KATA UCAPAN SELAMAT HARI LINGKUNGAN HIDUP TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI LINGKUNGAN HIDUP TERBARU 2022

Selamat Hari Lingkungan Hidup untuk tingkatkan kesadaran global akan kebutuhan guna mengambil tindakan lingkungan yang positif bagi perlindungan alam dan planet Bumi!


Inspirasi .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! Selamat Hari Lingkungan Hidup!!


Ini Sejarah Hari Lingkungan Hidup! Jadikan tujuannya istimewa dan unik di puncak dunia!


Peduli Lingkungan Hidup selalu menjadi sumber gerakan inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Lingkungan Hidup untuk Anda!


Saya menghargai upaya Anda dalam Gerakan Satu Juta Pohon yang menggerakkan hati saya. Inilah ucapan juga harapan terbaik saya untuk Anda pada Hari Lingkungan Hidup Internasional 2022!


Untuk mengambil tindakan lingkungan yang positif bagi perlindungan alam dan planet Bumi memotivasi saya: Gerakan Anda mengisi hari-hari saya dengan kontribusi jaga hutan Indonesia kita dan dunia kehidupan saya dengan kata cinta!


Sangat penting bagi kita untuk peduli terhadap lingkungan tempat kita tinggal.
Ketika kita hidup dalam harmoni dengan makhluk hidup lain, kita juga menjaga komunitas manusia dan kesehatan kita!


Gambar: Kata-kata Bijak Ucapan Selamat Hari Lingkungan Hidup Indonesia Terbaru


Selamatkan lingkungan kita:
Kurangi mengemudi
Kurangi makan daging
Bawa tas sendiri
Gunakan botol air yang dapat digunakan kembali
Matikan Listrik saat tidak digunakan
Perbarui pakaian lama kita untuk penampilan baru
Kurangi sampah, Daur ulang dan membuat kompos.
Ambil tindakan, demi Bumi Kita,
Mari kita pelihara alam Indonesia, agar masa depan lebih baik sebab Hari ini masih Panjang!


Selamat, lingkungan kehidupan terlindungi. Hari ini Kita tanam pohon dan bacakan puisi tentang alam yang paling indah!


kataucapanselamatcg sehangat sambut hari istimewa Bumi Kita! Lakukan gerakan kecil namun dengan Cinta!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: kata-kata bijak untuk ucapan selamat hari lingkungan hidup sedunia terbaru



Gerakan kecil kita membuat hati Alam Indonesia bernyanyi. Terima kasih telah melakukan hal yang positif bagi perlindungan alam dan planet Bumi!


Selamat Hari Lingkungan Hidup untuk kita tingkatkan kesadaran global
Kita semua Mahluk istimewa dan tahu bahwa itu benar!


Selamat Memperingati Hari Lingkungan Hidup, untuk seseorang yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan dengan semua kehidupan cinta kita.


Beberapa Kehidupan hilang dalam kepunahan. Tetapi Kita bisa cegah itu! kataucapanselamatcg sehangat sambut peringatan hari bersejarah lingkungan Hidup.


Pohon, binatang, air, udara, sampah serta semua mahluk seperti kita membuat dunia berubah. Biarkan perjuangan saling menjaga semua ciptaan Tuhan menginspirasi ke dalam hidup Kita!


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI LINGKUNGAN HIDUP TERBARU 2019

Selamat Hari Lingkungan Hidup untuk teman peduli lingkungan baik itu pohon, binatang, air, udara, sampah serta semua mahluk di bumi! Bersinar .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! dalam bahasa Inggris Happy World Environment Day!



Ini hari Lingkungan Hidup! Jangan hanya sekedar tema, slogan, moto dan logo semata mari bertindak mulai dari diri sendiri buat lebih termotivasi menjaga lingkungan termasuk keanekaragaman hayati karena itu lebih istimewa dan unik di puncak dunia!


Hidup adalah tentang saling memberi kasih dengan kehidupan juga perjuangan saling menjaga semua ciptaan Tuhan oleh sebab itu jadilah sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Lingkungan Hidup Nasional untuk Anda!


Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya di bumi. Inilah pesan harapan lewat kata terbaik saya untuk Anda pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2019!


Untuk Pencinta lingkungan bersih: Kamu mengisi hari-hari penuh makna sebagai upaya melestarikan dunia dengan implementasi kata cinta!


Hidup adalah Lingkungan
Hidup adalah Cinta
Hidup adalah Sejarah
Hidup adalah konsevasi Alam
Hidup menjadi indah apabila manusia mampu menjaga alam
Karena hari itu panjang!


