KATA UCAPAN SELAMAT HARI GURU TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI GURU TERBARU 2021

Selamat Hari Guru untuk semua Guru (Ibu, Bapak, Dosen, Ustadz) yang luar biasa! Inspirasi .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! Happy Taecher's Day!!


Ini hari Guru! Jadikan profesi pendidik istimewa dan unik di puncak dunia!


Guru selalu menjadi sumber inspirasi juga pahlawan bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Guru untuk Anda!


Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati anak saya. Inilah ucapan juga harapan terbaik saya untuk Anda pada Hari Guru Nasional 2021!


Untuk Ustadz pengejar saya: Anda mengisi hari-hari saya dengan kebahagiaan dan dunia saya dengan kata cinta kasih!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Guru Terbaru




Anda adalah motivasi saya,
Anda adalah pembimbing saya.
Anda adalah cinta saya,
Anda pahlawan saya.
Anda selalu berhati-hati,
Saya mendengar lagu hati Anda.
Jadi bahagia, sayangku,
Karena hari bersejarah itu panjang!


Selamat, Guru (Ustadz) terbaik. Hari ini Anda layak mendapatkan pantun dan puisi dari saya yang paling indah!


Ucapan hangat untuk hari istimewa Anda! Semangat, tebarkan Pendidikan dan Cinta!


Senyum Anda membuat hati murid bernyanyi. Terima kasih telah menjadi luar biasa!


Selamat hari Guru untuk Anda Ibu
Profesi Anda istimewa dan semua tahu bahwa itu benar!


Selamat Hari Guru, untuk seseorang yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cinta saya.


Beberapa Guru mengabaikan profesionalisme. Tetapi Anda dibangun dari itu! Ucapan hangat di Hari Guru.
Anda hanya tersenyum dan dunia berubah.
Biarkan sejarah yang luar biasa menginspirasi dalam hidup Anda!


SELAMAT HARI GURU NASIONAL 25 NOVEMBER

Semua harapan dan ucapan terbaik di dunia pada hari Guru Nasional. Tetap menginspirasi dan selalu tersenyum!


Seorang Guru yang menawan tidak mengikuti kerumunan.
Dia adalah dirinya sendiri!
Hari ini adalah milik Anda dan begitu juga setiap hari!


Anda membuat hidup bangsa ini layak dijalani juga diperjuangkan. Selamat Hari Guru untuk semua Guru terbaik!


Jadilah terbaik jika Anda bisa,
Bijak jika Anda Mau,
Tetapi untuk dihormati - itu penting!
Semoga sambutan hari Guru Anda membawa kebahagiaan di 2021.


Hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya untuk semua hal yang Anda lakukan! Semoga Anda sehari penuh dengan kebahagiaan dan kebaikan.


Pada perayaan 25 November, saya berharap Anda bahagia, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.


Jangan mengikuti kerumunan, karena Anda tidak akan melangkah lebih jauh dari kerumunan.
Berjalanlah sendirian dan Anda akan menemukan diri Anda di tempat-tempat yang belum pernah ada sebelumnya!


Seorang Ustadz / Guru seperti Anda sangat berharga dan sulit ditemukan. Semoga hari Anda seindah perjalanan pengajaran Anda!


Jangan berjalan ke ruangan yang penuh dengan orang dan bertanya-tanya apakah mereka menyukai Anda. Lihatlah ke sekeliling dan bertanya-tanya apakah Anda menyukainya!


Anda adalah Ustadz / Guru yang istimewa dan Saya ingin Anda tahu betapa pentingnya profesi juga perjuangan Anda. Semoga hari Anda menyenangkan!


Meskipun gagal - Anda berdiri.
Meskipun kesedihan - Anda Bahagia.
Meskipun sakit - Anda terus berjuang!
Terus mendidik guna menlahirkan generasi bangsa penuh cita-cita yang lebih tinggi untuk mencapai ketinggian baru.
Selamat tanggal 25 November!


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI GURU TERBARU 2020

Selamat Hari Guru dari pelajar, siswa, orangtua murid untuk semua ibu bapa guru, pengajar, dosen, kepala sekolah, organisasi persatuan guru Republik Indonesia (disingkat: PGRI), cikgu, ustadz, kiyai, ulama luar biasa! Terima Kasih .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini hari Guru! doa terbaik selalu dipersembahkan khusus pahlawan pendidikan tanpa tanda jasa dengan hati tulus tetaplah istimewa dan unik di puncak dunia!


Guru selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Guru untuk Engkau!


Saya menghargai semangat profesional Engkau yang dekat dengan hati saya. Inilah tulisan pesan juga harapan terbaik saya untuk Engkau pada Hari Guru Nasional 2020!


