KATA UCAPAN SELAMAT HARI ANAK TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI ANAK TERBARU 2021

Selamat Hari Anak untuk semua anak-anak luar biasa! Sayangilah .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! dalam bahasa Inggris : Happy world children's day


Ini hari anak-anak! Penuhi haknya jadikan istimewa dan unik di puncak dunia!


Anak-anak selalu menjadi generasi muda dengan beragam inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Anak untukmu!


Saya menghargai kamu yang dekat di hatiku. Inilah ucapan juga harapan terbaikku untukmu pada Hari Anak Internasional 2021!


Untuk anak-anak bangsaku: Kamu mengisi hari-hari Indonesiaku dengan keceriaan dan duniaku dengan kata cinta!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Anak Terbaru

 
Kamu adalah motivasi saya,
Kamu adalah kekuatanku.
Kamu adalah cintaku,
Kamu bungaku.
Kamu selalu berhati-hati,
Aku mendengar lagu hatimu.
Jadi selamat & cerialah, sayangku,
Karena hari itu panjang!


Selamat, anak-anak bangsa. Hari ini kamu layak mendapatkan bunga dan puisi dariku yang paling indah!


Ucapan hangat untuk hari istimewa kamu! Mari kita jadikan rumah dan lingkungan kita ramah mereka yang penuh Tertawa dan Cinta!


Anak-anak adalah pesan yang kita kirimkan ke masa yang tak akan kita temui. -kataucapanselamatcg mutiara John F. Kennedy


Tawamu membuat hati bernyanyi. Terima kasih telah menjadi luar biasa!


Selamat hari Anak untukmu Sayang
Kamu istimewa dan tahu bahwa itu benar!


Selamat Hari Anak, untuk seseorang generasi yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cintaku.


Beberapa Anak-anak harus terlantar di jalanan. Jangan biarkan itu terjadi, Pastikan lingkungan kita ramah anak-anak! Ucapan hangat di Hari Anak.


Kamu hanya tertawa dan dunia berubah. Biarkan harmoni dan warna musim semi Sayangilah mereka belajar caranya tersenyum dari orang tua mereka. Bagaimanapun keadaannya, mereka adalah mutiara hati yang diberikan langsung oleh Tuhan dalam hidup kamu!


SELAMAT HARI ANAK PEREMPUAN INTERNASIONAL 11 OKTOBER

Semua harapan dan ucapan terbaik di dunia pada hari anak perempuan Internasional. Tetap sayangilah ia dan selalu hidupkan tawanya!


Seorang anak perempuan (wanita) akan tumbuh menjadi apa yang Anda percayai tentang mereka. Karena dia adalah dirinya sendiri! Hari ini adalah milikmu dan begitu juga setiap hari!


Kamu membuat hidup ini layak dijalani. Selamat hari anak perempuan untuk semua anak-anak bangsa!


Cintailah bangsa Indonesia karena kamu bisa, bijak karena kamu mampu, namun untuk sayangi dan dilindungi - itu penting! Semoga hari anak-anak kamu sangat bahagia di 2021.


Hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hatiku untuk semua hal yang kamu lakukan! Semoga kamu sehari penuh dengan kebaikan dan kehangatan.


Pada kesempatan 11 Oktober, saya berharap kamu bahagia, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.


Anak-anak perlu diberi kesempatan untuk mencoba agar mereka tahu bahwa mereka bisa. Bila orang tua selalu menggerakkannya, ia hanya akan jadi boneka!


Seorang anak perempuan sepertimu sangat berharga dan sulit ditemukan. Semoga hari kamu seindah diri kamu!


Jangan berjalan ke ruangan yang penuh dengan orang dan bertanya-tanya apakah mereka menyukai kamu. Lihatlah ke sekeliling dan bertanya-tanya apakah KAMU menyukainya!


Jangan paksa anakmu untuk menjadi seperti dirimu karena mereka tidak terlahir di zamanmu. - Ali bin Abi Thalib. Semoga harimu menyenangkan!


Anakmu akan mengikuti atau meniru tingkah lakumu, bukan nasihatmu yang baru. Selamat tanggal 11 Oktober!


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI ANAK TERBARU 2022

Selamat Hari Anak untuk semua anak-anak luar biasa! Sayangilah .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! dalam bahasa Inggris : Happy world children's day



Ini hari anak-anak! lindingi & Penuhi haknya jadikan istimewa dan unik di puncak dunia!


