KUMPULAN KATA INDAH DAN UCAPAN SELAMAT HARI HUTAN SEDUNIA TERBARU 2023

KUMPULAN KATA INDAH DAN UCAPAN SELAMAT HARI HUTAN SEDUNIA TERBARU 2023



Perayaan Hari Hutan Sedunia jatuh pada tanggal 21 Maret 2023. Tahun 2023 ini Hari Hutan Sedunia mengusung tema "Hutan dan kesehatan." Tema ini diusung PBB dengan tujuan untuk merayakan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya semua jenis hutan serta memberi, bukan hanya mengambil, karena hutan yang sehat akan melahirkan manusia yang sehat.

Baca juga: KATA UCAPAN SELAMAT HARI KESEHATAN TERBARU

Sebagimana dilansir kataucapanselamatcg.blogspot.com dari sumber web PBB yang mengatakan bahwa "Hutan memberi kita begitu banyak untuk kesehatan kita. Mereka memurnikan air, membersihkan udara, menangkap karbon untuk melawan perubahan iklim, menyediakan makanan dan obat penyelamat hidup, serta meningkatkan kesejahteraan kita."


Lebih lanjut terkait sejarah Hari Hutan Sedunia, bahwa perayaan ini pertama kali ditetapkan oleh Majelis Umum PBB yang memproklamasikan 21 Maret sebagai Hari Hutan Internasional pada tahun 2012 untuk merayakan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya semua jenis hutan. Negara-negara didorong untuk melakukan upaya lokal, nasional dan internasional untuk mengatur kegiatan yang melibatkan hutan dan pohon, seperti kampanye penanaman pohon.


Penyelenggara adalah Forum PBB tentang Hutan dan Organisasi Pangan dan Pertanian PBB, yakni FAO yang bekerja sama dengan Pemerintah, Kemitraan Kolaboratif tentang Hutan dan organisasi terkait lainnya di lapangan.


Dalam kegiatan yang melibatkan hutan dan penanaman pohon di lapangan, temukan koleksi kata indah dan ucapan selamat terbaru untuk perayaan Hari Hutan Sedunia jatuh pada tanggal 21 Maret 2023, Sebagimana dilansir kataucapanselamatcg.blogspot.com dari berbagai sumber.


1. "Selamat merayakan Hari Hutan Sedunia 21 Maret. Hutan yang sehat sangat penting untuk semua aspek planet yang sehat."


2. "Selamat Hari Hutan Sedunia 21 Maret. Mari kita rayakan hari ini dengan komitmen Melestarikan dan memanfaatkan hutan secara berkelanjutan."


3. "Hutan yang sehat sangat penting untuk semua aspek planet yang sehat, mulai dari mata pencaharian dan nutrisi hingga keanekaragaman hayati dan lingkungan, tetapi hutan tersebut terancam, Selamat Hari Hutan Sedunia 21 Maret".


4. "Melestarikan keanekaragaman hayati dan lingkungan dalam kegiatan yang melibatkan hutan dan penanaman pohon di lapangan mesti dimulai dari diri kita."


5. "Hutan memberi kita begitu banyak untuk kesehatan kita, karena hutan dan pohon memurnikan air, membersihkan udara, menangkap karbon untuk melawan perubahan iklim, menyediakan makanan dan obat penyelamat hidup, serta meningkatkan kesejahteraan kita."


6. "Selamat Hari Hutan Sedunia, Hutan yang sehat sangat penting untuk semua aspek planet yang sehat."


7. "Dunia akan sehat apabila kita mampu melestarikan dan memanfaatkan hutan secara berkelanjutan untuk melindungi planet kita dan diri kita sendiri. Selamat Hari Pohon Sedunia"


8. "Bukan hanya mengambil namun, mari kita melindungi sumber daya alam yang berharga ini, karena hutan yang sehat akan melahirkan manusia yang sehat."


9. "Hutan yang sehat berarti orang yang sehat, Selamat Hari Kesehatan Sedunia."


10. "Sedihnya, bisa dikatakan jauh lebih mudah membuat gurun yang indah daripada hutan yang Indah."


11. "Selamatkan hutan dan ubah iklim, karena Hutan yang sehat menyediakan makanan dan obat penyelamat hidup, serta meningkatkan kesejahteraan kita."


12. "Selain kampanye penanaman pohon, ayo tingkatkan kesadaran kita akan pentingnya semua jenis hutan jika ingin udara sejuk dan sehat, Selamatkan hutan dan lawan perubahan iklim."


13. "Selamatkan hutan dan Tanam pohon dan cegah banjir dan Hari Hutan Sedunia 21 Maret."


14. "Lindungi hutan, Lindungi dunia ini, Selamatkan semua jenis hutan dari pembalakan liar."


15. "Pohon adalah puisi yang ditulis bumi di atas langit. Jadi pada hari perayaan dunia ini mari kita menanam pohon."


16. "Semua kebijaksanaan kita tersimpan di pohon dengan terukir kata indah. Selamat hari menanam pohon sedunia dan hari hutan."


17. "Di hutan dengan seratus ribu pohon, tidak ada dua daun yang sama dan itulah indahnya alam dibumi ini. Selamat Hari Pohon Sedunia"


18. "Bukan hanya mengambil namun, mari kita melindungi sumber daya alam yang berharga ini. Selamat hari menanam pohon sedunia dan hari hutan."


19. "Hutan yang sehat berarti orang yang sehat, Selamat hari hutan dan Hari Kesehatan Sedunia."


20. "Selamat Hari Hutan Sedunia 21 Maret. Mari kita rayakan hari ini dengan komitmen Melestarikan dan memanfaatkan hutan yang sehat secara berkelanjutan."


21. "Selamat merayakan Hari Hutan Sedunia 21 Maret. Hutan yang sehat secara berkelanjutan sangat penting untuk semua aspek planet yang sehat."


22. "Selain kampanye menyehatkan dengan penanaman pohon, ayo tingkatkan kesadaran kita akan pentingnya semua jenis hutan jika ingin udara sejuk dan juga sehat."

Baca juga: KATA UCAPAN SELAMAT HARI POHON TERBARU

23. "Selamatkan hutan dan lawan perubahan iklim, Hari Hutan Sedunia 21 Maret 2023"


Hutan memberi kita begitu banyak untuk kesehatan kita. Mereka memurnikan air, membersihkan udara, menangkap karbon untuk melawan perubahan iklim, menyediakan makanan dan obat penyelamat hidup, dan meningkatkan kesejahteraan kita.


Semoga Anda menemukan koleksi kata indah dan kata ucapan selamat terbaru yang dibagikan kataucapanselamatcg.blogspot.com, temukan koleksi-koleksi terbaru lainnya dengan terus kunjungi blog kataucapanselamatcg!***
Bagikan:

0 Response to "KUMPULAN KATA INDAH DAN UCAPAN SELAMAT HARI HUTAN SEDUNIA TERBARU 2023"

Posting Komentar