Untuk guru impianku: kau mengisi hari-hari belajarku dengan kebahagiaan dan duniaku dengan cinta!



https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara tema ucapan selamat hari guru nasional indonesia thn 2020




Engkau adalah motivasiku,
Engkau adalah inspirasiku.
Engkau adalah cintaku,
Engkau semangatku.
Engkau selalu mendidikku,
Saya mendengar lagu hatimu.
Jadi bahagia, ibu dan bapa tersayangku,
Karena hari itu panjang!



Selamat, Guru cantik. Hari ini Engkau layak mendapatkan  pantun dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!


Ucapan hangat untuk hari ulang tahun Anda! Engkau memainkan peran penting dalam hidupku dengan pengajaran dan Cinta!
Didikanmu menyentuh hati. Terima kasih telah menjadi luar biasa!


Selamat hari Guru (dalam bahasa Inggris: happy Teachers' Days) untuk semua ibu bapa, pengajar, dosen, kepala sekolah, anggota PGRI, cikgu, ustadz, kiyai, juga ulama, Engkau istimewa dan tahu bahwa itu benar!


Selamat Hari Guru, untuk seseorang dengan profesi yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cintaku.


Beberapa guru hilang dalam semangat mewujudkan SDM Indonesia Unggul. Tetapi Engkau dibangun dari itu! Salam serta ucapan hangat di Hari Guru.


Engkau menyentuh profesi keguruan dengan sayang dan dunia berubah. Biarkan harmoni dan warna perayaan hut PGRI ke 75 bersinar dalam hidup Anda!


Selamat hari Guru Nasional 25 November

Semua harapan terbaik pada hari Guru Internasional. Tetap bersinar dan selalu tersentuh untuk cinta dan kesabaran dalam memberikan kami pelajaran terbaik!


Seorang guru, dosen dan tenaga pengajar yang profesional tidak mengharapkan tanda jasa. Dia adalah dirinya sendiri! Hari ini adalah milikmu dan begitu juga setiap hari!


Engkau membuat hidup generasi muda Indonesia layak dijalani karena Disiplin dan Etos Kerja Untuk Penguatan Pendidikan Karakter. Selamat Hari Guru untuk semua ibu guru-guru cantik!


Jadilah cantik jika Engkau bisa, bijak jika Engkau mau, tetapi untuk dihormati - itu penting! Semoga pada peringatan hari Guru engkau sangat bahagia di 2020.


kataucapanselamatcg mengucapkan terima kasih dari lubuk hatiku untuk semua hal yang engkau lakukan! Semoga sehari penuh engkau dengan kebaikan dan kehangatan.


Pada kesempatan 25 November, kataucapanselamatcg berharap engkau bahagia, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.


Tak ada pemberi yang lebih setia selain engkau denga setiap ilmu kau sebarkan sungguh Engkau adalah pelita bagi manusiaSemoga Engkau mendapatkan hari yang sama seperti jasa-jasa Engkau - sungguh istimewa!


Engkau bagaikan lilin yang selalu menerangi setiap kegelapan, menyinari layaknya mutiara kehidupan semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh dan berjiwa negarawan

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


Seorang guru sepertimu sangat berharga dan sulit ditemukan. Semoga hari Engkau seindah kepahlawan engkau!


kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari Guru dan selamat HUT PGRI Ke-75 tahun 2020. semoga Allah memberi barakah kepada semua begelar Guru Indonesia juga dunia.


Selamat Hari Guru dan selamat HUT PGRI Ke-75 tahun 2020!. Terimakasih karena Guru adalah seorang pahlawan, dan tanda-tanda kepahlawanannya terukir pada keberhasilan semua orang-orang besar yang kita kenal bukan hanya hari ini namun selamanya.


Berikanlah sesuatu yang bisa memberikan kebahagiaan kepada gurumu karena sebuah hadiah terbaik di ulang tahun bukan berbentuk materi maupun berbentuk prestasi namun penghormatan, Selamat Hari Guru dan selamat HUT PGRI Ke-75 tahun 2020!


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari PGRI dan Guru Nasional Ke-75 tahun 2020!. Seorang guru adalah simbol pendidikan, kami Bangga kepada semua guru Indonesia.