Anak-anak selalu menjadi generasi muda dengan beragam inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Anak untukmu!


Anak-anak itu amanah, hanya boleh dididik sesuai keinginan yang menitipkan, bukan sesuai hawa nafsu kita. Selamat Hari Anak untukmu!


Saya menghargai kamu yang dekat di hatiku. Inilah doa juga harapan terbaikku untukmu pada Hari Anak Internasional 2022!


Untuk anak-anak bangsaku: Kamu mengisi hari-hari Indonesiaku dengan kebahagiaan dan duniaku dengan kata cinta!


Anak-anak jarang salah dalam mengutip suatu hal di kehidupan sehari-hari. Malah biasanya mereka mampu menirukan kata demi kata hal-hal yang tak seharusnya Anda ucapkan.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Anak Terbaru


Ajari anakmu bahwa mereka adalah pribadi yang unik. Dengan begitu, mereka tak akan merasa terbebani untuk menjadi sama seperti orang lain. Kamu mesti selalu berhati-hati dalam mendidik, Aku mendengar lagu hatimu. Jadilah bahagia, sayangku, Karena hari itu panjang!


Selamat hari anak. Masa kanak-kanak berarti, Menyenangkan tanpa batas, Mandi cinta dan perawatan yang berlimpah, Dunia imajinasi, hingga Sukacita tumbuh dewasa.


Anak-anak sensitif dan polos, Mereka adalah malaikat kecil Tuhan, Dan masa depan umat manusia. Semoga yang terbaik di Hari Anak-Anak ini!


Semoga semua anak luar biasa di dunia ini merayakan Hari Anak yang seindah mereka. Kami cinta kalian semua. Saya harap kamu tidak pernah melupakan itu.


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Anak Nasional. Tanpa anak-anak, dunia tidak memiliki sinar matahari, tawa, dan cinta. Itu sebabnya kataucapanselamatcg percaya anak-anak adalah ciptaan yang paling berharga di dunia. Kita harus melindungi, membimbing, dan mencintai mereka dengan sekuat tenaga, karena itu adalah harta terbesar kita.


Selamat Hari Anak Nasional Bagi kataucapanselamatcg, kamu adalah berkat yang paling berharga.


Anak-anak menyebarkan sukacita dan kebahagiaan di setiap musim,
Karena mereka adalah ciptaan Tuhan yang paling indah
Mereka menyebarkan aroma cinta ke mana pun mereka pergi
Selamat Hari Anak Nasional dari kataucapanselamatcg.blogspot.com


Semoga anak saya yang sangat manis di masa depan yang sangat manis. Sayang, saya harap Anda memiliki Hari Anak yang benar-benar ajaib dan bahagia.


Mengutip apa yang dikatakan Presiden Amerika terkenal Herbert Hoover, tidak ada sumber daya alam yang lebih berharga daripada anak-anak kita. Di sini kataucapanselamatcg mengucapkan doa juga berharap buat semua anak-anak berharga di dunia, Hari Anak-anak dipenuhi hingga penuh dengan kebahagiaan dan cinta.


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Anak Internasional. Anak-anak adalah wakil Tuhan di bumi. Perlakukan mereka dengan baik dan Tuhan akan selalu tersenyum padamu.


Selamat Hari Anak Internasional. Pada Hari Anak-anak ini dan sepanjang tahun, kataucapanselamatcg berharap kamu sangat bahagia. Semoga masa depanmu seterang cahaya mutiara yang menerangi dunia ini. Nikmati hari spesialmu! karena setiap anak layak mendapatkan kebahagiaan.


Anak-anak adalah kesenangan terbesar sedunia. Selamat Hari Anak Internasional 1 Juni!


kataucapanselamatcg berpesan Selamat Hari Anak Internasional 1 Juni. Anak-anak yang terkasih, pada hari ini didedikasikan sepenuhnya kepadamu, kataucapanselamatcg ingin kamu tahu tidak ada kata-kata di bumi yang dapat kataucapanselamatcg gunakan dalam menggambarkan betapa istimewanya kamu bagi kataucapanselamatcg. Semoga kebahagiaan dan sinar matahari selalu memenuhi duniamu. Selamat Hari Anak, cintaku.


Seperti yang kita peringati pada Hari Anak Internasional tahun ini, marilah kita tidak pernah lupa bahwa anak-anak kita adalah anugerah terbesar yang pernah diberkati Tuhan di dunia ini. Cintai, beri perlindungan, dan hargai mereka sepanjang hidup Anda.


