KATA UCAPAN SELAMAT MENYAMBUT RAMADHAN TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT MENYAMBUT RAMADHAN TERBARU 2021

Selamat menyambut Ramadhan untuk bulan suci Ramadhan penuh berkah buat kerabat, teman, pacar, mantan, keluarga, saudara disana! Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah melebihi sambutan-sambutan sebelumnya! Dalam bahasa Inggris: Happy Ramadan Kareem!


Tiba saatnya menyambut Ramadhan! awali dengan semangat dan sukacita sebagaimana kita bertemu seseorang yang dirindu!


Ramadhan, Ramadan, atau disebut Romadhon selalu menjadi sumber inspirasi juga kerinduan bagi keluarga dan umat Islam. Selamat menyambut Ramadhan untuk Anda!


Saya menghargai Anda yang memotivasi hati juga inspirasi puasa saya. Inilah ucapan, harapan melalui kata terbaik saya untuk Anda ketika Menyambut Ramadhan Maghfiroh 2021/ 1442 H


Untuk Ramadhan yang dirindu: semoga dalam menyambut awal puasa berupa takbir kebahagiaan dengan lantunan keagungan Allah SWT menjadikan niat saya juga semua orang disekeliling saya berada dalam kasih sang Illahi begitupula seluruh umat Islam di Indonesia dengan kata marhaba ya shahr ramadan!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara untuk tema Ucapan Selamat Menyambut Ramadhan 1442 Terbaru tahun 2021 bergerak




Selamat Ramadhan bulan suci penuh berkah. Menyambut puasa Anda layak mendapatkan pantun dan puisi dari saya yang paling indah!


Ucapan hangat untuk Menyambut kedatangan salah satu rukun Islam juga Anda! semoga kedatangan hilal membawa hikmah pada kita semua!


1 Islam Awali persahabatan,
1 tawa menghapus kesedihan
1 kata mengganti tindakan
1 Doa memberi pengharapan
1 Gambar menyampaikan Maaf Lahir Bathin, Selamat menyambut 1 ramadhan 1442 Hijriah.


Selamat Menyambut Ramadhan untuk Anda teman
Anda istimewa dan tahu bahwa itu benar!


Kupat Santen,
Menwi lepat nyumun Pangunten,
Selamat menyambut Bulan suci 1 Ramadhan 1442 H Tahun 2021.


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat menyambut Bulan suci 1 Ramadhan 1442 H Tahun 2021 dan selamat berpuasa kepada keluarga yang beragama Islam.
Terangkai kata dengan bismillah,
terucap salam mengiring doa,
kuhaturkan maaf diatas salah,
Sambut Bulan suci Penuh berkah!


Marhaban Yaa Syahru Ramadhan, Marhaban Ya syahru siyam
(Selamat datang wahai bulan Romadhon, Selamat datang bulan puasa)
Setetes embun dipagi hari yang jatuh di rerumputan,
Banyak Khilaf dan dosa yang diperbuat,
Bulan suci Romadhon telah diambang pintu
maafkan segala dosa dan khilafku.


Selamat datang wahai bulan Romadhon, Selamat beribadah puasa.
Maafin bila tersilaf kata dan ucapan di hari yang fitri dan suci, menyambut datangnya Seribu Bulan.
Met siyam ramadhan, semoga bertambah iman dan taqwanya.
DiLapang hatinya, mudah rejekinya, dsb pokoknya doa yang baik-baik.


kataucapanselamatcg mengucapkan salam Ramadhan dan selamat menjalankan ibadah puasa 2021 / 1442 Hijriah, Semoga kita dapat mengambil faedah dan hikmah dalam ibadah puasa kali ini, bukan hanya sekedar menahan lapar dan haus semata.


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT MENYAMBUT RAMADHAN TERBARU 2022

Selamat menyambut Ramadhan untuk bulan suci penuh berkah buat teman terlucu, pacar, mantan, keluarga, saudara, sanak kerabat disana! Semangat berdoa juga tingkatkan ibadah, jangan lupa siapin panduan jadwal waktu imsak, berbuka, sahur serta Sholat! Mari sambut dengan sukacita sebagaimana kita menyambut seseorang yang dirindu (Dalam bahasa Inggris: Happy Ramadan Kareem)


Hari ini akan memasukin awal puasa saatnya menyambut Ramadhan secara gembira tidak lupa persiapkan diri lewat amalan sesuai hadits menurut ajaran Rasulullah SAW dan para sahabatnya


Ramadhan, Ramadan, atau disebut Ramadhon adalah datang setelah Syaban berakhir berdasarkan jadwal dari daftar kalender Hijriyah, Marhaban Ya Ramadhan. Sekali lagi Selamat Menyambut Ramadhan untuk Anda!