Selamat, penyelamatan lingkungan salah satu contohnya Anda lakukan upaya membantu melindungi pohon. Karenanya Hari ini Anda layak mendapatkan,pantun bahkan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!


Salam hangat untuk hari Peringatan istimewa! Salam damai penuh Cinta!
Apa yang kita lakukan pada hutan dunia hanyalah cermin dari apa yang kita lakukan untuk diri kita sendiri dan satu sama lain.


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari lingkungan hidup. Langkah kecil upaya sederhana untuk menyelamatkan bumi di tangan Anda hanya lakukan satu hal kecil hari ini!


Selamat hari lingkungan hidup. Alam adalah teman dan keluarga kita yang pendiam. Bumi melindungi kita jika kita melindunginya.


Hari lingkungan hidup Sedunia menghentikan kebiasaan pengrusakan dengan tujuan menuju ekonomi cinta karbon. Planet Hijau adalah Planet Bersih !!

kataucapanselamatcg mengucapkan selamat hari lingkungan hidup juga Selamat Hari Penanggulangan Degradasi Lahan dan Kekeringan Se Dunia 2019. Mulai hari ini ... Selamatkan Besok. Bersihkan Iklim Kita.


Selamat hari lingkungan hidup juga Selamat Hari Penanggulangan Degradasi Lahan dan Kekeringan Se Dunia 2019. Cintai Lingkungan Anda ... bangga akan hal itu.


Hari lingkungan dunia!! Ini bukan milikmu, bukan milikku, milik kita. Jadi, lindungi bumimu yang memeliharamu.


kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari Penanggulangan Degradasi Lahan dan Kekeringan Se Dunia juga selamat hari lingkungan hidup 2019. Jagalah agar dunia Anda tetap bersih dan hijau.
Lestarikan pohon, Selamatkan lingkungan !!
Kota bersih, kota hijau !! Lakukan penanaman & Anda akan mendapatkan banyak tanaman hijau.


Selamat Hari Penanggulangan Degradasi Lahan dan Kekeringan Se Dunia juga selamat hari lingkungan hidup 2019. Polusi lingkungan adalah penyakit yang tak tersembuhkan. Itu hanya bisa dicegah. Jadi Rencana untuk melindungi udara dan air, hutan belantara dan kehidupan liar sebenarnya adalah rencana untuk melindungi manusia. Rencana untuk melindungi udara dan air, hutan belantara dan kehidupan liar sebenarnya adalah rencana untuk melindungi manusia.


Setetes air bernilai lebih dari sekarung emas untuk orang yang haus. Satu pohon dapat menghasilkan sejuta korek api. Satu pertandingan dapat menghancurkan sejuta pohon. Jangan biarkan air mengalir di wastafel, hidup kita berada di tepi jurang!. Air menutupi dua pertiga permukaan bumi, tetapi air tawar adalah 0,002% di bumi. Jadi masihkah kita mengabaikan ini. Selamat Hari Penanggulangan Degradasi Lahan dan Kekeringan Se Dunia juga selamat hari lingkungan hidup 2019


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari lingkungan hidup internasional. Ini adalah hari dalam setahun lagi ketika seseorang memutuskan untuk mengambil waktu dari hari-harinya untuk menghargai keindahan alam. Meskipun ini adalah hal yang harus dilakukan setiap minggu setiap bulan, setiap hari dalam seminggu dan setiap detik dalam sehari, banyak diantara kita telah melupakan betapa pentingnya hal ini dan melanjutkan menjaga bumi dengan rutinitas kita.


Selamat hari lingkungan hidup internasional. Dengan kemajuan teknologi, kita tidak hanya memutuskan hubungan kita dengan lingkungan, tetapi kita sudah mulai merusaknya dengan cara yang bahkan tidak kita sadari itu berbahaya. Dalam hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, kita benar-benar perlu meluangkan waktu dan mengawasi tindakan kita sebelum masalah lingkungan tidak terkendali seperti global warming dan tidak meninggalkan apa pun bersama kita. Dengan tema bermakna mari tahun ini capai tujuan nol toleransi untuk perdagangan satwa liar ilegal dan kebutuhan dasar untuk melindungi spesies satwa liar.


Peduli Lingkungan dalam pengertian Anda Peduli tidak hanya untuk diri sendiri tapi untuk seluruh Semesta dan semua itu adalah bagian dari itu. Selamat Hari Lingkungan Dunia 2019, 5 Juni.


Inilah caption dari kataucapanselamatcg di Hari Lingkungan Hidup Sedunia untuk meningkatkan kesadaran terhadap lingkungan dan menerapkan tindakan lingkungan yang positif untuk melindungi alam dan planet Bumi. Jangan menunggu hari tertentu untuk melindungi lingkungan kita karena kontribusi Anda penting bagi umat manusia.