Baca : KATA UCAPAN SELAMAT HARI PERLINDUNGAN ANAK TERBARU


Selamat memperingati hari Anak-anak. Anak-anak adalah contoh cemerlang bahwa Tuhan masih memiliki anugerah kepada umat manusia. Semoga semua anak dari seluruh penjuru dunia selamat lahir juga bathin. Tetap bersinar!


Anak-anak yang terkasih, Anda adalah hal terpenting dalam kehidupan kita. Pada hari istimewa ini, kami menegaskan kembali janji kami untuk mencintaimu, mendukungmu, dan hadir untukmu sampai akhir zaman. Selamat memperingati hari Anak-anak, malaikat manis!


Saya mencintai semua anak saya lebih dari saya suka udara yang saya hirup. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Anak untuk anak-anak kecilku yang berharga. Semoga kamu tahu kebahagiaan sejati selama matahari terbit di timur dan terbenam di barat.


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat merayakan hari Anak Nasional 23 Juli. Untuk setiap anak yang membaca ini, ketahuilah bahwa kamu cantik dan berharga. Jangan pernah berhenti percaya pada diri sendiri karena kami memiliki keyakinan total padamu!


selamat merayakan hari Anak Nasional 23 Juli. Anak-anak terkasih, semoga hari istimewa Anda menjadi seindah matahari yang Anda penuhi di langit.


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat memperingati hari Anak Nasional 23 Juli. Semoga kamu selamanya percaya pada diri sendiri dan mengikuti impianmu. Kamu dicintai hari ini dan selamanya!


selamat memperingati hari Anak Nasional 23 Juli. Pada hari istimewa ini disisihkan untuk ciptaan Tuhan yang paling istimewa - anak-anak di dunia, kataucapanselamatcg ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anak karena telah membawa keindahan dan kebahagiaan ke dunia ini. Dunia akan benar-benar tidak berwarna tanpa kehadiran Anda. Kami mencintaimu dan mendoakanmu kebahagiaan sejati seumur hidup.


Selamat Merayakan Hari Anak untuk semua anak cantik di dunia!. Setiap anak di dunia ini adalah berkah, karena mereka memunculkan keindahan di dunia.


kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Pagi dan selamat Hari Anak, yang berharga bagiku!. Saya merasa sangat diberkati memiliki anak-anak yang luar biasa seperti Anda di sisiku. Saya sangat mencintaimu!


Semoga peringatan Hari Anak-anak paling membahagiakan bagi malaikat kecilku. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. kataucapanselamatcg mengucapkan Hari Anak-anak Sedunia 20 November


Selamat Hari Anak-anak Sedunia 20 November, sayang! Bagiku, Kamu adalah sumber kebahagiaan dan kebanggaan terbesarku. Aku sangat mencintaimu!


Semoga Hari Anak-anak yang penuh tema bahagia untuk semua anak-anak terkasih! Kami mencintai dan menghargai Anda lebih dari kata-kata yang memungkinkan kami untuk mengatakannya.


Semoga setiap anak di dunia ini menjadi Hari Anak yang fantastis! Terima kasih atas kegembiraan Anda membawa dunia!


Selamat Hari Anak untuk putri / putra generasi muda yang benar-benar menakjubkan! kamu datang ke dalam hidupku membawakanku surga di dunia. kataucapanselamatcg tidak bisa cukup berterima kasih untuk itu.


Selamat Hari Anak Nasional (HAN) 2020 23 Juli! kataucapanselamatcg.blogspot.com harap kamu memiliki waktu yang luar biasa indah ketika kamu merayakan hari istimewa ini.


Berharap hari istimewa ini akan membawa kebahagiaan ke dalam kehidupan semua anak yang cantik di dunia ini. Selamat Hari Anak Nasional (HAN) 2022 23 Juli, malaikat kami yang penuh kasih.


Sejak kamu datang ke dalam hidup kami, setiap hari cerah seperti surga. Kami mencintaimu lebih dari kami mencintai apa pun di alam semesta ini, termasuk kehidupan kami. Selamat HAN 2022 Hari Anak untuk para malaikat yang paling berharga dari Tuhan.


Semoga hari anak-anak Anda benar-benar indah karena Anda benar-benar cantik. Sangat mencintaimu!


Selamat Hari Anak untuk anak-anak yang menggemaskan di dunia ini! Terima kasih telah membuat kami tersenyum. Kami berjanji untuk selalu melakukan hal yang sama untukmu.


