KATA UCAPAN SELAMAT HARI BUMI TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI BUMI TERBARU 2023

Selamat Hari Bumi untuk menunjukkan dukungan bagi perlindungan lingkungan bumi yang luar biasa! Inspirasi .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! Happy Earth day!!


Ini hari Bumi! Kuatkan tekad lestarikan dunia!


Bumi selalu memberi semua kebutuhan Makhluk hidup, selayaknya jadilah inspirasi bagi diri kita dalam melindungi alam sekitar kita. Selamat Hari Bumi untuk Kamu juga Kita semua yang peduli!


Aku menghargai Kamu yang dekat dengan hatiku. Inilah ucapan juga harapan terbaikku untuk kamu pada Hari Bumi Internasional 2023!


Menjaga bumi tetap lestari adalah tugas kita sebagai manusia: kita mesti mengisi hari-hari dengan peduli planet dan jadikan dunia kita penuh kata cinta!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara tema Ucapan Selamat Hari Bumi Terbaru


Puasa Plastik di Hari Bumi! Yuk ngabuburit, ngobrolin gimana puasa plastik selama Bulan Ramadan sekaligus memperingati Hari Bumi karena menjaga bumi tetap lestari adalah tugas kita sebagai manusia. (Baca: KATA UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA TERBARU)


Mari cintai bumi dan selamatkan isinya dengan beberapa cara sederhana yang bisa kita lakukan, seperti :
  1. Mengurangi penggunaan plastik
  2. Menghemat Listrik
  3. Menanam pohon
  4. Mulai gunakan transportasi umum
Yuk.. Mari selamatkan bumi kita. Selamat Hari Bumi


Mari beraksi untuk bumi.
Mari beraksi untuk hidup.
Mari sambut peringatan Hari Bumi, dengan tema "Krisis Iklim"


Diam bukan lagi pilihan, karena diam berarti tenggelam
Selamatkan Bumi kita seperti selamatkan generasi masa depan.


"Bumi menyediakan cukup untuk memenuhi kebutuhan setiap manusia, tetapi tidak setiap keserakahan manusia." -kataucapanselamatcg mutiara Mahatma Gandhi


"Kita tidak mewarisi bumi dari nenek moyang kita, kita meminjamnya dari anak-anak kita. " -kata mutiara David Brower


Selamat Menyambut Hari Bumi Sedunia 2023. ‘Tindakan Menangani Perubahan Iklim’ merupakan tema yang dipilih oleh sahabat kataucapanselamatcg.blogspot.com, Mari kita sama-sama menjaga bumi yang kita cintai ini.


Selamat Hari Bumi! Setiap tanggal 22 April selalu diperingati sebagai Hari Bumi sedunia. Hari Bumi Sedunia diperingati guna lebih menghargai dan menghormati bumi sebagai satu-satunya tempat tinggal layak bagi manusia di alam semesta.


Bumi telah memberikan sumber daya alam yang melimpah untuk kelangsungan hidup manusia setiap hari bukan hanya hari ini saja!


Selamatkan Bumi dan lingkungan sekitar kehidupan kita. Lakukan gerakan dan Aksi! Ucapan hangat di Hari Bumi.


Besar atau Kecil Mari kita Buat Perubahan Untuk Bumi Kita. Bukan Hanya satu Hari namun selamanya!


Mulai lakukan cara sederhana yang sebenarnya bisa sekali kita lakukan dalam aktivitas sehari-hari. Biarkan cinta dan rasa kepedulian menginspirasi kehidupan kamu!


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI BUMI TERBARU 2022

Selamat Hari Bumi untuk semua penduduk bumi baik perempuan, pria, ibu kartini, ayah maupun anak yang luar biasa! Inspirasi .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! Happy Earth Day!


Ini hari Bumi! Ayo fokus pada gerakan untuk mengakhiri penggunaan plastik sekali pakai yang berbahaya bagi lingkungan dan manusia di dunia.


Bumi selalu menjadi sumber inspirasi juga pahlawan bagi kehidupan makhluk hidup termasuk secara nasional. Selamat Hari Bumi untuk Anda!


Saya menghargai Anda yang mulai tindakan kecil namun bermanfaat seperti menekan polusi dengan transportasi publik maupun kegiatan lain karena saya yakin jika ada niat semua pasti bisa. Inilah ucapan, harapan dan kata terbaik saya untuk Anda pada Hari Bumi Internasional 2022!


kataucapanselamatcg mengucapkan selamat memperingati hari Bumi, mari hentikan korporasi yang merusak dan mengeksploitasi bumi.


Selamat memperingati hari bumi, Anda tidak dapat melewati satu hari tanpa berdampak pada dunia di sekitar Anda apabila hanya diucap. Apa yang Anda lakukan membuat perbedaan, dan Anda harus memutuskan perbedaan apa yang ingin Anda buat.

KATA UCAPAN SELAMAT HARI BUMI TERBARU
Gambar: Kata-kata mutiara untuk ucapan selamat hari bumi 2022


Dari meracuni dan melukai kehidupan laut hingga mengganggu hormon manusia, dari mengotori pantai dan lanskap kita hingga menyumbat aliran limbah dan tempat pembuangan sampah kita, pertumbuhan plastik yang eksponensial sekarang mengancam kelangsungan hidup planet kita. Mari sampaikan informasi dan inspirasi yang diperlukan untuk secara mendasar mengubah sikap dan perilaku manusia terutama mengenai plastik. Selamat memperingati hari bumi 22 April


Selamat memperingati hari bumi 22 April, ini bukan perayaan namun Hari ini adalah hari untuk mengamati lingkungan Anda, menghargai mereka, dan berusaha untuk berbaik hati terhadap planet Anda.


