UCAPAN SELAMAT HARI VALENTINE DALAM KATA-KATA KASIH SAYANG TERBARU 2021/2022

kataucapanselamatcg Valentine. Dibawah Anda akan menemukan kumpulan Kata-kata Selamat Hari Valentine dalam bahasa inggris Valentine's day wishes dengan Kata mutiara cinta ucapan kasih sayang terbaru 2021 lewat pesan menyentuh di hati untuk orang tersayang:



KATA-KATA CINTA UNTUK VALENTINE ANDA

1. "Saya mengagumi dua hal: Kamu dan mawar. Mawar untuk satu hari - dan Kamu, selamanya."


2. "Untuk cinta dalam hidupku. Aku orang paling beruntung di dunia karena aku punya kamu! Aku menyayangimu!"


3. "Kamu telah mengajari aku hal terbaik untuk bertahan dalam hidup adalah perhatian dan kasih sayang."


4. "Kamu adalah kekasihku, kamu adalah hidupku, kamu adalah segalanya bagiku."


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


5. "Kamu adalah orang yang paling baik dan paling berharga yang pernah aku temui. Maukah kamu menjadi Valentineku?"


6. "Pada hari aku bertemu dengan kamu, aku menemukan orang yang membuat aku tertawa, menginspirasi, memotivasi dan ku kagumi semua tentangmu."


7. "Pemandangan paling indah adalah perhatian yang aku bagikan dengan kamu."


8. "Ketika aku jatuh cinta, kamu ada di sana untuk meraihku. Jadilah Valentineku!"


9. "Terima kasih telah menjadi Valentine terbaikku."


KATA-KATA CINTA ROMANTIS

10. "Setiap hari aku makin mencintaimu. Jadilah Valentine milikku."


11. "Aku mencintaimu dengan sepenuh hati."


12. "Selamat Hari Valentine untuk orang dalam hidupku yang tahu lebih banyak tentang aku daripada orang lain dan tetap menghargai aku."


13. "Cinta sejati adalah pengalaman pamungkas yang tidak pernah begitu beruntung ditemukan oleh banyak orang. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk memberi tahu kamu betapa istimewanya dan pentingnya kamu bagiku,  Cinta adalah persahabatan yang dibakar dan kamu adalah percikanku."


14. "Cinta bisa cepat berlalu dan rapuh tetapi ketika diperlakukan sebagai sesuatu yang berharga dan tidak diterima begitu saja, itu menjadi sesuatu yang benar-benar menakjubkan. Hubungan luar biasa yang kita bagikan seperti biasa semakin kuat pada Hari Valentine ini."


15. "Valentine, Jadilah milikku untuk hari ini, untuk besok dan selamanya."


16. "Aku akan selalu mengagumi!"


UCAPAN CINTA ROMANTIS MENYENTUH DI HATI


17. "Harap ingat bahwa kasih sayang aku ke kamu adalah janji pasti setelah itu diberikan, janji itu tidak boleh dilupakan atau diambil. Aku memberimu hati dan janji untuk mencintaimu selamanya."


18. "Terima kasih telah menjadi Valentine yang luar biasa, kekasih yang baik hati."


19. "Kamu menunjukkan kepadaku bahwa kasih sayang itu bukan hal besar yang penting dalam hidup, tetapi hal-hal kecil yang membuat dunia menjadi berbeda! sayang adalah gerakan kecil untuk mengekspresikan cintaku yang tiada akhir untukmu!"


20. "Aku sudah membaca banyak cerita dan menonton film romantis yang tak terhitung jumlahnya, tetapi tidak ada yang mendekati cinta yang kita jalani. Terima kasih telah membuat cerita indah sendiri."


12. "Hari Valentine lebih dari sekadar kasih sayang aku untuk kamu. Ini adalah waktu untuk menghargai cinta kita yang selalu ada di sana, sama seperti kamu selalu untuk saya ketika aku sangat membutuhkan kamu."

13. "Kamu begitu istimewa bagiku, dan aku tidak dapat membayangkan satu hari tanpa kamu dalam hidupku dan aku tidak akan pernah mau! Terima kasih untuk setiap hari kamu mengabadikan cinta kita."


