INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN SELAMAT HARI IBU NASIONAL 22 DESEMBER 2022

Kataucapanselamatcg.blogspot.com Hari Ibu diperingati oleh masyarakat seluruh dunia. Menyambut Hari Ibu merupakan momentum khusus untuk perempuan walaupun banyak sebutan seperti ibu, mama, bunda, mami, emak, hingga embok namun tetap saja selain ayah, ibu adalah sosok pejuang yang paling berjasa dalam kehidupan seorang anak.


Peringatan hari Ibu (PHI) merupakan perayaan dalam memperingati kelahiran sejarah ;Kongres Perempuan Indonesia yang pertama kali pada tanggal 22 Desember 1928 di Yogyakarta. Singkatnya menurut sejarah Peringatan hari Ibu berdasarkan Kongres Perempuan Indonesia ke III tahun 1938 di Bandung ditetapkan tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu, kemudian penetapannya diperkuat oleh Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 316 Tahun 1959 tentang Hari-Hari Nasional Yang Bukan Hari libur.


Telah menjadi kebudayaan universal setiap hari setiap tahun untuk merayakan tindakan keibuan. Menghargai, menghormati hingga mengenang semua kasih sayang hingga perjuangan juga keajaiban kelahiran anak yang diberikan oleh kaum perempuan termasuk ibumu sampai ibu mertua. Bahkan banyak contoh tema, slogan dan logo menarik dikampanyekan buat menyemarakkan juga memotivasi melalui kegiatan upacara hingga ucapan-ucapan selamat hari ibu (Bahasa Inggris: Mothers Day) bertujuan memaknai momentum dengan serangkai penghargaan juga penghormatan terhadap hak perempuan hingga doa harapan positif.


Buat teman yang berkirim harapan kepada seorang perempuan terdekat di hati namun berada jauh dengan kata-kata mutiara dan ucapan selamat hari Ibu disertai kutipan bijak tokoh dunia.


Berikut rangkuman kata mutiara menyentuh di hati terbaik ucapan Hari Ibu Nasional 22 Desember 2022 ke-94 terbaru


1. "kataucapanselamatcg.blogspot.com menyampaikan Selamat memperingati Hari Ibu Nasional 22 Desember 2022. Semoga di hari Ibu ini kita sebagai anak bisa membahagiakan juga membanggakan ibu dan ayah."


2. "Ibu, anakmu selalu berharap engkau mendapat banyak kebahagiaan dan sukacita dalam hidup. Ibu, aku berterima kasih atas semua yang dilakukan untuk membuat kami bahagia. Ibu sayang, engkau adalah orang paling istimewa dalam hidupku, Selamat memperingati Hari Ibu Nasional 22 Desember"


3. "Selamat memperingati Hari Ibu Nasional 22 Desember. Jika ada satu orang di dunia ini yang dapat mencintai kita tanpa syarat, perduli tanpa batas dan membuat tersenyum dengan mudah, itu adalah cintaku, anakmu berharap mama bahagia seumur hidup."


4. "Untuk mama mertua, terima kasih yang telah memberi cinta juga perhatiannya sehingga membantu membentuk orang yang aku pilih untuk dinikahi, Selamat memperingati Hari Ibu Nasional"


5. "kataucapanselamatcg menyampaiakan Selamat memperingati Hari Ibu Nasional. Tidak ada yang dapat mengalahkan ketulusan cinta seorang ibu di dunia ini."


6. "Duniaku penuh dengan sukacita itu karena sentuhan dari hati mama yang tulus, dengan sentuhan itulah membuat anakmu ini mengerti arti sebuah cinta sejati, terima kasih, Selamat memperingati Hari Ibu dari kataucapanselamatcg.blogspot.com"


7. "Selamat memperingati Hari Ibu. Tidak mudah menemukan cara berterima kasih untuk mama yang telah menjaga, mendidik hingga mengasuh lewat sentuhan dari hati karena hanya lewat doa agar beliau diberikan panjang umur juga bahagia selalu menjadi cara-cara terbaik yang bisa dilakukan seorang anak."


8. "Istriku yang tersayang, kau adalah wanita terbaik bagiku juga anak-anak kita aku berterima kasih karena telah menjadi pahlawan dalam menjaga keluarga ini dengan tulus dan kasih sayang, Selamat Hari Ibu"


9. "Selamat Hari Ibu. Selamat Ulang tahun Ibu-ibu terbaik di dunia perempuan masa kini pejuang kesehatan keluarga menunjang pemberdayaan ekonomi rumah tangga."

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara ucapan selamat peringatan hari Ibu (PHI) di 2022




10."Terimakasih kini aku telah memiliki dua orang ibu yang penuh welas asih dan tulus dalam menyayangi kami sekeluarga untukmu ibu dan ibu mertua, Selamat Hari Ibu Nasional!"


11. "kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Ibu Nasional!. Welas asih dan keibuan itulah sifat yang dimiliki perempuan sesungguhnya dan itu sangat menyentuh hati setiap suami, ayah dari anak-anak."


12. "Perempuan adalah mereka yang memiliki perasaan selembut sutera
Perempuan adalah mereka yang memiliki ketulusan hati dalam cinta
Perempuan adalah mereka yang memiliki hak sama terhadap laki-laki
Karena Perempuan adalah pejuang keluarga, kataucapanselamatcg Hari Ibu 22 Desember"


13. "Selamat Hari Ibu 22 Desember. Kemitraan perempuan dan laki-laki dalam membangun ekonomi rumah tangga menjadikan hari ayah dan ibu penuh dengan makna."


14. "Abraham Lincoln pernah berkata bahwa, "Saya ingat doa ibu saya dan mereka selalu mengikuti saya. Mereka telah melekat pada saya sepanjang hidup saya" dan perkataannya berlaku untuk setiap orang di dunia, Selamat Hari Ibu 2022 ke-94 di 22 Desember"

15. "Selamat Hari Ibu 2022 ke-94 di 22 Desember. Saya ingin mengucapkan semoga Anda merasa bahagia pada Hari Ibu pertama Anda.
Anda akan selalu menjadi "pahlawan" dari perspektif anak Anda."


16. "Terima kasih telah menjadi ibu terbaik bagi anak-anak kita, Selamat memperingati Hari Ibu di 2022"


17. "Selamat memperingati Hari Ibu di 2022. Kamu bukan hanya luar biasa baik sebagai ibu tapi juga sebagai istri. Semoga semua kebahagiaan dan kekuatan menyertaimu sayang."


18. "Nenek telah memperkaya masa kecil saya dengan cinta dan kasih sayang, Nenek! Selamat Hari Ibu tahun 2022 dari keluarga besar kataucapanselamatcg.blogspot.com"
Bagikan:

0 Response to "INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN SELAMAT HARI IBU NASIONAL 22 DESEMBER 2022"

Posting Komentar