Jika saya diminta untuk menuliskan alasan mengapa saya mencintai anak-anak saya, saya pasti akan menulis buku yang tidak akan pernah berakhir. Perlindungan akan hak-hak mereka, Kebebasan untuk menjadi apa yang kamu inginkan. Selamat Peringatan Hari Anak di 2020 dari kataucapanselamatcg.blogspot.com.


Selamat Peringatan Hari Anak di 2022. Hari ini menjadi hari yang istimewa dalam kehidupan anak-anak, kataucapanselamatcg mengucapkan terima kasih kepada setiap anak karena telah menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik. Jangan lupa membalas dengan mencintai mereka dan menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik bagi mereka.


Tuhan memberkati dunia setiap kali seorang anak tersenyum. Karena itu, sebagai orang dewasa, kita harus berusaha keras untuk tersenyum kepada setiap anak yang kita jumpai. Hanya dengan demikian dunia ini akan mengetahui kebahagiaan sejati.


Pada hari istimewamu, harapan kataucapanselamatcg bahwa kamu akan diberkati dengan setiap hal luar biasa yang membuat senyum di wajahmu yang indah dan kebahagiaan di hati besarmu karena itu adalah hak Anak-Anak yang mesti diberikan. Selamat 23 Juli untuk Hari Anak!


KATA-KATA MUTIARA TENTANG ANAK-ANAK

Nikmati pilihan kutipan dengan kata kata mutiara dari tokoh-tokoh terkenal dunia di masa lalu dan sekarang tentang Anak dengan masa bermainnya. Guru-guru ini mengungkapkan mengapa bermain sangat penting untuk jalur profesional kita, kreativitas, tujuan, hubungan, pembelajaran, kesejahteraan pribadi dan koneksi ke kehidupan. Dan tentu saja, mereka menjelaskan mengapa bermain melayani kesehatan dan perkembangan anak-anak. Anda akan melihat bahwa kataucapanselamatcg telah menenun dalam beberapa kata bijak supaya anak termotivasi setiap hari. Inilah pesan peduli juga harapan kata terbaik saya untukmu pada Hari Anak dalam kata bijak mendidik anak terbaru 2022!

Baca : Kumpulan Quotes Ucapan Hari Guru Untuk Kata Selamat Memperingati

Tidak ada wahyu yang lebih tajam dari jiwa masyarakat selain cara ia memperlakukan anak-anaknya. - Nelson Mandela, Mantan Presiden Afrika Selatan

Anak itu adalah ayah bagi pria itu. - William Wordsworth, penyair romantis bahasa Inggris

Lebih mudah membangun anak yang kuat daripada memperbaiki pria yang rusak. - Frederick Douglass, orator Amerika

Hanya ada dua hadiah abadi yang harus kita berikan kepada anak-anak kita, satu adalah akar dan yang kedua adalah sayap. - kata inspirasi kataucapanselamatcg.blogspot.com

Anak-anak harus dapat menjalani kehidupan yang bebas dari intimidasi dan pelecehan dan sudah saatnya kita semua mengambil sikap menentang ini. - Katherine Jenkins, penyanyi

Hal terpenting yang dapat diajarkan orang tua kepada anak-anak mereka adalah bagaimana bergaul tanpa mereka. - Frank A Clark, politisi Amerika

Anak-anak adalah sumber daya alam kita yang paling berharga. - Herbert Hoover, Presiden AS ke-31

Sementara anak-anak berjuang untuk menjadi unik, dunia di sekitar mereka mencoba segala cara untuk membuat mereka terlihat seperti orang lain.

Warisan terbesar yang dapat diwariskan kepada anak-anak dan cucu seseorang bukanlah uang atau benda-benda materi lain yang terakumulasi dalam kehidupan seseorang, melainkan warisan karakter dan iman. - Billy Graham, penginjil Amerika
https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar ucapan selamat peringatan hari anak nasional tema kata-kata mutiara terbaru 2022

Hadiah terbesar yang dapat Anda berikan kepada anak-anak Anda adalah akar tanggung jawab dan sayap kemandirian. - Denis Waitley, pembicara motivasi Amerika

Anak-anak adalah kunci surga. - Eric Hoffer, filsuf Amerika

Semua anak adalah seniman. Masalahnya adalah bagaimana tetap menjadi artis begitu dia dewasa. - Pablo Picasso, pelukis Spanyol

Anak-anak Anda membutuhkan kehadiran Anda lebih dari sekadar hadiah. - Jesse Jackson, aktivis Amerika

Setiap anak penting. Jika kita mengecewakan anak-anak kita, kita pasti akan gagal pada masa kini, masa depan, iman, budaya, dan peradaban kita juga. - Anonim


BAGAIMANA HARI ANAK DIPERINGATI DI INDONESIA?

