UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN ULANG TAHUN DALAM KATA-KATA ULTAH TERBARU 2019/2020

Ucapan Ultah. Dibawah awal ini Anda akan menemukan kumpulan Kata-kata Selamat merayakan ulang tahun lengkap dengan kata mutiara islami romantis ucapan lucu ultah terbaru 2019 1440 H penuh hikmah lewat pesan menyentuh di hati singkat untuk orang tersayang seperti contoh teman terbaik, mantan terindah, pacar tercinta, ibu bapak, dan anak terkasih:




1. KATA-KATA SEDERHANA TAPI BERKESAN ULTAH

Katakan pada teman terbaik, mantan terindah, pacar tercinta, ibu bapak, dan anak terkasih selamat ulang tahun dengan pesan kartu ultah sederhana tapi berkesan!

kataucapanselamatcg menyampaikan selamat ultah untuk teman terbaik, mantan terindah, pacar tercinta, ibu bapak, dan anak terkasih. Saya harap hari istimewa Anda akan membawa Anda banyak kebahagiaan, cinta, dan kesenangan. Anda layak mendapatkan kesan ini. Nikmati!

UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN ULANG TAHUN DALAM KATA-KATA ULTAH TERBARU 2019/2020


Selamat ultah untuk teman terbaik, mantan terindah, pacar tercinta, ibu bapak, dan anak terkasih. Semua hal manis dan cerah. Semoga Anda memiliki malam ulang tahun yang indah.


Jangan pernah berubah! Tetap sederhana juga luar biasa seperti Anda, teman saya, Mari nyalakan lilin dan rayakan hari istimewa ini dalam hidup Anda. Selamat ultah.


Ini untuk orang yang paling manis dan terindah yang saya kenal. Selamat dirgahayu di ulang tahun kamu hari ini!


Selamat ulang tahun untuk sahabatku, yang paling aku sayangi!. Di mana pun kaki Anda mengambil, apa pun usaha yang Anda lakukan. Itu akan selalu berhasil.

Semoga hari istimewa ini membawa Anda kegembiraan yang tak berkesudahan dan banyak kenangan berharga! kataucapanselamatcg mengucapkan met ultah.

Met ultah. Anda sangat istimewa dan itulah sebabnya Anda perlu mengapung dengan banyak senyum di wajah cantik Anda. Selamat ulang tahun.


Sesederhana ABC; hari ini lebih masuk akal karena kamu, Selamat ulang tahun.

Biarkan semua impian Anda menyala dan nyalakan lilin ulang tahun Anda dengan itu. Selamat ulang tahun yang indah.

UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN ULANG TAHUN DALAM KATA-KATA ULTAH TERBARU 2019/2020
Gambar: ucapan selamat merayakan ulang tahun dengan kata-kata ultah terbaru 2019/2020


Semoga Anda terus meningkat sebagai pribadi setiap tahun. Semoga Anda selamat ulang tahun.


Hari ini adalah hari ulang tahun orang yang menyebarkan kegembiraan dan kepositifan di sekitar.


Semoga ulang tahun Anda dan hidup Anda menjadi seindah Anda!


Selamat ulang tahun! Inilah masa depan yang cerah, sehat, dan menyenangkan!


Sukacita ada di udara karena hari istimewa Anda ada di sini!


Semoga teman saya selamat ulang tahun dan Anda tidak perlu mengatakannya dengan lantang bahwa saya juga teman baik Anda. Aku menyayangimu sayang.


Terima kasih telah menjadi putra yang luar biasa bagi saya. Saya sangat beruntung memiliki putra yang fantastis seperti Anda.


Tahun-tahun yang kita bagikan saat tumbuh dewasa bagaikan harta bagiku. Saya bisa mengingat setiap momen tawa kita. Selamat Ultah, teman baikku.


Ulang tahun Anda hanya datang setahun sekali, jadi pastikan ini adalah yang paling berkesan dan dapatkan hari yang penuh warna.


Saya merasa bahwa Anda akan terlihat sangat baik ketika Anda bertambah tua. Jadi, jangan merasa sedih dengan penampilan Anda sekarang. Selamat ulang tahun temanku!


Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan apa yang saya rasakan untuk Anda. Bertemu dengan Anda adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya. Selamat ulang tahun!


Hari ini saya berharap Anda bersenang-senang, berbagi dengan orang-orang terkasih, dan kebahagiaan seumur hidup!


