekerja keras dan selalu mengutamakan keluarga kita."


10. "Sekarang setelah saya menjadi orang tua, saya menyadari betapa sulitnya hal-hal yang harus Anda alami, tetapi saya tidak pernah melihatnya tumbuh dewasa. Yang saya lihat hanyalah seorang pria yang mencintai keluarganya, pahlwan bagi Isteri, anak dan menginginkan yang terbaik untuk mereka. Terima kasih ayah.


KATA-KATA TERIMAKASIH DARI ANAK

Menjadi seorang ayah tidaklah mudah tetapi itu adalah pekerjaan yang paling berharga di dunia ini. Hari ayah ini, beri tahu ayah Anda betapa pentingnya dia bagi Anda. Berterimakasihlah padanya karena telah menjadi ayah yang hebat dan Pahlawan Keluarga. Jangan ragu untuk berbagi cinta dan kasih sayang.


11. "Ayah adalah Pahlawan pertama seorang anak laki-laki, cinta pertama seorang anak Perempuan. kataucapanselamatcg mengucapkan selamat dan terimakasih Ayah telah bijak dalam mengenal anak-anaknya sendiri."


12. "Terima kasih telah menjadi Ayah Panutan. Terima kasih telah menjadi cinta sejati pertama seorang anak terkasih."


13. "Bagi seorang Ayah, Kekuatan dalam kehidupannya adalah Keluarga melebihi segalanya. Terimakasih, karena satu ayah lebih dari seratus kepala sekolah."


14. "Terima kasih, Ayah, untuk semuanya. Terima kasih telah menjadi rumah saya dan membuat saya merasa nyaman."


15. "Ribuan cinta, papa. Semua kenangan masa kecil saya sangat penuh kasih dan keceriaan, Anda adalah satu-satunya orang yang membuat masa kecil saya begitu diberkati, dan masih membuat hidup saya indah."


16. "Tidak semua pahlawan super memakai jubah. Pahlawan super saya adalah Anda. Terima kasih untuk semuanya, Ayah.


17. "Terima kasih karena selalu mendukung harapan, cita-cita, dan impian saya. Meskipun kita tidak selalu memiliki banyak waktu bersama, saya selalu tahu bahwa saya memiliki cinta Anda. Terima kasih."


18. "Anda tidak harus mengambil peran yang Anda lakukan tetapi saya tahu Anda melakukannya dengan senang hati. Terima kasih telah merawat saya dan keluarga."


19. "Ayah, terima kasih telah membagikan kebijaksanaan, cinta, dan hidupmu. Saya telah belajar banyak dari Anda dan sekarang, saya membagikan apa yang Anda ajarkan kepada saya dengan putra saya sendiri. Anda mungkin tidak mengetahuinya, tetapi Anda mengajari putra saya karena cara Anda mengajari saya."


Baca: UCAPAN-UCAPAN TERIMAKASIH


UCAPAN TERIMAKASIH DARI ANAK DAN ISTRI

20. "Sebagai Istri dan Ibu dari anak-anak kita, saya ingin mengucapkan terimakasih atas panutan yang diberikan dalam keluarga ini. Karena Keluarga yang bahagia adalah cerminan dari ayah yang baik dan suami yang penyayang!. Terima kasih, Sayang!"


21. "Terima kasih, Sayang! karena telah menjadi Ayah terbaik di dunia dan juga teman saya yang paling setia dan tulus. Selamat!"


22. "Saya meminta Tuhan untuk mencurahkan berkat-Nya yang paling berharga kepada Anda, tidak hanya pada Hari Ayah ini tetapi juga sepanjang hari keberadaan Anda. Aku sangat mencintaimu, Ayah dari anak-anak kita!"


23. "Tuhan memberkati saya dengan memberi saya seorang Papa yang luar biasa, tetapi saya ingin dia memberi saya kata ucapan selamat terbaru yang sangat khusus, Anda mungkin berada di sisi saya selamanya. Selamat atas Hari Anda!"


24. "Saya tidak punya hadiah mahal untuk diberikan pada Anda pada hari ini, tapi apa yang akan saya berikan pada Anda, akan saya berikan dengan segenap cinta saya dan dengan pelukan yang erat seorang Istri tercinta. Selamat Hari Ayah!"


25. "Saya akan menaruh banyak ciuman dan pelukan di dalam kotak dan saya akan mengirimkannya kepada Anda, sehingga Anda dapat menikmatinya secara pribadi. Saya mengucapkan Selamat Hari, Ayah saya yang keren!


26. "Terima kasih atas semua cara yang Anda lakukan di atas dan di luar setiap hari untuk keluarga kita. Anak-anak dan aku sangat beruntung memiliki saya."


