10 Ucapan Selamat Hari Kuningan Tahun 2023, Penuh Makna, Inspiratif dan Motivasi

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kuningan (Twibbonize)
Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kuningan (Twibbonize)



KATAUCAPANSELAMATCG.BLOGSPOT.COM - Inilah kumpulan 10 ucapan selamat Hari Kuningan, Penuh Makna, Inspiratif dan Motivasi.


Hari Kuningan dimaknai perayaan dengan melakukan pemujaan kepada dewa untuk memohon keselamatan, kedirgayusan, perlindungan dan tuntunan lahir-bathin.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Kuningan Tahun 2023, Desain Elegan, Indah dan Kekinian


Untuk merayakan dan meriahkan Hari Kuningan pada 14 Januari 2023, terdapat cara termudah yakni dengan berbagi ucapan momen perayaan suci tersebut di media sosial.


Dengan ucapan selamat Hari Kuningan tahun 2023 dan Galungan ini, anda dapat menjadikanya pesan profil foto di media sosial, seperti Instagram, Facebook atau WhatsApp.


Berikut ini kumpulan 10 ucapan selamat Hari Kuningan, dikutip Kataucapanselamatcg.blogspot.com dari berbagai sumber:


1. Sambut Tumpek Kuningan marilah kita menghaturkan puja dan puji syukur kehadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa karena Atas Asungkerta waranugrhaNya, kita semua telah diberi kesehatan, kekuatan lahir dan batin tak kurang suatu apapun untuk melaksanakan upacara dan persembahyangan Kuningan. Selamat hari suci untuk menyambut Kuningan 2023!


2. Teruslah memohon keselamatan, Kadirgayusan, perlindungan dan tuntunan lahir-bathin kepada para Dewa, Bhatara, dan para Pitara, Selamat Hari Kuningan.

Baca juga: 10 Ucapan Selamat Hari Galungan Tahun 2023, Penuh Makna, Inspiratif dan Motivasi

3. Teruslah memohon Kadirgayusan, keselamatan, kehadapan Sang Hyang Ibu Pertiwi supaya mengasuh, menuntun, dan membebaskan kita dari aral rintangan. Selamat Hari Galungan dan Kuningan 2023.


4. Pada hari ini umat melakukan pemujaan kepada para Dewa, Semoga makna Galungan dan Kuningan kita dapati, Kataucapanselamatcg Hari Suci Kuningan 2023.

Baca juga: Hari Raya Kuningan

5. Semoga Ida Bhatara sesuhunan selalu menganugrahi keselamatan dan kerahayuan seluruh umatnya, Selamat Hari Galungan dan Kuningan 2023.


6. Rahajeng Rahina Kuningan Semeton! Selamat Hari Raya Galungan dan Hari Kuningan 2023.


7. Untuk melawan adharma pertama-tama capailah karunia Tuhan berupa kasih sayang Tuhan YME. Kasih sayang Tuhanlah merupakan senjata yang paling ampuh melawan adharma, Selamat Hari Kuningan, 14 Januari 2023.


8. Semoga toleransi umat beragama ini kedepannya akan kokoh, sehingga mampu mengikis sikap intoleran yang belakangan terutama jelang tahun politik, damai sejahtera karena atas perlindungan Ida Sanghyang Widhi Wasa. Kataucapanselamatcg Hari Suci Kuningan 2023.


9. Dharma perlu menang dalam diri kita, sikap Suci ini yang perlu dikokohkan. Selamat hari raya Galungan dan Kuningan yang Suci.


10. Selamat Hari Kuningan 2023, Semoga kita mendapatkan kasih juga perlindungan Ida Sanghyang Widhi Wasa. Kasih sayang itulah suatu “sakti” atau kekuatan manusia yang maha dahsyat untuk mengalahkan adharma.


Itulah tadi kumpulan 10 ucapan selamat Hari Kuningan, yang penuh makna, inspirasi dan motivasi.***

Bagikan: 1 2 3 pesan diatas sebagai refleksi sejarah Keagamaan: Terimakasih


Sumber: Berbagai Sumber
Bagikan:

0 Response to "10 Ucapan Selamat Hari Kuningan Tahun 2023, Penuh Makna, Inspiratif dan Motivasi"

Posting Komentar