Saya selalu ingin menjadi teman baik seperti Anda. Tetapi tidak ada cara untuk menjadi teman yang lebih baik daripada Anda di dunia. Selamat ultah.


Semoga hari Anda indah dan semua hal paling menakjubkan di Hari Besar Anda!


Anda tahu semua tentang saya, saya tahu semua tentang Anda. Kami teman baik. Karena kita dapat saling membaca pikiran, saya tidak memerlukan pesan kreatif.



Hidup itu sulit tetapi ulang tahun lancar karena saya akhirnya akan memiliki kesempatan untuk tersenyum pada Anda. Selamat ulang tahun.


Semoga ulang tahun Anda penuh dengan jam-jam bahagia dan momen-momen khusus yang perlu diingat untuk waktu yang lama!


Segera Anda akan memulai tahun baru dalam hidup Anda dan saya berharap tahun yang akan datang ini akan membawa setiap kesuksesan yang pantas Anda dapatkan. Selamat ulang tahun.


Semoga Anda mendapatkan hari yang tak terlupakan dan tahun yang penuh petualangan, Selamat ulang tahun
UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN ULANG TAHUN




Semoga ulang tahun Anda indah dan luar biasa seperti Anda.


Saya berharap Anda menikmati hari istimewa Anda, bersantai dan biarkan diri Anda dimanjakan, Anda pantas mendapatkannya!


Saya berharap Anda memiliki waktu yang indah di hari Anda!


kataucapanselamatcg mengucapkan selamat hari jadian dan selamat ulang tahun kepada orang terbaik yang pernah saya temui di dunia ini.


Saya berharap bahwa hidup memberi Anda kejutan yang indah untuk setiap lilin pada kue bday Anda!


Memeluk Anda tidak membutuhkan alasan apa pun, tetapi, jika ada alasan, lebih dari satu pelukan adalah suatu norma. Selamat ulang tahun!


Terima kasih atas semua kenangan yang kita miliki. Tanpa Anda, dunia tidak akan berwarna bagi saya.

UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN ULANG TAHUN DALAM KATA-KATA ULTAH TERBARU 2019/2020




Saya berharap Anda sehari penuh dengan kesenangan dan satu tahun penuh dengan kebahagiaan sejati!


Biarkan diri Anda melakukan semua yang paling Anda sukai dalam hidup, semoga Hari Besar Anda ceria dan bahagia!


Semoga Anda mendapatkan banyak kesenangan dan kemuliaan, Selamat Ulang Tahun!


Semoga hari ini begitu bahagia sehingga senyum tidak pernah menghilang dari wajah Anda.


Pada hari ulang tahunmu, teman-teman berharap banyak hal, tetapi aku hanya berharap kalian berdua: selalu dan tidak pernah. Jangan pernah merasa sendiri dan selalu bahagia!


Anda adalah satu-satunya yang banyak membantu saya, banyak membimbing saya dan tidak pernah menyerah ketika bahkan saya tidak percaya diri. Terima kasih telah membantu saya. Selamat ulang tahun.


Saya merasa bangga ketika saya memanggil Anda saudara perempuan saya. Saya ingin merasakan ini hari ini dan setiap hari.


Semoga mimpi yang paling berarti bagi Anda, mulai terwujud tahun ini. Selamat ulang tahun!


Semoga Anda menikmati hari istimewa Anda sepenuhnya, teman terbaik!


Bersama Anda, selalu tentang membawa kesenangan, dalam lebih dari satu cara, datang hujan datang matahari, hanya menyenangkan. Selamat ulang tahun!


Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk anak kedua orang tua saya yang sangat dicintai.


Semoga ulang tahun Anda menandai awal dari periode waktu yang indah dalam hidup Anda!


Sahabatku, semoga hari istimewamu penuh dengan momen indah, ajaib, dan tak terlupakan!


Selamat ulang tahun, cantik! Anda satu tahun lebih tua dan saya tidak bisa melihatnya. Semoga menyenangkan! Semoga yang terbaik dari yang terbaik!


Apa yang dikatakan kataucapanselamatcg ? Oh! Katanya ini hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun cintaku.


Semoga Anda berulang tahun terbaik, penuh cinta dan sukacita dari saat Anda membuka mata di pagi hari sampai Anda tidur di malam hari.


Bu, tidak ada orang yang bisa mendekati cara kemenanganmu. Selamat Ulang Tahun untuk ibuku yang hebat.


Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Allah dan menyayangi Allah, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Allah. MET HARI LAHIR


Waktu nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa untuk bahagiamu ...
Di hari ini bertambahlagi tahunmu ..
Ikatan janji selalu mengeja hati tanpa henti
kataucapanselamatcg mengucapkan met ultah untuk teman terbaikku


Tahukah kamu perasaan yang bahagia ketika ..
Seseorang yang menyayangimu ..
Seseorang yang selalu memikirkanmu ....
Seseorang yang sangat membutuhkanmu ..
Namun akan lebih mengasyikkan saat kamu mengerti ...
seseorang yang tidak lupa hari lagi tahunmu ..
Met ultah kekasih tercinta!!


2. KATA-KATA SEDERHANA PENUH MAKNA ROMANTIS


Katakan pada teman terbaik, mantan terindah, pacar tercinta, ibu bapak, dan anak terkasih selamat ulang tahun dengan pesan kartu ultah romantis penuh makna!


Memikirkanmu dengan cinta di hari ulang tahunmu dan berharap segalanya yang membawamu kebahagiaan hari ini dan selalu.


Bercinta tidak membuatku bahagia. Cinta kepadamu tahun demi tahun yang berhasil.


UCAPAN KATA-KATA SELAMAT MERAYAKAN ULANG TAHUN



Satu pohon dapat memulai hutan, Satu senyum dapat membuat teman, Satu sentuhan dapat menunjukkan cinta dan perhatian kepada kita, Dan Anda membuat hidup saya layak untuk dijalani, sayang!


Hatiku untukmu tidak akan pernah hancur. Senyumku untukmu tidak akan pernah pudar. Cintaku padamu tidak akan pernah berakhir. Aku cinta kamu.


Sayang, kamu adalah mekar indah di taman yang indah di mana hanya cinta sejati tumbuh! Semoga Anda mendapatkan Ulang Tahun secerah mutiara!


Saat kita bersama atau saat kita terpisah, Anda pertama-tama ada di pikiran saya dan pertama di hati saya. Selamat ulang tahun yang indah.


Apakah Anda mendengar ketukan ringan di bahu Anda tengah malam ini? Itu bukan Santa Claus, itu aku berharap seraya mengucapkan Selamat Ulang Tahun!


Aku terpesona oleh kecantikanmu, terpesona oleh karismamu dan terpesona oleh cintamu. Tidak heran aku selalu memikirkanmu.


Selamat ulang tahun sayangku dan termanis, tidak ada hari berlalu ketika aku tidak memikirkanmu dan betapa hampa hidupku jika kamu tidak di sini.


kataucapanselamatcg berharap saya dapat melampirkan hati saya untuk harapan Ulang Tahun ini. Itu sangat berarti bagi saya. Saya berharap Anda selalu bahagia dan saya akan melakukan segalanya untuk membuat kamu begitu.


Selalu menyenangkan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang yang begitu manis.


Jatuh cinta padamu itu mudah.
Tetap mencintaimu lebih mudah.
Selamat ulang tahun. Saya tidak bisa menunggu sampai tahun depan.


Tidak penting bahwa hari ini adalah hari ulang tahunmu.
Sangat penting bahwa setiap hari adalah harimu dan kamu adalah milikku!
Dengan setiap tahun aku akan lebih mencintaimu
Ingat bahwa tahun-tahun terbaikmu masih di depan kamu dan aku akan berada di sana untuk setiap naik turun di antara keduanya.


Terkadang kata-kata sulit ditemukan untuk membentuk garis yang sempurna untuk memberi tahumu bahwa kamu selalu ada di pikiranku. Selamat ulang tahun sayang!


Menarilah seolah-olah tidak ada yang memperhatikanmu,
Cintailah seolah-olah kamu belum pernah mencintai sebelumnya,
Bernyanyilah seolah-olah tidak ada yang bisa mendengarmu,
Hiduplah seolah-olah surga ada di bumi!
kataucapanselamatcg mengucapkan selamat ulang tahun yang sangat hangat dan menyenangkan!


Pasti hari hujan ketika Anda dilahirkan karena langit menangis karena kehilangan malaikatnya yang paling indah.


Hanya butuh beberapa detik untuk mengatakan aku mencintaimu, tetapi aku sendiri butuh seumur hidup untuk menunjukkan seberapa banyak.


3. PUISI ULTAH - KESENDIRIANKU PADA PERAYAAN ULTAH

Katakan pada teman terbaik, mantan terindah, pacar tercinta, ibu bapak, dan anak terkasih selamat ulang tahun dengan pesan kartu pusi ultah penuh makna!

