KUMPULAN KATA KATA BIJAK DALAM UCAPAN CINTA TERBARU LENGKAP

kataucapanselamatcg Cinta. Dengan Kata Ucapan Selamat Terbaru hari ini Anda akan menemukan contoh kumpulan ucapan 'Aku Mencintaimu' berupa kata-kata romantis singkat tapi bermakna untuk memotivasi dan menginspirasi dalam kehidupan dan hubungan bersama pasangan baik itu mantan, teman, isteri suami, pacar tercinta dari kataucapanselamatcg.blogspot.com

KATA-KATA CINTA

1. Kami suka karena ini satu-satunya petualangan sejati. -kata mutiara Nikki Giovanni

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


2. Itu adalah cinta pada pandangan pertama, pandangan terakhir, pandangan selamanya. -kata mutiara Vladimir Nabokov


3. Setiap kisah cinta itu indah, tetapi kisah cinta kami adalah favorit saya. -kata mutiara kataucapanselamatcg.blogspot.com


4. Kami menerima cinta yang menurut kami, kami layak mendapatkannya. -kata bijak Stephen Chbosky

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


5. Cinta lebih keras dari rasa sakit yang pernah Anda rasakan. -kataucapanselamatcg quotes bijak


6. Jika saya tahu apa itu cinta, itu karena Anda. -kata mutiara  Hermann Hesse

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


7. Cinta dicintai cinta mencintai. -kata mutiara James Joyce


8. Ketika cinta bukan kegilaan, itu bukan cinta. -kata mutiara Pedro Calderon de la Barca


9. Cinta adalah persahabatan yang membara. -kata mutiara  Jeremy Taylor


10. Aku cinta kamu. Saya merasa tenang dengan Anda. Saya sudah pulang. -kata mutiara  Dorothy L. Sayers

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


11. Saya telah menemukan bahwa jika Anda mencintai kehidupan, kehidupan akan mencintai Anda kembali. -quote mutiara  Arthur Rubinstein


12. Cinta adalah ketika Anda bertemu seseorang yang memberi tahu Anda sesuatu yang baru tentang diri Anda. -kata mutiara  Andre Breton


13. Cinta tidak pernah salah. -kata mutiara  Melissa Etheridge

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


14. Kami mencintai hal-hal yang kami sukai. -kata mutiara  Robert Frost


15. Alasan Untuk Mencintai, Bunga tidak bisa berkembang tanpa sinar matahari, dan manusia tidak bisa hidup tanpa cinta. -kata mutiara  Max Muller


16. Jatuh cinta dengan Anda membuat setiap hari menjadi hari yang menarik. -kataucapanselamatcg.blogspot.com mutiara


17. Aku mencintaimu banyak, seperti sedikit tapi banyak. -kataucapanselamatcg.blogspot.com bijak


18. Memberi cinta adalah pendidikan itu sendiri. -kata mutiara Eleanor Roosevelt


Baca: TEMA, TUJUAN DAN GAMBAR LOGO HARI PENDIDIKAN NASIONAL (HARDIKNAS) TAHUN 2019


19. Berbicaralah rendah, jika Anda berbicara cinta. -kata mutiara William Shakespeare

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


20. Jika Anda cukup menyukainya, apa pun akan berbicara dengan Anda. -kata mutiara George Washington Carver


21. Di mana ada cinta ada kehidupan. - Mahatma Gandhi Quote

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


22. Cinta menghibur seperti sinar matahari setelah hujan. - William Shakespeare quote

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


23. Cinta adalah permainan yang bisa dimainkan keduanya dan keduanya menang. -kata mutiara Eva Gabor


24. Mencintai Anda tidak pernah merupakan pilihan - itu adalah keharusan. -kataucapanselamatcg.blogspot.com


25. Seorang pria sudah setengah cinta dengan wanita mana pun yang mendengarkannya. -kata mutiara Brendan Francis

26. Cintamu yang aku butuhkan untuk merasa lengkap. -kataucapanselamatcg.blogspot.com


27. Ada lebih banyak kesenangan dalam mencintai daripada dicintai. -kata mutiara Thomas Fuller


28. Jika musik adalah asupan cinta, mainkan.-kata mutiara William Shakespeare

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


29. Motivasi Pria Anda. Beri dia dua tangan untuk dipegang erat dan sesuatu yang hangat untuk datang. -kata mutiara Tammy Wynette