Saya menghargai Anda yang menginspirasi hati saya. Inilah ucapan, harapan berarti melalui kata terbaik saya untuk Anda ketika Menyambut Ramadhan Maghfiroh 2022/ 1443 H


Untuk Ramadhan yang dirindu: semoga sambutan-sambutan berupa takbir kebahagiaan dengan lantunan keagunan Allah SWT menjadikan niat saya juga semua orang disekeliling saya berada dalam kasih sang Illahi begitupula seluruh umat Islam di Indonesia maupun Dunia saya harap mendapatkan kata cinta, kesehatan, berkah sehingga bisa melaksanakan ibadah lalu berjumpa hari kemenangan Idul Fitri  ... Aamiin

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara untuk Ucapan Selamat Menyambut Ramadhan Terbaru


kataucapanselamatcg mengucapkan selamat menyambut ramadhan, Marhaban ya ramadhan. Mari Sambut ramadan dengan suka cita. sucikan hati agar kita berpuasa lebih bermakna. maafin semua salahku Ya ... met puasa. Smoga kemenangan kebahagiaan dan hidayah kita dapat ... Aamiin...


1 Senyuman Awali persahabatan,
1 tawa menghapus kesedihan
1 kata mengganti tindakan
1 Doa memberi pengharapan
1 Gambar DP WhatsApp menyampaikan Maaf Lahir Bathin, selamat menyambut ramadhan.


Selamat menyambut Ramadhan 1443 H Tahun 2022.
Tiada kata seindah zikir,
Tiada Bulan Semulia Ramadan
Maaf untuk lisan yang tiada terjaga
Janji yang terabaikan
Hati yang berprasangka
Sikap yang menyakitkan.


Selamat menyambut Ramadhan 1443 H Tahun 2022.
Jika Smua harta adalah racun, Zakat adalah Penawarnya
Jika Smua umur adalah dosa, Taubat adalah Obatnya
Jika Smua Hari adalah Nista, Jama'at adalah Pensucinya
Jika Smua bulan adalah Noda, Ramadhan adalah pemutihnya
Met puasa ya :)


Kupat Santen, Menwi lepat nyumun Pangunten, Selamat menyambut Ramadhan 1443 H Tahun 2022.


Selamat menyambut Ramadhan 1443 H Tahun 2022 dan selamat berpuasa kepada yang beragama Islam.
Terangkai kata dengan bismillah,
terucap salam mengiring doa,
kuhaturkan mAaf diatas salah,
Sambut Ramadan Penuh berkah! - (ungkapan puitis)

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


teman-teman di kataucapanselamatcg.blogspot.con mengucapkan Selamat menyambut Ramadhan 1443 H Tahun 2022 dan selamat berpuasa kepada yang beragama Islam. Marhaban Ya ramadhan,
Setetes embun dipagi hari yang jatuh di rerumputan,
Banyak Khilaf dan dosa yang diperbuat,
Bulan suci ramadhon telah diambang pintu
maafkan segala dosa dan khilafku.


Andai tangan Tak kuasa berjabat,
Setidaknya kata masih dapat terucap,
Setulus hati memohon maaf atas segal salah dan khilaf,
Selamat menyambut Ramadhan 2022 / 1443 H.


Selamat menyambut Ramadhan 2022 / 1442 H,
Forgiving leads us to the purity of heart…
Hope ur Heart is pure enough to forgive all my words n deeds …
May u have a wonderful Ramadan …
Happy Ramadan Kareem (ungkapan bahasa Inggris penuh arti)


kataucapanselamatcg mengucapkan salam Ramadan dan selamat menjalankan ibadah puasa 2020 / 1441 Hijriah, Semoga kita dapat mengambil faedah dan hikmah dalam ibadah puasa kali ini, bukan hanya sekedar menahan lapar dan haus semata.


Selamat puasa semoga ibadahnya ikhlas sehingga membawa kita pada dunia juga akhirat dengan selamat, salam Ramadan dan selamat menjalankan ibadah puasa 2022 / 1443 Hijriah.