Di Indonesia, Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984. Perayaan ini bertujuan menghormati hak-hak anak di seluruh dunia. Berdasarkan sejarah peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Untuk memperingati Hari Anak, pemerintah Indonesia menyelenggarakan pertemuan Forum Anak Nasional (FAN) di daerah yang diikuti dengan pedoman pelaksanaan Hari Anak Nasional (HAN) dari KEMENPPPA (Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) dengan mengangkat tema yang berbeda tiap tahun disertai logo juga slogan bermakna dalam pengertian sebagai upaya mencapai tujuan dari peringatan HAN. Acara puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) biasanya mengikutsertakan Anak-anak untuk mengisi hari-hari istimewa tersebut.


Program budaya, kegiatan, dan kompetisi khusus telah diatur di sekolah untuk mengajak anak-anak bersenang-senang.


Hari Anak dirayakan pada berbagai tanggal di seluruh dunia, dan pada berbagai kesempatan. Hari Anak Sedunia dipantau oleh PBB pada tanggal 20 November setiap tahun.


UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI ANAK DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA

Inilah pesan peduli juga harapan kata terbaik saya untukmu pada Hari Anak dalam bahasa Inggris dengan artinya bahasa Indonesia 2020!

BAHASA INGGRIS :
I am so proud to have you as my kid.
You are the best thing that happened in my life.
You make my life beautiful and cheerful.
You fill my days with joyful moments.
I cannot imagine a day without thinking about you.
It's your special day my baby.
Happy international children's day 2022.

Artinya:
Aku sangat bangga memilikimu sebagai anakku.
Kamu adalah hal terbaik yang terjadi dalam hidupku.
Kamu membuat hidupku indah dan ceria.
Kamu mengisi hari-hariku dengan saat-saat yang menyenangkan.
Aku tidak bisa membayangkan sehari tanpa memikirkanmu.
Ini hari spesialmu sayang.
Selamat Hari Anak Internasional 2022.


BAHASA INGGRIS :
Happiness is to remain as a child forever.
A tension free life without much responsibilities,
A time when even a chocolate can bring smile in life,
Once you become old, you will start missing your childhood days.
So enjoy these days to the fullest.
Happy World Children's Day!

Artinya:
Kebahagiaan adalah untuk tetap sebagai anak selamanya.
Kehidupan yang bebas dari ketegangan tanpa banyak tanggung jawab,
Saat bahkan cokelat bisa menghadirkan senyum dalam hidup,
Setelah kamu menjadi pemuda, kamu akan mulai kehilangan masa kecilmu.
Jadi nikmati hari ini sepenuhnya.
Selamat Hari Anak Sedunia!


BAHASA INGGRIS :
When I was a kid, all I wanted was to become old,
Irony! Now all I want is to go back to my childhood days.
Happy Universal children's day 2022

Terjemahannya:
Ketika aku masih kecil, yang aku inginkan hanyalah menjadi pemuda,
Ironi! Sekarang yang aku inginkan adalah kembali ke masa kecilku.
Selamat hari anak Universal 2020

Baca:


BAHASA INGGRIS :
Do not educate children to be rich, educate them to be happy.
When they grow up, the will know the value of things and not just the price. Happy National Children's Day 2022

Artinya:
Jangan mendidik anak untuk menjadi kaya, mendidik mereka untuk menjadi bahagia.
Ketika mereka tumbuh dewasa, mereka akan mengetahui nilai sesuatu dan bukan hanya harga. Selamat Hari Anak Nasional 2022


BAHASA INGGRIS :
There are some things that people cannot buy. One such thing is childhood days, so enjoy your young age with full happiness. May you have a splendid children's day this year. Happy National Children's Day July 23, 2022

Artinya:
Ada beberapa hal yang tidak bisa dibeli orang. Satu hal seperti itu adalah masa kanak-kanak, jadi nikmati usia mudamu dengan kebahagiaan penuh. Semoga kamu memiliki hari anak-anak yang luar biasa tahun ini. Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2022


BAHASA INGGRIS :
Children are the future of our nation. Lets join our hands together for their welfare, for better education and happy life. Wishing all the kids a very happy children's day.

