INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN SELAMAT VALENTINE UNTUK ORANG TERSAYANG

Tanda Kasih dalam bahasa Inggris Valentine, kataucapanselamatcg.blogspot.com, - Menurut sejarah dari Gereja Katholik, St. Valentine, secara resmi dikenal sebagai Santo Valentine adalah santa Romawi abad ketiga yang secara luas dirayakan pada 14 Februari dan umumnya dikaitkan dengan "cinta sejati."


Meskipun tidak banyak kehidupan St. Valentine diketahui dengan pasti, dan apakah cerita-cerita itu melibatkan dua orang kudus yang berbeda dengan nama yang sama juga tidak secara resmi diputuskan, sangat disetujui bahwa St. Valentine mati syahid dan kemudian dimakamkan di Via Flaminia untuk bagian utara Roma. Pada tahun 1969, Gereja Katolik Roma menghapus St. Valentine dari Kalender Umum Romawi, karena sedikit yang diketahui tentang dia. Namun, gereja masih mengakui dia sebagai orang suci, mendaftarkannya di tempat Martyrolgy Roman 14 Februari.


Berdasarkan sejarah singkatnya, St. Valentine menolak untuk meninggalkan iman dan Kristennya dan dieksekusi di luar Gerbang Flaminian pada 14 Februari 269. Namun, kisah-kisah lain tentang kehidupan St. penangkapan St Valentine mengatakan bahwa dia diam-diam menikahi pasangan sehingga suami tidak perlu pergi berperang. Variasi lain dari legenda St. Valentine mengatakan dia menolak untuk berkorban kepada dewa-dewa kafir, dipenjara dan sementara dipenjara dia menyembuhkan putri buta sipir itu. Pada hari eksekusi, dia meninggalkan catatan yang bertanda, dengan kata "Valentine Kamu."

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kartu Ucapan hari Valentine


Sifat romantis Hari Valentine mungkin berasal selama Abad Pertengahan, ketika diyakini bahwa burung memasangkan pasangan pada pertengahan Februari. Menurut sejarawan Inggris Alban Butler dan Francis Douce mengatakan bahwa Hari Valentine di abad ke-18 kemungkinan besar diciptakan untuk mengalahkan liburan kafir, Lupercalia. Meskipun asal usul liburan itu tidak disepakati secara luas, ini diakui secara luas sebagai hari untuk cinta, pengabdian, dan romansa.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kartu Ucapan Selamat hari Valentine


Hari ini, di beberapa negara pada 14 Februari sebagai Hari Valentine adalah hari libur ketika para pasangan mengungkapkan kasih sayang mereka dengan ucapan dan hadiah. Banyak sekali contoh ucapan-ucapan valentine di hari spesial tersebut yang bermakna.


Buat teman yang akan berkirim cinta untuk orang terdekat seperti pacar jauh maupun sahabat dengan dengan kata-kata mutiara dan ucapan hari valentine disertai kutipan bijak tokoh terbaik dunia mulai dari menyentuh di hati, sedih hingga romantis dengan kataucapanselamatcg.blogspot.com.


Berikut rangkuman kata mutiara terbaik ucapan selamat hari valentine 14 Februari untuk pacar tersayang dengan cinta sejati terbaru

1. "kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat merayakan hari valentine 14 Februari. Semoga di hari valentine ini cinta kita abadi hingga akhir hayat!!"

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


2. "Valentine adalah festival cinta romantis dan banyak pasangan memberikan kartu, surat, bunga, atau hadiah kepada pacar atau teman mereka namun khusus untuk kamu adalah doa agar keabadian rasa sayang ku ke kamu terus bertambah setiap waktu, Selamat merayakan hari valentine 14 Februari kekasih tersayang."

INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN SELAMAT VALENTINE UNTUK ORANG TERSAYANG


3. "Selamat merayakan hari valentine 14 Februari kekasih tersayang, Melalui baik atau buruk, naik atau turun, lebih baik atau lebih buruk, kamu selalu ada di sana untuk mencintaku sepenuh hati. Terima kasih telah memberi sejarah perjalanan paling indah dalam hidupku."


4. "Sesekali di tengah-tengah kehidupan biasa dengan mengatakan cinta kasih memberi kita cerita Indah juga sedih, Selamat hari valentine 14 Februari."


5. "Selamat hari valentine 14 Februari, Setiap saat yang aku habiskan bersamamu seperti mimpi indah yang menjadi kenyataan dan itu sulit diucap dengan kata-kata cinta singkat bermakna."