Menyambut bulan suci Ramadhan yang Maha Agung, kataucapanselamatcg sekeluarga mengatakan juga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Marhaban ya Ramadhan 1441 H semoga kita termasuk orang yang mendapat kemenangan, aamiin.


Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Maafin bila tersilaf kata dan ucapan di hari yang fitri dan suci, menyambut datangnya Seribu Bulan. Met syiam ramadhan, smoga bertambah iman dan taqwanya. Lapang hatinya, mudah rejekinya, dsb pokoknya doa yang baik-baik.


Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Jika dalam sikap, ulah bahkan kelakuanku yang slalu membuatmu muak, sakit dan benci terhadap tindakanku, dengan kerendahan hati yang tulus dan penuh harap ku ucapkan Mohon Maaf Lahir dan batin, Met menunaikan ibadah puasa 2022 / 1443 Hijriah ya .. pacarku tersayang!


Met menunaikan ibadah puasa 2022 / 1443 Hijriah Marhaban ya ramadhan ...
Lentera yang membuka tabir maaf tuk menembus Jendela jiwa Fitrah dari kekhilafan..
Mohon Maaf lahiR Bathin ....


Dibulan yang penuh dengan berkah, rahmat dan ampunan,..mari  kita kembali kejalanNya…jalan yang dijanjikan ke surga, sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, dan kehilafan baik yang disengaja atau tidak disengaja ... Minna Wa minkum Siamana wa siamakum  ... kataucapanselamatcg wishing you a happy Ramadan Kareem 2022 / 1443 Hijri


Marhaban yaa Ramadhan, Saatnya sucikan hati dan bersihkan diri. Selamat menunaikan ibadah puasa, smoga takwa bisa diraih bulan suci ini Aaaamiiin.

Maafin kesalahan-kesalahan kataucapanselamatcg Ya. Mudah-mudahan kita senantiasa bisa istiqomah dijalan Allah SWT, dan semoga kita tetap menjadi saudara seiman sampai akhirat kelak... aamiin .. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.



KATA UCAPAN SELAMAT PUASA RAMADAN TERBARU 2023

Puasa dibulan suci Ramadhan adalah salah satu rukun Islam. Ibadah Puasa adalah kewajiban bagi setiap Muslim yang waras dan sehat yang telah mencapai pubertas dan tidak bepergian saat puasa. Sedangkan untuk wanita, mereka tidak boleh berpuasa jika mereka sedang menstruasi atau mengalami pendarahan pasca melahirkan.

Ada dua elemen penting sebagai rukun dari tata cara agar puasa Anda valid dan diterima. Rukun-rukun tersebut diantaranya:
  • Niat. Anda harus memiliki niat untuk berpuasa sebelum fajar (subuh) setiap malam selama bulan Ramadhan. Niat tidak perlu diucapkan, karena pada kenyataannya itu adalah tindakan hati, yang tidak melibatkan lidah. bacaan itu akan dipenuhi oleh niat seseorang dari hati untuk berpuasa dari ketaatan kepada Allah SWT mencari Ridho-Nya.
  • Tidak melakukan tindakan yang membatalkan Puasa. Elemen penting kedua agar puasa Anda diterima adalah bahwa Anda abstain dari tindakan yang membatalkan puasa dari fajar hingga matahari terbenam (waktu berbuka).



Oleh sebab itu, menyambut bulan puasa sebelum melaksanakan ibadah berpuasa di bulan Ramadhan, pentingnya ilmu sebagai persiapan diri dalam menjalankan puasa tersebut. Insya Allah, Jika Anda mempertahankan dua elemen penting ini selama puasa, maka puasa Anda akan valid dan segala amal ibadah diterima.

Selain itu, terdapat tindakan yang direkomendasikan selama Puasa Ramadhan. Beberapa tindakan yang direkomendasikan, dan jika Anda mempraktikkannya, Anda akan mendapatkan lebih banyak pahala dari Allah SWT seperti:
  1. Makan Sahur (makan sebelum fajar) dan berhenti sampai sebelum fajar (Imsakiyah).
  2. Sholat tarawih setiap hari setelah Sholat Isya.



kataucapanselamatcg berdoa kepada Allah SWT untuk menguatkan kita semua di bulan Ramadhan, menerima puasa kita, dan membalas kita dengan pengampunan-Nya dan tempat tertinggi di surga. Aamiin.