30. Cintai semua, percayalah sedikit, berbuat salah pada tidak ada. -kata bijaksana William Shakespeare

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


31. Waktu tidak masalah cinta itu selamanya. -kataucapanselamatcg.blogspot.com mutiara


32. Tidak dapat dicintai untuk mati, karena cinta adalah keabadian. -kata bijaksana Emily Dickinson


33. Cinta adalah tuan yang lebih baik daripada tugas. -kata bijaksana Albert Einstein


34. Apa itu cinta? Ini adalah pagi dan bintang malam. -kata mutiara Sinclair Lewis


Baca: UCAPAN SELAMAT PAGI DALAM KATA-KATA CINTA TERBARU 2019/ 2020


35. Lebih baik mencintai dan kehilangan, daripada tidak pernah mencintai sama sekali. -kata mutiara Alfred Tennyson


36. Cinta pertama hanyalah kebodohan kecil dan banyak keingintahuan. -kata mutiara George Bernard Shaw


37. Hadiah cinta tidak bisa diberikan, menunggu untuk diterima. -kata-kataucapanselamatcg Rabindranath Tagore


38. Cinta yang tulus tidak hanya melibatkan hasrat, tetapi juga komitmen dan kebijaksanaan. -kataucapanselamatcg.blogspot.com



UCAPAN CINTA DAN KATA-KATA BIJAK KASIH SAYANG

39. Ketika cinta adalah yang terbaik, seseorang sangat mencintai sehingga dia tidak bisa melupakan. - Helen Hunt Jackson


40. Ini adalah waktu yang Anda buang untuk mawar Anda yang membuat mawar Anda begitu penting. - Antoine de Saint-Exupéry


41. Cinta adalah jebakan. Ketika itu muncul, kita hanya melihat cahayanya, bukan bayangannya. - Paulo Coehlo


42. Cinta adalah energi yang ada dari dirinya sendiri. Itu adalah nilainya sendiri. - Thornton Wilder


43. Mengasihimu adalah kelemahan terbesar dan kekuatan terbesarku. -kataucapanselamatcg.blogspot.com



44. Keabadian jatuh cinta dengan produksi waktu. - William Blake 118918261cfc


45. Jika kamu harus mencintaiku, biarkan itu menjadi sia-sia kecuali demi cinta saja. -kata mutiara Elizabeth Barrett Browning


UCAPAN DAN KUTIPAN CINTA

Di bawah ini Anda akan menemukan koleksi kutipan cinta terbaru yang inspirasional, bijak, dan lucu, ucapan cinta, dan kata-kata cinta yang dikumpulkan selama bertahun-tahun dari berbagai sumber.

46. hati yang penuh kasih adalah kebijaksanaan yang paling sejati. -Kutipan bijaksana Charles Dickens (1812-1870)


47. Ketidakhadiran adalah cinta sama seperti angin adalah api; itu memadamkan yang kecil dan mengaktifkan yang besar. -Kutipan bijaksana Comte de Bussy-Rabutin (1618-1693)


48. Ketidakhadiran membuat hati semakin dekat. -Kutipan bijaksana Thomas Haynes Bayly (1797-1839)


49. Kecelakaan akan terjadi -Kutipan bijaksana George Colman (1732-1794)


50. Dia yang ingin berbuat baik, mengetuk pintu gerbang; dia yang suka menemukan gerbang terbuka. -Kutipan bijaksana R. Tagore Thakur


51. Butuh dua untuk kusut. -Kutipan bijaksana kataucapanselamatcg.blogspot.com


52. Kebaikan lebih persuasif daripada kekuatan. -Kutipan  quote Aesop (c.620-560 SM)

53.Cinta seringkali merupakan buah dari pernikahan. -Kutipan mutiara Prancis (menikah)