KATA HATI YANG SENDIRI


Karya: kataucapanselamatcg.blogspot.com

Saat kata terucap dengan manis
Mengapa hati tak hanya diam
Kau sendiri menghancurkan cintaku
Bahkan kau tak peduli ulang tahunku
Ya ... Hari ini ...
Walau ku tak mengerti maksud hatimu

Hati ....
Mengapa slalu menyentuh hati
Perasaan ...
Tak adakah kata lain

Kau bilang kan menjaga Perasaan ku
Tapi kini kau menyakitiku hingga terbenam dalm sendiriku
Kau hancurkan hatiku
Perasaanku

Tak sadarkah kau
Dimana hatimu ..
Kata-katamu manis bahkan melupakan ultahku
Semanis lidahmu mengucap

Sakit saat mendengarnya di telingaku
Bagai tersambar petir sendiri itu sembilu
Begitu teganya dirimu
terhadap cinta suciku


4. KATA-KATA LUCU MERAYAKAN ULTAH DENGAN PESAN MENYENTUH HATI

Katakan pada teman terbaik, mantan terindah, pacar tercinta, ibu bapak, dan anak terkasih selamat ulang tahun dengan pesan kartu ultah menyentuh di hati penuh makna!


Ngucapin Selamat Ulang tahun... enaknya pake Toa Mesjid sambil buka puasa terus taruh di kuping orang yang lagi ulang tahun.. wkwkwk

Hari ini kamu ulang tahun, Nanti ketika kamu tiup lilin dan padam, maka padamlah semua angan dan cita citamu.

UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN ULANG TAHUN DALAM KATA-KATA ULTAH TERBARU 2019/2020

Kita telah lama berpisah, dan ini hari ulang tahunmu aku berkata, semoga kita kembali bersama padamnya lilin itu....


Hari ultah kamu telah tiba, berarti kamu telah bertambah tua setahun, mudah2an dengan bertambah tuanya kamu, kamu semakin jelek, sehingga pacarmu mutusin kamu dan kamu kembali padaku .. wkwkwk ...


Hari ini hari ulang tahun kamu, kebetulan aku telah membawa telur busuk #plak di kepala#


Hmm bakso rasanya enak banget, ngomong2 hari ini kamu ulang tahun yah..!! #Nyengir Bebek


Kemarin nenekmu ulang tahun, sekarang kamu, besok ayam loe, gak sanggup gua nyediain kado buat loe.. hahaha ...


Ultah mulu.. apa enggak bosan loe, di ulang ulang terus.. yang lain knapa??


17 hari lagi ku ulang tahun, jangan lupa kadonya yah ...
Sebelum hari ini terlewat
Ijinkanlah ku genggam tanganmu
Memandang matamu dgn penuh kasih
Dan memelukmu hangat sembari membisikkan
Selamat ulang tahun kekasih hatiku
Semoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi..


Dengan bertambahnya Umur
bertambah Pula Kebahagiaanmu
Dan Bertambah juga cintaku Padamu.


Selain mengingatmu,
Tak ada lagi yang lebih penting buatku.
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa
semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
Met ULTAH YA kekasihku :)


Artikel Ultah lainnya:



PANTUN UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK PACAR

Nonton wayang, sambil makan pepaya.
Sayang, met ultah yaa.

Beli madu ngapain mesti ke Malang,
sehat, sukses selalu dan makin sayang.


Batu karang kok berjubah
Buat sayang selamat ultah


Tambah satu lagi usia mu
Tambah juga pasti dewasamu
Tambah juga waktu mu
Kejar dan wujudkan mimpimu ditahun ini
Wish You all the best my dear ...


Waktu berjalan tiada henti
Mengiringi rembulan dan mentari
Yang terbit nan tenggelam setiap hari
Mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
Hingga saat ini
Selamat ulang tahun kekasihku di hari ini


UCAPAN PUITIS ULTAH

Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu
Selain kata "Selamat Ulang Tahun"
Tiada doa yang bisa kupanjatkan
Selain doa semoga panjang umur dan bahagia
Tiada asa yang bisa kurangkai
Selain harapan kedewasaan untuk mengantarkanmu menuju kesuksesan



5. KATA KATA BIJAK ISLAMI UCAPAN ULTAH

Katakan pada teman terbaik, mantan terindah, pacar tercinta, ibu bapak, dan anak terkasih selamat ulang tahun dengan pesan kartu ultah islami penuh makna!


Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu
selain doaku untukmu ...
Semoga pikiranmu semakin luas dan cerdas,
semoga hatimu semakin bersih dan bijak,
semoga akhlakmu semakin terampil menawan dalam kebajikan….
Met Milad ...

Sucikan diri dengan berwudhu…
Bersih kan jiwa dengan shalatSucikan hati dengan ke ikhlasan ...
Sucikan usia dengan cinta mu..
Met Ultah Kekasihku


6. KATA MUTIARA ROMANTIS ULTAH

Katakan pada teman terbaik, mantan terindah, pacar tercinta, ibu bapak, dan anak terkasih selamat ulang tahun dengan pesan kartu ultah romantis lengkap makna!

Selamat ultah untuk orang spesial yang membawa banyak kegembiraan di hatiku. Saya bersyukur untuk setiap saat yang kita habiskan bersama, dan saya berharap kebahagiaan kita tidak pernah berakhir.


Semoga hari ini menjadi cerah seperti senyummu, dan secantik dirimu. Kamu bersinar setiap hari, tetapi pada hari ini kamu akan bersinar paling terang. Selamat ultah sayang.


Aku belum pernah bertemu seseorang yang semanis kamu. Pada hari ini, kita merayakan kemanisan kamu dengan makan kue manis dan minum anggur manis.


Kamu membuat hidupku layak dijalani. Kau membawa senyum ke wajahku, dan sentuhanmu menunjukkan betapa kau mencintaiku dan peduli padaku. Kamu adalah temanku, dan kekasihku. kataucapanselamatcg mengucapkan selamat ulang tahun.


kataucapanselamatcg mengucapkan selamat ulang tahun yang seindah Anda dan penuh cinta seperti kamu. kamu hanya pantas mendapatkan yang terbaik, dan kataucapanselamatcg berharap itu untuk kamu. itu cukup untuk mengucapkan cinta ku.


Kamu adalah alasanku tersenyum setiap hari. Gairah kita tidak akan pernah hilang, dan atau cinta akan bersinar paling terang pada hari istimewa ini. Aku cinta kamu.

Terima kasih untuk semua kenangan yang telah kamu berikan kepadaku. Tidak peduli berapa usia kita, dan berapa banyak ulang tahun yang kita rayakan, aku akan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun.

Kamu adalah hadiah dalam hidupku,
dan pada hari istimewamu,
aku memberimu hadiah cintaku.
Ambillah dengan tangan terbuka, dan peluk hanga aku.


Kamu adalah hal terbaik yang telah terjadi dalam hidupku, dan aku ucap juga berharap kamu merayakan  hari ulang tahun yang luar biasa. Kamu pantas mendapatkan cintaku, dan aku akan memastikan impian kamu menjadi kenyataan.


Hari ini adalah hari istimewa Anda. Biarkan aku menjadi pengabul kamu. Setiap keinginan juga ucapan yang kamu buat, saya akan memenuhinya. Selamat ulang tahun cintaku.


Selamat Ulang Tahun untuk teman dan kekasihku tersayang. Terima kasih telah membawa kebahagiaan ke dalam hidupku. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati, dan perasaanku untukmu tumbuh lebih kuat setiap hari.


Aku adalah orang yang paling beruntung di dunia karena saya memiliki orang yang paling luar biasa di sisiku. Terima kasih telah menjadi kocak yang bikin rinduku, Selamat Ulang Tahun doi manisku.


Sangat mudah untuk jatuh cinta dengan kamu.
Dan tetap mencintai Anda lebih mudah.
Aku suka merayakan ulang tahun bersamamu,
dan aku menantikan untuk merayakan satu tahun lagi tahun depan.
Selamat Ulang Tahun semuanya.


Aku senang kamu memilih untuk berbagi hari istimewamu denganku. Terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untukku. Kamu adalah kekasihku, dan aku akan selalu mencintaimu.


Kata-kata tidak cukup untuk mengungkapkan perasaanku padamu. Tapi pelukanku akan membantumu memahami betapa aku mencintaimu. ucapanku untuk kamu adalah untuk selalu bahagia dan ceria. Selamat ulang tahun terbaik.


Selamat Ulang Tahun malaikatku. Aku berharap aku bisa menulis di langit sehingga semua orang bisa melihatnya. Tapi sebagai gantinya, aku akan menciummu dan memelukmu sehingga kamu tahu bahwa kamu benar-benar dicintai.