Artinya:
Anak-anak adalah masa depan bangsa kita. Mari kita bergandengan tangan untuk kesejahteraan mereka, untuk pendidikan yang lebih baik dan kehidupan yang bahagia. Semoga semua anak-anak menikmati hari anak-anak yang sangat bahagia.

BAHASA INGGRIS :
Kids are the image of God.
Observe them closely, they are very relaxed and happy if you make them feel comfortable. Happy Children's Day 2022 from friends at kataucapanselamatcg.blogspot.com

Artinya :
Anak-anak adalah gambar Tuhan.
Amati mereka dengan seksama, mereka sangat santai dan bahagia jika Anda membuat mereka merasa nyaman. Selamat Hari Anak 2022 dari teman-teman di kataucapanselamatcg.blogspot.com


BAHASA INGGRIS :
Do not force children to make your dreams come true through them.
Instead help them to achieve their dreams.
Be gentle to them and see how wonderful they are. Happy Children's Day June, 1 2020!

Artinya :
Jangan paksa anak-anak untuk mewujudkan impian Anda melalui mereka.
Alih-alih, bantu mereka untuk mencapai impian mereka.
Bersikaplah lembut kepada mereka dan lihat betapa indahnya mereka. Selamat Hari Anak 1 Juni 2022!


BAHASA INGGRIS :
Lets try to make this world a safer place for the little ones to live.
Lets save our environment for them.
Lets teach them how to live happily.
Happy Children's Day.

Artinya:
Mari kita coba menjadikan dunia ini tempat yang lebih aman bagi anak-anak kecil untuk hidup.
Mari selamatkan lingkungan kita untuk mereka.
Mari kita memdidik dan mengajari mereka cara hidup bahagia.
Selamat Hari Anak.


BAHASA INGGRIS :
Children - they are God's best creation.
They spread happiness and joy in our life.
Their laughs make us happy.
Their achievements make us proud.
Handle them to care and love.
Happy Children's Day

Terjemahannya:
Anak-anak - mereka adalah ciptaan terbaik Tuhan.
Mereka menyebarkan kebahagiaan dan sukacita dalam hidup kita.
Tawa mereka membuat kita bahagia.
Prestasi mereka membuat kita bangga.
Didik mereka untuk peduli dan mencintai.
Selamat Hari Anak


BAHASA INGGRIS :
Childhood means unlimited fun
The days when you are loved and cared by everyone
So enjoy these days to the fullest
Happy Children's Day!

Artinya:
Masa kecil berarti kesenangan tanpa batas
Hari-hari ketika kamu dicintai dan diperhatikan oleh semua orang
Jadi nikmati hari-hari ini sepenuhnya
Selamat Hari Anak!


BAHASA INGGRIS :
You are the future...
You are the hope for a better tomorrow...
You are the symbols of promise...
Happy Children's Day 2022

Artinya:
Anda adalah masa depan ...
Anda adalah harapan untuk hari esok yang lebih baik ...
Anda adalah simbol janji ...
Selamat Hari Anak 2022


BAHASA INGGRIS :
When we are kids, we dream of going to schools.
Once we are in school, we wish to be in college.
After joining college, we think a job will make us independent.
But once you start earning, you will miss those good childhood days.
Thats' life.
Happy Chidren's Day 2022.

Artinya:
Ketika kita masih anak-anak, kita bermimpi pergi ke sekolah.
Begitu kita di sekolah, kita ingin kuliah.
Setelah bergabung dengan perguruan tinggi, kita pikir pekerjaan akan membuat kita mandiri.
Tetapi begitu kamu mulai menghasilkan, kamu akan merindukan masa-masa indah itu.
Itulah hidup.
Selamat Hari Anak 2022.


BAHASA INGGRIS :
On this Children's Day, I wish you enjoy the maximum.
It's your day, demand whatever you think will make you a better person.
Stay away from gadgets.
Enjoy the moments with YOU besties.
Wishing you all the greeting of your special day.

Artinya:
Pada Hari Anak ini, saya berharap Anda menikmati yang maksimal.
Ini harimu, tuntut apa pun yang menurutmu akan membuatmu menjadi orang yang lebih baik.
Jauhi gadget.
Nikmati momen dengan teman-teman Kamu.
Semoga kamu semua bahagia inilah ucapan-ucapan hari istimewamu.

Punya ide tema untuk hadiah kata-kata bijak hari Anak silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI ANAK TERBARU"

Posting Komentar