APA YANG HARUS DITULIS DI KATA UCAPAN TERIMA KASIH PADA KATA-KATA SELAMAT HARI GURU TERBARU

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
gambar kartu Selamat hari Guru, kataucapanselamatcg.blogspot.com:




1. Sebagai siswa, banyak guru dan pendidik akan menjalani hidup kita tanpa ingatan. Namun, beberapa yang istimewa akan meninggalkan kesan yang abadi. Terima kasih telah menjadi salah satu pendidik khusus yang akan hidup selamanya di benak dan hati para siswa yang kehidupannya telah Anda sentuh.


2. Saya mungkin tidak selalu menunjukkannya, tetapi saya berterimakasih memiliki guru yang luar biasa seperti Anda. Terima kasih atas semua kebijaksanaan yang Anda bagikan dan berikan contoh yang baik.


3. Jika ada Hadiah Nobel untuk Guru Terbaik, saya yakin Anda akan mendapatkannya! Terima kasih telah menjadi orang yang luar biasa dan inspirasi sejati!


4. Sebelum mengatakan apa pun, saya ingin meminta maaf, untuk semua waktu yang seharusnya saya berikan perhatian lebih, untuk saat-saat saya bersikap, dan karena tidak menghargai kerja keras dan upaya yang Anda lakukan untuk mengajari saya pelajaran yang perlu saya lakukan. belajar. Terima kasih telah menghabiskan waktu berharga Anda mengajari saya, bahkan ketika saya tidak tertarik untuk belajar.


5. Anda adalah inspirasi bagi siswa dan guru lainnya. Anda telah mengaktifkan rasa lapar akan pengetahuan dan kebijaksanaan, menginspirasi saya untuk merencanakan masa depan saya dan menjadi individu yang lebih baik. Terimakasih untuk semuanya.


6. Anda telah menjadi lebih dari seorang guru bagi kami. Anda telah menjadi pembimbing kami, memotivasi kami, dan panduan kami. Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk kami!


7. Saya tahu pekerjaan Anda penuh tekanan dan jam kerjanya panjang, terutama di masa pandemi ini tetapi Anda selalu baik dan pengertian. Saya berterima kasih telah diajar oleh orang yang begitu mengagumkan.


8. Saya menantang siapa pun di seluruh dunia untuk menemukan guru yang lebih baik dari Anda. Anda telah memberikan contoh yang baik untuk kita semua ikuti, Anda telah menginspirasi kami untuk menjadi orang yang lebih baik dan untuk selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa!


9. Sebelum bertemu dengan Anda, saya tidak pernah menyangka bahwa seseorang bisa menjadi guru, pendukung, pembimbing, pahlawan dan filsuf sekaligus! Terima kasih atas semua kerja keras dan dedikasinya!


10. Mengajar harus menjadi pekerjaan yang bermanfaat karena Anda selalu tersenyum, energik, dan siap memulai hari baru. Karisma Anda memberi saya kekuatan untuk bertahan. Terima kasih banyak, [nama guru].
https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/



Baca: KUMPULAN UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN DALAM KATA-KATA TERIMAKASIH TERBARU 2020/ 2021


00. Ucapan "Terima kasih" yang paling tulus dan menyentuh hati kepada guru yang telah memberi kami semua dukungan, bimbingan, dan pelajaran hidup yang berharga. Murid-murid Anda akan selalu menyimpan Anda di hati mereka!


01. Saya tidak yakin bagaimana saya akan hidup tanpa pelajaran dan kata-kata bijak Anda. Tapi saya tahu bahwa saya sekarang bisa pergi ke dunia nyata dan percaya diri tentang siapa saya dan apa yang bisa saya capai. Untuk semua ini, terima kasih kepada guru saya yang luar biasa!


02. Terima kasih telah memberi saya semua pengetahuan dan dukungan moral yang saya butuhkan untuk dapat menghadapi masa depan saya. Anda akan selalu menjadi guru terbaik saya!


03. Semangat yang Anda miliki untuk pekerjaan Anda dan apa yang Anda ajarkan itu berpengaruh! Kami selalu menantikan kelas Anda - "Terima kasih!" dari semua siswa Anda!


04. Kata-kata belaka tidak pernah bisa mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada Anda karena benar-benar peduli dan ada untuk saya. kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Terima kasih telah mengajari saya pelajaran yang akan saya bawa sepanjang perjalanan hidup saya dan memberi saya kenangan kelas yang indah yang akan saya hargai selamanya.


05. Untuk guru terbaik saya. Anda telah membantu saya dengan lebih dari sekadar memperkaya pengetahuan dasar saya. Anda juga telah membantu membentuk saya menjadi seperti saya hari ini dan untuk itu saya akan selalu bersyukur!


Baca:



06. Di samping ibu dan ayah kita, kita menghabiskan lebih banyak waktu dengan guru kita untuk tumbuh dewasa dibandingkan dengan orang dewasa lainnya. Anda telah menjadi guru dan teman yang luar biasa dan saya akan selalu bersyukur telah diajari oleh Anda.


07. Anda telah bekerja sangat keras dalam membentuk saya menjadi siswa seperti saya hari ini. Saya berterima kasih karena telah menjadi guru yang luar biasa dan untuk semua pelajaran hebat Anda.


08. Saya merasa sangat beruntung ditempatkan di kelas Anda. Anda telah membuat saya kagum dan menginspirasi saya setiap hari dan untuk itu saya berterimakasih karena Anda benar-benar guru yang luar biasa.


09. Sebagai seorang guru, Anda memberi saya alat yang saya butuhkan untuk menghadapi masa depan saya. Sekarang saya tahu bahwa saya benar-benar dapat menjadi apa pun yang saya inginkan karena saya memiliki kekuatan pengetahuan yang Anda berikan kepada saya! [nama guru], saya akan selalu bersyukur karena Anda menjadi pembimbing saya!


010. Anda adalah inspirasi nyata bagi kami semua. Anda tidak hanya harus mengajar [subjek] tetapi Anda juga bersedia menerima kami setiap hari! Terima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk kami!


Punya ide kata-kata selamat hari guru dengan tema ucapan terimakasih kepada guru, ustadz, cikgu, dosen, pahlawan pendidikan, silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "APA YANG HARUS DITULIS DI KATA UCAPAN TERIMA KASIH PADA KATA-KATA SELAMAT HARI GURU TERBARU"

Posting Komentar