Tidak ada lemak, tidak ada kolesterol, dan tidak ada kecanduan. Pesan ini wajar saja kecuali untuk kekasi. Tapi itu tidak pernah semanis dirimu. Selamat ulang tahun sayang.


Tidak pernah ada hari aku tidak akan memikirkanmu. Aku terpikat oleh cintamu, dan aku bersyukur kamu memilih aku untuk berada di sisimu. Aku mencintaimu dan aku harap aku merayakan hari ulang tahun yang indah.


Mencintai kamu adalah hak istimewa.
Tapi dicintai olehmu adalah berkah.
Bersama kamu adalah ucapan dari harapan yang menjadi kenyataan, dan aku berharap semua kata indah kamu menjadi kenyataan di hari istimewa ini.


Tidak perlu hari khusus untuk mengingatkan aku betapa istimewanya kamu, dan betapa pentingnya kamu dalam hidupku. Bintang-bintang bersinar ke mana pun kamu pergi. kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Ulang Tahun semuanya.


Semoga hidup membawa Anda semua yang Anda impikan. Selamat atas hari ulang tahun Anda, dan bersenang-senanglah pada hari ini.


Bulan dan bintang-bintang tidak cukup untuk mengekspresikan cintaku padamu. Selamat ulang tahun yang indah.


Bahkan hari terburuk pun mudah ketika kamu memegang tanganku.
Bahkan pikiran tergelap pun menghilang ketika kau tersenyum padaku.
Dan ketika kamu menatap mataku, duniaku bersinar seterang kamu.
Selamat ulang tahun untuk orang yang membawa kebahagiaan dalam hidupku.


kataucapanselamatcg berharap aku bisa melampirkan hatiku untuk ucapan Ulang Tahun ini. Hanya dengan begitu kamu mungkin mengerti betapa berartinya kamu bagiku. kataucapanselamatcg berdoa serta berharap kamu selalu bahagia, dan aku akan mencoba membuat kenyataan itu untuk kamu.


Aku berharap setiap hari membuat senyum di wajahmu, dan apa pun yang kamu katakan dan inginkan, menjadi kenyataan. Aku harap kamu tidak pernah melupakan aku, karena aku tidak akan pernah melupakanmu. Salam hangat untuk Ulang Tahun kekasihmu.



7. KATA KATA MUTIARA UCAPAN ULANG TAHUN UNTUK PACAR YANG JAUH

Katakan pada teman terbaik, mantan terindah, pacar tercinta, ibu bapak, dan anak terkasih selamat ulang tahun dengan pesan kartu ultah yang jauh disana!

kataucapanselamatcg selamat ulang tahun untuk pacar yang jauh! Bertemu denganmu adalah hal terindah yang pernah saya alami dalam hidup!


Kamu adalah orang yang istimewa bagiku. Jadi, Kamu akan menerima tempat khusus di hatiku dan harapan dari kata indah khusus untuk Ulang Tahun sebagai pacar. Selamat ulang tahun


Untuk ulang tahunmu, aku ingin memberimu pelukan dan ciuman lembut di bawah bintang-bintang, tetapi yang terpenting, aku ingin kau tahu betapa bahagianya aku menjadi kekasihmu.


Kamu memberi aku sukacita, cinta, dan terang dalam hidupku. kau ucapkan ke kamu seraya berdoa juga berharap kamu merayakan ulang Tahun yang paling bahagia dan paling unik.


kataucapanselamatcg mengirimkan kamu lautan cinta pada hari istimewamu, Sayang! Semoga harimu sejuk dan ceria seperti dirimu!


Selamat ulang tahun untuk orang yang paling spesial dalam hidupku! Kau membuat duniaku lengkap, sayang.


Lenganmu seperti rumahku, tempatku mendapatkan kedamaian dan kekuatan untuk hidup. Selamat Ulang Tahun untuk orang yang penuh kenyamanan.


Hal terbaik di dunia adalah merayakan ulang tahun orang yang kamu cintai. Aku sangat beruntung bisa memanggil Kamu milikku. Selamat ulang tahun.


Untuk pacar paling tampan di alam semesta, aku ucapkan selamat ulang tahun kamu adalah yang kamu inginkan. Dengan cinta dan kesetiaan pacarmu yang sangat bahagia.