54. Cinta bukan cinta sampai Anda memberikannya. -Kutipan mutiara John H. MacDonald Jr. 1992


55. Cintai Aku cintai Anjingku. -Kutipan mutiara St. Bernard dari Clairvaux (abad ke-12)


56. Cinta akan menemukan jalannya. -Kutipan mutiara kataucapanselamatcg.blogspot.com


57. Tidak semua yang bercinta, menikah. -Kutipan mutiara Rusia (menikah)


58. Seseorang yang menikah karena cinta saja akan mengalami hari-hari yang buruk tetapi selamat malam. -Kutipan bijaksana Orang Mesir (menikah)


59.  Perpisahan adalah kesedihan yang manis. -Kutipan mutiara William Shakespeare (1564-1616)

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


60. Kamu tidak bisa membeli cinta. -Kutipan bijak kataucapanselamatcg.blogspot.com


61. Cinta bukanlah sesuatu yang Anda temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukanmu. -Kutipan mutiara Loretta Young


62. Cinta adalah persahabatan yang terbakar. Itu adalah pemahaman yang tenang, rasa saling percaya, berbagi dan memaafkan. Ini adalah kesetiaan melalui saat-saat baik dan buruk. Itu kurang puas dari kesempurnaan dan membuat kelonggaran untuk kelemahan manusia. -Kutipan mutiara  Ann Landers


63. Terkadang hati melihat apa yang tidak terlihat oleh mata. -Kutipan mutiara H. Jackson Brown, Jr.


64. Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting daripada Anda sendiri. - H. Jackson Brown, Jr. quotes


65. Cinta tidak membuat dunia berputar. Cinta adalah apa yang membuat perjalanan itu berharga. - Franklin P. Jones quote


66. Cinta terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua tubuh. - Aristoteles quotes


67. Cinta adalah kekuatan yang lebih hebat daripada yang lain. Itu tidak terlihat - itu tidak dapat dilihat atau diukur, namun itu cukup kuat untuk mengubah Anda dalam sekejap, dan menawarkan Anda lebih banyak kebahagiaan daripada kepemilikan materi apa pun. -Kutipan mutiara Barbara De Angelis


68. Cinta itu seperti angin, kamu tidak bisa melihatnya tetapi kamu bisa merasakannya. -Kutipan mutiara Nicholas Sparks


69. Cinta adalah buah di musim setiap saat, dan dalam jangkauan setiap tangan. - Bunda Teresa quote


70. Cinta adalah kanvas yang disediakan oleh Alam dan disulam oleh imajinasi. -Kutipan mutiara Voltaire


71. Hal-hal terbaik dan terindah di dunia tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh, tetapi hanya dirasakan di hati. -Kutipan mutiara Anne Sullivan


72. Cinta: kesalahpahaman yang sangat liar meskipun kerusakan jantung yang sangat diinginkan yang melemahkan otak, menyebabkan mata berkilau, pipi bersinar, tekanan darah naik dan bibir mengerut. -kutipan Penulis kataucapanselamatcg.blogspot.com


73. Cinta adalah kain yang tidak pernah pudar, tidak peduli seberapa sering itu dicuci dalam air kesengsaraan dan kesedihan. -Kutipan Robert Fulghum


74. Dalam aritmatika cinta, satu tambah satu sama dengan segalanya, dan dua minus satu sama dengan tidak ada. -Kutipan Mignon McLaughlin


75. Cinta adalah kecantikan yang luar biasa. -kutipan Penulis kataucapanselamatcg.blogspot.com


76. Cinta adalah dari semua nafsu yang paling kuat, karena cinta serentak menyerang kepala, hati, dan indera. -Kutipan Lao Tzu

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


77. Cinta adalah mencintai seseorang untuk siapa mereka, siapa mereka, dan siapa mereka nantinya. -Kutipan Chris Moore


78. Jika sesuatu mencintai, itu tidak terbatas. -Kutipan William Blake


79. Cinta itu cukup tinggi. -kutipan Penulis kataucapanselamatcg.blogspot.com


80. Hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak dapat dilihat atau bahkan didengar, tetapi harus dirasakan dengan hati. -Kutipan Helen Keller


81. Mencintai bukanlah apa-apa. Dicintai adalah sesuatu. Tetapi untuk mencintai dan dicintai, itulah segalanya. -Kutipan 118918261cfc T. Tolis