KATA-KATA MUTIARA TENTANG LINGKUNGAN

Contoh kata kata bijak lingkungan di halaman kataucapanselamatcg ini adalah kumpulan kutipan kehidupan "Go Green" sederhana terbaik. Beberapa dari mereka dapat ditemukan tersebar di sekitar internet; beberapa dari quotes tentang lingkungan hidup ini hanya ditemukan di halaman kataucapanselamatcg. Inilah pesan harapan lewat kata terbaik saya untuk Anda pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2019!

Kita hidup di planet ini seolah-olah kita memiliki satu lagi untuk dituju. - Terri Swearingen

Satu planet, satu eksperimen. - Edward O. Wilson

Penggunaan sains yang tepat bukanlah untuk menaklukkan alam tetapi untuk hidup di dalamnya. - Barry Commoner

Nasib planet yang hidup adalah masalah paling penting yang dihadapi umat manusia. - Gaylord Nelson

Rencana untuk melindungi udara dan air, hutan belantara dan kehidupan liar sebenarnya adalah rencana untuk melindungi manusia. - Stewart Udall

Saya merasa lebih percaya diri dari sebelumnya bahwa kekuatan untuk menyelamatkan planet ini ada pada konsumen individu. - Denis Hayes

Anda tahu apa yang terjadi ketika kincir angin runtuh ke laut? Percikan. - Bill Maher

Matahari adalah satu-satunya reaktor nuklir yang aman, yang terletak beberapa puluh tiga juta mil jauhnya. - Stephanie Mills

Konservasi adalah kondisi harmoni antara manusia dan tanah. - Aldo Leopold

Apa gunanya sebuah rumah jika Anda tidak memiliki planet yang layak untuk memakainya? - Henry David Thoreau

Saya membayangkan bahwa tanah itu milik keluarga besar yang banyak di antaranya mati, sedikit yang hidup, dan tak terhitung jumlahnya masih belum lahir. 

Masalah tidak bisa diselesaikan pada tingkat kesadaran yang sama yang menciptakannya. - Albert Einstein

Sampah bukan hal terkecil yang diciptakan, karena butiran pasir membuat gunung, dan atom tak terhingga. - E. Knight

Jika kita terus menggunakan Bumi tanpa peduli dan tanpa mengisi ulang, maka kita hanyalah konsumen rakus. - Satish Kumar



Jika pohon bisa menjerit, akankah kita menjadi begitu berani tentang menebangnya. - Jack Handey

Hal lain yang Anda minati tidak akan terjadi jika Anda tidak bisa menghirup udara dan minum air. Jangan duduk satu ini. Lakukan sesuatu. - Carl Sagan

Ketika seseorang menarik satu hal di alam, ia menemukannya melekat pada bagian dunia lainnya. - John Muir

Aktivis itu bukan orang yang mengatakan sungai itu kotor. Aktivis adalah orang yang membersihkan sungai. - Ross Perot

Realitas tertinggi zaman kita adalah ... kerentanan planet kita. - John F. Kennedy

Pertarungan yang telah kami perjuangkan, dan masih berjuang, karena hutan adalah bagian dari konflik abadi antara benar dan salah. - John Muir

Kami menyalahgunakan tanah karena kami menganggapnya sebagai komoditas milik kami. Ketika kita melihat tanah sebagai komunitas tempat kita berada, kita mungkin mulai menggunakannya dengan cinta dan hormat. - Aldo Leopold

Anda harus meminta pertanggungjawaban atas tindakan Anda, dan itulah cara kami akan melindungi Bumi. - Julia Butterfly Hill

Dari jutaan dan jutaan planet yang mengambang di sana dalam ruang, ini adalah planet kita, ini adalah anak kecil kita, jadi kita hanya harus menyadarinya dan merawatnya. - Paul McCartney

Sahabat terbaik manusia di bumi adalah pohon. Ketika kita menggunakan pohon itu dengan hormat dan ekonomis, kita memiliki salah satu sumber daya terbesar di bumi. - Frank Lloyd Wright

Seseorang yang peduli dengan bumi akan beresonansi dengan kemurniannya. - Sally Fox

Sebuah bangsa yang menghancurkan tanahnya menghancurkan dirinya sendiri. Hutan adalah paru-paru tanah kita, menyucikan udara dan memberi kekuatan segar kepada rakyat kita. - Franklin D. Roosevelt

