DIRGAHAYU SUMPAH PEMUDA, KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA PERJUANGAN TERBARU UCAPAN SELAMAT HARI PERINGATAN 28 OKTOBER

Berikut Kata-Kata Mutiara "Semangat" Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda Terbaru di 28 Oktober buat memperingati Sumpah pemuda sebagai inspirasi generasi muda.

Jatuh pada tanggal 28 Oktober tahun ini bangsa Indonesia akan memperingati Hari Sumpah Pemuda dimana 28 Oktober 2018 mengingat kembali semangat patriotisme dan nasionalisme yang dilakukan oleh organisasi kepemudaan melalui ikrarnya. Bahkan saat hari ini bisa menjadi tranding topic berita mengenai acara, tema, logo, slogan, hingga status dimedia sosial seperti Facebook, Twitter, caption Instagram sampai pencarian Google dengan hari bersejarah tersebut sebagai kata kuncinya.

Namun bagi teman yang sedang mencari gambar, quotes, motivasi, kartu, bahkan sekedar kalimat tentang sumpah pemuda, jangan khawatir kami memiliki beberapa koleksi terlengkap.


Hari Sumpah Pemuda, Berikut Kata-Kata Semangat Pada Ucapan Selamat di 28 Oktober


1. "Saya mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda Nasional. Jadikan momen bersejarah ini sebagai cara membangun jiwa Nasionalisme melalui cara-cara bangkit dan kembali saling menjaga kedamaian NKRI."

Hari Sumpah Pemuda, Berikut Kata-Kata Semangat Pada Ucapan Selamat di 28 Oktober


2. "Saya mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda Nasional, bukan masalah bagaimana cara kita merayakannya namun bagaimana memaknainya sebagai upaya membangun nasionalisme generasi masa kini."

Hari Sumpah Pemuda, Berikut Kata-Kata Semangat Pada Ucapan Selamat di 28 Oktober


3. "Kebangkitan generasi pemuda adalah prestasi tertinggi semoga terlahir pemimpin-pemimpin muda yang berakhlak mulia dengan melanjutkan cita-cita kemerdekaan sebenarnya."


4. "Hari kemerdekaan tidak cukup dikenang sebagai sejarah namun hari itu juga sekarang menjadi momentum kebangkitan Nasional dalam mempertahankan NKRI."

5. "Pemuda merupakan generasi yang sangat berperan dan berpengaruh dalam proses pembangunan bangsa Indonesia. Mereka menjadi penggerak kebangkitan bangsa, kemerdekaan Indonesia, serta kebangkitan pemuda melalui Sumpah Pemuda kini saatnya melanjutkan perjuangan tersebut."

6. "Kebangkitan nasional adalah masa di mana Bangkitnya Rasa dan Semangat Persatuan, Kesatuan, dan Nasionalisme serta kesadaran pemuda untuk memperjuangkan Negaranya."

7. "Kesadaran Pemuda dalam Bingkai Keislaman dan Keindonesian menjadikan Indonesia lebih sejahtera."

8. "Upaya Indonesia menjadi negara maju di Dunia terletak dalam genggaman pemuda Indonesia."

9. "Sumpah pemuda terdiri dua kata yaitu sumpah dan pemuda. Sumpah berarti. berdasarkan nama dari ikrar ini maka sumpah tersebut tak akan hilang tertelan masa.
Selamat Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober ke-90 tahun 2018"

10. "Dirgahayu Sumpah Pemuda 2018 ke-90. Ayo BANGKIT, Pemuda/Pemudi INDONESIA!."

11. "Dirgahayu Sumpah Pemuda ke-90
28 Oktober 1928 - 28 Oktober 2018
Ketika Ibu Pertiwi memanggil dan rindu akan prestasi cemerlang kita dalam mengisi Sejarah Bangsa ini.
Saat Kita BERSATU,
Mari gali potensi serat raih prestasi, menuju Indonesia Jaya."
Bagikan:

0 Response to "DIRGAHAYU SUMPAH PEMUDA, KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA PERJUANGAN TERBARU UCAPAN SELAMAT HARI PERINGATAN 28 OKTOBER"

Posting Komentar