Hari Raya Idul Adha [10 DZULHIJJAH]

Hari Raya Kurban, Idul Adha juga disebut sebagai Lebaran Haji adalah hari dimana umat Islam merayakannya tiap 10 Dzulhijjah tahun Hijriah

Bagikan postingan ini ke teman & keluarga Anda untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha!


Mari rayakan Hari Raya Idul Adha dengan membagikan postingan yang keren dan lucu ini.


1. Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta. Selamat Hari Raya Idul Adha


2. Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, dan jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah. Selamat Hari Raya Idul Adha.


3. Indahnya kata karena lisan, indahnya taman karena bunga, indahnya persahabatan karena bermaafan, indahnya lebaran karena kuucapkan selamat idul adha.


4. Gema takbir mengangkasa dilangit, mengagungkan kebesaran Allah, Maafkanlah diri yang begitu kerdil dan bahkan kerap berbuat salah dan dosa.


5. Memaafkan memang takkan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan, masa depan yang penuh dengan persaudaraan akan terlahir. Semoga di hari yang agung ini, kita dapat saling memaafkan dan di limpahi semua keberkahaan. Selamat Idul Adha.


6. Kala sa’i adalah harapan
putaran thawaf cermin penghambaan
Kala wukuf wujud ketundukan
lemparan jumrah adalah perjuangan
Kala takbir digemakan
Selamat Idul Adha kuucapkan.


7. Berkurbanlah sekecil apapun itu karena bukan anda atau mereka yang memberi pahala melainkan Dia. Tak perlu mengharapkan balasan dari mereka, karena yang Maha Pemurah tahu caranya bagaimana membalas. Selamat Hari Raya Kurban.


8. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Mohon maaf lahir dan batin.


9. Suara Takbir menggema telah di kumandangkan, isyarat idul adha telah datang, Ampunan dan barokah semoga kita dapatkan, Selamat hari raya idul adha.


10. Ya Allah.. Jadikanlah setiap helaan nafasku sebagai bukti cinta kepada-Mu. Dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati-Mu. Selamat Hari Raya Idul Adha.


Hari Raya Kurban, Idul Adha juga disebut sebagai Lebaran Haji adalah hari dimana umat Islam merayakannya tiap 10 Dzulhijjah tahun Hijriah. Pemerintah Indonesia sudah menetapkan bahwa 10 Dzulhijah 1444 Hijriah jatuh pada Kamis 29 Juni 2023. Ihwal Idul Adha disebut Lebaran Haji karena Hari Raya Idul Adha sangat identik dengan ibadah haji. Rayakan Hari Raya Kurban ini dengan keluarga, teman dan sahabat tercinta dan bagikan kepada mereka ucapan doa dan harapan dengan kata-kata bijak terbaru dari kataucapanselamatcg.blogspot.com!

Bagikan:

0 Response to "Hari Raya Idul Adha [10 DZULHIJJAH] "

Posting Komentar