Ucapan selamat ulang tahun yang paling penuh kasih untuk pacarku yang luar biasa, yang selalu ada untukku, yang mendengarkanku dan menenangkanku. Cinta kamu tanpa henti, sayang.


Cintamu, kebaikanmu, senyummu, kelembutanmu, membuat kamu menjadi pacar yang sempurna. Kamu adalah milikku dan akan selalu demikian. Selamat Ulang Tahun untuk kekasihku.


Ucapan selamat ulang tahun yang paling penuh kasih untuk gebetanku! Terima kasih telah menjadi gebetan yang selalu bisa aku andalkan.


Untuk cowok yang bisa membuatku terpesona dari seberang ruangan hanya dengan senyuman, kuharap hari ini membawa semua yang kau inginkan dan banyak lagi!
UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN ULANG TAHUN DALAM KATA-KATA ULTAH TERBARU 2019/2020


Ketika kamu memelukku, Aku merasa seperti di rumah, begitu aman dan hangat di dalam. Selamat ulang tahun untuk cowok yang aku cintai dengan sepenuh hati!


kataucapanselamatcg berpesan dengan selamat Ulang Tahun untuk kepribadian yang paling menawan, lucu, menarik dan goyang di kota. Semoga hari mu menyenangkan.


Selamat ulang tahun untuk pacarku yang manis dan jauh disana! Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa kamu, sayang, ucapan kamu untuk kebahagiaan terbesar!


Salam ulang tahun untuk kegembiraan dan cinta dalam hidupku! Semoga Anda mendapatkan hari istimewa yang paling menakjubkan dan tak terlupakan!


Dari saat aku melihat kamu, aku tertarik dengan senyum dan pesona tampanmu. Sekarang adalah hari istimewa kamu, dan aku ingin kamu tahu bahwa aku masih bahagia.


Selamat hari, cintaku, saya berharap Anda semua pengalaman yang paling indah di hari Anda dan setiap hari!


Mata dan Wajahmu yang Memesona adalah daya tarik pertama di dalam dirimu, tetapi hal yang paling aku sukai di dalam hati adalah hatimu. Selamat ulang tahun sayang.


Senyum, cinta, dan tawamu membuat aku menjalani hidupku lebih bahagia. Terima kasih atas semua dukungan yang kamu berikan kepadaku dalam hidupku. Selamat Ulang Tahun untuk pahlawanku.


Biarkan cinta mendalam kita memberi kita begitu banyak kehangatan yang dingin dan sepi berlalu dengan mudah. Aku selalu untukmu dan kamu selalu untukku. Selamat ulang tahun! Tetap Diberkati!


Selamat hari untuk yang terpanas dan paling ceria di planet ini! Semoga harimu menjadi sangat menyenangkan dan mengasyikkan!



8. DOA SAAT ULANG TAHUN

Katakan pada teman terbaik, mantan terindah, pacar tercinta, ibu bapak, dan anak terkasih selamat ulang tahun dengan pesan kartu ultah dengan doa-doa:

DOA MEMOHON KESELAMATAN DAN KESEJAHTERAAN


اَللهُمَّ اِنَّا نَسْأَلُكَ سَلاَمَةً فِى الدِّيْنِ وَعَافِيَةً فِى الْجَسَدِ وَزِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةً فِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةً قَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةً عِنْدَ الْمَوْتِ وَمَغْفِرَةً بَعْدَ الْمَوْتِ

Allahumma innaa nas aluka salaamatan fiddiin wa ‘afiatan fii diini wa ‘afiyatan fil jasadi wa ziyadatan fil ‘ilmi wa barokatan fir rizky wa taubatan Qoblal maut wa rohmatan ingdal maut wa maghfirotan ba’dal maut


Artinya: Ya Allah kami memohon kepadaMu keselamatan dalam agama, dan kesejahteraan/kesegaran pada tubuh dan penambahan ilmu, dan keberkahan rizqi, serta taubat sebelum mati dan rahmat di waktu mati, dan keampunan sesudah mati.


Kata-kata Islami : Selamat milad ya akhi, barokallah fi umrik, semoga Allah memberikan barokahnya dihari ulang tahunmu ini. Milad mubarak”

DOA MEMOHON KEMULIAAN KELUARGA


رَبَّنَاهَبْلَنَامِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا

Rabbana hablana min azwajinaa wa dzurriyatina qurrota a’yunin wajalnaa lil muttaqiina imaaman

Artinya: Ya Tuhan kami berilah anugerah pada kami, istri-istri kami dan anak cucu kami sebagai penyejik hati kami, dan jadikanlah imam bagi orang-orang yang bertaqwa.