Tidak ada masalah yang lebih menarik daripada udara yang kita hirup, baik itu panas atau dingin, baik itu elang atau manusia. - Jack Nicholson

Baru setelah kita melihat gambar bumi, dari bulan, kita menyadari betapa kecil dan tidak berdayanya planet ini - sesuatu yang harus kita pegang di lengan dan rawat. - Margaret Mead

Katak tidak meminum kolam tempat tinggalnya. - Pepatah Cina

Ketika kita menyadari bahwa kita dapat menghasilkan uang membersihkan lingkungan, itu akan dilakukan! - Dennis Weaver

Setiap orang yang menganggap diri mereka realis akan dipaksa untuk membenarkan perilaku mereka mengingat kontribusi mereka terhadap pelestarian lingkungan. - Ernst von Weizacker

Rencana untuk melindungi udara dan air, hutan belantara dan kehidupan liar sebenarnya adalah rencana untuk melindungi manusia. - Stewart Udall

Keberlanjutan membutuhkan mempertahankan modal alam yang mendukung kehidupan agar tujuan sosial ekonomi kita tercapai. - Warren Flint

Semakin jelas kita dapat memusatkan perhatian kita pada keajaiban dan realitas alam semesta tentang kita, semakin sedikit rasa yang kita miliki untuk kehancuran. - Rachel Carson

Di mana kualitas hidup turun untuk lingkungan, kualitas hidup turun untuk manusia. - George Holland

hari Lingkungan Hidup! Jangan hanya sekedar tema, slogan, moto dan logo semata mari bertindak mulai dari diri sendiri buat lebih termotivasi menjaga lingkungan termasuk keanekaragaman hayati - kataucapanselamatcg

Krisis ekologis adalah melakukan apa yang tidak pernah dilakukan oleh krisis lain dalam sejarah - menantang kita untuk merealisasikan kemanusiaan baru. - Jean Houston

Apa yang kita lakukan terhadap hutan dunia hanyalah cerminan dari apa yang kita lakukan untuk diri kita sendiri dan satu sama lain. - Gandhi

Hanya bagi orang kulit putih itu alam 'belantara'. - Luther Standing Bear

Apa pun yang menimpa bumi, menimpa orang-orang di bumi. Manusia tidak menenun jaring kehidupan; dia hanyalah seutas tali di dalamnya. - Seattle

Kita tidak pernah tahu nilai air sampai sumurnya kering. - Thomas Fuller

Manusia membuat kematian yang tidak pernah dibuat oleh Alam. - Edward Young

Selama 200 tahun kami telah menaklukkan Alam. Sekarang kita mengalahkannya sampai mati. - Tom McMillan

Kami telah memulai pada awal hari-hari terakhir zaman minyak. - Mike Bowlin, Ketua, ARCO

Sejarah manusia menjadi semakin banyak perlombaan antara pendidikan dan bencana. - HG Wells

Baca : KUMPULAN QUOTES KATA-KATA SELAMAT DAFTAR UCAPAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL TERBARU 2019/2020

Akhir dari umat manusia adalah bahwa pada akhirnya akan mati peradaban - Ralph Waldo Emerson

Anda bisa menutupi seluruh bumi dengan aspal, tetapi cepat atau lambat rumput hijau akan menerobos. - Ilya Ehrenburg

Ketika tanah menghilang, jiwa menghilang. - Ymber Delecto

Mawar memiliki duri hanya untuk mereka yang akan mengumpulkannya. - Pepatah Cina

Lakota tua itu bijak. Dia tahu bahwa hati manusia, jauh dari alam, menjadi keras; dia tahu bahwa kurangnya rasa hormat terhadap pertumbuhan, makhluk hidup segera menyebabkan kurangnya rasa hormat terhadap manusia juga. - Luther Standing Bear

Mereka membunuh pohon yang baik untuk memadamkan koran yang buruk. - James G. Watt

Ada begitu banyak polusi di udara sekarang, jika bukan karena paru-paru kita, tidak akan ada tempat untuk meletakkan semuanya. - Robert Orben

Penggunaan energi matahari belum dibuka karena industri minyak tidak memiliki matahari. - Ralph Nader

Ketika seorang pria melempar paket rokok kosong dari sebuah mobil, dia akan dikenakan denda $ 50. Ketika seorang pria melempar papan reklame di seberang pemandangan, dia sangat dihargai. - Pat Brown

Di Amerika hari ini Anda dapat membunuh tanah untuk keuntungan pribadi. Anda dapat meninggalkan mayat untuk dilihat semua orang, dan tidak ada yang memanggil polisi. - Paul Brooks