82. Kita paling hidup saat kita sedang jatuh cinta. -Kutipan John Updike


83. Cinta itu seperti perang: mudah untuk memulai tetapi sangat sulit untuk dihentikan. -Kutipan H. L. Mencken


84. Cinta adalah kekuatan liar. Ketika kita mencoba mengendalikannya, itu menghancurkan kita. Ketika kita mencoba memenjarakannya, itu memperbudak kita. Ketika kita mencoba memahaminya, itu membuat kita merasa tersesat dan bingung. -Kutipan Paulo Coelho


85. Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup - mencintai dan dicintai. -Kutipan George Sand


86. Di mana ada cinta ada kehidupan. -Kutipan Mahatma Gandhi

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


87. Cinta adalah tindakan pengampunan tanpa akhir, tatapan lembut yang menjadi kebiasaan. -Kutipan Peter Ustinov


88. Cinta adalah sesuatu yang abadi; aspek mungkin berubah, tetapi tidak esensi. -Kutipan Vincent Van Gogh


89. Cinta itu seperti jam pasir, dengan hati yang terisi saat otak kosong. -Kutipan Jules Renard


90. Cinta adalah sukacita orang baik, keajaiban orang bijak, kekaguman para Dewa. - Plato quote


91. Cinta itu api. Tetapi apakah itu akan menghangatkan perapian Anda atau membakar rumah Anda, Anda tidak akan pernah tahu. -Kutipan Joan Crawford


92. Cinta adalah satu-satunya jawaban yang waras dan memuaskan untuk masalah eksistensi manusia. -Kutipan Erich Fromm


94. Bahkan ketika cinta tidak cukup, bagaimanapun juga itu. -Kutipan Stephen King


95. Absen mempertajam cinta, kehadiran memperkuatnya. -Kutipan Thomas Fuller


96. Semuanya lebih jelas saat Anda sedang jatuh cinta. -kutipan Penulis kataucapanselamatcg.blogspot.com



UCAPAN CINTA BIJAK UNTUK KATA ROMANTIS

Dibawah koleksi kutipan Cinta Romantis inspirasional, bijak, dan lucu serta ucapan Cinta Romantis dari kata ucapan selamat terbaru.


97. Aku tidak pernah mencintaimu seperti aku, saat ini juga. Dan aku tidak akan pernah mencintaimu seperti aku, saat ini juga. - Garcia


98. Cinta romantis menjangkau dengan cara-cara kecil, menunjukkan perhatian dan kekaguman. Cinta romantis mengingat apa yang menyenangkan wanita, apa yang menggairahkannya, dan apa yang mengejutkannya. Tindakannya berbisik: Anda adalah orang yang paling istimewa dalam hidup saya. - Charles Stanley


99. Anda adalah hatiku, hidupku, satu-satunya pikiranku. - Arthur Conan Doyle

100. Begitulah cara Anda mengetahui apa yang saya pikir saya tahu. Itulah detak jantung yang saya lewati ketika saya bersama Anda. - Beyonce Knowles


101. Apa pun yang terjadi. Apa pun yang Anda lakukan. Apa pun yang akan Anda lakukan. Aku akan selalu mencintaimu. Aku bersumpah. - C. J. Redwine


102. Senyum imut Anda dan tawa bahagia Anda menarik saya, tetapi hati Anda yang penuh kasih sayang adalah alasan mengapa saya ingin menghabiskan sisa hidup saya bersama Anda. - Lana Dudley


103. Anda adalah hasrat saya, hidup saya, cintaku. Tanpamu, aku tidak punya alasan untuk hidup. Semua bintang di alam semesta tidak dapat menggantikan apa yang kita miliki bersama. Saya berterima kasih atas cinta yang kami miliki dan kelembutan Anda. Jangan lupakan aku, karena aku tidak akan pernah melupakanmu. - Tara C.