Inilah kata bijak ucapan selamat puasa ramadan terbaru tahun 2020 yang bisa dikirim untuk untuk bulan suci penuh berkah buat teman terlucu, pacar, mantan, keluarga, saudara, sanak kerabat beragama Islam di Indonesia juga seluruh dunia.


kataucapanselamatcg mengucapkan selamat puasa ramadan, Puasa adalah kewajiban selain itu puasa juga memberikan kita kesehatan jasmani maupun rohani jadi apabila Anda Muslim yakinlah banyak faedah didapat dari berpuasa, met melaksanakan puasa buat teman baikku.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara untuk Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan Terbaru

Selamat berpuasa Ramadan,
Ya Allah …
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketakwaan
Perindahlah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipatgandaan
Karena hanya Engkau Dzat Penguasa Sekalian Alam, aamiin ..


Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan, Selamat berpuasa di bulan suci Ramadhan.


Selamat berpuasa di bulan suci Ramadhan,
Fajar ramadhan segera menghampiri dunia,
selembar sutra menghapus noda,
sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci, semoga amal kita diterima Alllah SWT. Aamiiin …


Puasa mengambil jarak dengan dunia agar manusia tidak jadi budaknya, sebab dunia adalah permainan bermegah-megah dengan bangunan
berbangga-bangga dengan kekayaan, semua itu dapat melalaikan.
Padahal manusia hanyalah pengembara, saat mati hartanya tak akan dibawa hanya amal saleh yang ikut serta, ingat Yang ada disisi manusia akan sirna, Yang ada di sisi Allah abadi selamanya. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.


Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Wahai saudaraku yang beriman. mari kita laksanakan ibadah puasa 1441 H ini dengan penuh semangat dan kekompakan walaupun menghadapi wabah virus corona di 2020. Jangan pas berbuka nya aja kompak yach.. hahaha..


Semoga nanti kita menemui takbir idul Fitri sebagai tanda kemenangan setelah berpuasa sebulan penuh jadi sebelum ajal menjemput, sebelum kesehatan terganggu, mari laksanakan perintah Allah SWT dengan penuh keikhlasan dan sesuai tata cara yang diajarkan Rasulullah SAW sebelumnya.


Banyak cara menuju keRidhoan Allah SWT, salah satu cara nya adalah melaksanakan Ibadah Ramadhan, met menunaikan ibadah puasa 2023/1444 H.


Berbuka tidak harus selalu dengan mewah,
Bersahur tidak harus selalu dengan mahal,
Berdoa tidak harus selalu dengan diucap,
Ibadah harus selalu dengan tata cara,
Semoga kita selalu berada dalam bimbinga-Nya, met menunaikan ibadah puasa 2023/1444 H.


Keluarga besar kataucapanselamatcg mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan, Saya harap Anda akan mencapai penyucian jiwa dan meraih hari kemenangan.


Selamat menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan. Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh magrifah.


kataucapanselamatcg mengucapkan selamat menunaikan ibadah suci di bulan Ramadhan, Semoga di bulan yang suci ini kita dapat meningkatkan amal ibadah kita, rasa persaudaraan kita, rasa persatuan kita sebagai sebuah bangsa.


Selamat menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadan 1443 H/ 2023, Semoga Bulan Ramadhan ini Membawa Keberkahan Bagi Kita Semua, Aamiin


Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi seluruh pengunjung situs kataucapanselamatcg yang merayakan. Selamat menyambut bulan Suci Ramadhan. Semoga di bulan suci ini, penuh berkah dan hikmah. Marhaban Ya Ramadhan ...


Marhaban ya ramadhan… Selamat menjalankan puasa bapak dan ibu. Selamat melatih diri menuju pribadi yang mampu mengendalikan diri, menjadi pribadi yang bertakwa.


Menjelang bulan Ramadhan yang mulia semoga kita mampu menahan diri dari segala perkataan atau tindakan yang menjauhkan diri dari tujuan ideal menjadi orang yang bertaqwa, Met Puasa Ya ...


Met Puasa Ya teman terlucu dan pacar tersayang, selalu ingat Puasa merupakan latihan (tarbiyah), mengendalikan diri selama sebulan penuh, agar di hari-hari berikutnya kita mampu menjadi pribadi lebih baik, pribadi yang bertaqwa.