Saya tidak ragu bahwa kita akan berhasil dalam memanfaatkan energi matahari ... Jika sinar matahari adalah senjata perang, kita akan memiliki energi matahari berabad-abad yang lalu. - George Porter

Kita menyalahgunakan tanah karena kita menganggapnya sebagai komoditas milik kita. Ketika kita melihat tanah sebagai komunitas tempat kita berada, kita mungkin mulai menggunakannya dengan cinta dan hormat. - Aldo Leopold

Bumi yang kita pelecehkan dan makhluk hidup yang kita bunuh akan, pada akhirnya, membalas dendam; karena dalam mengeksploitasi kehadiran mereka, kita mengurangi masa depan kita. - Marya Mannes

Sampai sekarang manusia telah melawan Alam; mulai sekarang dia akan melawan kodratnya sendiri. - Dennis Gabor

Ketika seorang pria berkata kepada saya, "Saya memiliki cinta alam yang paling kuat," seketika itu juga saya tahu bahwa ia tidak memilikinya. - Ralph Waldo Emerson

Berapa lama orang dapat hidup di antara tembok-tembok batu bata, berjalan di trotoar aspal, menghirup asap batu bara dan minyak, menumbuhkan, bekerja, sekarat, nyaris tanpa memikirkan angin, dan langit, dan ladang gandum, hanya melihat buatan mesin keindahan, kualitas hidup yang seperti mineral? - Charles A. Lindbergh

Mengerikan bahwa kita harus melawan pemerintah kita sendiri untuk menyelamatkan lingkungan. - Ansel Adams

Kita mengatakan kita mencintai bunga, namun kita memetiknya. Kita mengatakan Kita menyukai pohon, namun kita menebangnya. Dan orang-orang masih bertanya-tanya mengapa beberapa takut ketika diberitahu bahwa mereka dicintai. - kataucapanselamatcg

Memahami hukum alam tidak berarti bahwa kita kebal terhadap operasi mereka. - David Gerrold

Hukum alam menegaskan bukan melarang. Jika Anda melanggar hukumnya, Anda adalah jaksa penuntut, hakim, juri, dan algojo Anda sendiri. - Luther Burbank

Alam semesta tidak harus selaras dengan ambisi manusia. - Carl Sagan

Ini adalah situasi yang aneh bahwa laut, dari mana kehidupan pertama kali muncul, sekarang harus terancam oleh aktivitas satu bentuk kehidupan itu. - Rachel Carson


UCAPAN SELAMAT HARI LINGKUNGAN HIDUP DENGAN KATA BIJAK DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA

Ini hari Lingkungan Hidup! Jangan hanya sekedar tema, slogan, moto dan logo semata mari bertindak mulai dari diri sendiri buat lebih termotivasi menjaga lingkungan termasuk keanekaragaman hayati karena itu lebih istimewa, berikut adalah ucapan selamat hari lingkungan hidup dari kata mutiara dengan bahasa inggris beserta artinya.

BAHASA INGGRIS:
kataucapanselamatcg wishing you a happy world environment day 2019.
“The environment is everything that isn’t me”. – Albert Einstein

Artinya:
kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari lingkungan sedunia 2019.
"Lingkungan adalah segalanya yang bukan aku". - Albert Einstein


BAHASA INGGRIS:
Wish you a happy world environment day 2019. God has cared for these trees, saved them from drought, disease, avalanches, and a thousand tempests and floods. But he cannot save them from fools”. – John Muir

Artinya:
Selamat hari lingkungan dunia yang bahagia 2019. Tuhan telah merawat pohon-pohon ini, menyelamatkan mereka dari kekeringan, penyakit, longsoran salju, dan ribuan badai dan banjir. Tapi dia tidak bisa menyelamatkan mereka dari orang bodoh ”. - John Muir


BAHASA INGGRIS:
HAPPY WORLD ENVIRONMENT DAY, JUNE 5 2019. “Thank God men cannot fly, and lay waste the sky as well as the earth”. – Henry David Thoreau

Terjemahannya:
SELAMAT HARI LINGKUNGAN SELURUH DUNIA, 5 JUNI 2019. “Alhamdulillah manusia tidak bisa terbang, dan menghamburkan langit dan bumi”. - Henry David Thoreau


BAHASA INGGRIS:
HAPPY WORLD ENVIRONMENT DAY, JUNE 5
“Never doubt that a small group of thoughtful, committed citizens can change the world; indeed, it’s the only thing that ever has”. – Margaret Mead

Artinya:
SELAMAT HARI LINGKUNGAN SELURUH DUNIA, 5 JUNI
“Jangan pernah ragu bahwa sekelompok kecil warga negara yang penuh perhatian dan berkomitmen dapat mengubah dunia; memang, itu satu-satunya yang pernah ada ”. - Margaret Mead