104. Berjanjilah padaku kamu tidak akan pernah melupakanku karena jika aku berpikir kamu akan, aku tidak akan pernah pergi. - A A. Milne


105. Cinta romantis dinilai terlalu tinggi tetapi itulah yang kita inginkan dalam hidup, seseorang yang mencintai kita dengan cara yang romantis. - Ann Marie Aguilar


106. Tidak peduli seberapa jauh jarak kita, tidak peduli mimpi apa yang mungkin kita kejar secara individu, saya ingin Anda tahu bahwa Anda akan selalu menjadi prioritas pertama saya. Aku akan selalu, selalu mencintaimu. - Lindsay Detwiler


107. Saya punya sejuta hal untuk dibicarakan dengan Anda. Yang saya inginkan di dunia ini adalah Anda. Saya ingin melihat Anda dan berbicara. Saya ingin kita berdua memulai semuanya dari awal.
Haruki Murakami


108. Saya ingin semua orang bertemu dengan Anda. Anda adalah orang favorit saya sepanjang masa. - Rainbow Rowell


109. Jadi sayang aku mencintainya sehingga bersamanya, Semua kematian aku bisa bertahan. Tanpa dia, jangan hidup. - William Shakespeare

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


110. Kekasih sejati adalah pria yang bisa menggetarkan Anda dengan mencium dahi Anda atau tersenyum ke mata Anda atau hanya menatap ke angkasa. - Marilyn Monroe


111. Aku mencintainya tanpa alasan, melawan janji, melawan kedamaian, melawan harapan, melawan kebahagiaan, melawan semua keputusasaan yang bisa terjadi. - Charles Dickens


112. Ketika Anda mencari seorang pria - apa yang ingin Anda cari adalah seorang pria dengan hati seorang anak laki-laki miskin dan pikiran seorang penakluk. - C. JoyBell


113. Cintaku padamu tidak memiliki kedalaman, batas-batasnya terus berkembang. Cintaku dan hidupku bersamamu akan menjadi kisah yang tidak pernah berakhir. - Christina White


114. Apa yang benar-benar ingin saya lakukan dalam hidup saya - apa yang ingin saya lakukan untuk hidup - adalah saya ingin bersama putri Anda. - Lloyd


Baca:



115. Tidak pernah ada waktu atau tempat untuk cinta sejati. Ini terjadi secara tidak sengaja, dalam satu detak jantung, dalam satu momen yang berkedip-kedip. - Sarah Dessen


116. Saya tidak ingin memejamkan mata, saya tidak ingin tertidur, karena saya merindukanmu sayang - Aerosmith


117. Cinta bukan tentang menemukan orang yang tepat, tetapi menciptakan hubungan yang benar. Ini bukan tentang berapa banyak cinta yang Anda miliki di awal tetapi berapa banyak cinta yang Anda bangun sampai akhir. - Jumar


118. Seiring bertambahnya usia bersama, seiring kami terus berubah seiring bertambahnya usia, ada satu hal yang tidak akan pernah berubah ... Aku akan selalu jatuh cinta padamu. - Karen Clodfelder


119. Jika Anda hidup sampai seratus, saya ingin hidup menjadi seratus minus satu hari jadi saya tidak pernah harus hidup tanpamu. - A. A. Milne


120. Saya melihat bahwa Anda sempurna dan saya juga mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu. - Angelita Lim


121. Aku semakin mencintaimu karena aku percaya kau menyukaiku demi diriku sendiri dan bukan untuk yang lain. - John Keats


123. Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, kapan, atau dari mana. Aku mencintaimu sederhananya, tanpa masalah atau kesombongan. - Pablo Neruda


124. Mata saya tidak layak untuk memandang wajah Anda, tetapi mereka tidak akan beristirahat sampai mereka melihat Anda lagi. - Cara Lynn Shultz


125. Anda tahu Anda sedang jatuh cinta ketika Anda tidak bisa tidur karena kenyataan akhirnya lebih baik daripada impian Anda. - Dr Seuss


126. Ke mana pun saya pergi, saya selalu tahu jalan kembali ke Anda. Anda adalah bintang kompas saya. - Diana Peterfreund


127. Ketika Anda melihat saya, ketika Anda memikirkan saya, saya di surga. - William Makepeace Thackeray


128. Jika saya punya bunga untuk setiap kali saya memikirkan Anda ... Saya bisa berjalan melalui kebun saya selamanya. - Alfred Tennyson


129. Aku perlu tahu, aku bisa melihat senyummu setiap pagi. Lihatlah mata Anda setiap malam. Selama sisa hidupku, di sini bersamamu, dekat denganmu. Oh, aku harus di sebelahmu. Di sini bersamamu adalah di mana aku berada. - Sara Evans