Godaan yang membatalkan puasa bukan hanya sekedar menunggu jadwal berbuka,
Godaan yang membatalkan puasa bukan hanya sekedar menahan lapar,
Godaan yang membatalkan puasa bukan hanya sekedar buru-buru makan saat imsak
Godaan sesungguhnya adalah menahan dari laghwu (ucapan sia-sia) dan rafats (ucapan kotor),
kataucapanselamatcg mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 M.


Selamat menunaikan Ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M. Setitik Tinta Jadi Noda. Setitik salah jadi Dosa. Bulan Penuh Berkah Telah Tiba. Mari tekun ibadah di bulan Puasa.


Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Selamat Berpuasa di Bulan Ramadhan 1441 H. Jadikan momen berbuka ini sebagai kebersamaan mempererat silarurahmi selain itu berbuka puasa adalah hal yang indah bagi umat islam yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.


Permohonan maaf telah disampaikan
Permohonan doa telah diucap
Permohonan rindu telah terkabul
Kini telah tiba waktunya melaksanakan ibadah puasa dengan niat ikhlas agar mendapat momen yang diinginkan, Selamat berbuka untuk teman-teman disana!


Hidup ini hanya sebentarlagi
bentar marah, bentar ketawa
betar berduit, bentar boke
bentar senang, bentar susah
Alhamdulillah… bentar lagi bulan puasa


Tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama, met berpuasa untuk kekasih tercinta!!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


Baca:



kataucapanselamatcg mengucapkan selamat sahur, santaplah makanan secukupnya dengan rasa syukur atas segala kenikmatan yang diberikan padamu, ku berdoa disini semoga puasa dan amal ibah kita semua diterima. gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU (“Marhaba YA Ramadhan”), dangan harapan kudapat keridoanMU, Selamat menunaikan Ibadah Puasa.


Selamat menunaikan Ibadah Puasa 2023
Nafaspun menjadi tasbih,
tidurpun menjadi ibadah,
amal diterima dan doa2 dijabah
semoga kitapun mendapat berkah


Dalam hitungan jam kan kita jelang waktu berbuka,
Sehari menjalankan puasa tak terasa,
Apabila dilaksanakan untuk ibadah kepada yang maha kuasa,
tak masalah berbuka ataupun sahur asalkan ikhlas semoga pahala berlipat ganda
Selamat menjalankan Ibadah Puasa 2023/1444 H


Melaksanakan dengan sepenuh hati
Menyambut dengan menyentuh hati
Menjalankan dengan kesucian hati
Semoga cahaya Ramadan kita dapati dengan rahmat illahi
Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan tahun ini



SELAMAT MENYAMBUT 1 RAMADHAN 1443 H

Semua harapan dan ucapan terbaik di bulan puasa pada Ramadhan Tahun ini. Laksanakan ibadah dan selalu tingkatkan takwa!


Semoga Ramadhan membuahkan perubahan dalam pribadi kita bukan hanya sekedar rutinitas belaka yang datang dan berlalu begitu saja seperti sambutan-sambutan sebelumnya!


Bulan Ramadhan adalah bulan diturunkannya Alquran yang berisi petunjuk bagi umat manusia. Ini adalah kesempatan terbaik! Menyambut bulan suci tidak terasa tinggal menghitung hari datang menemui kita di tengah carut-marutnya pandemi COVID-19 meskipun dmilian tidak mengurangi semangat dalam menyambut puasa!


Bulan keberkahan sudah datang. Selamat Menyambut bukan dan awal hari suci Ramadhan untuk mendapati Ramadhan penuh berkah!
Tingkatkan Takwa pasti kamu bisa, bijak pasti kamu mampu, dan untuk perubahan dalam pribadi kita itu penting! Selamat menyambut Ramadhan dengan Ikhlas kita jalani puasa 2022.


Pada kesempatan 1 Ramadhan, saya berharap kamu bahagia, selamat, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.


Dengan menyambut awal Ramadhan, semoga dapat kita pahami, menjadi motivasi, dan dapat kita wujudkan dalam kehidupan sehari-hari pelajaran berharga dari bulan Romadhon!


Dalam hadists Riwayat Bukhori dan Muslim mengatakan "Barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan karena keimanan dan mengharap pahala Allah, maka akan diampunilah dosanya yang telah lalu."


Semoga kita adalah orang-orang bagian dari yang berpuasa dengan keihlasan dan keimanan!


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak menyambut Ramadhan silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT MENYAMBUT RAMADHAN TERBARU"

Posting Komentar