BAHASA INGGRIS:
“We won’t have a society if we destroy the environment”. – Margaret Mead

Terjemahannya:
"Kita tidak akan memiliki masyarakat jika Kita merusak lingkungan". - Margaret Mead


BAHASA INGGRIS:
“It is horrifying that we have to fight our own government to save the environment”. – Ansel Adams

Artinya:
"Mengerikan bahwa kita harus melawan pemerintah kita sendiri untuk menyelamatkan lingkungan". - Ansel Adams


BAHASA INGGRIS:
“I think the environment should be put in the category of our national security. Defense of our resources is just as important as defense abroad. Otherwise what is there to defend”? – Robert Redford

Artinya:
“Saya pikir lingkungan harus dimasukkan ke dalam kategori keamanan nasional kita. Pertahanan sumber daya kita sama pentingnya dengan pertahanan di luar negeri. Kalau tidak, apa yang bisa dipertahankan ”? - Robert Redford


BAHASA INGGRIS:
“Take a course in good water and air; and in the eternal youth of Nature you may renew your own. Go quietly, alone; no harm will befall you”. – John Muir

Artinya:
“Ikuti kursus di air dan udara yang bagus; dan di masa muda natural Anda dapat memperbarui diri Anda sendiri. Pergi dengan tenang, sendirian; tidak akan ada bahaya yang menimpa Anda ”. - John Muir


BAHASA INGGRIS:
“Birds are indicators of the environment. If they are in trouble, we know we’ll soon be in trouble”. – Roger Tory Peterson

Artinya:
“Burung adalah indikator lingkungan. Jika mereka dalam masalah, kami tahu kami akan segera dalam masalah ". - Roger Tory Peterson


BAHASA INGGRIS:
“By polluting clear water with slime you will never find good drinking water”. – Aeschylus

Artinya:
"Dengan mencemari air jernih dengan lendir Anda tidak akan pernah menemukan air minum yang baik". - Aeschylus



BAHASA INGGRIS:
“If we do not permit the earth to produce beauty and joy, it will in the end not produce food, either”. – Joseph Wood Krutch

Artinya:
"Jika kita tidak mengizinkan bumi untuk menghasilkan keindahan dan kegembiraan, itu pada akhirnya juga tidak akan menghasilkan makanan," - Joseph Wood Krutch



BAHASA INGGRIS:
“They claim this mother of ours, the Earth, for their own use, and fence their neighbors away from her, and deface her with their buildings and their refuse”. – Sitting Bull

Artinya:
"Mereka mengklaim ibu kita ini, Bumi, untuk penggunaan mereka sendiri, dan memagari tetangga mereka darinya, dan menodai dia dengan bangunan mereka dan sampah mereka". - Sitting Bull


BAHASA INGGRIS:
“Conservation is a state of harmony between men and land”. – Aldo Leopold

Artinya:
"Konservasi adalah keadaan harmonis antara manusia dan tanah". - Aldo Leopold


BAHASA INGGRIS:
“After all, sustainability means running the global environment – Earth Inc. – like a corporation: with depreciation, amortization and maintenance accounts. In other words, keeping the asset whole, rather than undermining your natural capital”. – Maurice Strong

Artinya:
“Bagaimanapun, keberlanjutan berarti menjalankan lingkungan global - Earth Inc. - seperti korporasi: dengan akun depresiasi, amortisasi, dan pemeliharaan. Dengan kata lain, menjaga seluruh aset, bukannya merusak modal alam Anda ”. - Maurice Strong


BAHASA INGGRIS:
“Harmony with land is like harmony with a friend; you cannot cherish his right hand and chop off his left”. – Aldo Leopold

Artinya:
“Harmoni dengan tanah seperti harmoni dengan teman; Anda tidak bisa menghargai tangan kanannya dan memotong kirinya ”. - Aldo Leopold


BAHASA INGGRIS:
“You will die but the carbon will not; its career does not end with you. It will return to the soil, and there a plant may take it up again in time, sending it once more on a cycle of plant and animal life”. -Jacob Bronowski

Artinya:
“Kamu akan mati tetapi karbonnya tidak; karirnya tidak berakhir dengan Anda. Ini akan kembali ke tanah, dan di sana tanaman dapat mengambilnya kembali tepat waktu, mengirimkannya sekali lagi pada siklus kehidupan tanaman dan hewan ”. -Jacob Bronowski


BAHASA INGGRIS:
“People blame their environment. There is only one person to blame – and only one – themselves”. – Robert Collier