27. "Satu-satunya hal yang lebih baik daripada memiliki Anda sebagai suami adalah anak-anak kita memiliki Anda sebagai ayah."


28. "Saya tidak pernah tahu betapa saya mencintai ayah sampai saya melihat betapa dia mencintai keluarga."


29. "Tidak ada yang memberi saya lebih banyak kedamaian dan kepuasan dalam hidup selain menjadi suami dan ayah yang baik. Terima Kasih dan saya akan selalu mencintai Anda."


UCAPAN PESAN CINTA

30. "Selamat Hari Ayah untuk pria hati saya, ayah dari anak-anak kita, cinta dalam hidup saya."


31. "Saya sangat bersyukur bisa berbagi kehidupan, cinta dan menjadi orang tua dengan pria yang luar biasa seperti Anda."


32. "Anda yang terbaik, Ayah. saya cinta Anda!"


33. "Saya sangat bangga menjadi anak laki-laki Anda."


34. "Ayah, Anda ada di semua kenangan terbaik saya."


35. "Ayah, Ayah tetaplah orang yang saya pikirkan pertama kali ketika saya memiliki pertanyaan tentang sesuatu atau ketika saya hanya membutuhkan dukungan dan nasihat yang baik. Terima kasih karena selalu ada untuk saya."


36. "Selamat Hari Ayah bagi orang yang mengajari saya cara melangkah dan melempar, cara melempar landasan, cara menindaklanjuti, dan hampir semua hal penting lainnya yang saya ketahui tentang bola dan kehidupan!"


37. "kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Ayah untuk laki-laki yang menaruh kebaikan di semua kencan mudik dan prom saya ... dan yang masih memperlakukan saya seperti seorang anak perempuan!"


38. "Anda mengajari saya begitu banyak hal penting yang saya tahu — termasuk beberapa kata pilihan untuk situasi tertentu."


39. "Terima kasih telah berada di sana setiap hari hanya dengan cinta dan bimbingan yang saya butuhkan."


40. "Anda adalah satu-satunya ayah saya, dan saya akan selalu memiliki tempat spesial di hati saya untuk Anda."


41. "Tuhan memberi saya hadiah yang sangat bagus saat dia memberi saya Anda sebagai ayah."


42. "Anda membuat tumbuh dewasa menyenangkan."

43. "Terima kasih atas teladan yang Anda berikan dan atas kepemimpinan Anda dalam keluarga kita. Kita mencintai Anda, Ayah!"


44. "Kita tidak pernah bisa menyembunyikan betapa Kita mencintai Anda, Ayah. Bersama Anda, Ayah, Hari Ayah berarti banyak hal panggang yang enak dan banyak hal untuk dirayakan oleh keluarga kita!"

Baca: KATA-KATA CINTA DAN KUTIPAN CINTA BIJAK


KATA-KATA PENUH CINTA DARI ISTRI

Rasa hormat dan terimakasih adalah pesan utama yang harus disampaikan dalam kata ucapan selamat terbaru Anda untuk pria yang Anda cintai di Hari Ayah. Apakah Anda berdua sedang berada di antara anak-anak atau Anda berada dalam posisi untuk melihat ke belakang dan tertawa bersama, dia akan senang membaca bahwa Anda telah memperhatikan dan menghargai hal-hal baik yang telah dia lakukan sebagai seorang ayah.


45. "Saya mencintai keluarga kita, dan saya mencintai Anda."


46. "Selamat Hari Ayah untuk pria hati saya, ayah dari anak-anak kita, cinta dalam hidup saya."


47. "Terima kasih atas semua cara yang Anda lakukan di atas dan di luar setiap hari untuk keluarga kita. Anak-anak dan saya sangat beruntung memiliki Anda."


48. "Saya sangat bersyukur bisa berbagi kehidupan, cinta, dan menjadi orang tua dengan pria yang luar biasa seperti Anda."


49. "Senang sekali Anda bersama saya untuk perjalanan yang menyenangkan dan gokil ini."


50. "Aku tidak bisa membayangkan ada orang yang ayah yang lebih baik atau suami yang lebih penyayang daripada Anda."


51. "Merasa diberkati, merasa diperhatikan, dicintai, terima kasih."


52. "Anak-anak kita menganggap Anda sebagai pahlawan. Dan mereka benar sekali tentang itu."

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara tema ucapan selamat merayakan hari Ayah untuk Ayah tercinta terbaru di 2020


53. "Ternyata, ada kemungkinan seorang pria terlihat seksi ketika berada di antara anak-anak. Saya tahu karena saya menikah dengan Anda."