Keren itu mengambil tindakan untuk melindungi lingkungan hidup;
Keren itu mengambil tindakan untuk menceritakan kisah tentang pesan ramah tentang perubahan iklim menyentuhnya menjadi aksi.
Keren itu mengambil tindakan untuk membuat Bumi hijau, udara dan air bersih adalah cita-cita bersama. Selamat memperingati hari bumi sedunia 22 April


Selamat memperingati hari bumi sedunia 22 April, Yuk! Kita jaga bumi kita bersama karena setiap hari adalah hari bumi.


Selamat, Bumi kita akan Indah. Apabila kita semua bertekad mulai hari ini untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitra terutama laut, udara dan hutan.


Ucapan indah, puisi terbaik mungkin dapat mewakili hari peringatan ini, namun aksi lebih penting dari semuanya. Ingat teman, Bumi tidak membutuhkan manusia tapi manusia butuh bumi, Alam Butuh penyegaran dan pelestarian dari kita semua. Selamat memperingati hari bumi 22 April Tahun 2022!


Selamat memperingati hari bumi 22 April Tahun 2022, cara terbaik merayakannya adalah beraksi karena cara-cara ini akan mengubah pemikiran menjadi lebih mencintai lingkungan bukan hanya seremoni dengan tema terbaik saja.


Selamat memperingati hari bumi dan hari Kartini 22 April Tahun 2022, ini adalah hari terbaik untuk mencapai tujuan dari perayaan tentukan tujuan, motivasi diri untuk terus bertekad mengapai semua menjadi lebih baik setiap hari.


Selamat memperingati hari bumi untuk Kartini-kartini Indonesia 22 April Tahun 2022, mari buktikan bahwa kartini muda mampu bertindak melesatarikan alam dengan cinta dan kasih sayang dari naluri seorang ibu yang kita miliki.


SELAMAT HARI BUMI INTERNASIONAL 22 APRIL

Semua harapan dan ucapan terbaik di dunia pada hari bumi Internasional. Tetap lestarikan dan selalu jaga lingkungan!


Dengan semangat hari bumi, ayo tingkatkan penghargaan kita terhadap planet berusia 4,6 milyar tahun ini. Hari ini banyak yang menggaungkan jaga bumi, padahal memang sudah kewajiban kita untuk menjaga lingkungan dan bumi kita, mulailah dengan yang mudah.


Ayo lakukan cara mudah ini untuk menjaga bumi :
  • Mari mulai dengan yang mudah yaitu dengan selalu ingat mematikan lampu ataupun aliran listrik yang tidak terpakai dan selama kita meninggalkan rumah.
  • Membantu komunitas penghijauan atau kegiatan menanam pohon yang ada dilingkungan kita.
  • Jika dapat dilakukan maka lakukanlah dengan bepergian jarak dekat hanya dengan berjalan kaki atau cara lainnya dengan bersepeda atau jika memang jarak cukup jauh maka gunakan transportasi umum yang ada.
  • Bukan hanya untuk tubuh kita memakan sayur dan buah dapat membantu menjaga bumi kita. (- google)

Mari jaga bumi kita. Happy Earth Day! Selamat hari Bumi Sedunia 22 April!!


kataucapanselamatcg mengucapkan selamat memperingati Hari Bumi Internasional 22 April.  Semoga dengan momentum ini kita makin peduli dengan sesama dan terlibat aktif berkontribusi melestarikan bumi kita.


Semoga kita dapat bijak dan mampu menumbuhkembangkan sikap peduli dengan lingkungan sekitar, lingkungan Alam dan satwa yang dilindungi. "Ini Aksi-KU, Mana Aksi-Mu..!!! kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari Bumi Internasional 22 April 2023


Selamat hari Bumi, Ayo minimalisir penggunaan kresek untuk masa depan lingkungan hari ini dan untuk cucu kita nanti!!


Hari ini adalah hari yang baik untuk mulai mengambil tindakan dan menjadi benar-benar ramah lingkungan! Kurangi, Pakai Ulang, Daur Ulang, Jangan Sampah, Cycle, atau bahkan sukarela untuk proyek hijau! Opsi tidak terbatas bagi Anda untuk membantu menjaganya tetap bersih dan tetap hijau! Selamat hari bumi untuk teman di seluruh dunia!!


Baca:



Selamat hari bumi untuk teman di seluruh dunia, Ayo lakukan sesuatu setiap hari untuk "Bumi yang Baik" dengan berjalan atau mengendarai sepeda. Selain aksi ini mengurangi polusi, Kesehatan akan kita dapati.


kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari Bumi dan Hari Kartini di 2022! Lakukan sesuatu yang baik untuk planet kita hari ini ... dan setiap hari.


Selamat, 22 April, Bumi menyediakan cukup untuk memuaskan setiap kebutuhan manusia, tetapi tidak untuk keserakahan setiap manusia -kataucapanselamatcg mutiara Mahatma Gandhi


Punya Ide tema kata-kata bijak hari bumi silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI BUMI TERBARU"

Posting Komentar