INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN SELAMAT HARI PAHLAWAN 2022

INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN SELAMAT HARI PAHLAWAN 2022
Semangat Pahlawan (Gambar : Kataucapanselamatcg/Harwan)


Kataucapanselamatcg.blogspot.com - Menyambut Hari Pahlawan atau disebut hari Pahlawan Nasional diperingati setiap tahun termasuk pada 10 November di 2022.


Hari Pahlawan (Harwan) nanti telah memiliki tema dan gambar logo resmi dari pemerintah, tentu saja menjadi sebuah harapan hingga doa-doa sebagai slogan mengkampanyekan ucapan-ucapan selamat hari Pahlawan Nasional (Bahasa Inggris: Heroes day) berisi harapan yang positif.

Buat teman yang berkirim harapan kepada mantan terindah, pacar, sahabat maupun kakak dengan kata-kata mutiara dan ucapan selamat hari Pahlawan Nasional yang menggugah semangat positif dan perubahan.

Berikut rangkuman kata mutiara terbaik untuk ucapan hari Pahlawan Nasional 10 November 2022 terbaru

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


1. "Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2022. Semoga di hari pahlawan ini semangat perjuangan mempertahankan NKRI tetap tumbuh dalam jiwa generasi Muda masa kini.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


2. "Hari ini bukan hanya mengenang jasa Pahlawan namun jadikan sebagai hari kebangkitan untuk terus menjadi generasi yang membanggakan negara, Selamat Hari pahlawan Nasional 10 November."

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


3. "Selamat Hari pahlawan Nasional 10 November. Semoga jiwa Nasionalisme selalu tumbuh dari pahlawan-pahlawan muda masa kini dalam sebuah prestasi mengangkat dan membawa negeri ini meraih cita-cita kemerdekaan yang hakiki."

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


4. "Ayo jadikan logo, tema maupun sub-tema peringatan jangan sekedar slogan dari acara namun sentuhlah hati untuk berprestasi dengan jiwa patriotisme. Selamat Hari pahlawan Nasional 10 November buat kebangkitan hari sekarang, selamanya MERDEKA!."


5. "Kemerdekaan telah diperjuangkan oleh para pejuang yang rela gugur sebagai pahlawan tanpa mengharapkan jasa terimakasih, maka selayaknya jaga kemerdekaan RI dengan saling menghormati demi keutuhan NKRI."

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


6. "NKRI harga mati dan NKRI adalah keutuhan bangsa Indonesia dengan ragam budaya, bangsa, bahasa namun satu NKRI, hargai itu maka kita menghormati pahlawan-pahlawan Kemerdekaan."


7. "Menghormati siapa pun yang melakukan apa pun untuk berjuang membantu seorang anak dalam hidupnya itu adalah pahlawan bagi saya."


8. "Kepada para pria dan wanita kami yang berseragam dan berjuang, dulu, sekarang, dan masa depan, Tuhan memberkati dan terima kasih."


8, "Seorang pahlawan sejati tidak diukur dengan ukuran kekuatannya, tetapi oleh kekuatan hatinya."


10. "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawannya."


11. "Hormatilah prajurit dan Hargailah pejuang yang dengan gagah berani menanggung perjuangan negaranya. Hormatilah, juga, kepada warga yang peduli akan saudaranya di kehidupan sehari-hari."

Baca :



12. "Semangat veteran Pahlawan mewujudkan cita-cita di mana Indonesia didirikan lebih dari 77 tahun yang lalu."


13. "Untuk veteran dan Pahlawan, terima kasih telah dengan berani melakukan apa yang telah diraih sehingga kami dapat dengan aman melanjutkan cita-cita Indonesia."


Demikian inilah artikel Kataucapanselamatcg.blogspot.com tentang "kumpulan kata mutiara dan ucapan selamat hari Pahlawan 2022" --
Bagikan:

0 Response to "INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN SELAMAT HARI PAHLAWAN 2022"

Posting Komentar