130. Saya tidak pernah berpikir cinta bisa begitu megah sampai saya melihat tatapan tulus di mata Anda, mengatakan kepada saya bahwa kali ini ... saya tidak akan pernah meneteskan air mata lagi. -
Elle


131. Sekarang kau seumur hidupku. Sekarang Anda adalah seluruh duniaku ... Kami akan melihat ke belakang suatu hari nanti, pada saat ini kami berada di dan saya akan melihat Anda dan berkata, ‘dan saya pikir saya mencintaimu kemudian. - Brad Paisley


132. Dan ketika bibirnya bertemu dengan bibirku, aku tahu bahwa aku bisa hidup sampai seratus dan mengunjungi setiap negara di dunia, tetapi tidak ada yang bisa dibandingkan dengan momen tunggal ketika aku pertama kali mencium gadis impianku dan tahu bahwa cintaku akan bertahan lama selama-lamanya. - Nicholas Sparks


133. Saya mulai berpikir bahwa mungkin bukan hanya seberapa besar Anda mencintai seseorang. Mungkin yang penting adalah siapa Anda saat Anda bersama mereka.


134. Ketika seseorang mencintai Anda, cara mereka mengatakan nama Anda berbeda. Anda tahu bahwa nama Anda aman di mulut mereka. - Jess C. Scott


135. Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, kapan, atau dari mana. Aku mencintaimu secara sederhana, tanpa masalah atau kesombongan: Aku mencintaimu dengan cara ini karena aku tidak tahu cara lain untuk mencintai tetapi ini, di mana tidak ada aku atau kamu, begitu intim sehingga tanganmu di dadaku adalah tanganku, begitu intim sehingga saat aku tertidur matamu tertutup. -
Pablo Neruda


136. Aku bersumpah, di bulan dan bintang-bintang di langit, aku akan berada di sana ... Untuk lebih baik atau lebih buruk, sampai kita memisahkan kita, aku akan mencintaimu dengan setiap detak jantungku. Aku bersumpah. - John Michael Montgomery


137. Semakin aku melihatmu, semakin aku menginginkanmu. Entah bagaimana perasaan ini tumbuh dan tumbuh. Dengan setiap desahan, saya menjadi lebih marah tentang Anda. - Michael Buble


138. Aku sepertinya mencintaimu dalam bentuk yang tak terhitung jumlahnya, tak terhitung jumlahnya, dalam kehidupan demi kehidupan, di zaman ke zaman selamanya. - Rabindranath Tagore


139. Jantungku berdetak karena aku cinta padamu, tetapi setiap kali aku memintanya berhenti mencintainya, itu benar-benar berhenti berdetak. - Prathamesh Patil


140. Ketika aku menatap matamu, aku tidak melihatmu, aku melihat hari ini, hari esokku, dan masa depanku selama sisa hidupku ... Aku mencintaimu !! - Eliezer


141. Jadi itu tidak akan mudah. Ini akan sangat sulit; kita harus bekerja di ini setiap hari, tetapi saya ingin melakukan itu karena saya ingin Anda. Saya ingin Anda semua, selamanya, setiap hari. Anda dan saya ... setiap hari. - Nicholas Sparks


142. Saya ingin memberi tahu Anda bahwa di mana pun saya berada, apa pun yang terjadi, saya akan selalu memikirkan Anda, dan waktu yang kami habiskan bersama, sebagai waktu saya yang paling membahagiakan. Saya akan mengulanginya lagi, jika saya punya pilihan. Tanpa penyesalan. - Cynthia Hand


143. Anda selalu menjadi yang pertama dan terakhir di hati saya ini. Ke mana pun saya pergi, atau apa yang saya lakukan, saya memikirkan Anda. - Dierks Bentley


144. Saya tidak peduli betapa sulitnya bersama, tidak ada yang lebih buruk daripada berpisah. -
Josephine Angelini


145. Anda adalah jawaban untuk setiap doa yang saya tawarkan. Anda adalah lagu, mimpi, bisikan, dan saya tidak tahu bagaimana saya bisa hidup tanpamu selama saya punya. - Nicholas Sparks