14. "Kamu luar biasa dalam segala hal dan aku sangat bersyukur memiliki kamu sebagai Valentineku. Setiap hari adalah awal baru ketika dua orang berbagi hubungan seperti kita."


UCAPAN PESAN SAYANG

15. "kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari Valentine untuk orang spesial yang mengisi hidupku dengan sayang dan cinta yang tidak bisa diukur. Kamu akan selalu memiliki tempat khusus di hatiku."


16. "Setiap hari aku bangun dan berpikir dalam hati, "Apa yang telah aku lakukan untuk mendapatkan sukacita seperti itu?"


17. "Mari luangkan waktu sejenak untuk menghargai semua hal indah tentang hubungan yang kita jalani. Kamu adalah orang yang luar biasa dan perhatian, dan aku sangat berterima kasih menjadi Valentine kamu. Aku mencintaimu!


18. "Ucapan-ucapan singkatku untuk kamu adalah 3 kata sederhana: Aku Cinta Kamu!


19. "Bagian terbaik dari Hari Valentine adalah kesempatan untuk mengungkapkan semua cinta yang aku miliki dalam hatiku untukmu. Semoga harimu menyenangkan, Sayang!"


20. "Segala sesuatu tentang dirimu membuat hatiku melambung tinggi dan aku sangat bahgia dengan kehadiranmu."


21. "Cinta hanya empat kata kata sampai seseorang masuk ke dalam hidup kamu dan memberinya makna khusus. Cintamu telah mengubah hidupku dan aku sangat berterima kasih."


KATA KATA KASIH SAYANG ROMANTIS

22. "Tidak ada orang lain di dunia ini yang hatiku mencintai lebih dari kamu dan bahwa jiwaku lebih menghargai kamu."


23. "Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan menemukan seseorang yang membuat saya merasakan kamu. kamu adalah cinta dalam hidupku isteriku."


24. "Kamu membuat aku merasa sangat istimewa dan lemah di lutut. Aku mencintaimu sampai kapanpun!"


25. "Terimakasih untuk semuanya. Kamu adalah teman terbaik dan belahan jiwaku. Selamat Hari Valentine penuh cinta untukmu kekasihku!


26. "Kamu sangat berarti bagiku sayang Kamu tahu kamu membuat aku galau! Aku ingin kamu sebagai Valentineku!


27. "Kamu satu-satunya Valentine. Aku akan selalu cinta."


28. "Kamu dan aku... tidak ada anak lain kecuali kamu dan aku."


29. "Kau membuatku merasa hangat dan tersentuh 118918261cfc. Aku hanya ingin tidak ada yang lain selain bersama kamu di Hari Valentine dan selamanya."

KATA-KATA ROMANTIS

30. "Selalu dan Selamanya - jadilah Valentine untukku."


31. "Aku tidak pernah berpikir bahwa ada orang yang bisa membuatku merasakan cinta seperti yang kamu lakukan padaku. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Valentine!"


32. "Mengasihimu terlalu mudah. Selamat 118918261cfc Hari Valentine!"


33. "Kamu yang terbaik. Aku akan selalu mencintaimu dengan sepenuh hati. Selamat Hari Valentine!"


34. "Terima kasih sudah benar-benar luar biasa. Aku sangat mencintaimu perasaan ini tidak pernah berubah!"


35. "Mencintai kamu itu kebahagiaan Selamat Hari Valentine."




36. "Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan tidak bisa membayangkan menghabiskan Hari Valentine tanpamu."


37. "Aku suka menghabiskan sebagian besar Hari Valentine sembari bertanya-tanya bagaimana aku sangat beruntung memiliki kamu."


38. "Hari Valentine adalah alasan terindah bagiku untuk memberi tahu kamu dengan apa yang harus aku katakan setiap hari. Saya menghargai kamu."


39. "Tidak bisa berhenti mencintaimu."


40. "Jika kata-kataucapanselamatcg ku bisa menggambarkan betapa manisnya kamu. Aku harus menunjukkan kepada kamu dengan pelukan sayang aku saja."