Kata-kata Islami :
  • Selamat milad sahabat ku semoga Tuhan menjadikan pribadimu sebagai seorang yang lebih bertaqwa lagi. Semoga pula Tuhan menambah rezeki dan memperlancar segala urusan yang kau hadapi. Amiin…
  • Selamat ulang tahun ya akhi, barokallah fii umrik semoga senantiasa dikaruniai kesehatan, dianugerahi umur yang barokah, dan menjadi seorang yang lebih sukses. Amiin…
  • Barokallah fii umrik ya shoohibuni, semoga diberi sehat jiwa dan raga, dikaruniai umur yang berkah, diberikan kebahagiaan dunia akhirat. Semoga Allah memberikan rezeki yang barokah halalan toyyiban untukmu, semoga Allah menjadikan dirimu pribadi yang selalu bertaqwa kepada Allah SWT. Amiin…





9. UCAPAN ULANG TAHUN DALAM ISLAM BARAKALLAH FII UMRIK TERBARU

Katakan pada teman terbaik, mantan terindah, pacar tercinta, ibu bapak, dan anak terkasih selamat ulang tahun dengan pesan kartu ultah Barakallah Fii Umrik tulisan dalam tulisan arab (

بارك الله فيك )



Barakallahu fii umrik duhai suamiku, ada banyak do’a untukmu…
Semoga umurmu selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT,
semoga dirimu semakin dewasa dalam menyikapi kehidupan ini.
Ingat selalu bertambahnya umur, berarti semakin berkurang jatah kita hidup di dunia ini.
Semoga makin giat lagi dalam mendekatkan diri kepada-Nya.
Maafkan jika diriku belum bisa menjadi istri yang baik untukmu, semoga kamu tak pernah lelah untuk selalu membimbingku agar selalu berada dijalanNya.
Semoga semua keinginanmu segera dikabulkan oleh Allah. Amiin..


Barakallah fii umrik ibu tercinta ..
Semoga senantiasa diberikan keberkahan umur, sehat selalu, dimudahkan dan dilancarkan segala aktivitas dan dikabulkan segala doa-doanya ... aamiin...
Tetaplah menjdi sosok inspiratif bagi kataucapanselamatcg ibu, selalu semangat dan selalu tersenyum .....


Hari ini sangat Istimewa.
Hari ini adalah hari kelahiran sosok wanita kuat, lembut nan penyayang yang membawa mutiara kebaikan, kasih sayang, dan cintanya untukku.
sosok wanita yang rela mengorbankan keselamatan dirinya untuk kelahiran anak-anaknya.
sosok wanita yang teriakannya dalam menahan sakitnya persalinan, seketika itu juga di sambut dengan doa dari para malaikat di langit dan ampunan dari-Nya
sosok wanita yang tak jemu memberikan hal-hal terbaik untuk kebaikan keluarganya
sosok wanita yang sangat berharga dan sangat aku cintai karena Allah.
Barakallah fii umrik ibu ku sayang!!
Semoga keberkahan selalu menyertai ibu
Terima kasih atas pelajaran hidup yang engkau beri kepadaku, pelajaran yang gak akan pernah aku dapat di bangku sekolah manapun.
doa tulus yang bisa aku panjatkan kepadaNya Smoga Allah Menyayangi Ibu
Barakallah Fii Umrik Ibu Ku tercinta!


Semoga di hari ini (ulang tahunmu) dan seterusnya
Allah Swt senantiasa memberikan
Taufik Rahmat Berkah, Lindungan, keselamatan, Rejekidan hidayah Serta Ridho’Nya Barakallah Fii Umrik teman terbaikku



10. KESIMPULAN UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN ULANG TAHUN DALAM KATA-KATA ULTAH TERBARU 2019/2020


Semoga Anda akan menemukan kumpulan ucapan selamat merayakan ulang tahun dalam kata-kata ultah terbaru 2019/2020 lengkap dengan kata mutiara islami romantis ucapan lucu penuh hikmah lewat pesan menyentuh di hati singkat untuk orang tersayang seperti contoh teman terbaik, mantan terindah, pacar tercinta, ibu bapak, dan anak terkasih dari kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN ULANG TAHUN DALAM KATA-KATA ULTAH TERBARU 2019/2020"

Posting Komentar