54. "Melihat betapa hebatnya ayah Anda hanya membuat saya semakin mencintai Anda.”


55. "Selamat Hari Ayah untuk pria yang kucintai. Saya harap Anda merasakan setiap hari betapa bersyukurnya saya untuk Anda dan untuk semua yang Anda lakukan."


KATA-KATA CINTA ISTRI KEPADA SUAMI

56. "Saya sangat bersyukur memiliki Anda sebagai suami saya. Selamat Hari Ayah untuk pria hati Saya, ayah dari anak-anak kita, cinta dalam hidup saya."


57. "Anda begitu penuh kasih sayang, cinta, dan kekuatan. Ketika kita membutuhkan dukungan yang kuat dalam keluarga kita, Anda selalu ada."


58. "Bagi dunia, Anda adalah seorang ayah. Bagi keluarga kita, Anda adalah dunia."


59. "Cinta Anda tercermin di mata anak-anak kita. Mereka berseri-seri dengan gembira saat Anda memasuki ruangan. Saya mengagumi Anda dan sangat diberkati memiliki suami yang penuh hormat dan pekerja keras. Selamat Hari Ayah."


60. "Melihat betapa hebatnya ayah Anda membuat saya semakin mencintai Anda."


61. "Ketika kita menikah, saya merasakan kegembiraan yang luar biasa, tetapi tidak ada yang sebanding dengan kegembiraan yang membangunkan saya setiap pagi dan menemukan Anda di sisi saya."


62. "kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan selamat Ayah, hari ini Anda layak menemukan kebahagiaan."


63. "Hidup telah memberi kita keluarga yang luar biasa, rumah yang bahagia, dan cinta satu sama lain. Yang terpenting, itu telah memberi kita satu sama lain. Saya sangat bersyukur memiliki Anda sebagai suami saya."


64. "Beberapa orang tidak pernah tahu bagaimana rasanya memiliki suami yang juga seorang teman. Saya lakukan dan saya sangat bersyukur untuk itu."


65. "Hidup telah memberi kita keluarga yang luar biasa, rumah yang bahagia, dan cinta satu sama lain. Yang terpenting, ikatan ini menyatukan kita. Saya sangat bersyukur memiliki Anda sebagai suami saya di dunia ini.


KATA-KATA UCAPAN HARI AYAH YANG SUDAH MENINGGAL DUNIA

66. "Semoga ayah saya mendapatkan Hari Ayah yang Bahagia di surga."


67. "Hati seorang ayah adalah mahakarya alam."


68. "Cinta, rindu, ingat selamanya ... Selamat Hari Ayah, Ayah!!!"


69. "Saya akan selalu spesial bagi saya dan saya akan mengingat Anda dengan cinta."


70. "Mengingat Ayah kita yang sekarang tinggal di Surga pada Hari Ayah."


71. "Selamat merayakan hari ayah yang sudah di surga ... meskipun telah tiada, tapi tidak pernah terlupakan."


72. "Selamat Hari Ayah, Ayah !!! Hadiah terbesar yang pernah saya miliki berasal dari Tuhan, saya memanggilnya Ayah."


73. "Tidak ada yang bisa menggantikan Anda. Saya sangat beruntung bisa memiliki waktu bersama Anda."


74. "Selamat Hari Ayah, Ayah! Ayah saya adalah guru saya. Tapi yang terpenting dia adalah ayah yang hebat."


75. “Dalam pikiranku, Dalam hatiku, Dalam setiap bagian hidupku, Ayah selalu bersamaku, Dan akan selalu begitu. Selamat Hari Ayah!"


RANGKUMAN UCAPAN SELAMAT HARI AYAH BERTEMA KATA-KATA PENUH CINTA TERBARU 2022/2023

Hari Ayah diperingati di Indonesia setiap 12 November. Ini adalah perayaan yang cukup baru di Tanah Air, pertama kali diumumkan dan dirayakan secara resmi di Balai Kota Solo pada tahun 2006. Sejarah penetapan Hari Ayah didahului oleh Hari Ibu, tetapi kesuksesan komersial Hari Ibu mungkin bisa menjadi salah satu alasan utama mengapa hari Nasional ini muncul di dunia.

Baca:



Hari Ayah adalah hari istimewa untuk berterima kasih kepada para ayah atas kerja keras dan dedikasinya kepada keluarga. Ini juga merupakan hari untuk mengingat peran yang dimainkan ayah dalam semua kehidupan kita.


Punya kata mutiara tema hari Ayah, silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "UCAPAN SELAMAT HARI AYAH BERTEMA KATA-KATA PENUH CINTA TERBARU 2022/2023"

Posting Komentar