Selamat Hari PGRI dan Guru Nasional Ke-75 tahun 2020!. Guru yang baik dapat menginspirasi harapan, menyalakan imajinasi, dan menanamkan cinta belajar. - Brad Henry quote


Setiap harimu menjadikan dunia tempat yang lebih baik dengan kesabaran, pengetahuan, dan semua perhatian serta dedikasi yang engkau berikan dalam mengajar. Engkau membantu membentuk pikiran orang dewasa di masa depan, dan untuk itu kami semua berterima kasih.  Jangan pernah menyerah pada hasratmu untuk mengajar, dan tidak pernah berhenti menginspirasi siswamu, Selamat Hari PGRI dan Guru Nasional Ke-75 tahun 2020!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI dan Hari Guru Indonesia Ke-75 tahun 2020!. Semoga setiap Guru secara Nasional terus membina diri baik secara mandiri melalui kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) melalui kegiatan MGMP dan MKKS agar menjadi guru yang profesional karena guru yang mampu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi yang supercepat untuk meningkatkan kualitas proses belajar mengajar pada setiap satuan pendidikan dalam rangka mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dengan kompetensi global sebagai mana tema utama HUT PGRI Ke 75 untuk menjadikan Guru Penggerak Indonesia Maju."


Seorang guru yang profesional hendaknya mampu merawat jiwa sosialnya, Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI dan Hari Guru Indonesia Ke-75 tahun 2020!


kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat HUT PGRI Ke-75 dan Dirgahayu Hari Guru Indonesia tahun 2020!. Tugas utama guru adalah mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi setiap peserta didik, mari laksanakan dengan penuh ketulusan hati kepada murid


Selamat HUT PGRI Ke-75 dan Dirgahayu Hari Guru Indonesia tahun 2020!. Tugas guru sebagai pendidik adalah menanamkan nilai-nilai dasar pengembangan karakter peserta didik dalam kehidupannya, termasuk dalam pemanfaatan kemajuan teknologi informasi secara bijak serta sebagai inspirator bagi anak didiknya.


Melalui semanagt jiwa korsa guru mari senantiasa dipupuk agar dapat saling membantu dan mengontrol satu sama lain untuk mengutakan menguatkan posisi profesi keguruan, Selamat HUT PGRI Ke-75 dan Dirgahayu Hari Guru Indonesia tahun 2020!


Selamat HUT Ke-75 PGRI dan Peringatan Hari Guru Nasional 2020, 25 November!. Mari selalu mengingat pesan bijaksana bahwa guru profesional adalah guru yang telah memenuhi kompetensi dan keahlian inti sebagai pendidik. Perubahan zaman mendorong guru agar dapat menghadirkan pembelajaran abad 21 yaitu menyiapkan peserta didik untuk memiliki keterampilan berpikir kritis, kreatif, komunikatif, inovatif, dan mampu berkolaborasi.


Terimakasih kepada bapa ibu guru, pengajar, dosen, kepala sekolah, organisasi PGRI, cikgu, kiyai, ulama dan ustadz yang luar biasa sebagai garda terdepan didalam mencerdaskan generasi bangsa, Selamat HUT Ke-75 PGRI dan Peringatan Hari Guru Nasional 2020, 25 November!


Melalui momentum ini, mari bersama-sama kita menghormati dan mengenang jasa Para Pahlawan, dengan mengangkat dan menegakkan harkat dan martabat para Guru, terus bekerja lebih giat, guna memajukan dunia pendidikan di tanah air.


Melalui semanagt jiwa korsa guru mari senantiasa dipupuk agar dapat saling membantu dan mengontrol satu sama lain untuk mengutakan menguatkan posisi profesi keguruan, kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat memperingati Hari Guru Nasional dan Perayaan HUT Ke-75 PGRI Tahun 2020!.


Hadiah siap untuk guru tercinta mereka untuk perayaan esok hari ....

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


Baca:



https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


25 November ini kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat HUT Ke-75 PGRI Hari Guru Nasional Tahun 2020!.  Profesi keguruan adalah seni tertinggi guru untuk membangkitkan kegembiraan dalam ekspresi dan pengetahuan kreatif


Engkau adalah guru terbaik anak-anak kami. Guru yang terhormat semoga engkau terus mengajar anak-anak kami dengan kebijaksanaan dan pengetahuanmu, dari kami orangtua murid!!!


Guru adalah Pejuang tulus tanpa tanda jasa mencerdaskan bangsa - Ki Hajar Dewantara quote


Pendidikan adalah senjata paling ampuh yang dapat kamu gunakan untuk mengubah dunia -  Nelson Mandela quote


Pendidikan adalah kunci kesuksesan dalam kehidupan, dan guru membuat dampak yang langgeng dalam kehidupan siswa mereka. - Solomon Ortiz quote


Bagian terpenting dari pengajaran adalah mengajarkan apa yang perlu diketahui. - Simone Weil quote


Kecerdasan plus karakter - itu adalah tujuan pendidikan sejati. - Martin Luther King Jr. quote


Setiap orang menjadi guru, setiap rumah menjadi sekolah - Ki Hajar Dewantoro quote


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari Guru silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI GURU TERBARU"

Posting Komentar