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/



6. "Cinta memikirkan orang lain lebih banyak dalam sehari daripada kamu memikirkan dirimu sendiri. Bisakah kamu menebak siapa yang aku pikirkan? teman baikku, Selamat hari valentine."


7. "kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari valentine, Teman sekali seumur hidup aku bertemu seseorang yang mengubah segalanya yaitu kamu teman terbaik."


8. "Teman terbaik adalah cinta sejati yang berkembang ketika kita lebih peduli pada orang lain daripada kita peduli pada diri sendiri, Selamat valentine."


9. "Selamat valentine, Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup ini, untuk mencintai dan dicintai." - George Sand


10. "Ketika bertemu kamu yang pernah membahagiakanku mantan terindah, itu membuat hatiku berdetak tak menentu, Selamat pagi untukmu yang pernah menjadi valentine terbaikku."


Baca: Selamat Pagi dan Kata-kata Bijak Ucapan Romentis Terbaru


11. "Aku cinta kamu. Aku adalah aku karena kamu. Kamu adalah setiap alasan, setiap harapan, dan setiap mimpi yang pernah aku miliki, dan tidak peduli apa yang terjadi pada kita di masa depan, setiap hari kita bersama adalah hari terbesar dalam hidupku. Aku akan selalu menjadi milikmu."


12. "Cinta adalah ketika keinginan untuk diinginkan membawamu begitu buruk sehingga kamu merasa bisa mati karenanya." - kata mutiara Henri de Toulouse-Lautrec


13. "Ketika aku mengikuti kata hatiku, karena itu menuntunku kepadamu kekasih dihati."


14. "Dear my Valentine, Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberimu kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian." - kata bijak Lao Tzu


15. "Semua orang mengatakan kamu hanya jatuh cinta sekali tetapi itu tidak benar karena setiap kali ketika aku melihatmu, aku jatuh cinta lagi. kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari Valentine 14 Februari 2023"


16. "Adakah yang memberitahu kamu hari ini betapa hebatnya kamu? dan maukah kamu menjadi ibu dari anak-anak kita hari ini, selamanya!!."


17. "Hari ini aku meyakinkanku bahwa kisah cinta sejati tidak pernah berakhir karena itu memberitahuku bahwa kisah itu nyata lebih baik daripada sekedar puisi dan pantun semata, terimakasih sayang! Selamat Valentine Isteriku tercinta."


18. "Kamu tahu Kamu sedang jatuh cinta ketika kamu tidak bisa tidur karena kenyataan akhirnya lebih baik daripada impianmu." -kata bijak Dr. Seuss


19. "Selamat Valentine sahabat terbaikku, untukmu tempat terbaik dalam kehidupanku dimana aku merasa nyaman bersandar dalam kasih dan perhatianmu."


20. "Kami paling hidup ketika kami sedang jatuh cinta." -kata mutiara  John Updike


21. "Aku jatuh cinta dengan caramu tertidur: perlahan, lalu terlelap." -kata mutiara John Green


22. "Pesan untuk kekasihku. Setiap hari bersamamu adalah Hari Valentine bagiku. Aku cinta kamu."


23. "Seorang wanita secantik kamu harus diberitahu betapa luar biasanya dia setiap hari. Aku mencintaimu pada Hari Valentine ini dan selalu!"


24. "Setelah bertahun-tahun kamu masih mengguncang duniaku. dan duniaku itu kamu pahlawan, ibu guru bagi keluarga kita!."


25. "Meskipun kamu sudah tahu ini, aku hanya ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu."


26. "Cokelat dan bunga manis dan menyenangkan. Namun, tidak ada yang semanis dan semenyenangkan kamu. Selamat Valentine kekasihku yang manis."


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/




27. "Bahkan dalam dongeng di mana setiap mimpi menjadi kenyataan, aku tidak pernah bisa berharap untuk menemukan istri semanis kamu sayang."


28. "Ke mana pun kamu pergi, cinta dan kecantikan sepertinya mengikuti saja. Aku mencintaimu dan selamat valentine!!"


29. "Untuk wanita paling cantik dalam hidupku selamat hari valentine. Semoga kamu selalu tahu betapa pentingnya kamu bagiku."


30. "Aku tahu aku telah menemukan jodohku yaitu kamu my valentine."


Punya ide untuk hadiah, pesan cinta kasih sayang maupun tema kata-kata bijak di hari valentine silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com!!!
Bagikan:

0 Response to "INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN SELAMAT VALENTINE UNTUK ORANG TERSAYANG"