10 Contoh Kata Ucapan Selamat Terbaru dalam bahasa Inggris dan artinya

Bagikan kegembiraan di hari perayaan atau peringatan untuk acara khusus misal puasa, lebaran, maulid dengan kata ucapan selamat. Ada banyak pilihan cara untuk mengucapkan kata selamat. Ini adalah lebih dari 10 contoh tema ide untuk ditulis dalam kartu serta gambar ke status facebook hingga caption Instagram buat orang tercinta seperti suami, istri, mantan terindah, ibu, ayah, kakak, adik, teman terbaik, dan orang yang pantas mendapatkan kata ucapan selamat terbaru dalam bahasa Inggris dan artinya:


CONTOH KATA UCAPAN SELAMAT

Jadi apa yang mesti ditulis saat mengatakan Selamat? agar kita mampu terus mengucapkan selamat.

1. Wishing you a blessed and happy Ramadan Kareem!

kata ucapan selamat puasa ramadhan


Artinya: "Selamat berpuasa dibulan suci Ramadhan, semoga Berkah."


2. Dear muslims friends, We wish you and your family a very happy and peaceful Eid al-Adha.



Artinya: "Teman-teman muslim terkasih, Kami mengucapkan selamat lebaran Idul Adha yang sangat bahagia juga damai untuk Anda dan keluarga Anda."


3. Dear muslims friends, We wish you and your family a very happy and peaceful Eid ul Fitr Mubarak.

kata ucapan selamat hari raya lebaran idul fitri



Artinya: "Teman-teman muslim terkasih, Kami mengucapkan selamat hari raya lebaran Idul Fitri yang sangat bahagia juga damai untuk Anda dan keluarga Anda."


4. Happy Anniversary to my lover, my baby daddy, my best friend, my world, my hero, my everything... MY HUSBAND! You are the sexiest, kindest, and funniest man I've ever met! The world needs more like you. Cheers to a lifetime of marriage that's ALIVE!

Artinya: Selamat Hari Jadi untuk kekasihku, Ayah anakku, sahabatku, duniaku, pahlawanku, segalanya bagiku ... SUAMI SAYA! Kamu adalah pria paling seksi, paling baik, dan paling lucu yang pernah aku temui! Dunia membutuhkan lebih banyak seperti kamu. Kegembiraan pernikahan seumur hidup yang HIDUP!


5. I wish you all a very happy weekend!! Have some fun.

kata ucapan selamat weekend - akhir pekan


Artinya: Semoga akhir pekan / weekend Anda sangat bahagia !! Selamat bersenang-senang.


6. Wish you a very happy day. Every morning when you wake up, you have energy and a fresh mind. Combine these and start your day with a great way.

10 Contoh Kata Ucapan Selamat Terbaru dalam bahasa Inggris dan artinya


Artinya : Selamat dan semoga hari Anda sangat bahagia. Setiap pagi ketika Anda bangun, Anda memiliki energi dan pikiran yang segar. Kombinasikan ini dan mulailah hari Anda dengan cara yang hebat.


7. Good morning my love, Every day is a new day, new hope and new opportunity.

kata ucapan selamat pagi


Artinya : Selamat pagi cintaku, Setiap hari adalah hari baru, harapan baru dan peluang baru.


8. Goodnight, my love. I hope you sleep well. I will try and make-up tomorrow's lunch, for what happened today. I'll see you tomorrow morning. I love you endlessly.

kata ucapan selamat malam


Artinya : Selamat malam cintaku. Aku harap kamu tidur nyenyak. Aku akan mencoba dan menyiapkan makan siang besok, untuk apa yang terjadi hari ini. Sampai jumpa besok pagi. Aku mencintaimu tanpa henti.


9. Wishing you a day that is as special in every way as you are. Happy Birthday

kata ucapan selamat ulang tahun


Artinya : Semoga Kamu mendapatkan hari yang spesial dalam segala hal seperti keinginanmu. Selamat ulang tahun


10. Happy National Heroes Day. A hero is someone who always try to make the world a better place!

kata ucapan selamat hari pahlawan


Artinya : Selamat Hari Pahlawan Nasional. Seorang pahlawan yang selalu berusaha membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik!