Makna nya:
“Orang menyalahkan lingkungan mereka. Hanya ada satu orang yang bisa disalahkan - dan hanya satu - diri mereka sendiri ”. - Robert Collier


BAHASA INGGRIS:
“I can find God in nature, in animals, in birds and the environment”. – Pat Buckley

Artinya:
"Saya dapat menemukan Tuhan di alam, di hewan, di burung dan lingkungan". - Pat Buckley


BAHASA INGGRIS:
“We must return to nature and nature’s god”. – Luther Burbank

Artinya:
"Kita harus kembali ke alam dan dewa alam". - Luther Burbank


BAHASA INGGRIS:
“The only way forward, if we are going to improve the quality of the environment, is to get everybody involved”. – Richard Rogers

Artinya:
"Satu-satunya jalan ke depan, jika kita ingin meningkatkan kualitas lingkungan, adalah dengan melibatkan semua orang". - Richard Rogers


BAHASA INGGRIS:
“Journey with me to a true commitment to our environment. Journey with me to the serenity of leaving to our children a planet in equilibrium”. – Paul Tsongas

Artinya:
“Perjalanan dengan saya menuju komitmen sejati pada lingkungan kita. Perjalanan bersama saya ke ketenangan meninggalkan kepada anak-anak kita sebuah planet dalam keseimbangan ”. - Paul Tsongas


BAHASA INGGRIS:
“Environmental degradation, overpopulation, refugees, narcotics, terrorism, world crime movements, and organized crime are worldwide problems that don’t stop at a nation’s borders”. – Warren Christopher

Artinya :
“Degradasi lingkungan, kelebihan populasi, pengungsi, narkotika, terorisme, gerakan kejahatan dunia, dan kejahatan terorganisir adalah masalah di seluruh dunia yang tidak berhenti di perbatasan negara”. - Warren Christopher


BAHASA INGGRIS:
“I think the government has to reposition environment on top of their national and international priorities”. – Brian Mulroney

Artinya:
“Saya pikir pemerintah harus memposisikan ulang lingkungan di atas prioritas nasional dan internasional mereka”. - Brian Mulroney


BAHASA INGGRIS:
“Environmental concern is now firmly embedded in public life: in education, medicine and law; in journalism, literature and art”. – Barry Commoner

Artinya:
“Kepedulian lingkungan kini tertanam kuat dalam kehidupan publik: dalam pendidikan, kedokteran dan hukum; dalam jurnalisme, sastra, dan seni ”. - Barry Commoner


BAHASA INGGRIS:
“Earth Day 1970 was irrefutable evidence that the American people understood the environmental threat and wanted action to resolve it”. – Barry Commoner

Artinya:
"Hari Bumi 1970 adalah bukti yang tak terbantahkan bahwa rakyat Amerika memahami ancaman lingkungan dan menginginkan tindakan untuk menyelesaikannya". - Barry Commoner


BAHASA INGGRIS:
“The government should set a goal for a clean environment but not mandate how that goal should be implemented”. – Dixie Lee Ray

Artinya:
“Pemerintah harus menetapkan tujuan untuk lingkungan yang bersih tetapi tidak mengamanatkan bagaimana tujuan itu harus dilaksanakan”. - Dixie Lee Ray


BAHASA INGGRIS:
“Why has it seemed that the only way to protect the environment is with heavy-handed government regulation”? – Gale Norton

Artinya:
“Mengapa sepertinya satu-satunya cara untuk melindungi lingkungan adalah dengan peraturan pemerintah yang ketat”? - Gale Norton


BAHASA INGGRIS:
“The most important environmental issue is one that is rarely mentioned, and that is the lack of a conservation ethic in our culture”. – Gaylord Nelson

Artinya:
"Masalah lingkungan yang paling penting adalah yang jarang disebutkan, dan itu adalah kurangnya etika konservasi dalam budaya kita". - Gaylord Nelson


BAHASA INGGRIS:
“Earth provides enough to satisfy every man’s needs, but not every man’s greed”. – Mahatma Gandhi

Artinya:
"Bumi menyediakan cukup untuk memenuhi kebutuhan setiap orang, tetapi tidak semua keserakahan setiap manusia". - Mahatma Gandhi


BAHASA INGGRIS:
“What we are doing to the forests of the world is but a mirror reflection of what we are doing to ourselves and to one another”. – Mahatma Gandhi

Artinya:
“Apa yang kita lakukan pada hutan dunia hanyalah cerminan dari apa yang kita lakukan untuk diri kita sendiri dan satu sama lain”. - Mahatma Gandhi