41. "Cinta adalah perekat yang menyatukan kita dan membuat kita tersenyum setiap hari sepanjang tahun. Di hari yang indah ini, kita merayakan cinta seumur hidup ini. Selamat Hari Valentine."


42. "Kamu telah memberi aku tahun-tahun paling indah dan menyenangkan dalam hidupku dan karena aku akan selalu berterima kasih. Selamat Hari Valentine!"


43. "Hidupku bersamamu bagaikan film romantis tanpa akhir. Aku memang orang paling beruntung di Bumi! Aku mencintaimu sepenuh hati. Selamat Hari Valentine!"


44. "Jika membayangkan kamu yang diperhitungkan, maka aku harus mengandalkan kamu sepanjang waktu."


45. "Hari-hari Valentine datang dan pergi, tetapi aku harap kamu bertahan selamanya."


46. "Aku akan membuat setiap hari menjadi hari Valentine jika aku selalu bisa menghabiskannya bersama kamu."


KATA-KATA UCAPAN HARI VALENTINE YANG LUCU

47. "Aku ingin membelikanmu bunga, tapi kupikir mereka mungkin iri dengan kecantikanmu."


48. "Hari Valentine bisa menjadi hari yang sulit bagi orang-orang tanpa seseorang yang spesial."


49. "Terima kasih telah membuat Hari Valentine mudah bagiku."


50. "Aku ingin membelikanmu cokelat, tapi kupikir mereka mungkin iri pada kemanisanmu."


51. "Tuhan menunjukkan kebesarannya ketika dia menciptakan kamu."


52. "Hidup tanpa Anda seperti pensil yang patah: tidak ada gunanya."


53. "Apakah sakit? Kapan kamu jatuh dari surga? kamu itu seorang malaikat ya."


54. "Kamu dan aku jauh lebih baik ketika kita menjadi kita. Aku senang kita bersama."


55. "Ketika aku memikirkan Hari Valentine, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah kamu. Terima kasih telah menjadi Valentineku."


56. "Hari Valentine hanya setahun sekali, tapi aku mencintaimu 365 hari per 118918261cfc tahun."


57. "Selamat Hari Valentine untuk orang paling spesial dalam hidupku. Kamu adalah cintaku, hatiku dan sukacitaku."


58. "Aku senang bisa menghabiskan Hari Valentine bersamamu. Kamu membuat Hari Valentine menyenangkan."


59. "Kamu dan akan selalu menjadi sahabat, kekasih, dan Valentine aku."


60. "Semoga ini menjadi yang pertama dari lebih banyak Hari Valentine untuk masa depan kita bersama."

61. "Cara kamu memperlakukan aku membuat aku merasa itu adalah hari Valentine setiap hari."


62. "Aku seharusnya menulis pesan dengan kata-kata kepada kamu di kartu ini untuk memberi tahu kamu perasaanku, tetapi aku tidak berpikir kata-kataucapanselamatcg.blogspot.com dapat menggambarkan cinta yang aku miliki untuk kamu."


63. "Kamu membawakan aku kebahagiaan ketika aku merasa sedih, dan kamu memberi aku cinta ketika aku tidak merasa dicintai. Terima kasih telah mencintai saya untuk aku apa adanya. Kamu adalah Valentine terbaik."


64. "Aku menemukan kebahagiaan sejati pada hari kamu memasuki hidupku."


65. "Kamu adalah valentine termanis yang bisa aku miliki. Terima kasih telah menjadi kekasihku di Hari Valentine ini."


KESIMPULAN UCAPAN SELAMAT HARI VALENTINE DALAM KATA-KATA KASIH SAYANG TERBARU 2021/2022

Demikianlah tulisan dari kata ucapan selamat terbaru tentang hari valentine semoga Anda menemukan apa yang Anda cari di kataucapanselamatcg.blogspot.com terutama mengenai cinta dan kasih sayang!!
Bagikan:

0 Response to "UCAPAN SELAMAT HARI VALENTINE DALAM KATA-KATA KASIH SAYANG TERBARU 2021/2022"