146. Anda mungkin tidak pernah tahu seberapa penting Anda bagi saya atau seberapa besar saya peduli terhadap Anda, tetapi Anda dan Anda akan selalu begitu. Ingatlah bahwa saya tidak mampu kehilangan seseorang yang telah saya pelajari sangat peduli. - Ella


147. Jika saya harus memilih antara bernafas dan mencintaimu, aku akan menggunakan napas terakhir untuk memberitahumu aku mencintaimu. - DeAnna Anderson



KUMPULAN KATA KATA BIJAK DALAM UCAPAN CINTA TERBARU LENGKAP 2019

Di bawah ini Anda akan menemukan koleksi kutipan kutipan perasaan lama yang inspirasional, bijak, dan lucu, perasaan ucapan yang dicintai, dan kata-kataucapanselamatcg yang dicintai, dikumpulkan selama bertahun-tahun dari berbagai sumber.


148. Setelah Anda merasa dicintai oleh alam semesta, Anda sudah diterima, dan Anda tidak benar-benar peduli tentang menyinggung orang. - Alice Walker


149. Dulu aku berpikir dicintai adalah hal terbesar untuk dipikirkan, tetapi sekarang aku tahu cinta tidak pernah puas hanya memikirkannya. - Bob Goff


150. Saya pikir salah satu hal yang Anda pelajari adalah jatuh cinta dan jatuh cinta pada seseorang adalah hal yang langka. Bahwa Anda tidak jatuh cinta sebanyak yang Anda kira akan terjadi. Dan ketika Anda melakukannya, itu benar-benar istimewa; ini sangat penting. - Julianne Moore


151. Apa pun yang terjadi. Apa pun yang Anda lakukan. Apa pun yang akan Anda lakukan. Aku akan selalu mencintaimu. Aku bersumpah. - C. J. Redwine


152. Saya ingin berada dalam hubungan di mana Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda mencintaiku hanyalah sebuah pengesahan seremonial dari apa yang sudah Anda perlihatkan kepada saya. - Steve Maraboli


153. Cinta adalah kondisi di mana kebahagiaan orang lain sangat penting bagi Anda. - Robert A. Heinlein


154. Saya suka perasaan jatuh cinta, efek memiliki kupu-kupu ketika Anda bangun di pagi hari. Itu istimewa. - Jennifer Aniston



155. Hal terbesar yang pernah Anda pelajari adalah hanya untuk mencintai dan dicintai sebagai imbalan. -  Eden Ahbez


156. Tetapi pengalaman yang saya miliki, yang pada dasarnya hanya merasa dicintai dan dirawat di ruangan yang penuh dengan ribuan orang yang tidak saya kenal, tampaknya merupakan pertanda yang cukup kuat bahwa apa yang saya lakukan adalah hal yang baik. - Mariel Hemingway


157. Orang jatuh cinta tanpa alasan, bahkan tanpa keinginan. Anda tidak dapat memprediksinya. Itulah cinta. - Haruki Murakami


158. Di belakang setiap jiwa yang marah adalah seorang anak yang terluka yang hanya ingin Anda untuk mencintai mereka apa adanya. - Shannon L. Alder


159. Semoga Anda hidup selama yang Anda inginkan dan cintai selama Anda hidup. - Robert A. Heinlein


160. Merasa dicintai oleh Tuhan berarti merasa senang bukan hanya karena dia menghancurkan putranya sehingga aku bisa dimaafkan, tetapi juga dia menghancurkan segala sesuatu yang merampas pujianku akan kemuliaan rahmatnya. - John Piper


161. Dicintai adalah satu-satunya hal yang dapat dikagumi oleh hamparan imajinasi apa pun. - Auliq-Ice


162. Saya pikir jatuh cinta pada kehidupan adalah kunci menuju masa muda yang kekal. - Doug Hutchison


163. Untuk memiliki kesempatan dicintai, kita harus mengambil kesempatan untuk dihancurkan di dalam. - Jo Nesbo


164. Dicintai tetapi tidak dikenal adalah menghibur tetapi dangkal. Untuk dikenal dan tidak dicintai adalah ketakutan terbesar kita. Tetapi untuk sepenuhnya dikenal dan benar-benar dicintai, sangat mirip dengan dicintai oleh Tuhan. Itu yang kita butuhkan lebih dari apa pun. Itu membebaskan kita dari kepura-puraan, merendahkan kita dari kebenaran diri sendiri, dan membentengi kita untuk kesulitan apa pun yang dapat diberikan oleh kehidupan kepada kita. - Timothy Keller