11. Happy Al-Israa Wal Mi'raj. I'd like to wish you all the best on the great occasion of the Al-Israa Wal Miraj! May Allah's peace and blessings be upon the best of mankind, the most righteous and greatest of Allah's creation, the Prophet Muhammad Salla Allahu alayhi wa sallam, who led all the Prophets in prayer in Masjid Al-Aqsa. May we all get the chance to pray in Masjid al-Aqsa one day very soon insha Allah.

kata ucapan selamat isra miraj


Artinya : Selamat Memperingati Isra Miraj. Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk Anda pada kesempatan besar Isra Miraj! Semoga kedamaian dan berkah Allah bagi yang terbaik dari umat manusia, yang paling benar dan terbesar dari ciptaan Allah, Nabi Muhammad SAW, yang memimpin semua nabi dalam doa di Masjid Al-Aqsa. Semoga kita semua mendapatkan kesempatan untuk shalat di Masjid al-Aqsa suatu hari nanti segera insya Allah.

12. Happy Mawlid Al-Nabi. Wishing that the wonderful deeds of the Prophet teach and inspire you to make your life more beautiful.

kata ucapan maulid nabi muhammad saw


Artinya : Selamat Maulid Nabi SAW. Semoga segala perbuatan indah Nabi mengajarkan dan menginspirasi Anda untuk membuat hidup Anda lebih indah.


13. Happy mothers day. Life doesn't come with a manual, it comes with a mother.

Artinya : Selamat hari ibu. Hidup tidak datang dengan manual, ia datang dengan seorang ibu.


14. Happy Father's Day to the great father of my child and all fathers throughout the world.

Artinya : Selamat Hari Ayah untuk ayah terbaik anak saya dan semua ayah di seluruh dunia.


15. Happy Children's Day for all children around the world, the future of smiles, love is not just a saying.

kata ucapan selamat hari anak


Artinya : Selamat Hari Anak untuk semua anak di seluruh dunia, masa depan senyum, cinta bukan sekedar kata yang diucap.


16. We wish the people of Indonesia a Happy Independence Day 17 August 2019.

Kata Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia


Artinya : Kami mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2019 kepada rakyat Indonesia. - Dirgahayu RI 74


17. Happy World Poetry Day, Poetry is always considered as one of the most romantic forms of expression besides the word love itself.

Artinya : Selamat Hari Puisi Sedunia, Puisi selalu dianggap sebagai salah satu bentuk ekspresi paling romantis selain kata cinta itu sendiri.


18. Thank you for your service, and a Happy National Nurses’ Day to all indonesian wonderful nurses!

Terjemahan : Terima kasih atas layanan Anda, dan Selamat Hari Perawat Nasional untuk semua perawat Indonesia yang luar biasa!


19. Happy International Day of Forests! Not only do forests provide habitat, livelihoods, and clean air, they're also vital to the fight against climate change.

Kata Ucapan selamat Hari Hutan Sedunia


Artinya : Selamat Hari Hutan Internasional! Hutan tidak hanya menyediakan habitat, mata pencaharian, dan udara bersih, mereka juga penting untuk perang melawan perubahan iklim.


20. Happy World Health Day. Wishing Happiness and Good Health to all Connect Family and Everyone across the world on

Artinya : Selamat Hari Kesehatan Sedunia, Semoga Kebahagiaan dan Kesehatan terbaik untuk Semua Keluarga dan Semua Orang di seluruh dunia.


21. I wish everyone a very happy World Water Day. It's a day to educate, celebrate, reflect, and make a difference to water management in the world.

Artinya : Saya mengucapkan selamat hari Air sedunia. Hari ini adalah hari untuk mendidik, merayakan, merefleksi dan membuat perbedaan bagi pengelolaan air di dunia.



Contoh-contoh kata ucapan selamat diatas sengaja kami rangkum dalam 60 kumpulan kata-kata mutiara dan ucapan selamat dengan bahasa inggris beserta terjemahannya supaya menjadi referensi buat Anda yang ingin mengucapkan kata selamat terbaru melalui kalimat tersebut.

Semoga contoh-contoh ini dapat bermanfaat setiap hari apalagi pada hari-hari memperingati atau merayakan hari ulang tahun maupun hari spesial lainnya.

Last update: 10 Maret 2019 by kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "10 Contoh Kata Ucapan Selamat Terbaru dalam bahasa Inggris dan artinya"

Posting Komentar