BAHASA INGGRIS
There are no passengers on Spaceship Earth. We are all crew.
Humanity is on the march, earth itself is left behind.
Act like you live here 5 June! Happy World Environment Day 2019

Artinya :
Tidak ada penumpang di lingkungan bumi. Kita semua adalah kru.
Kemanusiaan sedang bergerak, bumi itu sendiri tertinggal.
Bertingkah seperti kamu tinggal di sini 5 Juni! Selamat Hari Lingkungan Dunia 2019


BAHASA INGGRIS
everyone, save the only one.
It takes a village to save the planet
Help keep the world a better place!
Time For World Environment Day 2019 June 5

Artinya:
semua orang, simpan satu-satunya.
Dibutuhkan sebuah desa untuk menyelamatkan planet ini
Bantu menjaga dunia menjadi tempat yang lebih baik!
Waktunya untuk Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2019 5 Juni


BAHASA INGGRIS:
Everyone join the race, To make the world a better place.
Don’t blow it. Good planets are hard to find
Save Earth: There’s no place like home

Terjemahannya:
Semua orang ikut lomba, Untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik.
Jangan mengacaukannya. Planet yang baik sulit ditemukan
Selamatkan Bumi: Tidak ada tempat seperti rumah


BAHASA INGGRIS:
Save the Earth for future birth
Join the race to make the world a better place
care for earth , care for the coming birth !
Forests are green, Oceans are blue, Keep the earth clean, For me and you.

Artinya:
Jagalah Bumi untuk kelahiran di masa depan
Bergabunglah dengan perlombaan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik
merawat bumi, merawat kelahiran yang akan datang!
Hutan hijau, Lautan biru, Jaga bumi bersih, Untukku dan kamu.


BAHASA INGGRIS:
Remember the importance of taking care of our planet. It’s the only home we have! Happy World Environment Day 2019!

Artinya:
Ingatlah pentingnya menjaga planet kita. Itu satu-satunya rumah yang kita miliki! Selamat Hari Lingkungan Dunia 2019!


BAHASA INGGRIS:
Happy World Environment Day 2019! The one day people actually care about the earth…the other 364 days they’re too busy killing it.

Artinya:
Selamat Hari Lingkungan Dunia 2019! Suatu hari orang benar-benar peduli tentang bumi ... 364 hari lainnya mereka terlalu sibuk merusaknya.


BAHASA INGGRIS:
The best gift to our children will be safe and beautiful EARTH. Happy Earth Day.

Artinya:
Hadiah terbaik untuk anak-anak kita adalah BUMI yang aman dan indah. Selamat Hari Bumi.


SELAMAT HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA 5 JUNI

Semua harapan dan ucapan terbaik di Bumi Indonesia pada hari Lingkungan Hidup Sedunia. Tetap Terinspirasi dan selalu lakukan hal terbaik!


Perlindungan alam dan Dunia yang indah tidak cukup dengan kata-kata. Bersama-sama kita Membayangkan Kembali, Menciptakan, dan Memulihkan untuk ekosistem kita! Hari ini adalah milik kita dan begitu juga setiap hari!


Saatnya kita benar-benar peduli tentang bumi. Selamat Hari Lingkungan Dunia untuk tingkatkan kesadaran global akan kebutuhan guna mengambil tindakan lingkungan daripada sibuk merusaknya!


Selamatkan lingkungan dimulai dari tindakan Anda sendiri.
Mari kita pelihara alam, agar masa depan kita lebih baik!
Semoga memperingati hari hari Lingkungan Hidup membawa kita pada kesadaran menyambut 2022.


Hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya untuk semua hal yang Kita lakukan bersama! Semoga Kita sehari penuh dengan kebaikan dan kehangatan.





Pada kesempatan 5 Juni, saya berharap Kita semua bahagia, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.


Jangan rusak bumi, karena Anak cucu Kita akan menanggung kerusakan yang kita buat. Keindahan Lingkungan Hidup yang kita jaga bersama akan menjadi tempat yang lebih baik karena Lingkungan Mahluk Hidup yang kita nikmati sangat berharga dan sulit ditemukan. Semoga hari Kita seindah kepedulian kita!


Meskipun gagal - Kita berusaha berdiri.
Meskipun Rusak - Kita Perbaik.
Meskipun terlambat - Kita terus berjuang! Terus bersemangat untuk lestarikan kehidupan supaya mencapai hidup yang baru. Selamat tanggal 5 Juni!


Punya Ide untuk kata-kata bijak tema hari lingkungan hidup silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI LINGKUNGAN HIDUP TERBARU"

Posting Komentar