165. Cinta yang kita berikan adalah satu-satunya cinta yang kita simpan. - Elbert Hubbard


166. Mustahil untuk hidup tanpa cinta. Anda harus memiliki perasaan dicintai. - Mireille Mathieu


167. Bercinta adalah perasaan terbaik di planet ini. Saya benar-benar percaya bahwa cinta membuat dunia berputar. - Sonam Kapoor

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


168. Tidak ada kebahagiaan seperti dicintai oleh sesamamu, dan merasa bahwa kehadiranmu adalah tambahan dari kenyamanan mereka. - Charlotte Bronte


169. Ketika saya melihat Anda, saya jatuh cinta. Dan kamu tersenyum karena kamu tahu. - William Shakespeare

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


170. Karena perasaan cinta memang membuatmu merasa lebih unggul. Sampai Anda tahu Anda tidak dicintai kembali. - Kaui Hart Hemmings


171. Dipercayai adalah pujian yang lebih besar daripada dicintai. - George Macdonald


172. Dengan cinta, Anda harus terus maju dan mengambil risiko terluka karena cinta adalah perasaan yang luar biasa. - Britney Spears

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


173. Jika Anda hidup sampai seratus, saya ingin hidup menjadi seratus minus satu hari jadi saya tidak pernah harus hidup tanpamu. - A. A. Milne



174. Kebahagiaan hidup yang tertinggi adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, lebih baik dikatakan, disayangi meskipun diri kita sendiri. - Victor Hugo


175. Karena jatuh cinta, aku mendapati diriku tersenyum tanpa alasan sama sekali. - Nicholas Sparks



176. Kita semua sedikit aneh. Dan hidup ini sedikit aneh. Dan ketika kita menemukan seseorang yang keanehannya cocok dengan keanehan kita, kita bergabung dengan mereka dan jatuh ke dalam keanehan yang saling memuaskan dan menyebutnya cinta sejati. - Robert Fulghum


177. Aku menyukai perasaan akhirnya jatuh cinta pada seseorang yang akan mencintaiku kembali.


178. Tidak ada kejutan yang lebih ajaib daripada kejutan karena dicintai: Itu adalah jari Tuhan di pundak manusia. - Charles Morgan


179. Hubungan yang penuh kasih adalah hubungan di mana orang yang dicintai bebas menjadi dirinya sendiri untuk tertawa bersama saya, tetapi tidak pernah kepada saya; menangis bersama saya, tetapi tidak pernah karena saya; untuk mencintai hidup, untuk mencintai dirinya sendiri, untuk mencintai yang dicintai. Hubungan semacam itu didasarkan pada kebebasan dan tidak akan pernah bisa tumbuh dalam hati yang cemburu. - Leo Buscaglia


180. Untuk dilihat sepenuhnya oleh seseorang, maka, dan dicintai bagaimana pun ini adalah persembahan manusia yang dapat berbatasan dengan mukjizat. - Elizabeth Gilbert


181. Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberi Anda kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberi Anda keberanian. - Lao Tzu

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


182. Hanya di mata cinta Anda dapat menemukan ketidakterbatasan. - Sorin Cerin


183. Pernikahan adalah komitmen untuk melakukan hal yang benar di luar emosi perasaan dicintai. -
Blake L. Higginbotham


184. Cinta tidak terdiri dari saling menatap, tetapi melihat keluar bersama-sama ke arah yang sama. -
Antoine de Saint-Exupery


185. Aku mencintaimu bukan hanya karena dirimu apa adanya, tetapi juga diriku apa adanya ketika aku bersamamu. Aku mencintaimu bukan hanya karena apa yang telah kau buat dari dirimu sendiri, tetapi karena apa yang kau hasilkan dari diriku. Aku mencintaimu untuk bagian diriku yang kau bawa keluar. - Roy Croft
Bagikan:

0 Response to "KUMPULAN KATA KATA BIJAK DALAM UCAPAN CINTA TERBARU LENGKAP"

Posting Komentar